The Novel's Extra - 162

Chapter 162. The First City (4)




Pada saat Chae Nayun menyelesaikan misi, langit sudah gelap. 
Dia berjalan kembali ke penginapan yang dia tinggali malam sebelumnya. Meskipun ia menyelesaikan misi 500TP, ia hanya menerima 200TP, dan setelah membayar untuk penginapannya, ia hanya tersisa dengan 125TP.

"Hei, kamu harus membayar 75TP lagi."

"Minta rekanku untuk separuh lainnya."

"... Hm, baiklah."

"Baiklah, kalau begitu aku akan kembali ke kamarku."

Setelah berjalan melewati pemilik penginapan yang tamak, dia kembali ke kamarnya. 
Berbaring di tempat tidur yang kosong, Chae Nayun menatap langit-langit. 
Dia lelah, tetapi dia tidak bisa tidur. Di kamar kosong, dia sendirian. 
Tiba-tiba, detak jantungnya melambat, dan suasana hatinya berubah masam. Pikiran yang sepi mulai mengalihkan perhatiannya. 
Tk, tk, tk. 
Hujan mulai turun.

"…Sedang hujan."

Dia membuka pintu, berpikir bahwa dia mungkin mendengar hal-hal, tapi itu benar-benar hujan. 
Dia menghela nafas kecil. 
Memikirkannya sekarang, dua tutorial pertama jauh lebih mudah. Saat itu, dia sangat lelah secara fisik sehingga otaknya tidak punya waktu untuk berfungsi. 
Tapi sekarang dia punya waktu kosong ... dalam kesendirian total, semuanya mulai menjadi hidup sekali lagi. Fragmen ingatannya menyapu kepalanya. 
Penyakit mentalnya memburuk sejak dia memasuki Menara. Apakah karena dia tidak memakan pilnya? Napasnya menjadi kasar dan kepalanya sakit.

"... Uk!"

Sakit kepala yang tak tertahankan menghampirinya. Dia mencengkeram kepalanya. Beeeeep— Suara dering terdengar di telinganya. Dia merasa seperti suara aneh itu membuat lingkungannya berguncang.

"Ah ... sial ...."

Darah menetes dari bibir yang digigitnya. Hal-hal yang dia tidak mengerti melintas di depan matanya. Percakapan dari hari itu bangkit dalam kesadarannya yang berkabut. Dia masih banyak pertanyaan yang belum terjawab.

"Argh ...."

Jika itu benar-benar dia yang melakukannya atau jika dia membuat kebohongan yang tidak masuk akal. 
Dan jika memang benar dia yang membunuh kakaknya ... 
Mengapa, mengapa, mengapa? 
Kenapa dia melakukannya? 
Pertanyaannya berulang kali mengguncang pikirannya. Kebencian dan kesedihan datang bersama dan membentuk rantai restriktif yang mengikatnya.

Klik-

Pada saat itu, bunyi klik yang jelas terdengar. 
Pintu kamarnya perlahan terbuka. Chae Nayun mengangkat bagian atas tubuhnya sedikit. Dia bisa melihat seorang pria dengan rambut kusut masuk. Wajahnya adalah wajah pria itu. 
Kim Hajin, Kim Hajin, Kim Hajin. 
Wajah yang tidak pernah bisa dia lupakan ... sekarang ada di depannya. 
Dia diam-diam meraih tombak yang berdiri di samping tempat tidurnya.

"Kamu sudah kembali?"

Namun, halusinasinya tersebar dengan satu kalimat dari pria itu. 
Sambil menghela napas, Chae Nayun memejamkan mata sebelum membukanya kembali. 
Dia sekarang melihat siapa pria itu sebenarnya.

"Mengapa kamu duduk di tempat tidur seperti hantu?"

Shin Jonghak bertanya. Chae Nayun memeriksa pakaiannya. Seolah-olah dia menghabiskan waktunya dengan berlumpur, ada kotoran di sekujur tubuhnya.

"... Apakah kamu menghasilkan uang?"

“Pft, apakah itu hal pertama yang kamu tanyakan? Apakah ini bagaimana rasanya memiliki istri yang suka mengomel? ”

"Diam."

Chae Nayun menghadapi Shin Jonghak murni melalui kebetulan. Ketika dia mencari misi untuk tinggal di pub bayaran, dia tiba-tiba muncul dengan senyum bodoh. 
Meskipun Chae Nayun awalnya ketakutan, ia memutuskan untuk berbagi kamar dengannya untuk menghemat uang.

"Apa kotak bento ini?"

Shin Jonghak menunjuk kotak bento di atas tempat tidur.

“Oh, ini? Itu datang dengan barang yang saya beli ... ”

Chae Nayun melirik kotak bento yang setengah kosong.

"Aku belum menyelesaikannya."

"Mengapa? Apakah ada yang salah dengan itu? ”

"Tidak, ini sebenarnya dibuat dengan baik sesuai dengan jendela status."

"Lalu kenapa kamu tidak menyelesaikannya?"

"Tak ada alasan. Itu tidak sesuai seleraku ... Kenapa kau terus bertanya? Sebagai catatan, saya tidak meninggalkannya untuk Anda. ”

Sebenarnya dia tidak bisa merasakannya. 
Setelah insiden 'itu', Chae Nayun kehilangan indra perasa. Ironisnya, dia telah mengatasi rasa pilih-pilihnya dengan kehilangan rasa seleranya sepenuhnya. Untuk Chae Nayun saat ini, makanan hanyalah metode untuk memperoleh rezeki.

“Juga, kamu membeli barang? Apakah kamu yakin kamu tidak ditipu? ”

"... Tolong, jika ada, akulah yang menipu penjual."

Chae Nayun mengangkat tombak kristal merah itu dengan bangga.

"... Apa itu bagus?"

"Ya. Saya pikir itu harus bernilai setidaknya 1500TP, tapi saya membelinya seharga sepersepuluh dari harga itu! ”

Huhuhu— Chae Nayun tersenyum lebar.

“Saya pergi misi dengan hal ini. Itu memotong goblin seperti mentega! ”

"...."

Namun, Shin Jonghak tidak bereaksi. Melihat ekspresi seriusnya, Chae Nayun tersenyum canggung.

"Jangan memaksakan dirimu untuk tersenyum."

"…Apa?"

"Aku sedih melihatmu seperti ini."

"Apa yang Anda mengoceh tentang."

Chae Nayun mengayunkan tombaknya di depan Shin Jonghak yang segera mengangkat tangannya dan mundur.

"Aku bercanda. Ngomong-ngomong, bukankah itu berarti kamu menggunakan TP? ”

"Ya, tapi aku akhirnya menghasilkan uang dari itu."

"Apa?"

Shin Jonghak mengerutkan kening. Dia jelas memiliki keraguan. Melihat ini, Chae Nayun mengeluarkan lima koin emas dari inventarisnya dan memberitahunya tentang kejadian beruntung yang dia alami hari ini.

"... Aku akan mengembalikannya, tapi mereka mengejarku saat memanggilku idiot."

"...."

Shin Jonghak biasanya akan berkomentar, tapi dia tetap diam. Chae Nayun menangkapnya melihat koin dengan ekspresi yang rumit.

"Jadi, berapa banyak yang kamu punya?"

"... H, Hah?"

Seperti yang diduga, dia bingung. Chae Nayun mengejek.

"Pft, aku yakin kamu lebih miskin dariku."

“... Pft, seolah-olah. Tentu saja saya punya lebih dari Anda. Kamu pikir aku siapa? Akulah orang yang akan menjadi Pahlawan peringkat menengah  termuda di dunia, Shin Jong— ”

"Kalau begitu tunjukkan padaku."

"... Aku tiba-tiba mengantuk."

Ketika Chae Nayun meletakkan tangannya keluar menuntutnya untuk menunjukkan uangnya, Shin Jonghak pura-pura mengantuk dan ambruk di tanah. Chae Nayun mencibir dan menatap Shin Jonghak.

"Oh, benar."

Tiba-tiba teringat sesuatu, dia mendorong bahunya dengan kakinya.

“Jika kamu akan tidur, tinggallah di lantai. Jika kamu mencoba untuk meletakkan kaki di atas tempat tidur seperti tadi malam ... ”

"... Aku akan memberikan yang terbaik, tapi satu-satunya kekuranganku adalah kebiasaan tidurku yang buruk."

"Cobalah jika kamu ingin mematahkan kakimu."

"...."

"Sebenarnya, sejak aku tidur di tempat tidur tadi malam, aku akan tidur di lantai malam ini."

"Apa? Anda tidak perlu— ”

"Cepat dan bergerak."

Meskipun perlawanan Shin Jonghak, Chae Nayun menyeretnya ke tempat tidur.


**


Tk, Tk. 
Larut malam dengan hujan gerimis. 
Saya menutup kios. Cheok Jungyeong pergi minum dengan TP yang dia tinggalkan, tapi aku kembali ke penginapan. Merasa seperti seseorang melemparkan batu besar dalam pikiran saya, saya tidak bisa membuat diri saya tetap berada di luar.

"Ssp ... huu."

Bos adalah satu-satunya di dalam ruangan. Dia duduk bersila dan fokus untuk mendapatkan kembali statistik yang hilang.

"...."

Untuk beberapa alasan, pakaiannya lebih berani daripada biasanya. Hanya mengenakan tank top hitam dan hotpants, otot-ototnya yang berkembang baik digariskan setiap kali dia bernapas. 
Saya dengan cepat berjalan melewatinya dan berbaring di tempat tidur.

"Apa ada yang terjadi?"

Tanya Boss dengan mata masih tertutup.

"... Tidak, tidak ada."

"Apakah kios tidak berjalan sebaik yang Anda harapkan?"

“Tidak, saya menjual semuanya. Saya membuat banyak. "

"Lalu, apakah kamu ditipu?"

Saya menggelengkan kepala. Sebelum tidur, saya mengambil dua Random Dice untuk rutinitas harian saya. Berpikir 'barang bagus untuk dijual', saya menggulingkan dua dadu.

[Lv.4 Krill Dragon Leather] 
[Lv.3 Big and Juicy Mango]

Bahan yang bagus dan buah nostalgia dari tutorial kedua. 
Dengan ini, saya punya barang untuk dijual besok.

"...."

Kemudian, merasakan tatapan seperti laser, aku berbalik. Bos menatapku dengan saksama. Heh. Saya tersenyum.

"Apakah kamu lapar, Boss?"

"Tidak."

Boss mengerutkan alisnya dengan cemberut.

"Apakah kamu pikir aku seorang pelahap?"

"Tidak, hanya saja kamu menatap mangga ini."

"... Itu mangga?"

Dia menunjukkan minat pada mangga. Matanya jelas berkedip dengan keserakahan. 
Namun, Boss segera menarik pandangannya dan bangkit dengan batuk kering.

“Kuhum, bukan itu. Kamu tidak terlihat bagus hari ini, Newbie. ”

"... Aku hanya sedikit depresi pada hari-hari hujan."

Hal-hal yang membuat saya marah, hal-hal yang membuat saya sedih, hal-hal yang membuat saya menyesal ... Untuk waktu yang lama, saya telah mengubur emosi saya jauh di dalam hati saya. Kalau tidak, saya hanya akan kesakitan setiap hari. 
Tetapi ketika emosi-emosi ini secara tidak sadar ditarik keluar, mereka selalu datang dengan kesusahan besar. 
... Sama seperti sekarang.

"Omong-omong, Boss."

"Hm?"

"Bagaimana statistikmu terlihat seperti sekarang?"

Jujur, Boss saat ini adalah NEET. Setelah saya memberinya 1000TP, dia tinggal di dalam rumah sepanjang hari tanpa melakukan pekerjaan apa pun. Dia menghabiskan semua waktu luangnya baik makan atau pelatihan. 
Karena itu adalah kasusnya, dia pasti pasti melihat beberapa peningkatan pada statistiknya.

“Kekuatan suihir saya adalah 3,5. Statistik lain juga memasuki kisaran 2-point. ”

"Oh?"

Bahkan sambil mempertimbangkan peningkatan keuntungan stat di dalam Tower, kecepatan pertumbuhannya luar biasa. Inilah mengapa pembagian kerja itu penting.

"Kamu seperti NEET tingkat maks."

"…Apa itu?"

Boss menyipitkan matanya. 
NEET Max-level. Itu berarti dia gelandangan yang bermain-main sepanjang hari tanpa bekerja tetapi bisa dengan mudah mendominasi apa pun yang dia lakukan.

"Ini hal yang bagus."

“Aku tidak percaya kamu ... aku terluka. Saya pikir saya harus makan mangga itu untuk merasa lebih baik. Berikan di sini. "

Boss meraih mangga, tetapi aku menghentikannya dengan memasukkan mangga ke dalam persediaanku.


**


Untuk durasi sepuluh hari dari tutorial ketiga, saya terus membuat peralatan baru dan menjualnya di kios jalan saya. 
Karena saya menghabiskan seluruh waktu saya untuk membuat atau menjual barang, saya tidak dapat meningkatkan statistik saya banyak. Namun, aspek terpenting dari tutorial ketiga adalah uang. 
Karena saya sekarang memiliki lebih dari 20.000 TP, saya lebih dari puas.

"Saya harus bisa membelinya sekarang."

Hari ini adalah hari terakhir dari tutorial ketiga. 
Saya berdiri di depan sebuah toko yang bobrok di pinggiran kota. Kantong di sakuku penuh dengan uang.

[Miscellaneous Item Shop]

Meskipun terlihat seperti kota tidak menjual sesuatu yang istimewa, sebenarnya ada sebuah toko yang menjual barang-barang yang agak unik. Sebagai toko yang hanya ada di dalam tutorial kesulitan tertinggi, bisa dikatakan bahwa toko ini adalah apa yang membuat tutorial kesulitan setinggi-tingginya sepadan dengan masalah.

Kiiik—

Dengan hati yang gemetar, saya masuk ke toko. Saat saya melewati pintu, bau kayu dan debu yang menua menyebar.

"Uh ...."

Toko itu cukup usang, dan penjaga toko sedang membaca koran tanpa melihat pelanggannya. 
Pertama, saya melihat sekeliling dengan baik.

"Anda memiliki cukup banyak koleksi di sini."

"...."

NPC penjaga toko tidak mengatakan apa-apa. Namun, diamnya membuatnya lebih bisa dipercaya. Lagi pula, menjadi banyak bicara adalah salah satu karakteristik utama dari scammer. 
Aku pura-pura melihat-lihat toko sekali lagi.

[Lv.2 Sihir Kontrak] 
[Lv.2 Penyakit Cure Potion] 
[Lv.2 Speedwell Grass] 
[Lv.2 Sprite Perisai] 
[Lv.2 Kim Joonghon ini Claymore] 
... 
...

Ada berbagai macam barang di toko. 
Namun, keahlian khusus toko itu ada di meja. 
Aku berjalan ke meja dan menunjuk telur yang ada di atasnya.

"Apakah telur ini juga dijual?"

[???]

Telur dengan tanda tanya sebagai deskripsi itemnya. 
Pemilik toko akhirnya bereaksi.

“Telur itu adalah telur burung khusus yang hanya hidup di kota ini. Itu bukan sesuatu yang tidak bisa dibeli oleh orang lain seperti Anda. "

Pria itu berbicara dengan suara serak yang tidak ramah sedikit pun. 
Saya membalas dengan tersenyum.

"Siapa lagi yang akan membelinya kalau bukan aku?"

"... Itu 40000TP, nak."

40000TP. 
Bahkan jika seseorang tahu tentang ini sebelum datang ke Tower, 40000TP adalah jumlah yang mustahil diperoleh hanya dalam sepuluh hari. 
Namun, telur ini tentu saja bernilai setiap TP. 
Telur ini diletakkan oleh Muninn, seekor gagak milik dewa Odin. Dengan kata lain, telur ini adalah keturunan Muninn. Karena Muninn adalah hewan peliharaan dewa, telur ini pasti ... 
Yah, aku sebenarnya tidak tahu jawaban sebenarnya. 
Telur ini diperkenalkan sebagai telur Paskah dan merupakan sesuatu yang bahkan tidak bisa dibeli Kim Suho dalam cerita aslinya. Sebaliknya, NPC toko akan melihat melalui rasa keadilan dan kebenarannya dan memberinya hadiah barang yang berbeda. 
Tentu saja, karena saya tidak memiliki disposisi Kim Suho, saya harus puas dengan uang.

“Bagaimana kalau setengah dari jumlah itu? 20000TP. "

"...."

Si pemilik toko memberi saya pandangan yang aneh.

“Bukankah itu masuk akal? Aku tidak punya lebih dari itu, dan telur ini bukanlah barang yang bisa kamu jual di sini. ”

Tidak ada cara item 40000TP akan dijual. Bahkan seorang dewa bisnis seperti Yoo Yeonha tidak akan mampu menghasilkan uang sebanyak itu hanya dalam sepuluh hari.

"Maksud Anda mengatakan Anda memiliki 20000TP?"

"Tentu saja."

Saya mengambil dua puluh uang kertas 1000TP dari inventaris saya dan menunjukkannya kepada penjaga toko. 
Matanya berkedip-kedip.

“... Kenapa kamu tidak melepas tudung itu dulu? Itu tidak sopan, bukankah begitu? ”

"Ah, ya, maaf."

Sebagai satu-satunya pelanggan sopan yang akan dia temui di kota yang penuh scammer, saya jelas terlihat dalam cahaya yang menguntungkan. 
Saya dengan cepat menarik kerudung saya.

"Jadi, apa kamu tahu ini apa?"

"... Ya, benar."

"Apa itu?'

"Telur elang, kurasa?"

Mata penjaga toko itu melebar. 
Seperti yang saya katakan sebelumnya, Muninn adalah seekor gagak. Tapi ketika saya sedang menulis novel saya, saya pikir itu adalah elang dan menulisnya seperti itu. 
Tentu saja, ada komentator yang menunjukkan kesalahan saya, tetapi karena sudah terlambat untuk melakukan pengeditan, saya ingat mengatakan sesuatu seperti, 'elang terdengar lebih keren'.

“Kamu memiliki mata yang baik. Kamu benar, itu telur elang. Tetapi kebanyakan orang tidak akan mampu membesarkan binatang ini. Bahkan, mereka bahkan tidak akan bisa menetaskannya. ”

"Ah ... tapi kamu lihat, aku bukan orang biasa."

"...."

Pemilik toko memberi saya pandangan yang berarti.

"Kalau tidak, bagaimana saya membuat 20000TP?"

Saya menerima tatapan penjaga toko dan berbicara dengan tenang.


**


[Dalam tiga jam, tutorial ketiga akan berakhir.]

Di sisi lain, di hutan dekat pinggiran kota, sebuah tenda kayu nyaris tidak berdiri di depan api unggun.

"Kota bodoh yang bodoh ini."

Salah satu pemilik tenda, Aileen, memiliki wajah kuyu dan miskin setelah hanya sepuluh hari.

"Semua orang di kota ini adalah sampah, setiap orang dari mereka!"

Penghinaan yang dideritanya selama ini melintas di depan matanya. 
Harus makan makanan sisa restoran, uangnya dicopet dari inventarisnya, tanpa sengaja menumpahkan jus yang ia bekerja sangat keras untuk membeli pakaian bangsawan dan harus berlutut dan memohon pengampunannya ... 
Mereka semua hal yang tidak akan pernah dia hadapi. di dunia.

"Tapi kami berhasil mendapatkan TP yang cukup entah bagaimana."

Yi Yongha berada dalam situasi yang sama, tetapi justru karena semua masalah yang mereka alami, rasa pencapaian yang mereka rasakan saat ini sangat luar biasa. Mereka tidur di luar, melewatkan makan, dan menyerah untuk hidup seperti layaknya manusia untuk mengumpulkan 2000TP.

"... Aku tahu, hic ..."

Aileen mulai menangis.

"Apakah kamu menangis?"

"Uun ... mereka menangis bahagia."

Aileen bangga pada dirinya sendiri. Dia sangat bangga pada dirinya sendiri karena mampu mengumpulkan 2000TP sementara statistiknya dibatasi bahwa dia ingin mandi sendiri dengan ciuman.

"... Oh, ngomong-ngomong, itu mereka, kan?"

"Mereka?"

"Kau tahu, orang-orang yang kami temui pada hari pertama di pub."

“Ah, ya, mereka seharusnya anggota grup Aileen-ssi mengejarnya.”

Aileen tidak tahu nama mereka. Namun, dia akrab dengan wajah mereka. Dia bertemu dengan mereka sebelumnya dalam pertarungan artefak. Dengan strategi yang sempurna, dia hampir menangkap mereka berdua.

"Bukankah ada orang lain?"

Namun, ada orang lain di pub selain dua orang yang mereka lihat.

"Kamu tahu, orang yang membuat saya minum alkohol."

"Aku tidak yakin, tetapi hanya satu orang yang terlintas dalam pikiran ketika aku memikirkan topeng dan tudung."

"Saya setuju."

Aileen mengangguk. Sebenarnya, dia cukup percaya diri. 
Teratai Hitam. 
Bahwa dia memasuki Menara ini juga.

[Tutorial ketiga telah berakhir.]

"... Akhirnya, tutorial sialan ini berakhir."

"Aku berani bertaruh untuk kehormatanku yang kurang dari setengah mengumpulkan lebih dari 1000TP."

Karena kelelahan dan terhambat, Aileen dan Yi Yongha bersandar di pohon dan membaca peringatan sistem yang bermunculan.

[Dari 78 penantang, 50 saat ini memiliki lebih dari 1000TP dalam inventaris mereka.] 
[Selamat. Anda berhasil melindungi keuntungan Anda dari pencopet, perampok, penjahat, dan penipu.]

Aileen berbalik ke arah Yi Yongha. Dia tertawa canggung.

"... Ada sedikit lebih dari setengah, haha."

Namun, peringatan sistem belum selesai.

[Reward Tersembunyi - Profit Master] 
[Keuntungan dari penantang yang menang akan terungkap bersama dengan nama panggilan mereka (pengeluaran dikecualikan).] 
[5 penantang teratas akan diberikan 100% dari keuntungan yang mereka peroleh sebagai bonus.] 
[Peringkat 1 - Extra7 , 21300TP.] 
[Peringkat 2 - PhantomThief, 7800TP] 
[Peringkat 3 - ...]

"... Eh?"

"…Apa?"

Aileen dan Yi Yongha terdiam. Perbedaannya terlalu luar biasa.

"Bukan 2130TP tapi ..."

“21300TP? Bagaimana mungkin itu mungkin !? ”

Aileen mengutuk secara tidak sengaja, mencampur Korea dan Inggris bersama-sama.

"Siapa ini!?"

Aileen merasa bersalah. 
Dia menderita melalui penghinaan satu demi satu untuk mengumpulkan 2000TP, tetapi seseorang telah menerima 21.300 ... Dia harus menggunakan metode pengecut!

"Siapa Ekstra7 !?"


**


Tiga jam kemudian. 
Semburan cahaya membawa saya kembali ke ruang tunggu saya. Aku tidak mengucapkan selamat tinggal pada Jain, Cheok Jungyeong, dan Boss, karena kita harus dapat menghubungi satu sama lain segera melalui sistem messenger.

[Selamat telah mencapai tempat pertama.] 
[21300TP telah disimpan.]

"Ah, terima kasih, terima kasih ~ kamu melakukannya dengan baik juga, Sistem-nim ~"

Saya membeli telur Muninn dengan 20000TP. Meskipun saya hanya tersisa 3000TP karena itu, dengan hadiah tersembunyi, saya memperoleh 100% dari laba yang saya hasilkan, membuat saya kaya sekali lagi. 
Itu perubahan pengaturan yang tidak saya duga. Saya pikir rekan penulis hanya membuat segalanya lebih sulit, tetapi sepertinya saya salah. Sedikit bonus tidak terlalu buruk sesekali.

"…Ah."

Saya mengambil telur Muninn dari inventaris secepat mungkin. 
Itu telur 20000TP. 
Huu, huu. 
Aku meniupnya kalau-kalau itu dingin dan dengan hati-hati meletakkannya di dalam tempat tidurku. 
Bertanya-tanya apa yang lucu elang akan muncul dari telur ini, saya menarik selimut saya di atasnya. 
Namun, itu bukan akhir dari kabar baik.

[Tiket masuk hitam Anda telah dikonfirmasi.] 
[Saat tutorial telah berakhir, Anda dapat mengambil tiga item yang Anda simpan.]

Itu adalah peringatan yang telah saya tunggu-tunggu. 
Peralatan yang bisa menggantikan keuntungan stat yang saya abaikan saat membuat dan menjual barang. 
Saya berlutut dengan hormat. 
Saya memutuskan sejak lama apa yang harus diambil. 
Aether, Desert Eagle, dan jam tangan saya yang terhubung dengan laptop.

[Segera, penyimpanan peralatan Anda akan ditransfer.] 
[Datanglah ke tempat pemngambilan dalam satu jam.]

Tentu saja, Desert Eagle memiliki keterbatasan penggunaan karena peluru. Tapi ada alasan saya memilihnya meski ada kerugiannya.

"... Jin Sahyuk."

Membunuh Jin Sahyuk. 
Itu satu-satunya alasan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu