The Novel's Extra - 163

Chapter 163. Waiting Room




Shoong—
Kotak penyimpanan dari sebelum dimulainya tutorial muncul di depanku. Sebuah jendela muncul dengan daftar barang-barang yang telah saya simpan di dalamnya. 
Dari daftar, saya mengambil tiga barang untuk diambil.

[Aether] 
[Persenjataan, Aether, akan memiliki kekuatan tempurnya dibatasi hingga 50%.]

Pertama adalah Aether. 
Aether, yang tidak pernah kulihat beberapa saat melambat seperti lendir yang menyedihkan. Saya mengulurkan tangan ke Aether. Ketika saya melakukan kontak, Aether berkedut seperti ulat lucu sebelum gemetar dan melingkarkan lengan saya. 
Saya tersenyum dan mengambil barang berikutnya.

[Jam pintar]

Saya menaruh jam pintar yang terhubung dengan laptop di pergelangan tangan saya. Aether meresap ke jam tangan pintar dan membuatnya terlihat lebih elegan. Itu tampak agak seperti jam tangan Patek Philippe. Aether benar-benar memiliki selera yang bagus.

[Desert Eagle]

Dan akhirnya, saya menangkap Desert Eagle. Rasa dingin dan ketebalan pegangan platinum terasa terlalu nostalgia.

"Hm ...."

Saya memeriksa Desert Eagle kemudian mencoba menggabungkannya dengan Aether. 
Mode senapan, mode senapan sniper, mode senapan serbu ... Setelah mencoba setiap mode sekali, saya dapat memastikan bahwa Desert Eagle memiliki satu majalah yang dimuat untuk setiap formulir. 
Satu majalah genggam, satu majalah senapan serbu, dua senapan peluru, dan lima peluru senapan sniper. Hanya itu yang saya miliki.

"Um, Sistem-nim?"

Merasa seperti ini tidak cukup, saya mengangkat Desert Eagle, menunjukkannya ke sistem Tower yang seharusnya mengawasi saya. 
Kotak penyimpanan berisi kotak penuh tempat peluru. Tentu saja, karena kotak itu memiliki ratusan peluru di dalamnya, aku tidak berharap untuk mendapatkan semuanya. Bahkan sebagian kecil saja sudah cukup.

“Um, begini, ini pistol. Meskipun itu mungkin sedikit spesial, pistol tidak bisa digunakan tanpa peluru ... ”

Saya mencoba bertanya untuk berjaga-jaga. 
—Extra7 menggunakan Lv.2 Haggling. 
—Extra7's Lv.2 Voice of Trust diaktifkan. 
Saya berharap sistem itu menerima pesan semacam itu.

“Dengan itu, bisakah kamu memberiku beberapa tempat peluru tambahan? Saya tidak perlu terlalu banyak. ”

... Bahkan setelah sekian lama, sistem tidak membalas. Disedihkan, saya menurunkan tangan saya. Sepertinya sistem tidak bisa membuat pengecualian. 
Tepat ketika saya berpikir demikian ...

[Menimbang bahwa senjata ini adalah senjata, permintaanmu telah diterima.]

"Oh!"

Saya membungkuk dengan hormat segera setelah saya mendengar pesan ini.

[Namun, kami berharap kamu tidak akan menggunakan kekuatan misterius 」yang kamu miliki pada level yang lebih rendah dari Menara.] 
[Ada kemungkinan bahwa administrator dari level yang lebih rendah akan menganggapnya sebagai keuntungan yang tidak adil dan menghukummu dengan sesuai.]

“Dimengerti. Terima kasih."

Aku mengangguk. 'Kekuatan misterius' kemungkinan besar mengacu pada Stigma. 
Tidak masalah terlalu banyak karena penggunaan Stigma saya dibatasi. Saat ini, saya hanya bisa menggunakan dua serangan Stigma paling banyak. Lebih dari itu dan tubuhku tidak akan bisa mengatasinya.

[Tempat Peluru  sekarang akan ditransfer.]

Segera, berbagai majalah muncul di udara. 
Dua tempat peluru pistol, satu majalah senapan serbu, tiga peluru senapan sniper, dan enam senapan peluru. 
Karena saya hanya menginginkan beberapa suku cadang, ini lebih dari cukup. 
Saya memasukkan semuanya ke dalam inventaris saya.

[Setelah 24 jam istirahat, Anda akan dapat maju ke lantai 2 Tower.] 
[Mulai sekarang, Anda dapat menggunakan semua fungsi sistem.]

[Berikut adalah penjelasan singkat.] 
[Tentang 'ruang tunggu pribadi'] 
—Tempat Masuk Normal 
* Ketika tidak ada pemain musuh di dekat Anda atau ketika Anda tidak berada di zona pertempuran, Anda dapat melakukan teleport ke ruang tunggu Anda. 
—Emergency Teleportation Di 
mana pun Anda berada atau di mana Anda berada, Anda akan teleport ke ruang tunggu Anda. (Fungsi ini memiliki waktu cooldown dari 96 jam.) - 
Tiket Masuk Ruang Tunggu Pribadi 
Anda dapat menyediakan tiket masuk ke ruang tunggu pribadi Anda.

['Kematian' di Menara] 
—Setelah akhir tutorial, Pemain diberikan 7 kehidupan secara total. 
Setelah terbunuh, Pemain akan dihidupkan kembali di Wilayah Hunian terdekat dan mereka akan menerima penalti yang berbeda berdasarkan keadaan mereka. (Catatan. Jika Anda mati di lantai 2, Anda akan kehilangan semua keuntungan statistik yang Anda peroleh, dan Anda akan memulai kembali dari tutorial.)

[Tentang 'rumah lelang' ...]

Saya sudah tahu segalanya, dan tidak ada yang baru atau berubah dari pengaturan aslinya. 
Dengan demikian, saya menyalakan jam tangan pintar saya. Kemudian, saya menatap telur yang duduk di tempat tidur saya.

[???]

Saya tidak dapat membaca informasi telur dengan sistem Tower saat ini. Namun…

=== 
[Lv.6 Muninn's Egg] [Tower - Mythical] 
- Telur yang diletakkan oleh Muninn, Eagle of Memory. 
===

Jam tangan pintar saya bisa dengan sempurna membaca deskripsi item telur. Seperti yang saya duga, laptop saya lebih unggul dari sistem Tower.

"Hm ... apa yang harus saya lakukan sekarang?"

24 jam istirahat. 
Meskipun tampaknya tidak perlu lama, sebenarnya hampir tidak cukup untuk menggunakan masing-masing fungsi sistem. Saat ini, anggota dari berbagai guild harus mengadakan konferensi bersama.

"Oh, benar."

Saya teringat sesuatu yang harus dilakukan. 
Aku melepaskan kekuatan sihir Stigma di telur Muninn. Seandainya ada sesuatu yang salah dan telur akhirnya digoreng, saya memasukkan kekuatan sihir Stigma ke dalam selimut yang menutupi telur dan bukannya langsung memberikannya ke telur. 
Sebagai hasilnya, selimut kecil yang saya buat untuk telur Muninn menjadi sangat hangat. 
Berikutnya…

"24 jam, huh ..."

Saya berbaring di lantai saat saya berpikir tentang apa yang harus dilakukan.

[Sisa waktu - 23 h 35m 39s]

Aku tidak bisa menghabiskan seharian tanpa melakukan apa-apa. 
Saya bangkit sekali lagi.

“... Aku akan memperbaiki tempat ini sampai akhir cooldown Random Dice. Setelah saya mendapatkan lebih banyak materi menggunakan Random Dice, saya akan mulai membuat beberapa peralatan. ”

Saya datang dengan rencana.

"Um, bisakah kau memunculkan daftar barang dari Toko Pemain yang bisa digunakan untuk merenovasi ruang tunggu?"

Saya meminta sistem yang segera mengeluarkan daftar item dari kategori 'miscellaneous' Player Shop.

[Lv.1 Marmer Lembaran tebal - 30TP] 
[Lv.1 Timber - 20TP] 
[Lv.1 Gudang - 300TP] 
[Lv.1 Pelatihan Room - 500TP] 
... 
...

"Bahkan ada ruang pelatihan?"

Saya membeli lempengan marmer. Saya bisa membuat gudang atau ruang pelatihan sendiri.

Shoong, shoong—

Sepotong lembaran marmer dipindahkan ke ruang tunggu saya. Meskipun itu hanya Lv.1, marmer masih lebih baik daripada kayu. Saya mulai merobek lantai kayu ruang tunggu dan mulai memasang ubin marmer. 
Tentu saja, dengan statistik saya yang begitu rendah, bahkan melakukan tugas kasar seperti itu mengambil banyak dari saya.

[Kekuatanmu meningkat sebesar 0,003 poin.] 
[Vitalitasmu meningkat sebesar 0,003 poin.] 
[Kekuatanmu meningkat sebesar 0,003 poin.] 
[Vitalitasmu meningkat sebesar 0,003 poin.] 
...

Melakukan hal yang sama selama sekitar enam jam, saya menerima banyak peringatan serupa.

"... Kalau saja aku punya Tablet Goblin denganku."

Aku bergumam sambil menghapus keringat dari dahiku. 
Melelahkan—
Pada saat itu, sebuah pesan muncul di depanku.

[Pemain 'PhantomThief' telah mengundang Player 'Extra7' ke obrolan grup.] 
[Apakah Anda ingin menerimanya?]

PhantomThief adalah nama panggilan Jain. 
Sepertinya dia tahu cara menggunakan sistem messenger. 
Saya menerima permintaan itu.

[Extra7-nim memasuki ruang obrolan.]

PhantomThief: 「Hai Newbie ~」
PhantomThief: 「Bahkan ada obrolan berkelompok. Bukankah ini menarik 」? 
Goryeo'sStrongest:「Whadup」? 
PhantomThief:「Lihatlah Cheok Jungyeong mencoba untuk mengetik ã…‹ã…‹ã…‹ apa idiot ã…‹ã…‹」
Goryeo'sStrongest:「 Layar terlalu kecil untuk jari-jari saya. Anda di samping saya, jadi mengapa saya bahkan perlu ngobrol? 」

['Boss' memasuki obrolan grup.]

PhantomThief: 「ã…‹ã…‹ã…‹ Hey Boss ~」
Boss: 「Hi.」
PhantomThief: 「Lihat, julukan kami mirip」  [1]
Boss: 「serupa? Bagaimana? 」
PhantomThief:「 Bukankah itu sudah jelas? 」
Boss:「… Tidak. 」

Ketika saya meletakkan tangan saya ke jendela obrolan, keyboard holografik muncul.

Saya: 「Apa yang semua orang lakukan?」
Boss: 「Saya berlatih.」
PhantomThief: 「Saya mencari di sekitar Komunitas untuk informasi apa pun. Sudah ada kafe informasi anonim yang disiapkan. Orang-orang pasti cerdas ~ ini terlihat seperti cara yang bagus untuk mendapatkan TP. 」
Saya:「 Apakah pemilik Djinn? Atau dia berasal dari sebuah guild? 」
PhantomThief:「 Saya belum tahu. Saya pikir saya akan mengatur profil saya juga. 」
Boss:「 Profil? Apa kabar"

Kalimat Boss memotong kalimat tengah. Dia benar-benar gelandang lambat.

Boss: 「melakukan itu?」
PhantomThief: 「Ini akan terlalu sulit untukmu, Boss, tidak peduli seberapa baik kita menjelaskannya.」
Boss: 「Aku bisa melakukannya. Ajari aku. 」

[9 jam dan 30 menit berlalu. Dadu Acak Anda telah diisi ulang.]

Saya mendapat Dadu Random lain pada saat yang tepat. Saya menutup jendela obrolan dan mengambil Random Dice. Karena saya menjual semua yang bisa dijual, inventaris saya benar-benar kosong.

"Bahan yang bagus, bahan yang bagus."

Membingungkan harapan, saya melempar dadu. 
Dadu menghantam lantai marmer dan berubah menjadi sepotong kulit yang bersinar.

[Lv.4 Black Gargoyle Leather]

"Oho."

Itu praktis berteriak bahwa itu spesial.


**


12 jam kemudian. 
Ruang tunggu Player 'CaptainBritain'.

Rachel membuka matanya di lantai kayu yang lusuh. Bertanya-tanya apakah ruang tunggu biasanya sedingin ini, dia menggigil dan menggosok-gosok lengannya.

"Huuu ...."

Setelah menggetarkan giginya sedikit, dia menghela nafas. Dia terbangun dari tidur sekali lagi. Itu bukan karena kedinginan tetapi karena jam tubuhnya. 
Sejak dia bangun, dia membuka Komunitas.

[Memberi konfirmasi anggota guild Royal Court. Silakan tinggalkan komentar.]

Ini adalah tulisan Rachel yang dibuat segera setelah dia menyelesaikan tutorial kedua. Berkat posting ini, dia bisa bertemu dengan anggota guildnya, tapi masih ada satu orang yang tidak bisa dia temui. 
Kim Hajin. 
Dia bertanya-tanya apa yang dia lakukan karena tidak ada berita tentang dia. 
Tentu saja, dia percaya dia baik-baik saja sendiri ... 
Rachel mematikan Komunitas dan berbaring di tanah sekali lagi. Tanpa selimut atau bantal, tidak ada yang nyaman dengan ruang hidupnya saat ini.

"...."

Setelah bangun sekali, tidak mudah untuk kembali tidur. 
Meskipun dia menyelesaikan tutorial kesulitan menengah-tinggi, segala macam kekhawatiran muncul di kepalanya: situasi Inggris saat ini, situasi guild Royal Court, dan orang yang hidup atau kematiannya tidak diketahui. 
Akhirnya, Rachel bangkit. Berolahraga tampaknya menjadi solusi terbaik untuk melepaskan pikiran yang rumit.

"Huu."

Dia membungkuk dan mulai melakukan push-up. Tiga set dari 40 push-up diikuti oleh tiga set 60 curl-up diikuti oleh squats kemudian latihan dasar latihan pedang Royal Court…

Setelah empat jam pelatihan, dia mengakses Komunitas sekali lagi.

=== Public Forum === 
[Tutorial menghapus catatan.] 
[Apakah ada seseorang dengan pedang Lv.2 yang mau berdagang untuk kapak 
Lv.2 ?] —Saya. Saya akan memasangnya di rumah lelang. 
- Rumah pelelangan memiliki biaya tinggi meskipun ... 
[Kesulitan tidak masalah dari lantai 2 dan seterusnya, kan?] 
- Sepertinya begitu.

Forum publik tampaknya cukup sibuk. 
Sebenarnya, Rachel juga sibuk hingga sekitar delapan jam yang lalu. Pada saat itu, semua tujuh anggota guild Royal Court berkumpul di ruang tunggu pribadi Rachel untuk mengadakan pertemuan.

"... Hm?"

Pada saat itu, sebuah pos yang menarik menarik perhatian Rachel. Ada lusinan orang yang berkomentar di pos itu.

[Semua orang, ada seseorang yang mendapat 20000TP di tutorial ketiga.] 
—Tidak mungkin, siapa? 
- Jangan berbohong, tolong. 
—Tidak, tidak, ini sudah dikonfirmasi oleh semua orang yang menyelesaikan tutorial kesulitan tertinggi. Julukannya tampaknya Ekstra7. 
—Extra7 ?? 
—Ya, orang-orang mengira itu Vast Expanse-nim atau anggota Sembilan Bintang.

"Eh ...? 20000TP…? ”

Mulut Rachel terbuka karena terkejut. 
Di Kota Tutorial kesulitan menengah-tinggi, dia hanya mampu mengumpulkan 3500TP. Bahkan kemudian, dia dilabeli sebagai setan oleh Pemain lain. Jadi memiliki enam kali lebih banyak…. 
Rachel menyegarkan halaman sambil merasa sedikit cemburu.

[Oh! Hei, ada armor Lv.3 di rumah lelang!]

Pada saat itu, sebuah komentar baru muncul.

"... ?!"

Terkejut, Rachel melompat sedikit. Dia segera memasuki rumah lelang.

=== 
[Lv.3 Gargoyle Leather Armor (J - White Order)] 
○ Lv.2 Resistance 
○ Lv.2 Kemudahan Gerakan 
○ Lv.3 Durability 
[Starting Bid - 500TP] 
[Tawaran Saat Ini - 600TP] 
===

Item Lv.3 telah muncul ketika Menara pendakian yang sebenarnya bahkan belum dimulai. Meskipun Rachel tidak tahu apa artinya 'White Order', itu tetap terdengar keren. 
Begitu dia meletakkan matanya pada baju besi, dia berpikir, 'Aku menginginkannya. Saya ingin membuat tambang baju besi itu. ' 
Dengan tatapan bingung, dia mengklik [membuat tawaran].


**


Di sisi lain, ruang tunggu Player Nayunjajangman.

[Wow, ada seseorang dari tutorial ketiga yang menghasilkan 20000TP!]

Chae Nayun sedang melihat pos yang sama yang sedang dibaca Rachel. 
Chae Nayun sudah tahu bahwa 'Extra7' memperoleh 20000TP dalam tutorial ketiga. Bagaimanapun, dia telah melihatnya dengan mata kepalanya sendiri.

"Mungkinkah dia benar-benar Vast Expanse(Hamparan Luas)-nim?"

Namun, pemikiran bahwa dia bisa 'Hamparan Luas' yang terkenal tidak pernah melewati pikirannya.

"Siapa?" 
"Siapa yang kamu bicarakan?"

Mendengarnya, anggota Essence of the Strait, yang berada di ruang tunggu, menunjukkan minat. Chae Nayun telah membiarkan mereka menggunakan sistem 'tiket ruang tunggu pribadi'.

"Extra7."

“Oh, dia? Forum publik diisi dengan orang-orang membicarakannya. Apakah dia benar-benar membuat 20000TP? ”

Suara ceria ini milik mantan teman sekelas dari Cube, Yi Jiyoon. Dia telah memilih tutorial kesulitan terendah. 
Chae Nayun membalas dengan singkat.

“Ya, aku melihatnya dengan mataku sendiri. Itu sedikit lebih dari 20000TP. ”

“Tidak mungkin, benarkah? Bagaimana sih dia membuat 20.000? ”

"Aku tidak yakin ... ngomong-ngomong, apa kamu tidak bersikap kasar?"

“Hm? Maksud kamu apa?"

"Jangan menggunakan kata-kata seperti" heck "ketika kamu berbicara tentang dia. Apakah kamu pikir dia temanmu? ”

"...."

Mendengar ini, Yi Jiyoon terdiam. 
Segera, Chae Nayun menarik pandangan tajamnya dan membuka 'Daftar Pemain yang Ditemui', suatu fungsi sistem yang hanya tersedia di dalam ruang tunggu pribadi.

-List dari Ditemui Players- 
[Goryeo'sStrongest] 
... 
... 
[Extra7]

"... Eh?"

Yang mengejutkan, dia melihat Extra7 dalam daftar ini. 
Mata Chae Nayun melebar. Namun, dia dengan cepat menerimanya. Karena mereka berdua dalam tutorial kesulitan tertinggi, itu tidak aneh untuk berpikir bahwa mereka telah melewati satu sama lain setidaknya sekali. Jelas, tidak ada pihak yang mampu mengenali yang lain. 
Dengan senyum kecil, dia mengirim permintaan pertemanan kepada tuannya yang lama.

[Kamu telah mengirim permintaan pertemanan ke Player 'Extra7'.]


**


[Kamu membuat peralatan Lv.4.] 
[Teknik Lv.2 Crafting kamu meningkat ke Lv.3]

"Huu."

Saya menghela napas lelah. 
Setelah 9 jam kerja keras, akhirnya saya berhasil membuat peralatan Lv.4. Itu adalah peralatan terbaik yang saya buat sejauh ini, membutuhkan bantuan dari kekuatan sihir Aether dan Stigma. 
Saya menyebutnya Suit Horrible Black Messiah.

=== 
[Black Messiah's Horrible Suit] 
○ Lv.3 Resistance 
○ Lv.4 Durability 
○ Lv.3 Kontrol Suhu 
○ Lv.3 Stealth 
===

"Namaku ... menyebalkan."

Saya memberi nama pada item menggunakan fungsi penamaan item sistem Tower. Sepertinya saya menjadi sedikit gila ketika akhirnya berhasil. 
Tapi yah, aku bisa mengubahnya sebelum menjual, jadi itu tidak terlalu memalukan.

Saya memakai setelan itu. Itu ringan, namun menempel di tubuhku. Itu adalah 'armor yang bisa dipakai' yang membuatnya lebih mudah bergerak.

"Luar biasa."

Itu jauh lebih baik daripada produk gagal yang saya buat. 
Pada awalnya, saya menggunakan setengah dari material Lv.4 untuk membuat armor Lv.3, sebuah kegagalan total. Saya memberi nama acak itu dan melemparkannya di rumah lelang. 
Jika saya ingat dengan benar, baju besi itu disebut [Lv.3 Gargoyle's Leather Armor (J - White Order)]. 
Di sini, 'J' berarti 'Jin', bagian kedua dari nama saya, dan 'White Order' berarti itu adalah barang kelas bawah.

"Kurasa aku akan melihat bagaimana keadaannya."

Merasa bosan, aku hendak memeriksa rumah lelang ketika, melelahkan—, sebuah peringatan muncul di obrolan berkelompokku.

PhantomThief: 「Ahhh, ruang tunggu ini menyebalkan. Bagaimana saya harus tinggal di sini selama 24 jam? 」

Jain mengeluh.

Saya: 「ã…‹ã…‹ã…‹ Mengapa Anda tidak membeli tempat tidur? Ada satu di Toko Pemain. 」
PhantomThief:「 Apakah kamu gila? Itu seperti pemborosan TP. Auuu, Cheok Jungyeong berbau keringat. 」

Ruang tunggu tiket masuk merah dua kali lebih besar dari ruang tunggu pemain lainnya. Wajar, itu karena dua orang berbagi ruangan yang sama.

Boss: 「Jain, kamu harus berlatih seperti Gyeong. Sebuah bunga yang indah hanya mekar di solutudr. 」
PhantomThief:「 Berhenti membuat kesalahan ketik, Boss. 」
Sudah:「 Boss, apakah Anda sudah makan sesuatu? 」
Boss:「 Tentu saja. 」
Saya:「 Tunggu, saya akan mengirimi Anda tiket ke kamarku. 」

Aku berencana mengundang Boss ke kamarku karena sepertinya dia tidak makan apa-apa. 
Namun…

[Pemain 'Nayunjajangman' telah mengirimi Anda permintaan pertemanan.]

"Hm?"

Tiba-tiba, saya menerima permintaan pertemanan. Memiringkan kepala saya, saya melihat peringatan itu. 
Itu adalah ID akrab, 'Nayunjajangman'.

"Apa?"

Saya terkejut. 
Bagaimana dia mengirim permintaan pertemanan pada saya? Bukankah saya memblokir orang mengirimi saya permintaan pertemanan melalui forum publik? 
Kecurigaan tiba-tiba meresap ke dalam hatiku.

"Erm ...."

Saya ragu sejenak, tetapi segera saya menerima permintaan itu. 
Ding—
Begitu aku menerima permintaan pertemanan, Nayunjajangman mengirim pesan padaku.

「Hyung-nim! Apa yang terjadi? Saya mendengar Anda membuat 20000TP! 」

1. Nama panggilan mereka memiliki karakter pertama yang sama dalam bahasa Korea
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu