The Novel's Extra - 102

Chapter 102. Ghost (4)




Sementara Chae Nayun dan Shin Jonghak pergi untuk mengambil air dan Kim Suho dan Yi Yeonghan sibuk memotong babi, Yoo Yeonha bertanya apakah aku punya sapu. 
Saya memberinya salah satu yang datang dengan peralatan berkemah saya, dan dia mulai menyapu lantai di dekatnya. 
Berkat dia, tempat perlindungan yang dulu penuh dengan sarang laba-laba, tanah, dan batu menjadi tempat berkemah yang layak.

"Tidak buruk."

Yoo Yeonha melihat sekeliling tempat itu dan tersenyum puas. 
Sementara itu, saya mengeluarkan kompor dan pemanggang, lalu duduk di kursi berkemah.

“Huaam ~ oh benar, um, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan. Kenapa aku tidak bisa menggunakan kekuatan sihir? Butuh waktu 30 menit untuk membersihkan tempat ini ketika seharusnya hanya mengambil 3 menit. ”

Yoo Yeonha bertanya sambil meregang.

“Kamu tidak bisa menggunakan kekuatan sihir yang kamu bawa dari sekarang. Kekuatan sihir yang dapat digunakan mulai terakumulasi di dalam Anda setelah dua hari, tetapi Anda harus menunggu setidaknya satu minggu untuk terbiasa. ”

Itu sama dalam cerita aslinya. 
Masa pasca-Outcall sangat berbeda dari mana yang lebih stabil saat ini. Sementara yang pertama lebih kaya dan padat, itu lebih keras kepala dan sulit digunakan. 
Setiap orang harus menderita setidaknya selama seminggu sampai mereka terbiasa. 
Namun, ini akan menjadi pengalaman berharga untuk masa depan.

"Ah ~ jadi itu sebabnya."

Suara ini bukan milik Yoo Yeonha, tapi Kim Suho. 
Kim Suho dan Yi Yeonghan kembali dan duduk di sebelahku.

"Apakah kamu sudah selesai?"

"Ya, kami memotongnya dibagi menjadi bagian yang berbeda."

"Yo, kami kembali."

Chae Nayun dan Shin Jonghak muncul di pintu masuk. Mereka menaruh ember yang terisi di tanah. 
Yoo Yeonha melihat pemandangan dan mengeluarkan batuk kering.

"Kuhum, kalau begitu sebaiknya kita makan sekarang ~?"

Yoo Yeonha terdengar senang karena bisa makan ramen. 
Sekarang giliranku. 
Aku menyalakan panggangan, menuangkan air ke panci, lalu menaruhnya di atas kompor. 
Menu hari ini adalah perut babi dan ramen. 
Pertama, saya menaruh perut babi di atas panggangan yang dipanaskan. 
Tssss—
Daging itu membuat suara mendesis yang menyenangkan. 
Ketika air mulai mendidih, saya menaruh beberapa kantong ramen di dalamnya.

"Hehe…."

Yoo Yeonha melihat bolak-balik antara perut babi dan ramen dengan wajah paling bahagia di dunia. 
Empat menit kemudian, kami duduk di sekitar makanan dan berbagi ceramah ramah. 
Perut babi dan ramen. 
Meskipun Kim Suho dan Yi Yeonghan terbiasa memakan mereka, ini bukan kasus untuk tiga lainnya yang dibesarkan dalam kemewahan. 
Shin Jonghak dan Chae Nayun hanya menatap makanan itu meskipun mereka lapar. Yoo Yeonha dengan jelas menahan diri karena mereka.

“Mana Anda akan diisi ulang lebih cepat jika Anda makan. Hewan di sekitar sini memiliki konten mana yang tinggi. ”

Ketika aku mengatakan itu, Shin Jonghak akhirnya mengambil sumpitnya. Melihat Shin Jonghak mulai makan, Yoo Yeonha menghela napas dan mengisi mangkuknya dengan ramen. 
Dia dengan hati-hati menyeruput beberapa helai mie. 
Saya juga mengisi mangkuk saya dengan ramen dan memakannya dengan perut babi.

"... Hm?"

Yoo Yeonha, yang mengawasiku, juga mengambil perut babi dan meletakkannya di mangkuknya. Kemudian, dia memakannya dengan ramen seperti yang saya lakukan. 
Nom, nom. 
Mulut kecilnya bergerak sibuk, dan kemudian kepalanya terkulai ke bawah. Kepalan tangannya yang terkepal gemetar. 
Apakah itu enak? Dia yakin itu terlihat seperti itu.

"Ah, aku akan merasa mual jika aku memakan ini ...."

Dengan Shin Jonghak dan Yoo Yeonha makan, Chae Nayun juga perlahan-lahan menantang perut babi. 
Sepotong daging berminyak memasuki mulutnya.

“... Eh? Kenapa ini sangat enak? ”

Tapi setelah mengunyahnya beberapa kali, dia bergumam dengan wajah terkejut. 
Saya menjelaskan dengan senyum kecil.

"Ini adalah babi yang tumbuh dengan memakan mana."

"Apa?"

"Babi ini tinggal di daerah di mana konsentrasi mana lebih tinggi dari Gunung Baekdu."

Hewan yang tumbuh di daerah konsentrasi mana yang jauh lebih lezat daripada ternak biasa. Tetapi karena area seperti itu kebanyakan milik pribadi, hewan seperti itu berharga dan mahal. Dengan kata lain, babi tempat ini adalah 'kelas atas', bahkan untuk selera Chae Nayun.

"Wow benarkah? Itu luar biasa!"

Chae Nayun mulai menggerakkan sumpitnya dengan penuh semangat. 
Merasa terancam oleh kecepatannya, Yoo Yeonha juga mempercepat langkahnya. 
Kami makan selama tiga puluh menit tanpa berbicara. 
Sekitar waktu makan selesai, Chae Nayun menunjuk saya dengan sumpitnya.

"Ngomong-ngomong, itu secara mengejutkan terlihat bagus untukmu."

“Hm? Apa itu? ”

“Rambut dan jenggot itu. Anda terlihat seperti seseorang dari drama sejarah. Anda tahu, seperti salah satu dari prajurit yang bertindak keren. "

Kim Suho, yang mendengarkan dari samping saya, juga ikut campur.

"Dia benar. Hajin, janggutmu tumbuh seperti orang Barat. ”

"... Seperti model Barat?"

"Tidak, bukan model."

Model Barat…. Saya mengangkat bahu dengan bangga tanpa berbicara. Mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi saya benar-benar menghabiskan waktu menata rambut wajah saya. 
Tapi pada saat itu, Yoo Yeonha bergumam dengan suara kecil.

"... Ya, aku rasa kamu terlihat lebih baik, semakin tertutup wajahmu."

"Apa? Mau mengulanginya? ”

"Di mana air ~?"

Dia sepertinya mengatakannya tanpa sadar saat dia mengalihkan pandanganku.

“Ngomong-ngomong, apakah kamu sedang mandi? Kamu terlihat sangat kotor. ”

“Ya. Setidaknya sekali setiap dua hari di sungai terdekat. ”

"Apa!? Hei, air yang baru kita minum…. ”

“Ini aliran yang berbeda. Plus, kami merebusnya. ”

"Tetapi tetap saja…."

Chae Nayun masih terdengar agak tidak senang.

"Jenggot…."

Sementara itu, Shin Jonghak menggosok dagunya di samping Chae Nayun. Setelah seminggu atau lebih, saya merasa seperti saya bisa melihat Shin Jonghak dengan jenggot. 
Bagaimanapun, ini cukup bermain-main. 
Saya bertepuk tangan.

"Mengumpulkan. Saya akan menjelaskan situasi saat ini. "


**


Perjalanan waktu ini disebabkan oleh hantu. Tapi tidak peduli seberapa kuat jiwa hantu, itu biasanya tidak akan pernah bisa mengirim manusia kembali ke masa lalu. Ini karena perjalanan waktu adalah fenomena mistis yang belum pernah diamati sebelumnya. Itu tidak kekurangan 'keajaiban'. 
Namun, hantu ini mampu menghasilkan bagian dari keajaiban ini.

"Itu menggunakan Tower Remnant."

Saya mengeluarkan kristal ungu dari saku saya. 
Lalu, aku bertanya pada Shin Jonghak.

"Tower of Time berada di dalam Wind Mountain, kan?"

"…Ya. Kakekku menaklukkannya lebih dari 20 tahun yang lalu. "

Keajaiban. Hanya hadiah dari Menara yang bisa mendekati prestasi seperti itu. 
Ketika Menara ditaklukkan, itu akan mengembun menjadi sebuah kekuatan ajaib yang tak terbayangkan dan ditinggalkan di dunia. Ini disebut 'Menara Kristal' memiliki fungsi yang berbeda tergantung pada Towers mereka berasal. Batu apung yang digunakan untuk menjaga Clancy Islet mengapung juga merupakan Menara Kristal, seperti batu samudra dan batu informasi. [1]

“Ketika Tower of Time mengembun menjadi Tower Crystal, beberapa kekuatan sihirnya ditinggalkan. Dalam waktu yang lama, mereka berkumpul dan membentuk sisa ini. ”

Saya menunjukkan mereka kristal ungu berukuran kuku. Benda kecil ini adalah Menara Remnant.

"Jadi, hantu meminjam kekuatan kristal ini dan menarik kita ke dunia rekaman."

Dunia yang direkam. 
Menurut pengaturan saya, itu secara konseptual mirip dengan dunia paralel, tetapi sedikit berbeda. 
Yoo Yeonha sepertinya tidak mengerti apa yang kukatakan, tapi Kim Suho terlihat bingung saat dia memiringkan kepalanya dan bertanya.

"Dunia yang direkam?"

"Ya. Ini adalah bentuk ruang magis yang mereproduksi masa lalu. Tidak jauh berbeda dari dunia nyata karena beroperasi dengan hukum fisika yang sama. Tapi, itu tidak bisa mempengaruhi dunia nyata dengan cara apa pun. ”

"Oh…."

Saya melanjutkan penjelasan saya. 
Topik selanjutnya adalah tentang musuh yang harus kita kalahkan.

“Dan di tempat ini, ada Djinn yang bernama Asura. Sama seperti kita, dia ditarik ke dunia ini oleh hantu. Ngomong ngomong, dia bukan Asura sungguhan, jadi jangan terlalu khawatir. ”

Asura. 
Saya terperangah ketika saya pertama kali tahu. Aku bahkan memberinya nama cantik seperti Cheonhwa [2]  Aku tidak tahu mengapa dia mengubahnya menjadi Asura. Bagaimana jika Asura yang asli tahu !?

"Dia menggunakan 'mana kristal' untuk tumbuh lebih kuat."

Kristal mana secara alami diciptakan ketika mana terkondensasi menjadi keadaan padat.

"Um, aku punya pertanyaan."

Pada saat itu, Yoo Yeonha mengangkat tangannya.

“Bagaimana dia bisa tumbuh lebih kuat menggunakan kristal mana? Baru pada tahun 2000-an para ilmuwan menemukan cara untuk menggunakannya. ”

"Dengan memakannya."

"... Eh?"

Kebanyakan orang akan langsung mati saat mengkonsumsi kristal mana. Bahkan jika mereka berhasil bertahan hidup, mereka akan menderita luka dalam yang besar karena kekuatan sihir di tubuh mereka bertarung dengan mana kental kristal. 
Namun, Djinn ini berbeda.

“Sepertinya dia mendapat kekuatan khusus dengan bersatu dengan hantu. Dia bisa menelan dan mencerna kristal mana tanpa dampak apa pun. ”

"Kemudian…."

Ekspresi anak-anak berubah serius. 
Asura sedikit lebih kuat daripada di cerita aslinya. 
Namun, itu bukan untuk tingkat yang mengkhawatirkan. 
Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang antagonis lainnya, tetapi saya adalah counter sempurna untuk Asura yang memproklamirkan diri ini.

"Jadi Asura ini adalah satu-satunya musuh kita?"

Shin Jonghak bertanya, dan aku menggelengkan kepalaku.

“Tidak, masih ada lagi. Tapi sebelum saya berbicara tentang itu, saya perlu menjelaskan bagaimana kita bisa kembali ke masa sekarang. ”

Saya menempatkan kristal ungu di telapak tangan saya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Menara Remnant ini adalah apa yang menahan dunia masa lalu ini bersama-sama. Asura memiliki kristal-kristal ini ditempatkan di seluruh dunia ini. Tanpa mereka, dia tidak bisa mewujudkan masa lalu. ”

"Jadi kita harus mencurinya?"

"Benar."

Saya membuka peta yang saya buat.

"Ada satu di aula  Kota Gwangmyeong, satu di menara air di timur laut, satu di gudang senjata di barat, satu di menara baja di selatan ..."

Ada enam kristal yang perlu kita curi. 
Begitu kami memilikinya, kami hanya perlu mengumpulkan mereka di tempat yang sama dan menghancurkannya pada saat yang bersamaan. Masa lalu kemudian akan runtuh, dan kita akan dapat kembali ke masa sekarang. 
Tentu saja, Asura akan menggunakan 5000 penduduk Kota Gwangmyeong untuk mencoba menghentikan kami.

"Asura memiliki lima bawahan yang menjaga masing-masing lokasi selain Aula Kota Gwangmyeong."

5 bawahan Asura. 
Sejujurnya, saya tidak akan bisa menang melawan mereka tidak peduli trik apa yang saya tarik. 
Itu masalah kesesuaian. 
Menariknya, saya bisa mengalahkan pemimpin mereka, tetapi saya tidak bisa mengalahkan anak buahnya.

"Jadi ... sudah jelas apa yang harus kita lakukan."

Itu adalah kata-kata Kim Suho. 
Aku mengangguk ketika aku menguap. 
Saat ini, sudah jam 1 pagi. Sudah waktunya untuk tidur.

"Itu terlambat. Kami akan beristirahat selama lima jam. Ini akan membantu Anda mengisi mana Anda. Pertama ... mari kita mulai dengan memilih siapa yang akan berada di jaga malam. ”


**


Fajar. Aku membuka mataku, merasakan angin pagi yang dingin. 
Tinggal di sini selama 40 hari, saya mengembangkan kebiasaan tidur yang singkat. 
Selama enam minggu saya berada di sini sendirian, saya membagi tidur saya ke dalam kerangka waktu satu jam tanpa mengetahui kapan musuh akan tiba. Bahkan ada waktu di mana saya menghabiskan sepanjang hari duduk di pohon karena mereka berpatroli di area tersebut.

"Hmm."

Tapi mungkin karena aku merasa baik, udara pagi terasa menyegarkan. 
Saya keluar dari tenda untuk peregangan pagi hari. 
Ketika saya pergi ke pintu masuk gedung yang ditinggalkan sebagian yang hancur, saya melihat Chae Nayun berjaga-jaga. Warna biru senja menyinari dirinya dengan tipis. 
Dia sepertinya merasakan kehadiranku saat dia menoleh ke arahku sedikit.

"... Kamu sudah bangun?"

Ketika dia melihat saya, dia tersenyum ringan.

"Ya. Saya melihat bahwa Anda sedang menonton malam. ”

"Ini sepotong kue."

"Apakah itu?"

Menyadari bahwa rambut sebahu saya roboh, saya mengikatnya kembali. Sementara itu, Chae Nayun menatapku dengan mata penuh keingintahuan.

“Hei, apa tidak nyaman memiliki rambut panjang? Milikmu hampir sama dengan milikku. ”

"Ini. Tapi aku tidak bisa memotongnya karena aku mungkin dikutuk oleh penyihir. ”

"... Mereka bahkan memiliki penyihir kutukan?"

"Ya. Dia berjalan dengan boneka voodoo. ”

Saya berjalan dengan susah payah ke Chae Nayun. Kemudian, saya mengusirnya saat dia sedang duduk di sepeda saya.

"... Cih."

Chae Nayun mendecakkan lidahnya dan pindah ke kursi penjaga malam. 
Duduk, dia melihat ke depan. Saya mengikuti garis penglihatannya. 
Dunia fajar telah tersebar di cakrawala. Langit bersinar dengan bintang-bintang dan bumi dipenuhi dengan tumbuh-tumbuhan yang subur. 
Aku tiba-tiba menjadi penasaran apa yang dipikirkan Chae Nayun tentang melihat pemandangan masa lalu ini.

"Apa yang Anda pikirkan?"

"Hah? Mm ... aku bertanya-tanya mengapa hantu itu tidak bisa membawaku ke 2000, bukan 1972. ”

"...."

Saya tidak begitu padat untuk tidak tahu apa yang dia maksud. 
2000 adalah ketika ibu Chae Nayun berada di puncak hidupnya. 
Saya diam-diam melihat keluar ke hutan. 
Tapi tiba-tiba, Chae Nayun mengatakan sesuatu yang aku tidak bisa mengerti.

"Yah, aku yakin kamu juga memikirkannya."

"...?"

Saya menoleh ke Chae Nayun. Dia berbicara dengan tenang, masih menghadap ke hutan.

“Maaf, aku seharusnya tidak mengeluh di depanmu. Abaikan saja. ”

Mendengarnya, saya tiba-tiba teringat orang tua saya. Namun, saya tidak terus memikirkannya lama karena itu terlalu menyakitkan. 
Chae Nayun, yang sedang mengintipku, tiba-tiba berbicara dengan suara ceria.

"Oh, ngomong-ngomong, ibuku lahir pada tahun 1972."

“Jadi dia memilikimu ketika dia sudah cukup tua.”

“Seperti itulah dulu. Dia sangat sibuk. Saya yakin dia tidak punya waktu dan kemudahan untuk membuat anak ketika dia masih muda. ”

Chae Nayun bergumam sambil menatap sepeda motor ku. 
Kemudian, dia mengulangi apa yang dia katakan sebelumnya.

"... Ibuku lahir pada tahun 1972. Di Rumah Sakit Sungmo."

Rumah Sakit Sungmo. 
Itu hanya tiga puluh menit dari sini dengan sepeda motor. 
Jika ini adalah dunia nyata, itu.

“Kita tidak bisa pergi ke pusat kota Seoul. Dunia ini terbatas hanya di daerah ini. ”

"... Oh ~ Aku mengerti."

Menyembunyikan kekecewaannya dengan desahan diam, Chae Nayun tersenyum cerah.

"Sungguh disayangkan ~"
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu