The Novel's Extra - 101

Chapter 101. Ghost (3)





Kelima kadet itu masih ada untuk waktu yang lama, hanya melihat sekelilingnya sebentar-sebentar. Tubuh dan kesadaran mereka tampaknya membeku. 
Gunung itu tiba-tiba menjadi datar. 
Dan Kim Hajin menghilang. 
Untuk memperburuk keadaan, hal aneh lain terjadi. Hampir seolah-olah waktu sedang berlarut mundur, pemandangan di sekitar mereka mulai berubah dengan cepat. 
Matahari yang tergantung di tengah langit menghilang seolah-olah jatuh. Kemudian, kegelapan dilemparkan di atas mereka seperti bayangan. Fenomena supernatural yang tidak dapat dimengerti ini membangkitkan ketakutan dan kepanikan, dan kelima taruna hanya bisa berkumpul bersama dengan gugup.

"... Hiik."

Yoo Yeonha terutama berada dalam kondisi yang buruk. Matanya basah dengan air mata. Karena dia adalah seseorang yang bahkan tidak bisa melihat poster film horor, dia tidak dapat menahan fenomena yang menakutkan seperti itu.

"Ayo ... tetap tenang."

Kim Suho tersentak pertama, dan Shin Jonghak lalu melangkah seolah-olah dia takut kalah.

"Tenang. Karena Kim Hajon itu agak membosankan, dia mungkin baru saja tersesat. Atau mungkin, dia menemukan sesuatu dan menyelinap pergi untuk mengklaimnya untuk dirinya sendiri. Bagaimanapun, kita berada di Wind Mountain. ”

"Ini Kim Hajin, bukan Kim Hajon."

Wind Mountain adalah milik pribadi kelompok Jinsung. Tanpa izin mereka, tidak ada yang diizinkan masuk ke dalamnya, yang berarti bahwa ramuan berharga tumbuh di atasnya. Shin Jonghak berteori bahwa Kim Hajin menemukan satu dengan keberuntungan dan menyelinap pergi untuk mengambilnya.

"Apa? Lalu bagaimana Anda menjelaskan ini? Tidak hanya gunung tiba-tiba menjadi datar, matahari menghilang dari langit! ”

Chae Nayun mengangkat tangannya dan menunjuk ke sekelilingnya. 
Mereka dikelilingi oleh kegelapan pekat dan gulma yang ditumbuhi rumput liar yang tampaknya setinggi 80 sentimeter.

"Itu ...."

Ketika Shin Jonghak kehilangan kata-kata ... 
Psss—
Suara seekor hewan bergerak melalui rumput terdengar. 
Yoo Yeonha menyusut kembali seperti kelinci yang ketakutan, sementara Kim Suho dan Shin Jonghak mengarahkan senjata mereka ke arah itu. 
Ssss — Ssss —
Ada sesuatu yang mendekati mereka dengan gemerisik melalui dedaunan. 
Teguk. 
Selama tiga menit, mereka menunggu dengan gugup. 
Yang akhirnya muncul dari rumput tebal adalah ...

“Saya pikir itu binatang gunung. Siapa sangka itu adalah sekelompok anak-anak? ”

Seorang pria yang tampaknya berusia pertengahan empat puluhan. 
Dia mengenakan celana biru tua dan kemeja longgar. Untuk mengatakannya, dia tampak seperti seorang pegawai biasa dari tahun 70-an dan 80-an.

"Apa yang kalian lakukan di sini?"

Dia berbicara dengan sedikit aksen lama. Para kadet memeriksanya diam-diam. 
Pria itu juga memeriksa mereka kembali, terutama para kadet perempuan.

“... Eh? Kenapa kamu tidak bicara? ”

Ketika pria paruh baya mendesak mereka, Shin Jonghak melangkah.

“Oy, kamu. Dimana-"

Kim Suho dengan cepat menghentikan omong kosong Shin Jonghak.

"Um, tuan, kita di mana?"

"…Hah?"

Pria itu menatap Kim Suho dengan tatapan tak percaya, lalu tiba-tiba menyeringai.

"Maksud kamu apa? Kami berada di Gwangmyeong. Ini adalah zona bahaya. Kami tidak tahu kapan kekuatan sihir akan meledak lagi. ”

"... Ledakan kekuatan sihir?"

Kim Suho bergumam pelan. 
Ledakan kekuatan sihir adalah kata yang dia kenal.

[Sebuah fenomena dimana mana meledak mana tidak stabil. Selama tiga tahun setelah Outcall, mana yang tidak stabil di dunia sering meledak.]

Itulah yang dia ingat membaca dari buku teks.

"Betul. Kamu akan mati jika kamu tinggal di sini, jadi ikuti aku. ”

"...."

Pria itu berbicara tentang fenomena yang punah di dunia modern seperti itu masih terjadi. 
Kim Suho berpikir keras. 
Ledakan kekuatan sihir. 
Sebuah gunung yang berubah menjadi tanah datar. 
Pakaian pria kuno itu ...

"Mari kita ikuti dia sekarang."

Untuk memahami situasi saat ini, perlu untuk mengikuti pria ini. Kelima taruna nampaknya berpikir ini karena mereka mengangguk dengan agak enggan. 
Shin Jonghak lalu berkata kepada pria itu.

"Memimpin."

"... Eh?"

Kim Suho dengan cepat mendorong Shin Jonghak ke samping dan mengoreksinya.

"Ahaha, ini adalah pertama kalinya kami di sini, jadi kami harus memintamu untuk membimbing kami."

"Apa, Kim Suho, kamu akan memprovokasi saya bahkan dalam situasi ini?"

"Diam…."

"Tetap diam dan ikuti saja."

Sama seperti itu, mereka mengikuti pria setengah baya itu. 
Berjalan melewati rerumputan tinggi dan melewati jeritan aneh sesekali, mereka akhirnya mencapai apa yang tampak seperti sebuah kota.

"Ini adalah…."

Pada saat itu, para kadet berhenti. 
Mereka menatap di depan mereka dengan hampa. 
Runtuh bangunan dan barikade yang terdiri dari mobil bekas dan jeruji besi ... asap dan api naik dari kota.

"Yo, Myungjong, apakah kamu sudah melakukan pekerjaan dengan baik?"

“Tentu saja, Ajusshi. Tapi um ... siapa mereka? ”

"Ha ha."

Pria paruh baya itu menyapa seorang pria muda yang menjaga pintu masuk. Pemuda itu melirik kadet dan membuat senyum mekar. 
Pria paruh baya itu kembali ke kadet dan berbicara.

"Ada apa? Silahkan masuk."

"... Um, pertama, dimana ini?"

Mendengar nada serius Kim Suho, pria paruh baya itu menyeringai.

"Ini tempat teraman di sekitar, Aula Kota Gwangmyeong."

Aula Kota Gwangmyeong. 
Mereka telah mengendarainya di awal hari dengan menggunakan limusin. Namun, Aula Kota Gwangmyeong yang mereka lihat bukan tempat yang bobrok seperti ini. 
Saat itulah Kim Suho mulai memahami situasinya.

Pakaian pria itu. 
Ledakan kekuatan sihir.

"Bisakah kamu memberitahuku tanggal hari ini?"

"Tanggal?"

Kim Suho bertanya dengan suara kaku. Pria itu mengusap dagunya karena pertanyaan tiba-tiba, lalu menggelengkan kepala ke samping.

"Tidak tahu. Siapa yang punya waktu untuk menghitung saat ini? Saya kira itu sekitar 72 sekarang. ”

Mendengar ini, para kadet jatuh linglung sekali lagi. 
Ding— Kepala mereka sepertinya berdering.

"72 seperti ... 1972?"

"Yah, itu pasti bukan 1872."

Kali ini, pria muda yang menjaga pintu masuk berjalan. 
Kemudian, beberapa pria muncul dari atas barikade. Mata mereka berkedip dingin saat mereka melihat ke arah para taruna.

"Masuklah. Sangat berbahaya untuk tetap berada di luar saat ini."

Pemuda itu meraih pergelangan tangan Chae Nayun saat dia berkata demikian.

"Hei, biarkan dia pergi."

Kim Suho dengan cepat mendorongnya dan menarik cabang yang dibawanya untuk berjaga-jaga.

"... Cabang?"

“Hei nak, letakkan itu. Kami bukan orang jahat. ”

"...."

Kim Suho mencoba melepaskan kekuatan sihirnya untuk mengintimidasi mereka. 
Benar, dia mencoba . 
Sayangnya, dia tidak bisa mengeluarkan kekuatan sihirnya.

"Hei, Kim Suho, aku tidak bisa menggunakan kekuatan sihirku!"

Chae Nayun sepertinya mengalami hal yang sama dengan suara bingungnya yang terdengar. Sementara itu, orang-orang yang berdiri di atas barikade melompat turun dan mengepung mereka. 
Bahkan sekilas, setidaknya ada dua puluh dari mereka. 
Untuk memperburuk keadaan, mereka memberi kekuatan sihir ke jeruji besi yang mereka bawa.

"Potongan-potongan sampah ini berani ..."

Ketika Shin Jonghak yang marah hendak mengutuk mereka ... cahaya neon melintas dari kejauhan. 
Perhatian semua orang jatuh pada cahaya. Di sana ... mereka melihat seorang pria mengenakan helm dan mengendarai sepeda berteknologi tinggi.

“A-Ah! Bajingan itu kembali! Jalankan kembali ke dalam orang-orang! "

Pria paruh baya itu dengan cepat mendesak teman-temannya.

“Cepat! Dia monster pemakan manusia! Hentikan berlengah-lengah! Waspada Asura-nim… aak! ”

Lalu tiba-tiba, sebuah kilatan putih meletus dan sesuatu menembus bahu pria itu dalam sekejap mata. 
Serangan itu tidak berakhir di sana. 
Beberapa garis cahaya melesat ke depan, menerangi kegelapan. 
Yoo Yeonha dapat dengan mudah mengidentifikasi garis-garis cahaya yang melintas melewati mereka.

"Peluru ...?"

"Uuk—"

Rentetan peluru yang terus berlanjut membuyarkan pengepungan, dan Kim Suho dan yang lainnya dengan cepat berlari kembali. 
Begitu mereka mencapai jarak tertentu dari kota, mereka berhenti dan menoleh ke pria yang duduk di atas sepeda motor. 
Pada saat ini di mana sulit untuk membedakan teman atau musuh ... pria misterius itu mengangkat tangannya dan perlahan melepaskan helmnya. 
Segera, wajahnya terungkap.

"Hah?"

Rambut panjang pria itu diikat rapi dan dia memiliki janggut lebat yang menutupi dagunya. 
Meskipun rambut wajahnya membuatnya tampak seperti seseorang dari film Barat, mereka semua dapat mengidentifikasi wajahnya. 
Kim Suho bergumam linglung.

"... Kim Hajin?"


**

Saya sangat keliru. Saya pikir saya akan dikirim kembali ke masa lalu bersama mereka hanya karena kami berjalan di tempat yang sama pada waktu yang bersamaan. Saya terlalu naif.

Sekitar empat puluh hari yang lalu, atau apa yang seharusnya beberapa menit yang lalu untuk Kim Suho dan yang lainnya, aku terseret ke masa lalu ketika aku mendaki Wind Moundtain dengan pertahananku turun. Karena lima lainnya diangkut ke periode waktu yang sama dalam cerita aslinya, itu adalah perkembangan cerita yang jauh lebih alami ketika aku memikirkannya.

Pada awalnya, saya panik. Namun, saya segera menyadari bahwa situasinya tidak seburuk yang saya pikirkan. Seperti yang aku duga, Djinn yang mencoba menguasai tempat ini lebih kuat daripada di cerita aslinya. Dipindahkan kembali sebelum yang lain memberi saya lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan.

Saya sibuk dari hari pertama. 
Pertama, saya mencari tempat tinggal. 
Aula Kota Gwangmyeong diperintah oleh Djinn, jadi saya harus memilih tempat yang jauh dari mereka tetapi masih memberi saya kemampuan untuk mengamati mereka. 
Selanjutnya, saya mengamati pergerakan Djinn yang memerintah tempat ini dan menyerang bawahannya untuk menghambat pertumbuhan mereka. 
Sama seperti itu, saya makan sendiri, diserang sendirian, lari sendiri selama 40 hari…. 
Hari ini, saya akhirnya bersatu kembali dengan yang lain.

"Maka ini benar-benar ...."

Dalam perjalanan ke pangkalan saya, Kim Suho yang diam-diam mendengarkan cerita saya berhenti dan menghadap saya.

"Itu benar, kita berada di Gwangmyeong pada 1972. Outcall terjadi hanya 15 bulan yang lalu, jadi tempat ini masih neraka."

Kelompok itu menjadi kaku seperti batu karang. Bahkan Shin Jonghak memiliki ekspresi serius di wajahnya.

"Lalu, sudah berapa lama kamu di sini?"

Yoo Yeonha bertanya.

"Aku tidak tahu ..."

Meskipun rambut dan jenggot saya tumbuh banyak karena hanya tinggal selama 40 hari, itu hanya karena konsentrasi mana yang tinggi di tempat ini. Plus, Energy Conversion sepertinya juga membuat rambut wajah saya tumbuh lebih cepat.

"Mungkin satu tahun?"

Saya mengatakan itu sebagai lelucon. Namun, keheningan berat memenuhi udara. Pergerakan cahaya bulan menyentuhku. Dalam kegelapan yang gelap gulita, saya diterangi oleh satu-satunya sumber cahaya. 
Yang lain menatapku dengan wajah yang tidak bisa kupahami. 
Saya puas dengan ini. Saya tertawa dan mengoreksi diri saya sendiri.

"Saya hanya bercanda. Saya baru di sini sekitar lima minggu. ”

"...."

Namun, mereka masih diam.

“B-Benarkah. Plus, itu bukan pengalaman buruk. ”

Bahkan, itu adalah pengalaman yang 'perlu'. Selama dua bulan, saya melawan orang, bukan monster. 
Suasana menjadi canggung, tetapi Shin Jonghak bertanya tanpa peduli banyak untuk itu.

"Jadi, apakah kamu mengetahui apa yang menyebabkan fenomena ini?"

"Ya, kurang lebih."

"Sangat?"

Mata Yoo Yeonha melebar.

“Saya akan menjelaskannya nanti. Untuk saat ini, mari kita ke pangkalan. "


**


Saya tiba di markas saya dengan yang lain. Basis yang saya pilih adalah sebuah bangunan yang ditinggalkan di hutan terdekat. Karena hanya ada satu pintu masuk ke dalamnya, itu berfungsi sebagai tempat penampungan sementara yang baik.

"Bahkan kuda saya tidak akan mau tinggal di sini."

“... Hajin, kamu menghabiskan satu tahun di sini? Tanpa ada apa-apa? ”

Shin Jonghak menggelengkan kepalanya karena ketidaksetujuan dan Kim Suho bertanya dengan tatapan kasihan.

“Belum setahun. Sungguh, percayalah padaku! ”

Saya menekankan sekali lagi. Jika saya tahu mereka akan mengasihani saya seperti ini, saya tidak akan pernah membuat lelucon itu.

"Tapi memang ada ... tidak ada apa-apa."

“Ya, aku terkejut kamu tinggal di sini begitu lama. Anda memiliki rasa hormat saya. "

Yoo Yeonha dan Chae Nayun meringis. Saya tidak bisa menyalahkan mereka. Ini mungkin pertama kalinya mereka melihat rumah yang bobrok, di mana hanya batu dan kecoak yang tergeletak di sekitar. 
Tapi itu hanya untuk sekarang.

"Tunggu saja. Akan ada lebih banyak yang bisa dilihat. ”

Saya mengeluarkan tas ransel yang saya simpan di sepeda motor saya. Saya mengaduk-aduk tas dan mengambil dua tenda ajaib satu sentuhan. Dengan menempatkan sedikit kekuatan sihir Stigma di dalamnya ... tada! 
Mereka akan langsung bangkitt.

“Whoa! Apa ini?"

Sekarang, ada dua rumah yang layak. 
Mata Chae Nayun bersinar ketika dia mendekati tenda.

"Oh, sebelum aku menjelaskan apa yang terjadi, apakah kalian tidak lapar?"

Semua orang selain Shin Jonghak menatapku dengan mata berbinar. 
Saya mengambil panggangan, lemari es, dan beberapa peralatan memasak dari tas ransel saya.

"Oh, tapi kita harus memotongnya."

Saya sudah makan sebagian besar makanan yang saya bawa, selain beberapa spam dan sepuluh kantong ramen yang saya tinggalkan sebagai persediaan darurat. 
Akibatnya, kami harus berburu binatang liar dan membantai mereka untuk mendapatkan daging mereka.

"Tukang daging?"

"Ya."

Saya membuka lemari es. Ada tubuh babi yang dibungkus dalam dua bagian. 
Saya menangkap ini dua hari yang lalu. Saya memotong kepala dan anggota badannya dan hanya membiarkan tubuhnya terbelah menjadi dua. 
Sebagai catatan, saya muntah dua kali selama seluruh proses ini.

"Kita harus memotong ini ..."

Saya melihat Kim Suho. Dia menyeringai dan mengangkat tangannya.

"Aku akan melakukannya. Saya pandai dalam hal-hal seperti ini. "

"Yi Yeonghan, kamu juga membantu Kim Suho."

"Oke ~"

"Memotong... itu cocok untukmu. Kim Suho the Butcher, itu bisa menjadi gelar Anda. ”

Shin Jonghak mengejek Kim Suho dari samping. Saya menyerahkan empat ember air kosong.

“Dan kamu, pergilah ambil air. Ada sungai di sebelah kanan tempat ini. "

"…Apa?"

Shin Jonghak membuat cemberut yang menakutkan. Saya belum pernah melihat ekspresi marah seperti itu. Dia sepertinya mengatakan sesuatu seperti, 'beraninya kau memerintahku !?' 
Namun, saya sudah tahu kata-kata ajaib untuk mengendalikannya.

"Hei, Chae Nayun, pergi bersamanya."

“Hm? Aku~? "

Chae Nayun, yang melihat sekeliling tenda, bergegas keluar.

"... Hm."

Shin Jonghak mengambil kantin diam-diam. Kemudian, dia terbatuk beberapa kali dan memberikan dua ember ke Chae Nayun.

"Ayo pergi."

"Apakah kita akan pergi mengambil air?"

"Ya."

"Hebat, aku mulai haus."

Chae Nayun dan Shin Jonghak berjalan bersama menuju sungai.

"Hmph, kenapa itu Chae Nayun?"

Yoo Yeonha mengomel ketika dia melihat mereka pergi. Ketika saya meliriknya, dia berbalik merajuk. 
Saya bergumam pada diri saya sendiri.

"Mari kita buat ramen ketika mereka kembali dengan air."

"... Ramen?"

Wajah murung Yoo Yeonha langsung menghilang. Saya mengeluarkan beberapa kantong ramen dari tas ransel dan berbicara.

"Ya. Kenapa, kamu tidak suka mereka? Kamu tidak akan berpura-pura menjadi chaebol dalam situasi ini, kan? ”

Yoo Yeonha mengecap  bibirnya dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak, ssp . Saya kira ada, ssp , tidak ada pilihan. Lebih baik,  ssp , daripada mati kelaparan, ssp . ”

... Dia pasti lapar saat dia menelan ludahnya dengan keras.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu