I Reincarnated For Nothing - 128

Chapter 128 - Her Her & Her (4)



Pertempuran telah mencapai klimaksnya. Itu adalah situasi membunuh atau dibunuh.  

Namun, sekitarnya mereka membeku entah dari mana, dan seolah-olah Naga Es telah memahami beberapa hal. Itu menganggukkan kepalanya, dan itu menghilang. Sebagai akibatnya, ketegangan yang telah dibangun hancur.

"Uh ······."

“Bingung. Lega. Terkejut. Senang."

"Artpe!"

"Wah. Saya hampir tidak bisa menghentikan Anda semua. "

Arpte telah menilai situasinya, dan dia telah membuat semuanya terhenti. Artpe dengan tenang mendarat dengan dua wanita di belakangnya. Dia mendarat di depan tiga wanita. Sienna ingin melompat ke lengan Artpe, tetapi dia menahan dirinya. Dia menanyakan sebuah pertanyaan ..

"Oppa, apa yang baru saja terjadi?"

"Aku menghentikan reruntuhan karena menghilang."

“Naga itu sendiri adalah reruntuhan? Jika aku membunuhnya, bukankah itu akan menyelesaikan semuanya? ”

Etna sedikit marah, karena dia ikut campur dalam pertarungannya. Pipinya menggembung saat dia mengganggu percakapan antara Sienna dan Artpe. Artpe bertanya-tanya mengapa Etna ada di sini, tapi pertama-tama, dia memberinya penjelasan rinci.

“Ice Dragon adalah penjaga reruntuhan, dan itu juga merupakan jiwa dari reruntuhan. Anda tidak dapat membunuh Ice Dragon melalui cara konvensional. Cara kamu menyerang Ice Dragon akan membunuhnya sementara waktu. Satu-satunya hal yang akan menyebabkan kematian Ice Dragon adalah kedatangan awal musim semi. ”

"Mengapa? Jika saya membunuhnya, Rekamnya, Mana dan jarahan akan diberikan kepada saya. Untuk beberapa ratus…. Saya hidup cukup lama, dan peraturan ini tidak pernah mengkhianati saya. ”

"Namun, kamu juga tahu bahwa aturan yang kamu bicarakan dapat dielakkan melalui sihir."

"Itu adalah······."

Dia punya ide tentang apa yang dia bicarakan, tapi Etna menutup mulutnya. Artpe menyeringai ketika dia melihat ini. Dia memberinya penjelasan tambahan.

“Kamu bertarung melawan Ice Dragon. Itu menjaga reruntuhan, dan reruntuhan itu terkait dengan seluruh benua Glacia. Jika nyala Anda dapat menghabiskan seluruh benua ini, Anda akan bisa mendapatkan segalanya di dalam kehancuran. Baik? Apakah kamu bisa melakukan itu? ”

"······tidak."

"Iya . Itu sebabnya saya membekukan semuanya lagi. Saya akan mengatakan ini sekali dan untuk semua. Anda tidak dapat memasuki kehancuran ini. Itu adalah tipe reruntuhan. ”

"Saya mengerti······."

Dia menjawabnya, tetapi pipi Etna tetap membengkak. Dia tampak seperti anak kecil yang dimarahi ibunya. Sienna mencibir saat melihatnya, tetapi ketika Etna menatapnya, Sienna bertindak bodoh.

Artpe menghela nafas sambil mengamati semua ini.

“Jika saya tahu Etna ada di sini, saya akan tiba di sini lebih cepat. Saya membersihkan satu Dungeon dalam perjalanan ke sini, jadi ........ ”

“Kamu berhenti di suatu tempat di jalanmu di sini !? Oppa, kamu keterlaluan! Apakah kamu tahu betapa aku merindukanmu! ”

Pada saat itu, Sienna telah mencapai akhir kesabarannya. Dia membebaskan diri dari semua kecemasan saat dia memeluk Artpe. Dia menempel padanya. Vadinet tenang ketika dia berdiri di sebelah Artpe. Alisnya berkedut sesaat, tetapi dia tidak melakukan hal lain. Dia tampak seperti menderita dengan mantra Stun.

Tentu saja, Artpe tahu mengapa Vadinet bertindak seperti itu. Inilah mengapa dia tidak menemukan pemandangan itu menjadi lucu!

“Oppa. Oppa ~ ”

"Ya ya."

Sebenarnya, Artpe merasakan emosi yang kompleks lebih dari siapa pun yang hadir di sini. Namun, dia memutuskan untuk mengurus tugas yang mendesak terlebih dahulu.

Dia pikir Sienna tidak akan kesepian sejak dia bersama Regina. Namun, sepertinya dia salah. Sienna hampir menangis ketika dia mengusap pipinya ke dadanya.

“Oppa, kamu keterlaluan. Kamu benar-benar keterlaluan. Kamu terlalu banyak. ”

"Iya nih. Maafkan saya. Sepertinya saya benar-benar terlambat. ”

Mereka berdua tidak pernah berpisah untuk waktu yang lama sebelumnya. Sepertinya Sienna mengandalkan Artpe. Dia mengandalkannya lebih dari yang dibayangkannya.

Biasanya, Sienna bertindak jauh lebih dewasa dibandingkan dengan Maetel. Ketika dia melihat Sienna bertindak manja, itu sedikit mengharukan. Dia merasa seperti seorang ayah, yang mendapat konfirmasi bahwa putrinya masih muda. Perasaan lega yang aneh.

Di sisi lain, Regina sangat tenang ketika dia mendekati mereka. Warna putih matanya melintas saat dia berbicara.

“Anda memiliki lebih banyak wanita. Binatang langka. "

“Aku muak mendengar kata-kata seperti itu. Saya harus buru-buru dan membawa anggota partai pria. ”

Artpe dan Maetel telah memulai kelompok kepahlawanan, dan itu sudah menjadi dua dari mereka untuk sementara. Dalam waktu singkat, partai itu telah berkembang menjadi lima anggota. Bukan itu saja. Ada pesta Silpennon. Mereka beroperasi terpisah dari pesta Artpe. Namun, kedua pihak berbagi tujuan yang sama, jadi partai pahlawan memiliki total sembilan anggota.

"Saya masih memiliki masalah perlu merekrut dua anggota lagi."

“Ambisi yang luar biasa. dihormati. Namun, saya tidak menyukainya. ”

"Mereka bukan wanita."

Regina senang melihatnya, tetapi dia hanya bisa menyampaikan perasaannya melalui balasan singkat.  

Namun, dia tidak bisa bebas sekarang. Sudah waktunya dia bermain dengan Regina.

“Artpe…. Anda sudah tumbuh besar. "

"Iya . Saya di tengah-tengah masa pubertas saya. Selain itu….."

Kelima anggota kelompok Artpe berkumpul bersama, dan Etna berdiri agak jauh dari mereka. Dia menatapnya dengan tatapan kosong. Dia harus mengurus bisnis dengan Etna.

"Kenapa kamu ada di sini, Etna?"

"Saya ······ Saya membaca bahwa barang yang saya inginkan ada di sini ... .."

“Ada barang yang kamu inginkan? Ah."

Artpe segera tahu apa yang sedang terjadi. Dia yakin dia berbicara tentang patung yang terbuat dari es pertama di dunia. Selain itu, dia yakin bahwa barang ini ada di reruntuhan yang akan mereka masuki.

Di masa lalunya, Artpe memperoleh barang ini dari reruntuhan ini.

Tentu saja, kemampuannya kurang saat itu, jadi dia tidak bisa mendapatkan apa pun lebih dari barang itu.

"Jadi dari mana kamu mendengar tentang itu?"

“Mag ······ Koo-hmmm! Saya menemukan informasinya di perpustakaan. ”

"..... di perpustakaan ... ..."

Artpe memiringkan kepalanya. Di masa lalunya, Artpe mengalami kesulitan menemukan informasi tentang reruntuhan ini.

Itu bukan seolah-olah tidak ada petunjuk untuk ditemukan di alam Demon. Namun, petunjuk itu berhenti sebelum menyebutkan reruntuhan. Dia agak segan mengatakan ini, tetapi Etna tidak memiliki kekuatan deduksi atau penalaran yang luar biasa. Tidak mungkin dia bisa datang ke sini melalui kekuatannya sendiri.

"SAYA…. Saya menerima beberapa bantuan dari yang lain. "

"Saya melihat. Namun, sepertinya kamu tidak mengetahui tentang fakta bahwa kamu tidak dapat memasuki reruntuhan. ”

"······iya ."

Etna menjadi cemberut saat dia menundukkan kepalanya. Artpe berpikir tentang konsekuensi Etna tidak berada di dalam dunia Demon. Dia bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di sana sekarang, tapi pertama-tama, dia memutuskan untuk menghiburnya.

"Jangan khawatir, Etna. Saya punya ide bagus untuk item mana yang Anda inginkan. ”

“Namun, itu adalah sebuah reruntuhan sekarang. Saya ingin mendapatkannya sebelum Artpe datang. Aku tidak pernah mengira ini akan menjadi reruntuhan yang tidak bisa aku masuki ... .. ”

“Aku bilang jangan khawatir tentang itu. Alasan utama untuk menemukan reruntuhan ini tidak ada hubungannya dengan patung itu. Saya bersedia menyerahkan barang itu kepada Anda. "

"Ah······."

Senyum cerah muncul di wajah Etna. Ketika Sienna melihat ini, dia bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba mengakui patung itu ke Etna. Dia telah secara eksplisit memerintahkan Sienna untuk mendapatkan patung itu. Dia mengalami kesulitan mendamaikan fakta ini, jadi dia memiringkan kepalanya dengan kebingungan. Pada akhirnya, dia sadar.

'Mungkin, itu tidak akan menjadi masalah jika Etna unni tidak pernah datang ke tempat ini. Mungkin, Oppa mungkin berencana memberikan patung itu kepada Etna unni di tempat pertama ......? '

Jika Maetel tahu tentang kebenaran ini, Maetel mungkin akan benar-benar marah. Sienna sudah tahu bahwa Maetel sangat marah pada keberadaan Etna semata. Sienna tahu semua ini, tetapi dia hanya berasumsi bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tentu saja, situasinya tidak baik. 

"Lalu aku akan mundur satu langkah, dan aku akan menunggu di sini."

“Tidak, kamu harus mundur beberapa langkah lagi. Kehadiranmu akan membuat reruntuhan mencair. ”

"Oooh. Dipahami. "

"Yah, kalian masuk lebih dulu."

Artpe mendorong anggota partai lainnya ke reruntuhan terlebih dahulu. Mereka mengira Artpe sedikit terburu-buru, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa. Mereka dengan patuh masuk ke reruntuhan ... Artpe adalah orang terakhir yang tersisa, dan dia sekali lagi membuat Etna menjanjikannya.

“Jika kamu memasuki reruntuhan sebelum kita keluar, reruntuhan  akan hilang. Kami akan terjebak dalam dimensi yang berbeda selama satu tahun penuh hingga musim dingin datang lagi. Tolong jangan masuk. ”

"Iya . Aku tidak akan pergi bagaimanapun caranya. Saya akan menunggumu. ”

Arpte telah tiba ketika dia menyerah untuk membeli artefak. Pada sikap Artpe yang sangat perhatian, rasanya seolah-olah dia berada di awan sembilan. Itu juga sudah beberapa saat sejak dia bertemu Artpe. Jantungnya mulai berdetak lebih cepat ketika dia melihat dia. Fakta bahwa ia telah matang menjadi seorang bayi memainkan peran dalam hatinya yang berdetak lebih cepat.

“Jika tidak ada yang salah, kita akan keluar dalam sebulan. Ini waktu yang lama. Apakah Anda bersedia menunggu kami? ”

“Saya tidak keberatan menunggu selama itu! Sampai ketemu, Artpe. ”

"Iya ."

Etna membuat janji kuat dengan Artpe. Tanah di sekitarnya perlahan mencair, tapi dia bisa mengapung di tempatnya menggunakan Mana. Dia tidak akan tenggelam.

Artpe menyeringai ketika dia melihat ini ....   

Dia dengan cepat berbalik, dan dia menuju ke reruntuhan. Ada seember keringat dingin turun di wajahnya.

"Gila! Kenapa Etna di sini ?! ”

“Artpe, kamu bisa mengubah sikapmu dengan uang receh.”

Mereka telah mengalahkan yang terlemah di antara Empat Raja Surgawi. Setelah mengalahkan Jeriet, adalah logis untuk menghadapi yang terkuat ke-3 di antara Empat Raja Surgawi. Ini Etna. Namun, perbedaan level antara partai pahlawan dan Etna sangat luas!

Ketika dia menyadari Etna ada di sini, Artpe mengira koki itu telah mengubah resepnya. Dia pikir Etna ada di sini untuk menculik anggota lain dari partai pahlawan. Dia hampir menipu dirinya sendiri untuk memikirkan hal itu.

"Ah. Ini membuatku gila. Fakta bahwa kita adalah pahlawan telah tersebar di seluruh benua. Berita bahwa kami telah membunuh yang terlemah di antara Empat Raja Surgawi akan tersebar, dan pada saat itu, Etna akan menjadi yang berikutnya untuk mengambil celah pada kami. Untungnya, dia tidak menyadari identitas Vadinet ……. ”

“Artpe-nim, apakah dia seorang Iblis? Dia luar biasa kuat ........ ”

“Dia adalah yang terkuat ke-3 di antara Empat Raja Surgawi. Sebenarnya, dia adalah orang terakhir yang ingin saya temui sekarang…. Ah. Ada jebakan di sana. ”

Artpe secara metodis membongkar perangkap di dalam kehancuran saat dia berbicara.

“Bukannya aku tidak punya rencana untuk menghadapinya, tapi ini terlalu dini. Kotoran. Aku tidak pernah mengira Etna akan melakukan perjalanan ke benua utara atas kemauannya sendiri ... .... ”

“Wanita itu menyukai Artpe. Dia bukan ancaman besar. ”

“······ ya, dia mungkin menyukaiku. Namun, itu tidak membuatnya kurang berbahaya. Kemampuan Raja Iblis bekerja pada seluruh ras Iblis. Itu tidak cukup lemah untuk dipatahkan oleh perasaan pribadinya. ”

“Hue hue hue… .. Artpe-nim merayu salah satu pemimpin teratas dari musuh kita ........ kamu benar-benar luar biasa.”

Vadinet tertawa gembira ketika dia berbicara. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan garis yang muncul di antara alisnya.

Pada awalnya, dia mengira satu-satunya saingannya adalah Maetel. Rasanya seolah-olah dia telah ditampar di wajah. Dua anggota partai, yang telah menunggu mereka, adalah perempuan. Selain itu, salah satu pemimpin pasukan Raja Iblis sedang mengamatinya. Tentu saja, rasanya seolah-olah perutnya akan meledak!

'T ... ini bukan masalah yang bisa dipecahkan dengan memisahkan Matel dari Artpe-nim ... ...!'

"Apakah kamu baik-baik saja, Vadinet?"

“Y ... ya. Tentu saja. Saya merasa lebih sehat hanya dengan berada di dekat Artpe-nim… .. Ha ha ha. ”

Emosi Vadinet, yang disamarkan oleh senyumnya, hampir dapat diraba oleh Artpe. Permusuhannya tidak terbatas pada Maetel. Permusuhannya akan tersebar di antara banyak orang. Mungkin, itu adalah berkah yang menyamar? Logikanya terdengar sedikit, tapi setidaknya, Vadinet tidak akan mengusir siapa pun di dalam partai.

“Bahkan jika Etna menyukaiku, dia tidak bisa melawan perintah Raja Iblis. Selain itu, fakta bahwa kami tumbuh dengan cepat tidak masalah sekarang. Lingkungan ini telah melemahkannya secara signifikan, namun dia mendekati level 380. Hampir tidak mungkin bagi kita untuk menang melawannya. Begitu…."

"Begitu?"

Regina linglung mengulang kata-katanya. Artpe mengangkat kepalanya, dan perlahan-lahan dia memperluas Mana-nya ke reruntuhan musim dingin yang sangat besar ketika dia berbicara.

“Kita perlu mendapatkan kekuatan yang akan memungkinkan kita untuk menundukkannya sebelum kita keluar dari tempat ini. … .Juga, peran utama untuk rencana ini adalah Anda, Regina. ”

Inilah alasan mengapa dia mengirim Sienna dan Regina ke depan. Dia tahu bahwa mereka akan melawan pasukan Raja Iblis dengan sungguh-sungguh ketika bisnis di dalam Paladia dibungkus. Jika memungkinkan, dia ingin kedua gadis itu menyelesaikan semuanya pada saat dia tiba. Dia ingin mereka menyelesaikan pertumbuhan mereka saat itu ... ...

Namun, itu hanya sebuah harapan. Pada akhirnya, mereka berlima harus mencoba reruntuhan.  

“······ Anda mencoba untuk mendapatkan nikmat saya secara tidak langsung. Itu menyebalkan, tapi sedikit lucu. ”

Regina sekali lagi salah mengartikan kata-katanya.

"Apa pun yang kamu pikir aku baru saja katakan, bukan."

Artpe mendesah saat dia melangkah maju. Mereka disambut dengan udara dingin ekstrem yang telah terakumulasi sejak zaman kuno. Lalu ada penjaga yang menjaga lokasi tempat Winter Queen tidur ... ...!

[Keeeeeeeee!]

[Mari kita kubur para penyusup!]

"Tentu saja, aku juga menyiapkan sesuatu yang lain."

Saat dia melihat partainya bersiap-siap untuk bertempur, dia mengelus sampul buku sihir di dalam sakunya.

Dalam proses mengembangkan Aria menjadi pendeta suci murni, buku sihir telah menghancurkan Energi Iblis, dan itu telah berevolusi sekali lagi. Dia ingin entah bagaimana menyelesaikan buku sihir sebelum dia keluar dari reruntuhan. Jika dia bisa melakukan itu ... Jika dia bisa melakukan itu, Etna akan ... .., 

"Artpe!"

"······baik. Saya datang!"


Artpe menyingkirkan pikiran seperti itu ketika ia menunjukkan dan memperpanjang Mana Strings-nya. Ini adalah pertama kalinya pesta pahlawan dari lima anggota yang dipertandingkan dimobilisasi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu