The Novel's Extra - 60

Chapter 60. Final Exam (2)




Satu jam berlalu sejak saya memasuki pulau. Saya masih berjalan melewati hutan. 
Saat ini, saya sedang menuju ke tempat berkemah yang saya pilih, tempat yang dekat sungai dengan gunung di satu sisi. Itu adalah wilayah yang akan dipanggil oleh para resi kuno, 'kembali ke gunung, menghadap ke air'.

Saya siap sepenuhnya untuk eksplorasi. Di tangan kanan saya ada laptop saya, yang terus-menerus menunjukkan cuplikan drone dari pulau itu, dan di saku saya ada peta pulau yang dikeluarkan oleh Kitab Kebenaran. Dengan kata lain, saya penuh dengan kunci curang.

Tetapi sebelum saya tiba di tempat berkemah, saya bertemu dengan monster.

Monyet badut. Seperti namanya, itu adalah monyet dengan bintik-bintik berwarna-warni di tubuhnya. Namun, wajahnya agak aneh untuk monyet, dan karena itu ukuran seorang pria dewasa, orang-orang terkejut ketika pertama kali melihatnya.

"... Ya Tuhan, itu terlihat mengerikan."

Monyet badut harus kelas peringkat menengah-bawah 9. Tentu saja, ada perbedaan individu, tetapi yang ada di depanku tidak terlihat lebih kuat daripada monyet badut rata-rata. 
Saya mengeluarkan pistol latihan saya. 
Karena cepat, akan merepotkan jika saya tidak menyelesaikannya dalam satu pukulan. Jadi, saya bertujuan untuk titik vitalnya, ekornya. Monyet badut benar-benar gesit, tetapi karena mereka kehilangan keseimbangan tanpa ekor mereka, mereka mudah dihadapi.

Saya menarik pelatuk tanpa ragu-ragu. Peluru sihir yang ditembakkan menarik garis lurus melintasi udara, lalu menusuk ekor monyet badut. Ia mencoba melompat sebagai tanggapan atas serangan tiba-tiba, tetapi dengan ekornya yang terluka, ia kehilangan keseimbangan dan jatuh. Saya dengan cepat menembakkan lima peluru ke kepalanya, meskipun peluru keempat sudah cukup untuk menembus tengkoraknya.

"Itu mudah."

Setelah memindai mayat monyet badut dengan jam tangan pintar, saya melanjutkan perjalanan. 
Setelah sekitar 30 menit berjalan, aliran sungai muncul. 
Sumber air itu terletak di daerah paling utara pulau itu, yang mengalir ke bawah dan terbagi menjadi delapan cabang. Sungai ini tampaknya merupakan cabang dari cabang tetapi tidak memiliki masalah untuk melayani sebagai sumber air. Selain itu, ada gunung berbatu di belakang sungai dan hutan lebat di atasnya, menjadikannya tempat berkemah yang ideal.

Saya mengeluarkan tenda saya, yang tampak seperti piringan kecil dan bisa dibuka dengan memberi kekuatan sihir. Ketika saya memasukkan beberapa kekuatan sihir Stigma, disk itu bergerak dengan sendirinya dan membentuk tenda besar.

"Wow."

Saya memasuki tenda. Itu lebih nyaman dari yang saya bayangkan. Bahkan ada perabotan di dalam, tempat tidur dan meja kecil. 
Karena tidak ada hal besar yang akan terjadi di awal ujian, saya memutuskan untuk tidur.

"Huaam."

Dengan menguap besar, aku melompat ke tempat tidur.


**


Sembilan jam setelah dimulainya ujian. 
Terik matahari telah terbenam, dan kegelapan turun di pulau dan laut.

"Haa ..."

Di tengah angin yang bertiup kencang, Rachel sedang duduk di sebuah gunung berbatu dan mengumpulkan napasnya. 
Dia telah berangkat sendiri setelah menolak beberapa tawaran untuk bergabung, tetapi sekarang, dia merasa perlu untuk bekerja sama lebih dari orang lain. 
Alasan terbesar adalah makanan.

"... Auu."

Rachel melihat persediaan makanannya dengan perasaan campur aduk. Hanya setengah dari makanan yang disediakan yang tersisa. Dia makan hanya dua jam yang lalu, tetapi dia menjadi lapar lagi setelah bertarung dengan monster. 
Kadet harus menemukan makanan mereka sendiri di tempat ini dengan mencari tumbuhan yang dapat dimakan atau berburu binatang liar. Siapa pun bisa menebak bahwa binatang buas tinggal di dekat sungai. 
Tetapi bahkan jika dia memburu hewan liar, ada masalah memasaknya. Memotong kulit mereka, mengambil tulang mereka, dan mendapatkan daging ... Rachel tidak punya pengalaman dengan pemotongan daging.

Karena dia sudah memburu enam monster, dia juga bisa berdagang dengan kadet lain. Tapi poin itu berharga. Dia mencoba untuk makan demi mendapatkan poin, jadi membayar poin untuk membeli makanan tidak masuk akal. 
Ketika Rachel sedang memikirkan dengan tatapan serius ... 
Bau samar daging menggelitik hidungnya.

"..."

Dia berdiri dan melihat ke bawah gunung. Di bawah, dia samar-samar bisa melihat warna merah api. Terutama menonjol dalam gelap. 
Ada kemungkinan ada taruna di sana. Dari baunya, mereka harus memanggang daging.

Rachel menelan ludahnya. Meskipun dia masih memiliki separuh persediaan makanan yang tersisa, dia tahu dia harus menyimpannya sebanyak mungkin. Bukan hanya pihak yang putus asa akan dirugikan dalam perdagangan, pasokan makanan yang disediakan juga bersih dan dapat dipercaya.

Rachel melompat turun. Setelah berlari dari ketinggian 300m hanya dalam tiga menit, Rachel sampai di tanah. Kemudian, dia mengejar bau itu. 
Tidak lama setelah itu, ia menemukan lima kadet memasak babi hutan raksasa. Para kadet memperhatikan kehadirannya dan mengalihkan tatapan mereka.

"Eh?"

Tiga kadet laki-laki dan dua perempuan. Itu adalah kelompok yang seimbang. Rachel menatap mereka diam-diam.

"…Apa yang kamu inginkan?"

Mereka memasang penjagaan mereka. Rachel memperkirakan kekuatan tempur mereka. Namun, masih terlalu dini untuk melawan kadet lainnya. Rachel menunjuk ke arah babi hutan.

"Saya ingin membeli beberapa."

"Ah ~ Haha, kamu bekerja sendiri."

Seorang kadet laki-laki, yang sepertinya pemimpin kelompok, berdiri. Dia mendekati Rachel dan mengulurkan tangannya yang berminyak. Rachel mencoba menjabat tangannya, tetapi pria itu menarik tangannya kembali sebelum dia bisa melakukannya.

"Ah, tanganku kotor."

Dia tertawa terbahak-bahak dan melanjutkan.

"Kamu boleh bergabung. Kita semua kadet di sini. Tidak apa-apa dengan kalian, kan? ”

Pria itu berbalik dan memberi orang lain pandangan yang berarti yang tidak bisa dilihat oleh Rachel. 
Pria itu kemudian berbalik kembali.

“Oh ya, kamu pasti tidak tahu nama kita. Kami tahu namamu. ”

"..."

Rachel diam-diam mengangguk. Pria itu menggaruk lehernya dan berbicara.

"Yah, Rachel-ssi terkenal ... aku Joo Yeohoon."


**


"Argh, dimana aku?"

Chae Nayun berkeliaran di hutan selama 14 jam. Selama waktu ini, dia memburu 9 monster, kemungkinan menempatkan dirinya di dekat bagian atas leaderboard. Itu adalah hasil dari secara bersamaan menggunakan busur dan pedang.

"Tidak ada akhir ..."

Dia menabrak tanaman merambat dan rumput tinggi, tetapi tidak peduli berapa banyak dia berjalan, dia tidak bisa menemukan sumber air atau makanan yang bermanfaat. Bahkan, dia bahkan tidak pernah bertemu dengan seorang kadet. Sekarang, dia kelelahan.

Ketika dia hampir pingsan ... 
Seperti cahaya keselamatan, cahaya obor samar muncul di kejauhan. Dia merasa bahwa itu bahkan bisa menjadi api unggun.

"Oooh!"

Chae Nayun berlari menuju cahaya, dan saat dia mendekati cahaya, dia bisa mencium aroma pedas. 
Setelah melarikan diri dari lapangan rumput tinggi, Chae Nayun menyaksikan sumber cahaya.

"Eh?"

Di sana, dia melihat Kim Hajin mengunyah sepotong daging. Dengan sumpit di tangannya dan sepiring penuh daging, dia menatapnya.

"…Apa?"

Dia memiringkan kepalanya dan bertanya. 
Chae Nayun menelan ludah. Meskipun dia menyukai makanan kelas atas, dia telah pindah selama 14 jam dengan sedikit istirahat atau makanan. Dia sudah lama melahap makanan yang disediakan. Jika itu adalah sesuatu yang bisa dimakan, dia siap untuk memakannya dengan lezat.

Chae Nayun pertama kali mengamati Kim Hajin dan sekitarnya. Ada tenda besar yang tampak nyaman di belakangnya. Sumber cahaya itu bukan api unggun seperti yang dia duga, tapi panggangan portabel. Tidak hanya itu, dia punya meja, kursi, penggorengan, dan daging yang dikemas yang sedang dimasak ...

“A-Apa-apaan ini, dari mana kamu mendapatkan semua ini?”

"... Aku menyiapkan mereka untuk ujian."

"Apa? Bagaimana Anda tahu tentang ujian untuk menyiapkan semua ini? ”

“Saya membawanya untuk berjaga-jaga. Apakah kamu tidak tahu aku nomor 1 di dunia? ”

Kim Hajin mengetuk kepalanya dan berbicara.

"Aku sangat pintar."

"... Ya, bagus untukmu."

Pernyataan sarkastik Chae Nayun hanya bertahan sesaat. Dia menelan dengan keras melihat daging itu. 
Di sisi lain, Kim Hajin bertanya-tanya apakah pertemuan mereka disebabkan oleh keberuntungan. Berpikir tentang hal itu, itu tampak seperti poin telah berjalan ke dia sendiri.

"Kamu lapar?"

"..."

Chae Nayun mengangguk tanpa berbicara.

"Berapa banyak sisa makanan yang kamu miliki?"

"... Aku kehilangan itu ketika aku melawan monster."

Dia sudah memakannya, jadi dia membuat kebohongan kecil.

"S-Sungguh, aku agak canggung."

"Hm."

Kim Hajin menyilangkan lengannya dan jatuh dalam pikiran, sementara Chae Nayun menahan napas dan menunggu dia berbicara.

"Berapa banyak poin yang kamu miliki?"

Chae Nayun segera menarik napas lega di dalam hatinya. Semua berjalan sesuai harapannya. 
Dia membunuh sembilan monster dan mendapatkan total 35 poin, tetapi dia tidak mengatakan yang sebenarnya.

"Dua puluh lima."

"Kalau begitu beri aku setengah."

"Se-setengah?"

Setengah. Itu adalah harga mahal untuk membayar makan satu hari.

“Ya, tapi sebagai gantinya, kamu ngantuk, kan? Saya juga akan meminjamkan Anda kantong tidur. Katakan saja tidak jika Anda tidak mau. ”

“T-Tidak! Maksud saya, ya! Saya, saya ingin. ”

Chae Nayun menyalakan jam tangan pintar ujiannya. Jam tangan ini dapat mengenali jam tangan pintar lainnya dalam radius 3 m.

[Kim Hajin] 
—Perdagangan poin 
—Pembagian lokasi

Dia mengklik 'perdagangan titik'. 
Setengah dari 25 adalah 12,5, tetapi hanya seluruh angka yang dapat digunakan dalam perdagangan. Setelah memikirkannya sebentar, ia mengirim 12 poin kepada Kim Hajin dan diam-diam duduk di sampingnya. Setelah mengkonfirmasi bahwa ia menerima poin, Kim Hajin memberikan daging babi yang dimasak dengan baik ke Chae Nayun.

“Tapi apakah kamu baik-baik saja dengan ini? Mereka adalah daging babi. "

"... Aku harus makan untuk hidup."

Chae Nayun mendengar bahwa sesuatu seperti ini adalah kejadian biasa di Dungeons dan Towers. 
Dia menaruh potongan daging babi di mulutnya. Apakah karena dia lapar? Dia merasa sangat enak. Kemudian, dia melihat Kim Hajin mencelupkan daging babinya ke dalam saus. Dia melakukan hal yang sama dan menemukan bahwa itu lebih enak.

Mereka berdua terus makan selama 20 menit. 
Selama waktu ini, tak satu pun dari mereka berbicara.

"Ah, sekarang aku kenyang."

Begitu rasa laparnya hilang, Chae Nayun merasa sedikit canggung. Dia tidak terlalu dekat dengan Kim Hajin. Bahkan, hubungan mereka lebih baik digambarkan sebagai tidak nyaman.

Tepat ketika dia berpikir tentang melarikan diri ...

"Sini."

Kim Hajin memberinya sebotol air. Chae Nayun hanya menatapnya dengan ragu.

"Ini air mineral, bukan air sungai."

Apakah orang ini memiliki kemampuan membaca pikiran? 
Kuhum. Chae Nayun mengeluarkan batuk kering dan mengambil air. Meneguk, menelan, kyaa. Setelah mengosongkan setengahnya sekaligus, dia menghela nafas puas.

"... Ngomong-ngomong, apa itu?"

Kemudian, dia tiba-tiba melihat cincin di jari telunjuk Kim Hajin.

"...."

Wajah Kim Hajin menegang. Untuk sesaat, dia menggosok cincinnya tanpa bicara. Seolah-olah dia memilih kata-katanya. Melihat reaksi seriusnya yang membingungkan, kilatan wawasan muncul dalam benak Chae Nayun.

“Ah, tidak apa-apa, tidak apa-apa. Saya tidak penasaran sama sekali. ”

'Aku mungkin tidak bertindak seperti itu, tapi aku seseorang yang bisa memberi petunjuk. Itu harus menjadi kenang-kenangan dari keluarganya. ' Chae Nayun menghabiskan sisa air tanpa menunggu jawaban Kim Hajin. 
Sementara itu, Kim Hajin menatap Chae Nayun dengan mata ikan mati.

"Aku tidak pernah bilang kamu bisa minum semuanya."

"... Eh?"


**


Pagi berikutnya tiba. Burung berkicau dan lolongan monster terdengar dari hutan. 
Terbangun dari kebisingan, saya bangun dari tempat tidur. Meskipun saya merasa agak kaku, ini adalah kemewahan di pulau ini.

"Auuu."

Saya meninggalkan tenda untuk berjemur di bawah sinar matahari. Namun, tidak ada sinar matahari yang bersinar di luar tenda.

"... Apakah ini malam kutub?"

Dunia luar begitu gelap. Itu mungkin karena para penyihir dari menara pusat pulau. 
Saya melihat sekeliling. Di tanah, Chae Nayun tertutup di kantong tidurnya, masih tertidur. Tadi malam pasti dingin karena wajahnya hanya mengintip keluar. Di satu sisi, dia tampak seperti ulat.

Tong!

Tiba-tiba, benih yang duduk di meja tenda saya melompat. Dengan kelihatannya, itu sudah selesai makan. Itu pasti merasakan tatapan saya saat itu mulai bergetar.

"... Kenapa kamu sangat lucu?"

Aku menggelitik benih itu dan membungkusnya dengan kain kasa baru. Kemudian, saya mengambil kembali tenda itu. Di tempat pertama, saya tidak berniat terus tinggal di tempat yang sama. Chae Nayun masih menggunakan kantong tidur, tapi yah, aku bisa memberikannya kepadanya.

Sekarang para kadet diizinkan untuk bertarung satu sama lain, saya tidak punya rencana untuk duduk diam. Saya berencana untuk mengambil perkelahian secara agresif, terutama terhadap individu yang berbahaya. 
Tentu saja, saya tidak diizinkan untuk membunuh. Beberapa jin di sini bahkan tidak tahu bahwa mereka jin, dan pada kenyataannya, mereka tidak jin belum . 
Itulah perbedaan antara Djinn yang mengontrak Djinn dan Djinn lain yang mengontrak iblis.

Dalam kasus yang pertama, Djinn dipasok dengan kekuatan sihir oleh jin dikontrak mereka, sehingga mereka bisa menghindari mengamuk, dan kontrak mereka juga kurang ketat. Jin ini sering diperlakukan seperti barang-barang berharga, ditinggalkan atau dibunuh jika mereka gagal dalam misi mereka.

Di sisi lain, jin yang secara langsung mengontrak Iblis lebih jarang. 
Contoh jin seperti itu adalah Sven, Yun Hyun, dan Lancaster. Tapi karena secara langsung mengontrak Iblis menyebabkan efek samping yang besar, satu-satunya 'kadet' di pulau ini yang berhasil mengatasi efek samping ini adalah seorang pria bernama Joo Yeohoon.

"Aku harus pergi lebih tinggi."

Untuk saat ini, tujuan saya adalah mencapai World Tree yang terletak di pusat pulau ini. Meskipun memiliki nama yang megah, itu hanya pohon yang sangat besar. Itu berakar di tengah pulau, dan itu disebut World Tree semata-mata karena ukurannya.


**


Hanya dalam 24 jam sejak awal ujian, Yoo Yeonha berhasil membentuk kelompoknya sendiri. Itu adalah tim kecil yang terdiri dari lima orang dengan Yoo Yeonha sebagai pemimpinnya. Memanfaatkan kekuatan mereka, Yoo Yeonha mengumpulkan poin dengan mudah dan efisien.

"Yeonha-ssi, aku menemukan seseorang."

Seorang penembak jitu bernama Rose berbisik kepada Yoo Yeonha, tetapi sebelum menunggu perintah Yoo Yeonha, dia menarik busurnya. 
Tapi tepat ketika dia hendak menembak, cambuk Yoo Yeonha terbang seperti kilat dan merebut busurnya.

"Eh?"

"Tidak."

Yoo Yeonha memelototi Rose dengan mata buram.

"... Kamu tidak bisa menyentuh pria itu."

“Eh? Bu-Bukankah orang itu peringkat 934? ”

Peringkat tidak berubah sampai setelah ujian akhir, dan sesuai dengan aturan ujian akhir, setiap kadet memakai nametag dengan peringkat mereka di atasnya. Tetapi bahkan tanpa nametag, lelaki yang dituju Rose adalah orang yang dikenal sebagian besar orang. 
Dia dikenal karena Karunianya yang berkaitan dengan senjata, antara lain, kadet peringkat 934, Kim Hajin.

"Tidak, kamu tidak bisa menang melawannya."

Namun, Yoo Yeonha dengan ringan memotongnya. 
Pada saat itu, Kim Hajin mulai bergerak. Hampir seolah-olah untuk menyelamatkan Yoo Yeonha dari harus menjelaskan, dia memanjat pohon raksasa dengan gerakan sempurna. 
Setelah mencapai puncak pohon setinggi 150 meter dengan beberapa helaan napas, ia pergi ke dedaunan lebat. 
Serangkaian manuver yang tidak realistis ini menyebabkan Rose menjadi kaget.

Yoo Yeonha berbicara dengan suara keras.

"Lihat itu? Saya baru saja menyelamatkan hidup Anda, Rose-ssi. Bagi orang itu, pangkat hanyalah angka. Jika Anda telah melepaskan tali busur itu, Anda pasti akan kalah. Tidak hanya itu, kita semua juga akan mengalami masalah. ”

"Ah…."

“Ada banyak naga tersembunyi di dunia ini. Itu alasan yang sama bahwa Asosiasi Pahlawan tidak dapat melakukan apa-apa tentang pemburu Hamparan Luas. Lain kali, jangan lakukan apapun sebelum saya memberi perintah. ”

Rose mengangguk seperti anak kecil yang dimarahi oleh gurunya.

"Juga, tentang pria itu yang tidak biasanya kuat, merahasiakannya."

“Eh? Mengapa?"

Namun, Rose tidak bisa membantu tetapi mempertanyakan pesanan ini. Yoo Yeonha memberi penjelasan singkat.

“Karena dia mungkin menjadi salah satu anggota keluarga kami. Sebagai catatan, saya suka orang dengan mulut yang berat. "

Rose bergetar. 
Essence Of The Strait, serikat peringkat kedua dunia. 
Untuk Rose yang merupakan kadet peringkat 68, itu terlalu menarik dari tawaran.

"Ah iya! Saya akan merahasiakannya! Sampai mati!"

"Baik."

Setelah tersenyum lebar pada Rose yang patuh seperti anjing, Yoo Yeonha menatap pohon raksasa yang Kim Hajin memanjat. 
Itu adalah pohon raksasa yang bahkan orang yang paling berani pun akan ragu-ragu untuk mendaki. Hanya melihat ke pohon akan menyebabkan leher seseorang terluka, tetapi Kim Hajin telah mendaki ke puncaknya hanya dalam hitungan menit.

"... Hm."

'Haruskah saya mengubah peringkat kemampuan fisik Kim Hajin?' Yoo Yeonha mulai memikirkan laporannya.

Tiiring—
Pada saat itu, sebuah pesan tiba di jam tangan pintar-nya, mengakhiri pikirannya.

“Ah, Ijin-ssi menghubungi kami. Ayo kembali."

Orang-orang yang berbagi lokasi dengan satu sama lain juga dapat saling mengirim pesan. 
Ini mungkin sesuatu yang Yoo Yeonha adalah yang pertama tahu.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu