I Reincarnated For Nothing - 88

Chapter 88 - Sleeping With the Enemy (1)



"Tentara bayaran masa perang ······ !?"

Mata kapten terbuka lebar. Dia tidak bisa percaya kata-kata yang keluar dari mulut Artpe. Penyihir di depannya itu cukup kuat untuk tidak terikat dengan bangsa mana pun, namun ia mengatakan ia ingin menjadi tentara bayaran masa perang. Itu kata yang praktis.  

"Betul. Saya akan memastikan kalian menang melawan Aedia tidak peduli apa. Namun, Anda harus membayar harganya. ”

"Bahkan jika aku menawarkan kesepakatan seperti itu ... .. Itu tidak dalam lingkup kewenanganku untuk menerimanya."

Kapten tidak pernah menduga akan menghadapi situasi seperti itu, jadi dia sangat terkejut. Di sisi lain, itu bukan seolah-olah dia bisa menolak tawaran dari makhluk yang kuat secara supranatural, jadi kapten berencana untuk mendapatkan Kuasai Artpe menggunakan kata-kata menyanjung.  

Namun, pada saat itu….

"Kyahhhk!"

Jeritan melengking seorang gadis bisa terdengar di samping suara ledakan. Ketika dia berbalik untuk melihat, dia melihat Regina mengambang di udara. Maetel berada di bawah Regina. Dia menggertakkan giginya saat dia melompat ke arah Regina.

"Kemana kamu pergi!"

"Melarikan diri."

"Kamu tidak bisa pergi!"

Ketika Maetel mendarat, dia menekuk lututnya. Dia mengaktifkan kemampuan Akselerasinya, dan dia bisa melompat beberapa ratus meter ke udara. Dia mengubah lompatan sederhana menjadi lompatan hiper.

“Koohk ······!”

Regina menggunakan beberapa lusin jenis mantra sekaligus. Dia mencoba menggunakan sihir Teleportasi pada saat yang sama saat dia mencoba untuk mengikat Maetel. Namun, dua pancaran yang dipancarkan oleh longsword Maetel membatalkan semua sihirnya. Ketika Regina melihat ini, matanya berputar. Setelah itu, Maetel meraihnya dengan tusukan.

"Aku bilang kamu tidak bisa pergi!"

"Kahk !?"

Maetel melemparkan Regina ke tanah! Bahkan jika Regina adalah golem, fungsinya lebih diarahkan ke sihir daripada kemampuan fisik. Dia tidak bisa menahan shock, jadi dia pingsan.

"······."

"······."

Seorang gadis halus melayang ke udara, dan dia telah menggunakan lusinan mantra. Pada saat yang sama, seorang gadis halus menghancurkan semua mantra, dan dia telah melemparkan gadis pertama ke tanah. Jaraknya beberapa ratus meter. Semua ksatria ramah terdiam ketika mereka menyaksikan pemandangan ini. Artpe tersenyum cerah sambil terus berbicara.

“Mereka adalah anggota partai saya. Bukankah mereka kuat? "

“Kalian adalah kumpulan individu yang kuat. Kemana saja kamu selama ini? Mengapa Anda melangkah maju pada saat ini? ”

Kapten bertanya dengan serius. Artpe juga menjawab dengan serius.

"Kami datang dari dalam samudra."

“Sepertinya kamu tidak punya niat untuk menjawab pertanyaanku…. Yah, itu tidak masalah. Kata-kata Anda telah meyakinkan saya. Jika itu berarti kemenangan bagi bangsa kita, kita bersedia bersekutu dengan semua orang kecuali ras Iblis…. Atasan saya mungkin tidak akan menolak tawaran Anda. ”

"Baiklah. Bagian yang paling mengagumkan adalah kalian tidak akan bersekutu dengan Iblis. ”

"Ha······."

Ketika Artpe menjawab dengan cara bercanda, wajah kapten itu kusut dengan cara yang aneh.

“Kami memang mencoba membunuh warga sipil, dan itu adalah dosa yang tidak bisa disapu bersih. Bahkan jika kita dihentikan dalam upaya kita, itu adalah dosa yang harus kita tanggung selama sisa hidup kita. Namun, bahkan kita tidak akan menjual keseluruhan kemanusiaan. Apakah orang bodoh seperti itu benar-benar ada di dunia ini? ”

Orang-orang semacam itu ada ... ... Namun, Artpe menolak untuk mengatakan ini dengan keras. Akan datang suatu hari ketika mereka akan menemukan kebenaran ini. Mungkin lebih cepat daripada nanti.

“Saya akan membawa anggota partai saya. Ah. Sebelum aku melakukan itu ... .. ”

"Mmmm?"

Artpe dengan ringan melambaikan tangannya. Hanya itu yang dia lakukan. Salah satu ksatria telah berdiri di sekitar tanpa sadar, dan darah meletus dari lokasi yang tidak menguntungkan.

"Ggoo-ahhhhhhhhk!"

"Aku akan kembali. Kalian bisa menungguku di sini. ”

"······."

Para kesatria terdekat terkejut saat mereka mundur selangkah. Artpe berbicara sambil tersenyum dingin. Sang kapten tidak bisa mengatakan apa-apa selain tindakan kekerasan Artpe. Ksatria itu kehilangan kemungkinan masa depan, tetapi sang kapten memiliki firasat mengapa tindakan semacam itu dilakukan terhadapnya.

Ksatria yang baru saja meninggal sekarang telah berbicara tepat sebelum mereka bentrok dengan partai Artpe. Dia telah mengucapkan kata-kata kasar ketika dia melihat keindahan Maetel dan Sienna.

“Kapten, dia terlalu berbahaya! Kita harus menolaknya! ”

"Kami akan menciptakan masalah yang tidak dapat dibatalkan!"

"Tidak. Aku ingin kalian semua diam. "

Ketika dia melihat Artpe menggunakan Blink untuk menuju ke arah anggota partainya, kapten berbicara dengan suara rendah.

“Bagaimana saya bisa tidak tahu itu? Namun, penyihir ini tidak perlu berurusan dengan kami untuk mencapai apa yang diinginkannya. Di atas itu, dia adalah seseorang yang tidak bisa kita kendalikan. Jika ini semua benar, bukankah lebih baik membuatnya sehingga bangsa kita mendapat manfaat dalam prosesnya? ”

“Tetap saja, dia tidak perlu membunuh salah satu kawan kami! Selain itu, ada ksatria di sini yang telah kehilangan lengannya padanya! ”

“Bukannya tindakannya tidak berdasar. Dia memiliki dendam pribadi terhadap ksatria itu. Dia memiliki kasus yang bagus untuk tindakan yang dia ambil. ”

"Tapi...!"

“Saya sudah siap menyerahkan hidup saya untuk perang ini. Bukankah ini sama untuk kalian semua? ”

"······."

Kapten itu melihat bawahannya, yang telah menutup mulut mereka. Dia berbicara dengan suara getir.

“Saya ingin Anda menjaga perasaan pribadi Anda sebelum Anda melakukan panggilan. Jika Anda masih tidak dapat menerima keputusan saya, Anda dapat secara resmi mengungkapkannya kepada atasan saya. Keputusan akan dibuat dari tinggi. ”

"Koohk ······."

Sementara ada pertukaran sengit terjadi di antara ksatria, Artpe bergabung kembali dengan partainya. Dia memeriksa status Regina.

“Seperti yang diduga, dia cukup kuat. Dia jatuh beberapa ratus meter untuk berdampak pada tanah beku, namun dia tidak memiliki luka luar. ”

"Tsk."

Dia mengabaikan suara Maetel yang mengklik lidahnya saat dia membawa Regina. Dia baru saja bertemu pesulap, dan dia tidak bisa membiarkannya pergi bebas. Dia berencana membawanya bersamanya seperti ini. Ketika Maetel melihat ini, dia menanyakan sebuah pertanyaan.

“Artpe, bukankah anak ini berafiliasi dengan Aedia? Jadi mengapa Anda berbicara tentang bergabung dengan Daitan? Jika kami ingin anak ini bergabung dengan partai kami, kami harus berjuang di sisi Aedia. ”

“Itu tidak sesederhana itu. Aedia, Daitan dan Tiata saat ini ....... Selain itu, kita harus menjaga apa yang terjadi di Hutan Keabadian dalam pikiran. ”

"Apakah menurut Anda Forest of Eternity ada hubungannya dengan apa yang terjadi di sini?"

"Mungkin. Itulah mengapa saya akan memeriksanya sendiri. ”

Dia akan menyeret bersama Regina saat dia melakukannya. Perasaan diri Regina sangat jarang, tetapi bukan seolah-olah itu tidak ada. Dia mungkin bisa membimbingnya menuju keputusan yang tepat. Dia yakin dia akan bergabung dengan mereka.

Bahkan…...

“Ngomong-ngomong, kamu mencoba membunuh prajurit reguler demi keuntunganmu sendiri. Sepertinya Anda tidak merasa menyesal dalam melakukannya. "

"Kalau untuk Artpe, aku akan melakukan apa saja ... ah-yaht."

Dia berbicara dengan keras seperti kata-kata mengerikan, jadi Artpe menjentikkan dahinya cukup keras.

“Ada cara lain untuk mencapai tujuan Anda. Tidak ada alasan mengapa Anda harus menyakiti orang lain. Ini terutama berlaku untuk orang yang tidak bersalah. Anda memikul tanggung jawab memegang Kelas Pahlawan, jadi Anda harus berpikir keras tentang kata-kata saya. ”

“Tapi Artpe …… Bukankah akan ada waktunya ketika aku harus melakukan hal yang kusebutkan? Mungkin ada saatnya ketika saya harus menebas orang yang tidak bersalah untuk mencapai tujuan yang benar-benar kita inginkan. Paling tidak, akan ada saatnya ketika saya harus menyakiti orang-orang seperti itu…. Bukankah waktunya akan datang di masa depan? ”

Mendengar kata-katanya, Artpe berhenti sejenak. Kenapa itu tidak terjadi? Mereka adalah pahlawan, dan setiap tindakan mereka memengaruhi dunia. Dia bisa memikirkan terlalu banyak skenario yang membuatnya berada di posisi yang sulit. Tanpa sepengetahuan mereka, mereka mungkin sudah merugikan orang-orang tak berdosa beberapa kali tanpa menyadarinya.

"Jangan khawatir tentang itu."

Terlepas dari kenyataan ini, Artpe teguh dengan kata-katanya.

"Itu tidak akan pernah terjadi."

Paling tidak, dia tidak akan membiarkannya mengalaminya. Dia akan melakukan pekerjaan kotor. Di masa lalunya, rekan-rekan pahlawan melakukan hal yang sama.

Inilah mengapa dia selalu bersinar dengan cahaya kesucian. Dia akan bersinar seperti dirinya dari masa lalu.

Artpe tidak menyuarakan pikirannya dengan keras, namun ekspresi Maetel berubah buruk.

“Artpe, kamu sedang memikirkan sesuatu yang aneh lagi. Saya selalu tahu. Terkadang, Artpe memasang wajah muram seperti sekarang! ”

"Seperti yang diduga, kamu benar-benar menggunakan keterampilan membaca pikiran."

"Eeeeeek."

Maetel tampak sangat marah saat dia memelototinya. Namun, Artpe tidak bergerak sedikit pun. Maetel keluar dari kesabaran, jadi dia akan melepaskan tegurannya seperti api liar. Pada saat itu, Artpe mengulurkan tangannya, dan dia meletakkannya di atas kepalanya.

"Ini bukan masalah yang bisa aku terima dan lupakan hanya karena Artpe menepuk kepalaku ... ..."

"Jadilah sedikit lebih sabar, Maetel."

"Hah······?"

“Ketika kamu tumbuh sedikit lebih dan hatimu sedikit lebih mengeras, aku akan berbagi segalanya denganmu. ........ sampai saat itu, aku ingin kamu meninggalkan semuanya untukku. ”

Artpe datang dengan penutup yang cukup untuk dirinya sendiri, tetapi kata-katanya menyebabkan pipinya memerah. Seolah-olah pipinya akan meledak. Dia sudah dalam keadaan baik, tetapi dia nyaris tidak bisa mengeluarkan bantahan.

"Ta... tapi Artpe seumuran denganku ... ..."

“Saya lebih dewasa secara mental dibandingkan dengan usia saya. Anda lebih dewasa dibandingkan dengan usia Anda. Tentu saja, ada perbedaan di antara kami. ”

"Artpe buruk."

Dia tidak ragu-ragu untuk menyerangnya dengan kebenaran. Maetel mendorong bibirnya ke depan. Namun, sepertinya dia telah menerima kata-katanya. Dia membungkuk lebih dekat saat dia sedikit menggerakkan bibirnya.

“Ketika saatnya tiba, kamu harus membaginya denganku.”

"Baiklah."

Baik. Seperti yang diharapkan, dia adalah wanita yang sederhana. Dia menggumamkan pikiran-pikiran ini dalam hati ketika dia tersenyum puas. Pada saat itu, bibir Maetel berkibar, dan dia mengeluarkan beberapa kata tajam. Itu membuat jantung Artpe berhenti.

"Kamu harus mengatakan padaku semua yang disembunyikan Artpe."

"······."

Itu adalah serangan balik yang tak terduga. Kecuali seorang idiot, seseorang akan menyadari kenyataan bahwa dia tidak biasa. Dia seharusnya menjadi idiot, jadi dia tidak pernah mengira Maetel akan mengatakan kata-kata seperti itu.

Sudah berapa lama dia tahu? Mungkin, dia tahu dari awal? Dia tidak berpikir itu mungkin, namun dia menyimpan rahasia pikirannya. Dia membesarkannya saat ini. Dia tidak yakin tentang apa pun lagi.

"Artpe?"

Untuk sesaat, Artpe kehabisan kata-kata. Maetel sedikit mengangkat kepalanya, dan dia tatapannya tertuju padanya. Mata berwarna zamrudnya murni dan sangat dalam. Seolah-olah dia melihat jauh ke dalam jiwanya.

"Kamu······."

"Apakah kamu akan membaginya denganku?"

"....Baiklah. Aku menyerah. Aku akan memberitahu Anda."

Itu benar-benar kekalahan. Mungkin, dia mempertanyakan sikapnya, karena dia ingin memimpin percakapan dengan cara ini. Artpe dengan bersih mengakui kekalahannya.

"Suatu hari nanti ... aku akan memberitahumu suatu hari nanti."

"Ya, itu sudah cukup untuk saat ini."

Wajah Maetel menjadi jauh lebih cerah saat dia mundur. Artpe merasa sedih terhadap Maetel, tetapi dia tidak bisa mengatakan seluruh kebenaran kepadanya. Jadi dari kapan kapan dia harus mengarang cerita? Yang harus ia buat adalah agar ceritanya terdengar masuk akal. Maetel harus menerimanya sebagai kebenaran.

Artpe memutuskan untuk mengambil hari libur di masa depan, dan dia akan muncul dengan cerita bahwa tidak seorang pun akan curiga bahwa itu salah. Ketika dia memiliki pikiran seperti itu, seseorang memegang lengan Artpe.

"Oppa, aku merasa ditinggalkan ... ..."

"Ah."

Sienna dikucilkan dari percakapan antara dua pahlawan itu. Dia hampir menangis pada saat itu. Bahkan jika dia sangat sabar, dia tidak bisa menahan ruang yang diciptakan antara Artpe dan Maetel! Itu adalah ruang di mana hanya mereka berdua yang ada!

“Maukah kamu membaginya denganku juga, oppa? Anda akan membaginya dengan saya, kan? Iya nih?"

"Ya, saya akan membaginya dengan Anda juga."

“Ya-ho! Saya sangat mencintai oppa! ”

Dia berencana membuat cerita untuk memberi tahu Maetel, jadi tidak masalah jika dia memiliki satu penonton lagi. Artpe tidak ragu sama sekali saat dia menganggukkan kepalanya. Sienna sangat senang bahwa dia memeluknya. Benar saja, Maetel menjadi marah ketika dia melihat tampilan ini.

"Tunggu sebentar. Saya bekerja sangat keras untuk mendengar jawaban itu dari Anda, jadi mengapa Anda memberikan jawaban yang begitu cepat kepada Sienna? Bukankah seharusnya itu rahasia antara Artpe dan aku !? ”

“Itu karena oppa suka wanita yang lebih muda. Bukankah itu benar ...? ”

"Berhenti mengatakan kata-kata yang akan disalahpahami. Ayo pergi."

Artpe menepuk teman-temannya yang berisik, dan mereka menuju ksatria. Tentu saja, Regina masih belum sadar.

Kapten telah menyebutkan bahwa atasannya memiliki wewenang untuk membuat keputusan. Dia ingin pesta Artpe untuk bertemu dengan atasannya secara langsung, jadi kapten dengan cepat mendapatkan gerbong. Setelah pesta Artpe naik kereta, mereka diperlakukan dengan sangat hati-hati.

Tentu saja, mereka masih jauh di dalam wilayah musuh. Mereka tidak dapat menempatkan bunga di jalan atau meniup terompet dalam perjalanan pulang. Namun, para ksatria sangat patuh dalam perilaku mereka saat mereka memperlakukan pihak Artpe dengan hormat. Itu membuat orang bertanya-tanya apakah ini bagaimana menjadi seorang ningrat.

"Kenapa kau melakukan ini padaku?"

Regina, yang tiba-tiba diculik oleh pihak Artpe, tidak melawan. Dia tahu dia tidak bisa lari, jadi dia patuh duduk di sebelah mereka. Dia terus mengatakan kata-kata seperti 'tidak bisa dimengerti' dan 'aku tidak mengerti'.

“Kamu telah membelenggu saya. Saya tidak bisa membantu Aedia. Tidak praktis untuk membuat saya sebagai sandera. Kenapa kamu tidak membunuhku? ”

“Aku ingin membawamu ke kelompokku. Itu sebabnya aku tidak bisa membunuhmu. ”

"Kamu telah membelenggu saya."

Regina terus mengulang kata-kata yang sama. Seolah-olah dia sedang mencoba untuk mengatakan, 'Bagaimana bisa kamu tidak mengerti aku sekaligus, kamu tolol!' Artpe tertawa pahit.

“Ya, saya sudah tahu. Pembatasan telah diberikan padamu, kan? ”

"······betul. Sudahkah kamu menyadari aku ini apa? ”

"Iya . Bukankah kamu golem? ”

"Setuju."

Jika golem bisa menentang pemiliknya, tidak ada penyihir yang ingin membuat golem. Itulah mengapa belenggu ajaib ditempatkan di atas sebagian besar golem. Mereka tidak bisa menentang pemilik atau kandidat tertentu yang dipilih oleh pemilik.  

Para penyihir tidak membutuhkan Kemampuan bawaan seperti Raja Iblis. Itu mungkin untuk membuat belenggu ini selama proses menciptakan golem. Regina mungkin membicarakan hal ini.

"Jika kamu tahu aku adalah golem, mengapa kamu menginginkanku di kelompokmu... ...?"

“Aku ingin tahu pendapatmu sendiri. Dapatkah Anda memberi tahu saya apa pendapat Anda tanpa batasan yang memengaruhi jawaban Anda? ”

Artpe mengajukan pertanyaan padanya. Regina sedikit mengangkat kepalanya. Ada sedikit ekspresi kebingungan di wajahnya.

“Pikiran pribadi saya tidak penting. Batasannya mutlak. Saya mengikuti Aedia. ”

“Tidak, yang penting sekarang adalah apa yang kamu pikirkan. Itu sebabnya saya tidak mencoba membujuk Aedia. Saya mencoba membujuk Anda ”

"Penculikanmu padaku adalah bentuk persuasi?"

Dia cukup cerdik dalam mengajukan pertanyaan, tetapi Artpe tersenyum lebar saat dia menggelengkan kepalanya.

“Jika kami tidak menggunakan tindakan keras, Anda akan melarikan diri. Saya ingin membuat Anda tetap di sini, karena saya harus menunjukkan beberapa hal. Saya minta maaf karena telah menculikmu. ”

"Jika permintaan maaf itu menjadi segalanya dan berakhir, kita tidak akan membutuhkan hukum."

······ tampaknya rasa dirinya tidak lemah. Sepertinya dia sudah memiliki kesadaran diri yang kuat. Artpe menatap wajahnya dengan curiga, tetapi wajahnya tetap tanpa ekspresi.

“Saya merasa ini adalah kebodohan manusia. Golem adalah golem. Tidak mungkin untuk membujuk seseorang hanya dengan menunjukkan satu perspektif yang berbeda. …… ..disetujui, golem hanya bisa menjadi golem. Penampilan saya dipilih untuk saya. Aku terlihat lebih muda, tapi aku tidak lebih muda darimu. ”

“······ dari mana kamu mendengar kata-kata seperti itu?”

"Saya menggunakan hak saya untuk tetap diam."

Artpe tersenyum ketika dia mendengar jawabannya. Dia mengalihkan pandangannya. Maetel duduk di sampingnya, dan dia memelototi Regina dengan mata tajam.

"Aku tidak menyukaimu."

"Kecemburuan seorang wanita ... itu buruk."

"······Aku akan membunuhmu."

Artpe menjentikkan lidahnya saat dia melihat Regina dan bualan pahlawan.

'Sepertinya aku tidak akan bisa membujuknya dalam waktu dekat. Namun, saya mencapai tujuan yang dimaksudkan untuk merampas Aedia dari kekuatan terbesarnya. '

Itu bukan untuk diperdebatkan. Regina adalah kartu terkuat Aedia. Karena Artpe telah mengantongi kartu terkuat mereka, Aedia mungkin dalam keadaan panik.  

Dari sekarang……... 

"Aku harus membalikkan meja."

"Ah. Oppa, kamu memiliki ekspresi jahat di wajahmu. ”

"Kamu cukup teliti."

Artpe menyeringai saat dia menjawab.

“Aku sedang berpikir untuk memulai Quest kami sekarang.”

"Apakah semua Quests yang kita lakukan sampai sekarang salah kaprah !?"
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu