The Novel's Extra - 59

Chapter 59. Final Exam (1)




Seminggu sebelum ujian tertulis terakhir. 
Tiiriing— Tiiriing—
Saya sedang bermain game VR ketika saya menerima dua pesan di jam tangan pintar saya.

[Hajin, apakah kamu punya rencana untuk menjual panduan belajar?]

[Hajin, ini Yeonji. Bisakah Anda meminjamkan catatan Anda? ㅜㅜ Saya akan membayar Anda kembali dengan poin peringkat saat kita menjadi Pahlawan ㅜㅜㅜㅜ Pleaaaaase? ㅜㅜㅜㅜ]

Saya dapat melihat bahwa orang-orang mulai putus asa, karena orang-orang yang belum pernah saya lihat atau bicarakan mulai mengirimi saya pesan. Belum lama ini bahwa mereka berbicara di belakang saya, menyebut saya berandalan, jadi saya tidak berniat membantu salah satu dari mereka. Siapa itu Yeonji?

"Ya, tidak."

Ketika saya memblokir mereka, pesan lain masuk.

"Apa sekarang…"

Alisku yang berkerut segera lepas. 
Pengirim kali ini adalah Rachel.

[Um, bisakah kamu membantu saya dengan masalah ini ã… . ã… ? Ini masalah kalkulasi, tapi ini terlalu sulit ...: '(]

Rachel mengirim gambar masalah.

"..."

Saya mulai menyelesaikannya dengan tenang.


**


Empat hari sebelum ujian tertulis. 
Yoo Yeonha sedang menulis laporan bakat hingga larut malam. Tidak seperti dirinya yang biasanya, dia memakai kacamata bulat, yang memberi matanya peningkatan pemulihan kelelahan dan fungsi pemeriksaan typo.

=== 
[Kim Hajin] 
[Fisik] ★★★ ☆☆ ~ ★★★★ ☆ 
[Intelijen] ★★★★★ 
[Utilitas] ★★★★★ 
[Potensi] ★★★★★ 
[Karunia] ?? ?

Evaluasi - Grade 1 - 
Menyembunyikan kekuatannya untuk beberapa alasan, tetapi kekuatan melebihi tingkat kadet dapat dilihat. 
- Cacat yang buruk adalah bahwa karunianya belum terungkap. Namun diperkirakan setidaknya empat bintang. 
===

=== 
[Kim Suho] 
[Fisik] ★★★★ ☆ 
[Intelijen] ★★★ ☆☆ 
[Utilitas] ★★★★ ☆ 
[Potensi] ★★★★★ 
[karunia] ★★★★★

Evaluasi - Grade 1 
—Karunianya, Pedang Suci, lebih dari cukup untuk memberinya poin penuh. 
—Pembuatan pedangnya yang elegan terkenal di kalangan kadet. 
—Meskipun tidak sebanyak Kim Hajin, dia memiliki potensi untuk mencapai puncak Pahlawan... 
===

"... Auuuu, aku lelah."

Yoo Yeonha menurunkan kacamatanya. 
Butuh lima jam penuh untuk menulis laporan ini. Dia mengukur kemampuan tujuh kadet, termasuk Kim Hajin dan Kim Suho, dan menyediakan hampir 200 halaman data untuk mendukung perkiraannya. 
Yang dicatat di dalamnya adalah hal-hal yang tidak diungkapkan ke publik, yang hanya diketahui oleh Yoo Yeonha. Laporan ini sekarang menjadi dokumen rahasia Essence of the Strait dan mencapai pemimpinnya, Yoo Jinwoong.

Meskipun final sudah dekat, laporan ini lebih penting bagi Yoo Yeonha daripada nilainya. Tentu saja, mendapatkan nilai bagus tidak akan buruk, tapi tujuan Yoo Yeonha tidak menjadi Pahlawan terhebat. Tidak hanya dia menyadari batasnya, tapi dia juga tahu bahwa Pahlawan hanya satu individu tidak peduli seberapa kuat dia dan bahwa dia tidak akan pernah bisa menang melawan masyarakat. 
Namun, Yoo Yeonha ingin menumbuhkan masyarakatnya sendiri di Korea. Alasan dia masuk Cube adalah semata-mata untuk mendapatkan status Pahlawan dan membuat koneksi.

"... Apakah dia akan terus mengabaikanku?"

Yoo Yeonha mengomel ketika dia mengambil jam tangan pintarnya. 
Yoo Jinhyuk belum membalasnya.


**


Tiga hari sebelum ujian tertulis, Jumat. 
Kepala Kelompok Bunglon mengumpulkan napasnya di depan pintu yang tidak dikenalnya.

—Boss, tidak ada yang akan memperhatikan penyamaranmu, jadi kamu tidak perlu khawatir. Ingat, namamu adalah Seo Ijin. Jangan lupakan itu. Temukan aku jika terjadi sesuatu. Saya akan berada di ruang kesehatan.

Suara Jain terdengar di telinganya. Seperti yang dia katakan, penyamarannya sempurna. Kadet bernama Seo Ijin memiliki warna tubuh dan warna yang mirip dengannya, jadi tidak butuh banyak kekuatan sihir untuk menyamarkannya.

-Masuk.

Boss mengangguk dan membuka pintu. 
Karena kelas akan segera dimulai, ruangan itu penuh dengan kadet. Dia sudah menghafal wajah semua orang. Dia kemudian berjalan ke kelompok yang sering ditemani Seo Ijin. 
Pada saat itu…

"Hei! Seo Ijin! "

Seseorang memukul kepalanya. 
Dia tidak menderita luka besar, tetapi dia jatuh linglung. Dia memikirkan kembali apa yang baru saja terjadi, dan menyadari, dia dengan kaku memutar kepalanya ke samping. 
Di sana, dia melihat seorang pria yang tidak dia kenal.

"Apakah kamu belajar dengan baik?"

Pria itu berkata, menatapnya. Dia menjawab saat dia berlatih.

“... Un, aku melakukannya.” [1]

"Apa yang kamu lakukan kemarin? Kamu tidak bertanggung jawab— ”

Sebelum pria itu melakukan hal lain, dia duduk di kursinya.

"Ijin ~"

Dengan segera, sepasang lengan melilit lehernya. Dia sedikit kaget, tapi dia tidak se-shock sebelumnya. Mempertahankan ketenangannya, dia melihat kembali pada gadis yang menempel di punggungnya, merasa seperti jangkrik besar mendarat padanya. Sama seperti jangkrik, gadis itu juga bisa dibunuh dengan satu tinju.

Drrrrk—
Pada saat itu, pintu terbuka. Boss berbalik ke arah pintu, dan di sana, dia melihat alasan dia menyusup ke kelas ini. 
Dia menatap Kim Hajin, yang berjalan masuk sambil menguap dan bertemu matanya. Segera, dia membeku.


*


'... Neraka.'

Aku menatap seorang gadis yang biasanya tidak kupedulikan. Saya tidak tahu namanya, tapi saya tahu dia ada di kelas saya. Cara dia berinteraksi dengan teman-temannya tampak normal dari luar. 
Namun, saya bisa melihat penampilan luarnya. Karunia, Observasi, dan Bacaan saya, bisa dengan sempurna membuka kedok dari Karunia Jain.

Gadis itu bukan kadet yang normal, tetapi bos dari Kelompok Bunglon. 
Dia mungkin di sini untuk mengamati Kim Suho. Namun, ini adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam cerita aslinya.

“Hei, kenapa kamu berhenti aktif di media sosial kamu? Apakah kamu menemukan pacar? ”

Kadet yang tidak tahu ini menyentuh tubuhnya di sana-sini. Sepertinya gadis yang disamarkannya itu sedikit memalukan.

“Hoho, pacar? Maksud kamu apa? Saya hanya tidur karena saya lelah. ”

Bos menanggapi dengan cara yang canggung, dan aku mengeluarkan keringat dingin saat aku melihatnya. Dengan satu gerakan yang salah, aku merasa seperti kaki dan tulang mereka akan pecah.

“Ah, Ijin, pipimu lebih kecil dari biasanya. Apakah kamu makan ramen sebelum tidur? ”

Pada saat itu, salah seorang gadis mencubit pipi Boss. Wajah bos langsung menegang. Saya membuka mulut hampir secara naluriah.

"Hei. Hei."

Mungkin karena saya tidak cukup keras, mereka tidak mendengar saya, dan pipi Boss sudah diperpanjang sampai batas. Saya bisa melihat dia mengepalkan tinjunya.

"HEI!"

Pada akhirnya, aku berteriak keras. Kali ini, saya berlebihan dengan volume saya. Ruang kelas terdiam dalam sekejap, dan tatapan semua orang menimpaku. Tentu saja, saya tidak peduli tentang semua itu.

“Bisakah kamu diam !? Saya mencoba untuk belajar! ”

Aku berteriak ketika aku menunjuk buku catatan di mejaku. Jika Boss meledak, semua orang di ruangan ini bisa mati.

"... Apa, kamu pikir kamu memberitahu kami apa yang harus dilakukan hanya karena kamu pintar?"

Meskipun mereka menggerutu dengan tidak senang, mereka berhenti bermain-main dengan Boss berkat aku ikut campur. 
Setelah itu, Boss menatapku dengan aneh, lalu membenamkan wajahnya di meja. Sisanya mulai berbicara di belakang saya.


**

Untuk seluruh durasi minggu ujian tertulis, aku mengamati dengan cermat Seo Ijin, yang Boss menyamar sebagai. Saya tidak hanya mengamatinya. Saya bahkan berbicara dengannya seperti seorang teman, berharap mendapatkan beberapa SP. 
Dia berbicara seperti seorang gadis sekolah menengah umum yang berusaha terdengar lucu, yang tidak cocok untuknya, dan dia bahkan membelikanku es krim. Saya tidak memakannya, dan es krim itu masih ada di kulkas saya.

Bagaimanapun, ujian tertulis berakhir tanpa banyak masalah. Akhir pekan Cube setelah ujian itu sepi. Kadet yang menarik semua nighters untuk belajar untuk ujian difokuskan untuk kembali ke kondisi fisik puncak mereka. Akibatnya, akhir pekan juga berlalu seperti angin.

"Sekarang, fokus!"

Senin akhirnya tiba. Itu adalah hari ujian akhir yang benar-benar dimulai. 
Para 1300 kadet tahun pertama pergi ke pelabuhan di Busan, dan semua orang saat ini berada di kapal yang dipisahkan oleh kelas.

"Kami sekarang akan memulai pemeriksaan barang."

Begitu kadet semua naik ke kapal, instruktur memulai pemeriksaan barang. 
Tiga instruktur masing-masing memanggil kadet, dan akhirnya menjadi giliran saya. 
Saya memasuki ruangan di mana seorang instruktur adalah satu-satunya di dalamnya dan menyerahkan kantong ajaib saya.

"Berat?"

"10kg."

"Ada apa di dalam?"

"Makanan, tenda, penggorengan, obor, pemanggang ... hal-hal seperti itu."

"... Aku membukanya."

'Kenapa bertanya apa yang ada di dalamnya jika kamu akan membukanya?' 
Saat saya menggerutu dalam hati, instruktur menarik semuanya keluar dari tas. Dia menatap bermacam-macam barang dengan tak percaya.

"Mengapa kamu mempersiapkan begitu banyak?"

“Yah, pengumuman mengatakan bahwa ujian tunggal akan berlangsung selama seminggu penuh, jadi saya punya ide umum tentang apa ujiannya nanti. Saya menyiapkannya. ”

"…Pintar."

Sang instruktur menyeringai, tetapi masih hati-hati melihat semuanya. Kemudian, dia mengirim saya kembali. Untungnya, dia tidak mengetahui tentang Benih Evandel. Aku membawanya bersamaku karena bisa menetas setiap saat. Sepertinya dia mengira itu adalah almond atau sesuatu yang agak besar.

"Hua."

Setelah pemeriksaan, saya duduk di bangku dekat busur kapal. 
Di kejauhan, saya bisa melihat sebuah pulau mulai terlihat. Sejumlah drone yang tak terhitung jumlahnya terbang di sekitar pulau seperti burung camar.

"... Aku sedikit gugup."

Sekarang setelah ujian tepat di bawah hidungku, aku mulai merasa gugup. Ujian ini akan sulit, terutama karena saya tidak bisa menggunakan Desert Eagle saya.

... Tidak, aku bisa menggunakannya. Aku harus menghindari dilihat oleh drone itu. 
Dan ada cara sederhana untuk menghindari mereka. 
Saya baru saja meretasnya.

"Sekarang, saya akan menjelaskan bagaimana ujian ini akan bekerja."

Setelah pemeriksaan bagasi selesai, seorang instruktur keluar untuk menjelaskan aturannya.

“Dalam 30 menit, Anda akan dibagi menjadi kelompok 10 dan mendarat di berbagai wilayah pulau itu. Anda akan tinggal di sana selama lima hari, dan Anda harus bertahan hidup sendiri. Kami akan, bagaimanapun, menyediakan makanan senilai setengah hari. ”

Suplai makanan telah turun dari makanan sehari penuh dalam cerita aslinya menjadi makanan setengah hari. 
Pada kata-kata mengejutkan instruktur, kapal mulai berisik.

“Ujiannya agak sederhana. Jumlah poin yang Anda dapatkan akan menjadi nilai Anda. Mendapatkan poin sama mudahnya. Ada binatang buas dan monster yang hidup di pulau itu. Binatang liar jelas ada di sana untuk Anda makan, dan monster akan menjadi apa yang Anda cari untuk mendapatkan poin. Bergantung pada peringkat dan nilai mereka, Anda akan mendapatkan 1 hingga 10 poin. Anda seharusnya sudah menerima jam tangan pintar khusus untuk ujian ini. Pindai mayat mereka dengan mereka, dan Anda akan dapat melihat jumlah poin yang Anda dapatkan. ”

Penjelasan instruktur berlanjut untuk sementara waktu. 
Singkatnya, kadet bisa mencuri, menjual, dan membeli poin dari satu sama lain. Mereka bisa melenyapkan kadet lain, dari mana mereka akan mendapat tambahan 5 poin di atas semua poin yang dimiliki kadet yang dihilangkan. Namun, kadet hanya bisa saling bertarung setelah 12 jam pertama.

“Selain itu, pengawas ujian akan memiliki kartu nama besar di dada mereka. Meskipun saya ragu siapa pun bisa berhasil, Anda dapat mencuri nametag ini masing-masing dengan 200 poin. ”

Terlepas dari nilai besar yang dimiliki oleh kartu nama ini, tidak ada yang tertarik.

“Akhirnya, kamu melihat menara itu di tengah? Anda tersingkir jika jam tangan Anda dicuri, sehingga Anda dapat menuju ke menara dan menunggu akhir ujian. ”

Setelah penjelasan instruktur berakhir, ketegangan berat muncul dari dek kapal. Tidak ada yang berbicara satu sama lain. Segera, para instruktur membawa perahu. Kadet sekarang akan diangkut ke pulau dalam kelompok sepuluh.

"Chae Nayun, Jin Yooyun, Selen, Haize ..."

Grup awal sangat penting karena menentukan rekan tim atau musuh potensial Anda.

"Kim Hajin, Jin Seoha, Yoojoong, Wang Shifu, Blen ... Rachel, Tara."

Aku naik ke perahu dan bertukar pandangan canggung dengan sembilan kadet lainnya. Rachel juga ada di kelompokku. 
Segera, perahu berangkat. Saya menatap pulau itu dan jatuh dalam pikiran. Rachel akan terkena bahaya terbesar dalam ujian ini. Lancaster, yang sudah kesal padanya, telah menjadi ancaman yang lebih besar di dunia ini di atas menjadi lebih agresif.

"Inilah pemberhentian Anda."

Tetapi sebelum saya dapat merencanakan tindakan saya dengan hati-hati, kapalnya tiba di pulau itu. 
Saat kami mendarat, aku berbicara dengan Rachel.

"... Rachel-ssi, apakah kamu ingin bekerja sama denganku?"

Aku menyangka dia tidak setuju, dan Rachel menggelengkan kepalanya seperti yang aku duga.

"Aku lebih nyaman pergi sendiri."

Itu yang dikatakan Rachel. Namun, saya tidak mundur begitu saja. Saya memberinya koordinat hidup jam tangan pintar ujian saya. jam tangan pintar ujian ini memiliki tiga fungsi - memindai monster, memungkinkan untuk perdagangan titik, dan berbagi lokasi. Dua fungsi terakhir ada di sana untuk mendorong kerja sama.

"Kalau-kalau kamu berubah pikiran."

Aku berbicara ketika aku menunjuk ke jam tanganku, lalu Rachel tersenyum dan pergi. Sementara itu, para kadet yang tersisa bergumam pada diri mereka sendiri tentang saya ditolak. Karena orang-orang ini sepertinya tidak berguna, saya juga melanjutkan perjalanan, berlari ke hutan.

Setelah menemukan pohon acak untuk bersandar, saya membuka laptop saya. Butuh jumlah SP yang wajar untuk mengakses server drone. Setelah saya membayar, layar laptop saya dibagi menjadi 60 layar yang lebih kecil. Berkat karunia saya, penglihatan saya dapat dengan jelas menganalisis semuanya secara bersamaan.

Sebagian besar kadet penting sendirian. Chae Nayun sudah bersiap untuk tersesat, Kim Suho bertarung dengan monster, dan Yoo Yeonha satu-satunya yang bekerja sama dengan seseorang. Jika aku ingat dengan benar, gadis yang bersamanya adalah peringkat 15. Sepertinya dia sudah menang atas seorang kadet yang terampil. 
Namun, mereka bukan orang yang saya minati.

"…Sana."

Saya segera menemukan sekelompok lima kadet yang merupakan bagian dari kelas repeater. Saya sudah melihat wajah orang-orang yang akan menjadi ancaman. Dalam cerita aslinya, hanya dua dari lima yang jin, tetapi kemungkinan bahwa kelima adalah jin di dunia ini. 
Namun, masih ada beberapa waktu sebelum mereka mulai aktif. Lagi pula, kadet tidak diizinkan untuk saling bertarung setidaknya selama 12 jam ke depan. 
Sebelum itu…

"Kurasa aku harus menemukan tempat berkemah."


1. Dia berbicara seperti anak kecil.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu