The Novel's Extra - 45

Chapter 45. After the Trouble (1)




'Senapan shotgun amplifikasi daya destruktif' - masing-masing 50 SP. 
Meskipun saya menggunakan peluru biasa melawan Serigala Chrome, saya menggunakan lima peluru khusus ini untuk menghancurkan dinding dan membunuh si pembunuh. Dengan kata lain, saya telah mengonsumsi 250 SP dalam waktu kurang dari satu menit. Itu adalah pengeluaran yang diperlukan untuk meruntuhkan dinding ruang pemeriksaan, dan karena aku berhasil menyelamatkan Rachel, aku tidak terlalu menyesalinya.

"Um ..."

Saya mengulurkan tangan ke Rachel, yang roboh di tanah. Dia menatap tanganku kosong sebelum bangkit sendiri. Aku menarik tanganku ke belakang dan dengan canggung menggores pipiku.

"..."

Rachel menatap dinding yang rusak di sebelah kanannya. Dinding yang diperkuat ruang pemeriksaan berada dalam kondisi yang menyedihkan karena  senapan saya.

"Oh, penghalang mana menghilang ketika listrik padam."

Saya membuat alasan karena tatapannya menusuk hati nurani saya. 
Mata Rachel berguling dan mendarat di senapan saya. Saya buru-buru memasukkannya ke dalam tas saya, tetapi itu tidak cocok karena ukurannya. Saya dengan cepat berbalik dan mengubahnya menjadi bentuk pistolnya sebelum menyimpannya.

"L-Lebih dari itu ..."

Saya melihat tubuh Rachel. Dia dipenuhi luka, dan dia berdarah sampai tingkat yang mengkhawatirkan. 
Saya harus peduli tentang keselamatannya, tetapi untuk beberapa alasan, saya memikirkan Benih Evandel pertama. Darah Rahel akan menjadi makanan yang sempurna untuk itu.

"Kamu terluka."

Saya melepas tas sabuk di pinggang saya. Untuk memberikan penjelasan singkat tentang tas sabuk ini, itu adalah kit darurat serba guna yang dibuat dengan kombinasi dari semua ketakutan dan ketakutan saya. 
Obat penawar, ramuan, obat penghilang rasa sakit, penenang, perban, kasa ... segala macam obat dan persediaan obat berada di tas ini. Tentu saja, ramuan pemulihan, yaitu 'ramuan pemulihan luka eksternal', juga termasuk di dalamnya. 
Meskipun ramuan pemulihan sedikit mahal, harganya murah dibandingkan dengan harga darah Rachel.

"Ini, ini adalah ramuan pemulihan luka eksternal."

Ketika saya memberinya botol kaca berisi cairan merah, mata Rachel melebar karena terkejut.

"Sebelum aku memakainya, aku akan menghapus darahmu dulu."

Karena saya gugup, bibir saya terasa kering. Aku membasahi bibirku dengan air liur sebelum bertanya, "Boleh aku?"

"...." 

Rachel mengangguk. Dia telah memberi saya izin. 
Pertama, saya mengeluarkan kasa dari tas ikat pinggang dan menyeka darah yang mengalir dari lengan kirinya yang terluka. Ketika saya mengeluarkan lebih banyak kasa, saya menyimpan yang bekas yang ditumpuk di atas satu sama lain tanpa membuangnya. Begitu lengannya sebagian besar bersih dari darah, saya membasahi kain kasa dengan ramuan itu sebelum mengaplikasikannya ke kulitnya.

Dengan segera, Rachel mengatupkan giginya. Ramuan memiliki sensasi menyengat saat dioleskan di kulit, seperti antiseptik. 
Aku berencana untuk menyembuhkan lengan kirinya lebih dulu, tetapi Rachel tiba-tiba menarikku. 
Dia berbicara untuk pertama kalinya sejak kami bertemu.

"... Di sini dulu."

Dengan itu, dia menunjukkan pergelangan tangan kanannya. 
Itu luka serius. Daging dan ototnya terpotong seluruhnya dan tulang-tulangnya terlihat. Jika luka itu sedikit lebih dalam, pergelangan tangannya akan putus. Tapi anehnya, tidak ada darah yang keluar dari lukanya. Sepertinya Rachel memblokir lukanya dengan kekuatan sihirnya.

"Ah! Seharusnya kamu memberitahuku sebelumnya! ”

Saya benar-benar terkejut. Dia tampaknya hanya mengalami luka ringan dan goresan, jadi saya fokus pada darahnya dan merindukan bahwa dia memiliki luka yang perlu perawatan segera.

"Sebentar lagi dan kamu harus menyerah menggunakan Rapier selamanya."

Meskipun biaya 7 juta won, ramuan pemulihan luka eksternal tidak mahakuasa. Area sensitif seperti saraf seseorang harus segera diobati. Kalau tidak, bahkan Otoritas Penyembuhan tidak dapat berbuat apa-apa.

“Ini akan menyengat. Banyak."

Aku menuangkan sisa ramuan itu ke lukanya dan membalutnya.

"Aaak."

Rasa sakit itu pasti sangat kuat, tetapi Rachel menahannya hanya dengan erangan pendek. Saya menaruh tiga lapis perban di atas lukanya. Dengan ini, perawatannya selesai. 
Ketika saya melepaskan lengannya, Rachel berjongkok di tanah dan menggulingkan kakinya. Sangat mudah untuk melihat bahwa dia berjuang untuk menahan rasa sakit.

Saya mengambil tumpukan kain kasa yang berlumuran darah dan memasukkannya ke dalam tas silang saya. 
Sementara saya menunggu Rachel pulih, saya menyalakan laptop saya. Peringatan pengaturan perubahan ada di sana seperti yang saya harapkan.

[Lancaster Alex] 
[Keterikatan yang membebani keluarga yang hilang. Kemarahannya juga telah diperdalam. Ada peningkatan kemungkinan dia menyerang Rachel setiap kali dia memiliki kesempatan.] 
[Potensi berubah dari 7,5 menjadi 8,5 untuk melayani sebagai ancaman yang lebih besar.]

"Hm ...."

Lancaster Alex. 
Dia adalah salah satu karakter yang saya buat dalam kaitannya dengan Inggris. Sebagai antagonis yang muncul di tahap tengah cerita, tujuannya adalah untuk menggulingkan pemerintah Inggris. 
Antagonis berbahaya seperti itu semakin kuat dan muncul lebih awal dari yang dimaksudkan. Sayangnya, tidak ada yang bisa saya lakukan.

Jika saya tahu ini akan terjadi, saya akan menciptakan lebih banyak karakter yang benar. 
Tentu saja, ada banyak karakter lurus lainnya. Untuk Rachel, ada agen dinas rahasia dari MI6 bernama James Jone. Karena ia didasarkan pada 'agen' yang semua orang tahu, cinta dan kesetiaannya untuk negaranya tidak tergoyahkan.

"... Hua."

Suara napas samar terdengar. Saya memandang Rachel. Dia dipenuhi keringat, tetapi dia harus mengatasi rasa sakitnya, karena dia terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya. 
Rachel terhuyung perlahan dan membungkuk padaku.

"Terima kasih."

"Ah…"

Tiba-tiba, listrik kembali menyala dan kegelapan menyelimuti ruangan menghilang. Secara alami, percakapan kami ditangguhkan. 
Rachel dan aku berjalan ke pintu. 
Memegang kenop pintu, kami perlahan mendorongnya terbuka. Meskipun itu tertutup rapat sebelumnya, itu terbuka tanpa masalah kali ini.

Setelah meninggalkan ruangan, saya menatap ruang pemeriksaan di sisi lain dinding. Tampaknya dua kadet lainnya tidak dapat melarikan diri pada waktunya, karena mayat mereka tergeletak di tanah. 
Perasaan campur aduk menghampiri saya, tetapi saya tahu saya tidak bisa berbuat apa-apa. 
Saya memimpin Rachel dan mulai berjalan kembali. Dengan mata saya, saya dapat melihat bahwa ruang tunggu berada dalam kekacauan.

Ketuk, ketuk. 
Pada saat itu, saya mendengar suara seseorang berjalan ke arah kami. Rachel mengangkat penjagaannya. Melihatnya, aku hanya tersenyum.

"Untungnya, kami memulihkan listrik ..."

Itu suara Kim Soohyuk. Dia berjalan menyusuri lorong sambil berkomunikasi dengan seseorang di transceiver.

“Kalian, apa yang kamu lakukan di sini? Tidak, kenapa kamu kembali ke sini? ”

"Kembali?"

"Bukankah kalian ..."

Kim Soohyuk berhenti di tengah-tengah kalimatnya seolah-olah dia ingat sesuatu. Dari reaksinya, saya juga punya ide tentang apa yang terjadi. Jin yang bisa menciptakan ilusi dengan bentuk pasti ada.

"Dua lainnya masih di dalam."

“Ah, tembak! Kalian berdua, tunggu di sini. Tidak, lari ke ruang kesehatan! "

Dengan itu, Kim Soohyuk berlari menyusuri lorong ke ruang pemeriksaan. Pada saat punggungnya menghilang dari pandangan normal saya, saya berbalik ke arah Rachel. Kemudian, saya berbisik lembut.

“Um, aku mungkin harus segera berbohong, jadi ketika saatnya tiba, tolong padukan kata-katamu denganku. Jika mereka mengetahui bahwa saya membawa senjata pribadi saya, saya akan diusir. ”

Rachel mengangguk pada permintaanku.


**


... Setelah gangguan besar, dalam bayangan diam dari ruang tunggu yang sekarang kosong, kegelapan tiba-tiba bermunculan, tumbuh dalam ukuran sampai membentuk sosok manusia. 
Sosok itu adalah anak pendek yang lucu. 
Senyum mendalam muncul di wajah anak lelaki itu.

“Bos, Boss! Saya baru saja melihat sesuatu yang luar biasa! ”

Anak lelaki itu, Droon, datang untuk mengamati Kim Hajin sesuai perintah atasannya. Saat ini, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas apa yang dilihatnya. Dia tampaknya akhirnya mengerti mengapa Boss sangat tertarik padanya.

“Senjata, itu adalah karunia yang berkaitan dengan senjata. Bukan hanya anti-sihir ... ”

—Untuk saat ini, kembalilah. Saya akan mendengarkan Anda nanti.

Namun, Boss memotongnya dengan dingin.

"…Baik."

"Bos tidak menyenangkan." Droon menggerutu dalam hati ketika dia berubah menjadi kegelapan sekali lagi. Selanjutnya, dia mengirim pesan kepada anggota rombongan lain.

—Jungyeong, bagaimana Ular Naga? Apakah kamu membunuhnya?


**


Menghadapi hembusan angin laut yang jernih, Oh Junhyuk duduk bersila di atas batu. Dia masih berusaha memahami apa yang baru saja dia saksikan. Seekor Ular Naga muncul dari laut, tapi ...

"Oh Junhyuk!"

Seo Youngji tiba setelah semuanya terawat. Oh Junhyuk berbalik padanya.

"Apa yang sedang terjadi? Bukankah kamu mengatakan Naga Ular muncul? ”

"Kamu tahu itu dan kamu selarut ini?"

“Saya mengalami masalah dalam perjalanan saya di sini. Monster tiba-tiba melarikan diri dari laboratorium…. Saya harus mengurusnya sebelum datang ke sini. Jadi, dimana Ular Naga? ”

"Itu dikejar, jauh ke laut."

"…Hah?"

Ular Naga adalah anggota keluarga naga, tapi itu tidak berarti mereka sangat kuat. Dalam hal sistem peringkat standar Asosiasi, Naga Ular berkisar dari peringkat menengah atas 1 hingga peringkat tinggi kelas 7. Dibandingkan dengan beberapa pahlawan lain yang harus dihadapi oleh Prajurit mereka, Naga Ular tidak terlalu menakutkan. Di tempat pertama, naga ular tidak agresif. Mereka tidak tahu cara bertarung, dan karena kecerdasan mereka, mereka takut sakit. 
Tentu saja, itu adalah cerita yang berbeda jika Naga Ular menemukan Cintamani [1] . 
Meski begitu, apa yang Oh Junhyuk saksikan ternyata sangat tidak realistis.

"Seseorang memprovokasi Naga Ular."

"Diprovokasi?"

"Ya. Matanya merah. Itu jelas sangat marah. ”

Melangkah turun dari langit dengan mulut raksasa, Naga Ular tidak diragukan lagi menindas.

“Bagaimana caramu mengusir seekor Ular Naga yang marah?”

"Baik…"

Memikirkan kembali apa yang terjadi, Oh Junhyuk tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

"Rupanya, kamu hanya harus mengalahkannya sampai dia mendapatkan kembali kewarasannya."

Dia ingat apa yang dia lihat baru sepuluh menit yang lalu. 
Pria raksasa yang mengenakan sarung tangan berdiri di depan Ular Naga dan meninjunya. Itu pukulan lurus sederhana, tetapi gelombang kejut yang dilepaskan dari serangan itu luar biasa. Tanah berguncang dan pepohonan dilucuti sepenuhnya dari daunnya. Pukulan itu merobek timbangan ular naga, menembus tulang-tulangnya, dan memukul otot-ototnya. 
Mata merah Ular Naga marah langsung dibersihkan.

"... Kamu ingin aku percaya itu?"

“Jika kamu tidak mau, jangan. Oh, ngomong-ngomong, aku ingin kau menempatkan seseorang di daftar orang yang dicari. Saya memfilmkan dia di jam tangan pintar saya. Dia adalah tersangka di balik kasus pembunuhan perwira polisi kemarin. ”

Oh Junhyuk mengirim video ke Seo Youngji. Itu menunjukkan wajah dan bangunan raksasa itu. Seo Youngji memiringkan kepalanya saat dia memeriksa videonya.

"Katakan pada mereka untuk menghubungiku jika dia ditemukan."

"…Mengapa?"

"Tidak ada. Sudah lama, tapi saya menemukan seseorang yang ingin saya lawan. ”

Oh Junhyuk menyeringai.


**


Insiden Rakasa Kubus menjadi topik hangat di seluruh dunia. 
Jin terlibat dalam insiden itu dirahasiakan, tetapi karena Naga Ular dan beberapa monster lainnya secara kritis melukai dua kadet (saya pikir mereka mati, tetapi tampaknya mereka hanya tidak sadar), Cube menerima reaksi global yang sangat besar.

Akibatnya, sisa ujian tempur ditunda. 
Hasil dari duel akan disimpan, sementara perang monster lain akan terjadi kemudian. Akhirnya, misi penyelamatan kelompok, yang direncanakan untuk Jumat, dibatalkan sepenuhnya mengingat keadaan tersebut. 
Selain itu, kelas juga dibatalkan hingga Kamis dua minggu kemudian.

Dengan kata lain, tidak ada kelas untuk sepuluh hari ke depan.

Dengan liburan yang tiba-tiba, para kadet sepertinya berencana untuk kembali ke rumah atau pergi berlibur dengan kompensasi yang diberikan Cube. 
Forum komunitas resmi Cube dipenuhi dengan posting yang meminta tempat yang bagus untuk dikunjungi di Jepang atau Amerika, sementara beberapa orang meninggalkan komentar snarky tentang bagaimana mereka bisa pergi berlibur ketika kadet terluka dari insiden itu.

Bagaimanapun, tidak satu pun dari masalah ini yang memiliki relevansi dengan saya. 
Bahkan sekarang, saya sedang duduk di kamar asrama saya, melindungi tempat tinggal saya.

"... Oh, apakah itu hanya makan?"

Benih Evandel. Benih penyihir yang kudapatkan dari panggung tersembunyi Gari Mountain sekarang mengisap darah Rachel. Kasa yang berlumuran darah telah kembali ke warna putihnya. 
Setelah tiga bulan berlalu, seorang penyihir baik akan lahir, yang akan menjadi asisten saya yang dipercaya ...

Pada saat itu, rasa sakit yang tiba-tiba menimpa saya. 
Sumber rasa sakit itu adalah lengan atas saya. Itu adalah rasa sakit yang saya rasakan sebelumnya. Saya dengan cepat menarik lengan baju saya. Stigma lain Stigma ditarik di lenganku.

'Tenang dan bersabarlah, Kim Hajin. Anda sudah merasakan sakit ini sebelumnya. Anda dapat melakukan lebih banyak dengan stigma Stigma lainnya. Misalnya, Anda dapat menempatkan lebih banyak kekuatan sihir ... menjadi peluru ... '

Saya tidak bisa melanjutkan melatih pikiran saya karena rasanya seperti seseorang menikam otak saya dengan pisau. Pikiran saya terputus, dan saya mengertakkan gigi, tidak bisa berteriak.

Di depan rasa sakit yang luar biasa ini, kesadaranku perlahan memudar.


**


"Wow, sudah lama sekali."

Di sisi lain, Chae Nayun kembali ke rumah. Rumah keluarganya adalah rumah tradisional Korea dengan ubin atap dan atap. Namun, itu hanya di luar. Bagian dalam rumah itu besar dan rumit dan tidak berbeda dengan kastil Eropa.

"Selamat datang kembali, nona muda."

Dengan senyum hangat, seorang pelayan menyapa Chae Nayun.

"Lama tidak bertemu, kakek."

“Saya sudah khawatir kamu sakit. Saya bersyukur kamu selamat."

“Hanya dua orang yang terluka. Tidak ada pengunjung biasa yang terluka. ”

Chae Nayun memberinya busur kepada kepala pelayan yang telah melindungi rumahnya selama tiga puluh tahun.

“Oh iya, apa barang yang aku pesan di sini?”

"Sudah tiba kemarin."

"Iya nih!"

"Oh dan Cube mengirim beberapa dokumen."

"Dokumen?"

Pelayan itu mengangguk.

“Ya, mereka sepertinya laporan ujian. Ada 24 dari mereka. "

"Oh itu. Kirim kembali ke asrama saya. Saya tidak ingin memikirkan sekolah ketika saya ... Tidak, tunggu. ”

Chae Nayun mengingat kekuatannya saat dia bertarung melawan Thousand-Mile Horse. 
Para kadet lainnya pastilah sangat terkesan telah mengirim begitu banyak laporan. 24. Itu berarti hampir 25% dari kelas telah menulis tentang prestasi dirinya.

“Huhu, kirimkan ke kamarku. Saya ingin membacanya. ”

Bertanya-tanya pujian macam apa yang akan ia dapatkan, Chae Nayun berbicara.

"Ya, mengerti."

Si kepala pelayan membungkuk penuh hormat.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu