The Novel's Extra - 43

Chapter 43. Sudden Encounter (3)




Penjelasan kepala penyihir Jin Joohwa berlarut-larut untuk waktu yang lama. Bagaimana ujian akan dilakukan, bagaimana kelompok akan dibentuk, jenis monster yang akan dipanggil ... Saya mengerti bahwa dia adalah orang yang berhati-hati, tapi saya hanya berharap dia akan melanjutkan ujian.

“Sekarang, kita akan memulai ujian. Anggota kelompok 1 harus berdiri. ” 

Akhirnya, dia mengucapkan kata-kata yang saya tunggu.

Grup 1 adalah Hazuki, Kim Junho, Yoo Jungjin, dan Spenner. Hazuki adalah satu-satunya yang kukenal.

"Aku akan melakukan yang terbaik!"

Hazuki bangun ketika dia menerima kata-kata yang menggembirakan dari teman-temannya. Keempat anggota kelompok itu mengikuti seorang staf ke tempat pemeriksaan.

"Semua orang, tolong berdiri di samping."

96 kadet yang tersisa dari kelas Veritas berdiri di dinding sambil bertanya-tanya mengapa. Tiba-tiba, Jin Joohwa bertepuk tangan, dan sepuluh meja bundar dengan sepuluh kursi masing-masing naik dari lantai.

“Duduklah, semuanya. Anda akan menulis laporan untuk ujian ini juga. "

Segera, taruna pecah menjadi erangan.

"Duduklah dimanapun yang kamu inginkan."

Karena saya sudah tahu ini akan terjadi, saya sama sekali tidak terganggu oleh hal itu. Saya mengambil tempat duduk secara acak, sementara kadet lain duduk dekat dengan teman-teman mereka.

"...?"

Tepat ketika aku tanpa berpikir menunggu kata-kata Jin Joohwa berikutnya, aroma manis menggelitik hidungku. Aroma mawar yang unik dan aromatik. Aku melirik ke samping. 
Itu Rachel. Dia menatap kuku jarinya. Sepertinya salah satu kukunya terlalu tajam saat dia mengambil gunting kuku ke salah satu jarinya. Pada saat itu, matanya bertemu dengan milikku. 
Rachel buru-buru menyimpan gunting kuku ke sakunya.

"Analisis pertempuran akan menjadi bagian dari ujian ini."

Penjelasan Jin Joohwa dimulai sekali lagi.

"Itu mudah. Anda akan secara hati-hati menganalisis kadet yang memerangi monster dan menulis laporan. ”

Dalam sekejap, sebuah monitor terangkat dari meja. Ada satu untuk setiap kursi, totalnya seratus. 
Layar monitor dibagi menjadi empat, dan setiap layar menunjukkan seorang kadet dari kelompok yang mengikuti ujian.

“Bagaimana mereka mampu mengalahkan monster mereka, atau mengapa mereka kalah; bahkan jika mereka menang, di daerah mana mereka kekurangan; jika mereka kalah, metode apa yang bisa mereka gunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Ini yang kami cari dalam laporan Anda. ”

Chak, chak. 
Jin Joohwa bertepuk tangan, dan para penyihir lainnya mulai membagikan kertas laporan.

“Anda harus menulis tiga laporan secara keseluruhan, tetapi hanya laporan terbaik yang akan tercermin pada nilai Anda. Tentu saja, itu tidak berarti Anda hanya dapat menulis satu laporan. Jika Anda melakukannya, Anda akan dihukum. "

Saya mengambil kertas di depan saya. Melihat kertas penilaian sejawat, saya tiba-tiba teringat masa kuliah saya. Saya harus menulis nama saya pada baris "mengevaluasi kadet" dan nama kadet yang saya evaluasi pada "menilai kadet."

[Periksa kotak centang 'anonim' jika Anda ingin tetap anonim.]

Untungnya, kami memiliki opsi untuk menjadi anonim.

“Sebagai catatan, laporan ini hanya 5% dari nilai Anda. Tapi, laporan yang Anda tulis akan diberikan kepada taruna yang Anda evaluasi. ”

Pada kata-kata ini, para kadet mulai bertukar pandangan yang berarti.

“Memberikan saran dan rekomendasi yang sehat kepada rekan-rekan Anda, dan mendorong pengembangan diri yang jujur, saya pikir ini adalah tugas seorang Pahlawan. Jadi jika Anda menyalahgunakan kemampuan untuk menjadi anonim untuk menjadi jahat, Anda akan dihukum sesuai. "

Mulut penyihir utama meringkuk tersenyum.

“Sepertinya kami siap. Ujian kelompok 1 sekarang akan dimulai. ”

Saya menatap monitor dengan mantap. Saya kemudian mengklik kotak yang ditemukan Hazuki. Tiga kotak lainnya lenyap, dan hanya Hazuki yang memenuhi layar. 
Hazuki menghadapi hantu, monster kelas 1 tingkat menengah rendah. Ini harus menjadi pertarungan yang sulit untuk Hazuki.

—Clang, clang

Cakar hantu itu berbenturan dengan kapak Hazuki. 
Hazuki menanggapi serangannya dengan agak tenang, tapi cakar hantu lebih sulit daripada senjata kelas tinggi rata-rata. Setelah bertukar beberapa pukulan, Hazuki pasti menyimpulkan bahwa dia berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam pertarungan jarak dekat saat dia mulai berputar di sekeliling ruangan. Menggunakan kecepatan lambat ghoul untuk keuntungannya, dia mulai mencari celah di pertahanan hantu. 
Tapi 15 menit berlalu tanpa ada perubahan. 
Hantu menghilang setelah dipanggil balik.

“Draw, Hazuki dan Yoo Jungjin. Kemenangan, Spenner. Kalahkan, Kim Junho. Selanjutnya adalah grup 2. Chae Nayun, Hojun, Jutryn, Carlos. ”

Selanjutnya adalah kelompok Chae Nayun. 
Chae Nayun berjalan dengan cara yang mengesankan. Beban busurnya terasa lebih ringan dari biasanya. Hanya apa yang bisa Kim Suho katakan padanya untuk membuatnya merasa sangat energik? 
Saya melihat Chae Nayun melalui monitor.

"Seekor Seribu Kaki?"

Lawan Chae Nayun adalah Thousand-Mile Horse, monster tingkat peringkat 9 menengah. Itu adalah salah satu monster tersulit yang harus dihadapi pemanah. Tapi di layar, Chae Nayun berdiri tegak dengan percaya diri di depan Thousand-Mile Horse. 
Tidak lama kemudian, pertempuran dimulai. 
Chae Nayun menarik busurnya, dan Thousand-Mil Horse menancap ke arahnya. 
Saya memeriksa pertarungan mereka dengan cermat. Katyniaku, Master Sharpshooter, sepertinya mempengaruhi pandangan mataku, karena aku bisa dengan jelas melihat kesalahan Chae Nayun.

[Chae Nayun]

Chae Nayun menghindari Thousand-Mile Horse dengan berguling ke samping. Melakukan hal itu, dia kehilangan kesempatan untuk menyerang. Dia seharusnya menusuk anak panah di pinggangnya, atau jika dia menembak setelah berguling, dia akan memukul pantat kuda itu.

[Chae Nayun hanya ingin menembak busurnya dalam posisi tegak. Dengan kata lain, dia tidak memiliki kemampuan adaptasi dan kesadaran situasional sebagai pemanah.]

Chae Nayun terlalu terpaku pada sikap buku teks. Akibatnya, Thousand-Mile Horse dengan mudah mengelakkan panahnya.

[Dalam pertarungan satu lawan satu, penembak jitu membutuhkan analisis terperinci dan pengetahuan latar belakang dari target mereka. Namun, Chae Nayun tidak memiliki pengetahuan tentang monster.]

Mengalahkan Thousand-Mile Horse itu mudah jika seseorang memulai dengan menonaktifkan kakinya. Namun, Chae Nayun menyerang tempat dengan area permukaan besar seperti leher dan tubuhnya.

"Dia tidak suka menghafal teori." 
Itu adalah cacat Chae Nayun yang aku ciptakan sendiri.

[Kemampuannya untuk memprediksi pergerakan lawannya luar biasa, tapi dia tidak memiliki kemampuan untuk memperhitungkan kecepatan panahnya.]

Ini masalah bakat. Bakat Chae Nayun di busur berada di peringkat kedua atau ketiga. Sebaliknya, bakatnya di longswords menduduki peringkat pertama. Tombak dan busur baru datang sesudahnya. 
Dengan kata lain, Chae Nayun tidak bisa memprediksi apa yang bisa aku prediksi. 
Itulah perbedaan antara bakat kami, karunia kami.

[Terlepas dari semua ini, Chae Nayun mampu menang melawan Thousand-Mile Horse karena kendali kekuatan sihirnya yang luar biasa, kapasitas, dan kemampuan beradaptasi.]

Akhirnya, Thousand-Mile Horse menjadi lelah. Itu tidak bisa menahan rentetan panah tanpa akhir yang datang dari kapasitas kekuatan sihir Chae Nayun yang menakutkan.

[Secara keseluruhan, aku merekomendasikan Chae Nayun menemukan senjata yang lebih cocok menggunakan kekuatan sihirnya yang sangat besar.]

Ujian berakhir dengan kemenangannya. 
Namun, laporan saya dipenuhi dengan kritik. Namun, mereka masuk akal. Jika orang yang menilai laporan ini memiliki mata yang tajam, dia akan tahu bahwa saya benar.

“Kemenangan, Chae Nayun. Kalahkan, Hojun, dan Jutryn. Draw, Carlos. "

Setelah ujian, Chae Nayun kembali dengan cara yang sama seperti ketika dia pergi. Aku bahkan tidak meliriknya. Merasa agak bersalah, saya membalik laporan saya.

"Selanjutnya adalah grup 3 ..."

Ujian itu dilanjutkan.


**


Sementara itu, Oh Junhyuk sedang berpatroli di hutan barat. Getaran samar yang dia rasakan beberapa saat lalu mengganggunya. 
Biasanya, dia akan menganggapnya sebagai fenomena alam dan mengabaikannya, tetapi seorang petugas polisi telah terbunuh sehari sebelumnya. Akibatnya, Oh Junhyuk saat ini lebih sensitif terhadap lingkungannya.

Oong—

Getaran bahkan lebih jelas daripada yang dia rasakan sebelum terdengar.

"Youngji, apa kamu merasakan itu?"

Jawaban Seo Youngji datang sedetik dari micro-transceiver yang dia miliki.

—Ya, getaran lain. Saya pikir itu berasal dari laut. Bisakah kamu memberitahuku kapan tepatnya kamu merasakan getarannya?

"Bagaimana mungkin saya mengetahuinya?"

—Lalu kirimkan saja data jam pintar Anda.

"..."

Oh Junhyuk melakukan apa yang dia katakan.

—Aku ada di hutan timur. Getaran itu 0,03 detik lebih cepat di sisi Anda. Sumber getaran harus di laut barat.

"Bisakah saya menggunakan jam pintar untuk menghitung hal yang sama?"

- Kamu harus bisa. Ini adalah jam tangan pintar yang dibuat khusus oleh Asosiasi. Ini memiliki banyak fungsi yang bermanfaat. Ngomong-ngomong, aku menuju kesana sekarang. Tunggu aku

"Oke."

Oh Junhyuk mulai berjalan menuju laut barat melalui ladang rumput. Karena getaran datang dari laut barat, dia berencana untuk melihatnya dari kejauhan. 
Tapi pada saat itu ... 
Dia merasakan kekuatan sihir yang terkondensasi dan tersebar. 
Oh Junhyuk dengan cepat berbalik ke arah itu. 
Seorang tokoh bayangan sedang berjalan keluar dari hutan lebat.

"..."

Oh Junhyuk menatap sosok itu sambil menahan napas. 
Ketuk, ketuk. Dengan langkah berat, seorang pria berjalan keluar ... seorang pria yang pernah dia lihat sebelumnya. Karena aura unik yang dia berikan, Oh Junhyuk mengingatnya. 
Sebuah bangunan besar dan wajah menyeramkan. Itu adalah pria yang menatapnya di arena. 
Mata Oh Junhyuk bertemu dengan pria itu. Pria itu membalas senyum lebar. 
Melihat pria itu, Oh Junhyuk berbicara dengan cara yang seperti bisnis.

"Daerah ini terlarang bagi orang luar."

"Apakah itu?"

Cahaya sengit bersinar dari mata pria itu.

"Lalu kenapa kamu di sini?"

Suaranya serak dan penuh sesak. Namun, Oh Junhyuk membalas tanpa sedikit pun merasa terganggu.

"Karena aku bukan orang luar."

"Mm, sungguh kejutan."

Pria raksasa itu memberi jawaban yang kering sambil mengusap dagunya. Oh Junhyuk memaksakan dirinya untuk tersenyum.

"Jika kamu mengerti, silakan kembali."

"Saya menolak."

Dengan senyuman, pria raksasa itu tiba-tiba mulai memecahkan persendiannya. Dia jelas meminta bertengkar. Oh Junhyuk menghela napas dalam-dalam.

"Orang yang membunuh polisi itu, itu kamu, kan?"

"Hah? Aku tidak tahu. Daripada itu, jangan hanya berdiri di sana. ”

Pada saat itu, angin dingin bertiup dari laut. Jam tangan pintar Oh Junhyuk berdering dengan keras pada saat yang bersamaan.

"Bergerak jika kamu tidak ingin dipukuli."

Saat suara pria raksasa itu jatuh rendah ... 
Chwaa—
Dari kedalaman laut, makhluk raksasa terangkat dengan semburan air. Oh Junhyuk dengan cepat berbalik. 
Makhluk itu tampak seperti ular generik, tetapi ukurannya yang luar biasa dan mulutnya yang ganas menunjukkan bahwa ia berada di atas ling- gungannya sendiri.

Ular Naga. 
Monster mitos telah muncul di laut barat.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu