The Novel's Extra - 44

Chapter 44. Sudden Encounter (4)




“Wow ~ Aku ingin tahu apakah aku punya semacam wawasan. Siapa yang tahu aku bisa menang melawan Thousand-Mile Horse dengan mudah? ”

Bosan menunggu, saya melihat laptop saya ketika suara membual Chae Nayun memasuki telinga saya.

"Sungguh, apa yang terjadi, Nayun?"

Yoo Yeonha juga menimpali dari sampingnya. Meskipun Yoo Yeonha biasanya menundukkan kepalanya di depan Chae Nayun, ekspresinya yang benar-benar terkejut mengatakan padaku bahwa itu bukan hanya pujian saat ini. 
Itu bisa dimengerti. Yoo Yeonha tidak tahu apa-apa tentang busur, jadi pertempuran Chae Nayun mungkin tampak tidak bermasalah. Pada pandangan pertama, itu memang pertarungan yang luar biasa. Tapi seperti pepatah, orang seharusnya tidak menilai buku dari sampulnya.

"Saya belajar dari kegagalan, sesuatu seperti itu, hahaha."

Chae Nayun membuat tawa hangat. Dia pasti merasa hebat, mengingat bagaimana dia bahkan membesarkan kekalahannya dari kemarin. Sementara itu, Kim Suho tersenyum manis saat dia memperhatikan Chae Nayun. 
Bagi saya, saya merasakan rasa dingin di punggung saya ketika saya membayangkan Chae Nayun membaca laporan saya. Haruskah saya mengirimkannya secara anonim?

"Grup 10. Rachel, Kim Hajin, Skid, Lee Wei."

Pada saat itu, Jin Joohwa mengumumkan kelompok ke-10. Aku melirik Rachel, yang duduk di sebelahku. Dia sepertinya memiliki saya dalam pikirannya juga, karena matanya bertemu dengan saya. Dia bangkit dari tempat duduknya, dan aku mengikutinya.

"Lewat sini."

Rachel dan aku mengikuti seorang staf dengan anggota kelompok 10 lainnya. 
Kami tiba di ruang tunggu, dan staf membuka pintu raksasa di sisi kanannya.

"Masuk."

Di belakang pintu raksasa ada lorong panjang. 
Kami berjalan masuk. Segera, lorong itu berakhir, dan dua pintu berdiri di setiap sisi dinding.

"Berdiri di depan pintu."

Staf memandu kami ke pintu masing-masing. Aku berada di sisi dinding yang sama dengan Rachel.

"Semoga berhasil dalam ujianmu!"

Saya memberi Rachel sorakan yang energik, dan dia kembali mengangguk.

"Kamu punya waktu satu menit untuk mengkonfirmasi monster dan medanmu."

Di balik jendela di pintu, aku bisa melihat monster dan medan yang akan kuhadapi. 
Datanya datar. Monster itu adalah Serigala Chrome.

Serigala Chrome adalah monster yang berkisar dari peringkat peringkat menengah ke bawah 4 hingga kelas 2. Itu relatif lebih lemah dari apa yang harus dihadapi beberapa kadet lainnya. 
Namun, sulit untuk melawannya dengan pistol. Bukan hanya sulit, tetapi sangat sulit. Siapa pun bisa melihat sekilas bahwa peluru hanya akan memantul di kulitnya.

[Keanehan - kulitnya memiliki kemampuan untuk mencerminkan benda-benda logam.] 
[Kelemahan - di dalam mulut] 
[Kekuatan - epidermis kuat]

Serigala Chrome adalah monster yang saya buat.

"30 detik tersisa."

Mereka memiliki sifat-ganda logam dan bumi, dan titik vitalnya berada di dalam mulutnya. Sementara kombinasi atribut logam dan tanah membuatnya sulit untuk ditangani, kelemahannya tidak terduga jelas. Panas ekstrem yang bisa melelehkan logam dan tanah, itulah yang saya butuhkan. 
Aku menggenggam pisau di sakuku. Ketika semuanya terjadi, saya bisa menggunakan kekuatan sihir Stigma untuk memanaskan pisau.

“Satu menit telah berlalu. Silakan masuk. "

Anggota kelompok 10 masuk ke tempat pemeriksaan.

Itu adalah ruangan kecil sekitar 130 meter persegi. Kotoran dan batu memenuhi tanah, sementara serigala mengunyah sesuatu di sisi lain. 
Saya hampir tidak punya waktu untuk berpikir. Serigala Chrome mampu melakukan serangan jarak jauh yang panjang. 
Saya dengan cepat mengangkat pistol saya. Ptui . Serigala meludahkan sesuatu. Apa yang tampak seperti pecahan logam terlempar ke arahku. Saya mengarahkan pada benda terbang dan menembak. Potongan logam itu berbenturan dengan peluru saya, menghancurkan satu sama lain.

Itu dibebankan ke arah saya segera sesudahnya. Saya mengaktifkan Bullet Time. Aku bisa dengan jelas melihat gerakan serigala yang melambat, tetapi aku tidak bergerak. Saya hanya menunggu untuk membuka mulutnya. Karena itu sangat lambat, saya bahkan tidak takut. 
Seolah-olah bergerak lambat, serigala Chrome  membuka rahangnya saat itu melesat ke leherku. 
Aku menusukkan pistolku ke mulutnya dan menembak secara berurutan. Saat serigala Chrome  menutup mulutnya, aku sudah melompat mundur beberapa meter.

Perasaanku tentang waktu kembali normal, dan Serigala Chrome tersentak kesakitan. 
Sayangnya, itu belum mati. Setelah muntah beberapa kali, ia memuntahkan sepuluh peluru yang hancur. Lalu, dia menggeram sambil melotot ke arahku.

"Sulit, bukan?"

Saya telah mencapai titik vitalnya, tetapi properti antipeluru milik serigala Chrome  menempatkan saya pada posisi yang kurang menguntungkan. Tanpa pilihan, saya mengambil pisau saya. Dengan senjata di satu tangan dan pisau di tangan lainnya, aku menurunkan sedikit tubuhku dan melotot ke arah serigala. Bibirku kering dan keringat membasahi tubuhku. Pertempuran jarak dekat yang tertutup selalu menakutkan. 
Tepat ketika pertarungan hendak pecah ...

KWANG—!

Ledakan besar meletus dan lampu di ruangan itu padam. 
Aku sekarang dalam kegelapan total, tetapi aku tidak bisa membiarkan pertahananku turun. Ada binatang buas di sini bersamaku.

—Masalah telah terjadi. Semua monster akan dipanggil balik. Kadet harus segera meninggalkan tempat ujian ... Tzzzk.

Pembicara memotong dengan suara statis. 
Saya menatap serigala. Daripada dipanggil kembali, itu tumbuh lebih ganas.

"Um, apa itu akan dipanggil balik?"

Tidak ada yang menjawab pertanyaanku. 
Satu atau lebih dari penyihir yang dikirim harus menjadi Djinn. 
Jin Joohwa bukan Djinn. Saya sudah memeriksa laptop saya. Tidak ada perubahan dalam setting yang terjadi padanya. Bahkan, laptop tidak mendeteksi perubahan pengaturan apa pun. 
Ini hanya bisa berarti satu hal. 
Djinn yang dikerahkan di sini adalah Djinn yang tidak kuketahui. 
Itu sepenuhnya masuk akal. Ada banyak Djinn di dunia ini. Itu tidak aneh untuk ekstra muncul.

"Haa ... aku tahu ini akan terjadi akhirnya."

Suatu peristiwa yang tidak saya ketahui sedang terjadi. 
Denyut jantung saya naik pada ketidakpastian situasi, tetapi saya memaksa diri untuk tenang. Setelah menghela nafas panjang, saya melihat melalui dinding di kamar sebelah. Rachel tampaknya berada dalam situasi yang sama, karena dia menatap lawannya dengan tenang dan diam-diam. Tapi lawannya adalah ... seseorang.

—Kuwalwal!

Pada saat itu, Serigala Chrome menyerangku dengan lolongan. Saya mengambil senjata pribadi saya dari Stigma. Desert Eagle terwujud di tangan saya, dan Aether menyatu dengan itu dengan segera. 
Genggamannya pas di tangan saya. 
Pertama, saya menembakkan peluru saat mengisi serigala Chrome . Itu jatuh dengan rengekan.

"Ketahuilah tempat Anda."

Desert Eagle yang pertama kali aku keluarkan untuk sementara jauh lebih kuat dari sebelumnya, tetapi aku tidak punya waktu untuk berdiri dan mengagumi kekuatannya. Saya bahkan tidak punya waktu untuk melihat laptop saya. 
Rachel mempunyai masalah yang mendesak yang harus di tangani.

Ada busur di mana Rachel menjadi sasaran. Salah satu antagonis dari cerita itu adalah seseorang yang ingin menaklukkan Inggris sendiri. 
Tapi sekarang bukan saatnya. Mereka hanya harus menyerang setelah mereka meningkatkan kekuatan mereka ...

—Krrrr…

Aku mengerutkan alisku dengan suara geraman. Saat aku membalikkan pandanganku ke belakang, satu-satunya serigala Chrome  tanpa sadar telah melipatgandakan menjadi tiga. 
Tapi saya tidak khawatir sedikit pun.

"Hm."

Aku mengubah Desert Eagle menjadi mode shotgun. 
Pada saat yang sama, tiga Serigala Chrome terbang ke arahku. 
Pekerjaan saya sederhana. 
Saya hanya perlu menunjukkan senapan saya dengan tenang dan api tanpa gemetar.

KWANG—!

Tiba-tiba, suara tembakan terdengar.


**


Di sebuah ruangan gelap yang dipenuhi udara dingin dan hasrat membunuh yang tak henti-hentinya, seorang lelaki yang bergumam bangkit dengan dingin.

"Aku tahu hari ini akan datang suatu hari nanti."

Apa yang seharusnya menjadi bahasa yang akrab mendekati Rachel dengan tidak biasa. Dia memelototi pria yang muncul dari kegelapan. Meskipun pria itu mengenakan jubah dan menutupi wajahnya, Rachel merasa seperti tahu siapa dirinya. 
Dengan tenang Rachel menyebut namanya.

"... Sir Lancaster."

Kapten sebelumnya dari Royal Guard dan master Rachel sebelumnya, Alex Lancaster. 
Pria yang menghilang beberapa tahun yang lalu setelah keluarganya dibunuh di Insiden London yang terkenal itu muncul sekali lagi dengan niat membunuh yang menakjubkan.

"Aku merasa terhormat kamu mengingatku."

Senyum tipis muncul di wajahnya. Rachel merasakan kedengkian besar dari senyum sinisnya. Dari situ, dia bisa dengan mudah melihat jalan yang dia jalani.

"... Kamu menjual jiwamu."

Lancaster menggelengkan kepalanya. Dia menolak klaim Rachel.

“Saya menjalani hidup untuk negara saya, tetapi negara saya membunuh segalanya. Saya tidak menjual jiwa saya. Hanya saja, tuanku mengambil jiwaku yang mengembara setelah aku ditinggalkan oleh negaraku. ”

Sesaat, kesedihan mendalam muncul di wajah Rachel. Apa yang dikatakan Lancaster adalah kenangan yang menyakitkan baginya juga.

"... Apakah itu mengapa kamu datang kepadaku?"

"Puteri, kelihatannya aku datang kemari?"

Rachel mengerutkan alisnya. Kemudian, dia menikam dengan Rapier miliknya, yang hanya melewati tubuhnya.

"Aku ada di suatu tempat, tapi tidak di sini."

"..."

Rachel berbalik. Pintu kamar tertutup rapat. Untuk alasan apa pun, tidak ada bantuan yang tampaknya akan datang.

Lancaster berbicara sambil tersenyum.

“Ada kekacauan luar sekarang. Tentu saja, jika tempat ini adalah Inggris, keselamatan Putri akan menjadi prioritas utama. Puluhan, ratusan, dan ribuan nyawa orang tidak akan dibandingkan dengan Putri '... ”

Lancaster berhenti sejenak. Wajahnya yang tersenyum dipelintir dengan kejam.

“Seluruh negeri tidak akan ragu-ragu membuang kehidupan mereka untuk menyelamatkan Putri. Lagipula, Putri adalah satu-satunya harapan Inggris. ”

Setelah mengatakan apa yang ingin dia katakan, mulut Lancaster tersenyum puas.

“Tapi bukan itu yang terjadi di sini. Di tempat ini, kamu hanyalah salah satu dari banyak taruna. ”

Rachel menatapnya dengan sedih. Kebencian dan kemarahan dalam suaranya membuat Rachel merasa bersalah. Namun, Lancaster mengatupkan giginya pada responsnya.

"Jadi kamu masih tidak akan menghapus topeng munafik kepura-puraan ..."

Kemarahan dan penyesalan memenuhi kata-katanya yang ditarik keluar. Rachel mengambil langkah kecil yang berani ke arahnya.

"Sir Lancaster ..."

"Saya ingin berbicara sedikit lebih lama, tetapi tidak ada waktu."

Namun, Lancaster menolaknya sebelum membungkuk hormat.

"Fairwell Princess, tolong baik-baik saja."

Dengan itu, dia berubah menjadi kabut hitam dan menghilang.

"Tunggu…!"

Tiba-tiba, seorang pembunuh melompat keluar dari kabut, mengayunkan pedang. Meskipun tiba-tiba, Rachel berhasil mengayunkan Rapier miliknya dan mempertahankan diri dari serangan itu. Pada saat yang sama, serangan itu memotong sepotong qi pedangnya. Dia heran dengan berat di balik kekuatan sihir.

Tapi kekuatan sihir si pembunuh bukanlah satu-satunya hal yang mengherankan. 
Gerakan pembunuh itu lincah dan tajam. Lambung kiri dan bahu. Serangannya yang tajam menggali titik-titik lemah Rachel. Dua pedang bentrok satu sama lain, dan suara logam yang tajam terdengar. Bunga api panas dinyalakan, dan darah segar meledak ke udara.

Melawan manuver agresif pembunuh, Rachel hanya bisa bertahan dalam bertahan. Tapi saat pertarungan berlanjut, lebih banyak goresan muncul di tubuhnya. Begitu rasa sakitnya semakin kuat, Rachel harus mengakui bahwa dia tidak bisa mengalahkan si pembunuh dengan taktik standar. 
Dia membuat spekulasi.

"Uk!"

Pembunuh itu tidak melewatkan pembukaan yang sengaja dibuatnya. Tusukan yang dalam muncul di pergelangan tangannya, dan Rachel menjatuhkan rapiernya. Merasa kemenangannya, sang pembunuh menggali lebih dalam. 
Pada saat itu, Rapier Rachel bereaksi. Rapiernya masih terhubung dengan kekuatan sihirnya. 
Pembunuh itu bergerak untuk menembus hati Rachel, sementara Rapier Rachel terangkat ke lehernya.

KWANG—!

Namun, situasi menggigit kuku ini terganggu oleh getaran yang menakutkan dan ledakan yang dahsyat. 
Rachel kehilangan keseimbangan bersama dengan si pembunuh. Pedang pembunuh itu tidak bisa mencapai hati Rachel, sementara Rapier Rachel tidak bisa menembus leher si pembunuh.

KOONG!

Ruangan bergemuruh dengan getaran lain. Kali ini, sisi kanan tembok runtuh ke bawah. Rachel dan si pembunuh keduanya berbalik ke arah tembok.

KOONG!

Gelombang kejut lain sepertinya merobek dinding. Si pembunuh kemudian mengangkat pedangnya, dan Rachel juga meraih rapiernya dengan tangan kirinya.

KOONG!

Setelah gelombang kejut kedua, pembunuh bayaran itu menyerang Rachel, yang dia hindari dengan berguling ke samping.

KOONG!

Gelombang kejut ketiga dan terakhir meledakkan dinding dan si pembunuh dikirim terbang kembali oleh ledakan itu.

“Ya ampun, banyak debu. Ptui . "

Seorang pria berjalan keluar dari awan asap tajam. 
Itu wajah yang tidak asing bagi Rachel. 
Kim Hajin. Itu dia.

"...!"

Pembunuh itu segera berlari ke arahnya.

"Siapa kamu?"

Kim Hajin hanya menembakkan senjatanya.

"Kuak!"

Senapan shotgun mengirim si pembunuh terbang kembali dari satu ujung ruangan ke ujung yang lain. Itu adalah tampilan kekuatan yang mengerikan.

Kim Hajin kemudian berjalan ke arah si pembunuh, yang menempel di dinding. 
Klik - Klik
- Suara pistolnya kembali terdengar menakutkan.

Ketak. Dia selesai mengisi ulang. Rachel menatap kekuatan sihir putih yang mengalir di sekitar lengannya. Namun, dia tidak memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. 
Kim Hajin membidik si pembunuh. Dia tidak menunjukkan keraguan saat dia menarik pelatuknya. 
Dalam sekejap, cahaya putih bercahaya menerangi ruangan gelap.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu