The Novel's Extra - 39

Chapter 39. Intruders (3)




Arena duel adalah versi miniatur dari Colosseum Romawi. Arena tengah sedikit lebih besar dari lapangan sepak bola standar, sementara kursi yang mengelilingi arena dapat menampung sekitar 5000 orang. 
Desainnya sangat sukses. 
Sepuluh menit sebelum dimulainya duel, kursi tamu dipenuhi orang-orang.

“Bagaimana kamu mendapatkan kursi yang bagus?”

Pahlawan peringkat tinggi, Oh Junhyuk, bertanya dengan heran saat menyerahkan Seo Youngji hotdog. Kursi yang dia ambil adalah kursi paling depan, yang memiliki pemandangan terbaik di arena.

"Kau memberitahuku untuk fokus pada misi, tapi kamu datang ke sini di pagi hari untuk mengambil posisi terbaik ..."

"Diam dan duduk."

Oh Junhyuk mendengus dan duduk di sebelahnya.

"... Wow, itu pasti membawa kembali kenangan, bukan?"

“Maksudmu kenangan buruk. Saya ingat Anda mengatakan Anda dipukuli begitu keras sehingga Anda bahkan tidak bisa menonton seni bela diri campuran setelah itu. ”

“... Aku menjadi lebih baik karena selalu ada di TV. Anak saya juga menyukainya. ”

Mixed Martial Arts adalah salah satu olahraga paling populer di dunia. Itu sangat populer di kalangan anak-anak dan remaja. 
Olahraga ini menampilkan pertempuran satu lawan satu atau tim antara manusia super. Secara alami, pertarungan itu sangat mencolok, dengan kekuatan sihir bertiup seperti badai dan pemogokan memotong bumi menjadi dua. Kehebatan yang mereka tampilkan menjadi motivasi yang sempurna bagi anak-anak kecil untuk mengejar kekuatan.

"Sangat? Senang mendengarnya."

"Senang mendengarnya? Tolong, dunia pasti akan segera berakhir. Jin lebih aktif dari sebelumnya tetapi saat ini, menjadi bintang olahraga menempati peringkat ketiga untuk pemilihan kadet jalur karier. Mereka mengatakan mereka lebih suka pergi ke olahraga daripada bergabung dengan serikat kecil dan menengah. ”

"Saya tidak melihat ada apa dengan itu."

“Anda tidak melihat ada apa dengan itu? Karena orang-orang sepertimu, Asosiasi dalam keadaan menyedihkan ini ... ”

Di tengah kalimatnya, Oh Junhyuk merasakan tatapan yang sangat haus pertempuran.

"... Siapa pria itu?"

Dia menatap kursi di sisi berlawanan dari arena. 
Seorang lelaki sedang menatap mengancam dan tersenyum dengan gigi-giginya. Senyumnya yang tak kenal takut dan tak terkendali jelas ditujukan pada Oh Junhyuk dan Seo Youngji.

“Dia sudah melakukan itu untuk sementara waktu. Dia pasti penggemar. ”

"Sebuah kipas? Dia bisa melihat melalui penyamaran kita? ”

"Saya rasa begitu. Ah, ini dimulai. ”

Tuan rumah mengumumkan dimulainya duel hari itu, dan Seo Youngji segera mengeluarkan laptopnya.

"Eksekutif Associate Khas ... Baiklah, siapa yang harus saya cari?"

“Kim Suho dan Chae Nayun. Mereka berada di atas kelas mereka. Dan saya rasa Yi Yeonghan dan Kim Horak juga. ”

“Oh! Dua dari 6 teratas ada di sini? Siapa yang mereka lawan? ”

Kim Suho dan Chae Nayun terkenal di Asosiasi. Bahkan Oh Junhyuk, yang tidak suka menonton duel, tidak bisa tidak tertarik dengan pertandingan mereka.

“Kim Suho bertarung dengan Yi Yeonghan. Chae Nayun sedang bertempur melawan Joseph. Kim Horak sedang melawan Kim Hajin. "

“Selain Kim Horak, sepertinya sebagian besar dari mereka memilih lawan yang tepat. Jadi, siapa Kim Hajin? ”

"Kim Hajin, peringkat 934"

“… Peringkat 934? Bukankah itu terlalu rendah? Adakah sesuatu yang istimewa tentang dia? ”

Seo Youngji mendorong kacamatanya.

“Ada desas-desus buruk tentang dia. Sepupuku di Cube memberitahuku bahwa dia sangat tidak menyenangkan. ”

“Ah, jadi Kim Horak menghukum seorang penjahat. Saya mengerti, saya mengerti. Siapa yang mengira Kim Horak memiliki rasa keadilan? Dia mengorbankan nilainya sendiri untuk melakukan ini juga ... ”

Tak. Seo Youngji menutup laptopnya.

"Ini dimulai."

"... Cih."

Oh Junhyuk menyilangkan lengannya dan bersandar di belakang kursi. 
Duel pertama adalah antara dua taruna yang telah disebutkan sebelumnya.

—Duel pertama adalah antara peringkat 18, Kim Horak, dan peringkat 934, Kim Hajin! Bagaimana Kim Hajin mengatasi perbedaan dalam pangkat mereka? Mengapa Kim Horak mencalonkan kadet berperingkat rendah seperti itu?

Tuan rumah yang malang mencoba yang terbaik untuk mengulang pertandingan yang memiliki hasil yang jelas. 
Sebuah penghalang mana naik di sekitar arena. Itu untuk mencegah dua serangan kadet dari bocor keluar.

"Itu pasti dia."

"Ya."

Oh Junhyuk melihat pria itu berjalan keluar dari lorong kanan. Dia tampak ... rata-rata. Jadi rata-rata dalam kenyataan bahwa dia bahkan tidak akan mengingat wajahnya pada hari berikutnya.


**


Kadet dilarang menggunakan senjata pribadi mereka selama ujian. Itu karena pengintai ingin mengamati taruna berdasarkan kemampuan mereka daripada kekuatan senjata mereka. Karena itu, saya tidak bisa menggunakan Desert Eagle. Saya juga ingin menyembunyikan Aether jika memungkinkan. 

Dengan kata lain, saya hanya memiliki pistol latihan dan baju besi pelindung yang disediakan oleh Cube untuk diandalkan. Dengan hanya dua orang ini, kemungkinan saya mengalahkan Kim Horak sangat tipis. Tapi itu tidak berarti aku berencana untuk kalah secara sepihak, terutama melawan si keparat Kim Horak itu.

"Ayo pergi."

"…Iya nih."

Dipimpin oleh staf, saya berjalan ke panggung. 
Pertama, saya melihat sekeliling arena dengan baik. Sebuah penghalang mana yang tembus pandang mengelilingi arena dengan ribuan penonton melihat ke bawah. Tekanan dan kegembiraan yang luar biasa membuat saya kewalahan. 
Sementara aku gemetar karena sensasi aneh ini, Kim Horak berjalan dari sisi yang lain.

"Oh ~ Kim Horak."

Saya tersenyum dan melambaikan tangan saya.

"Bagaimana Anda melakukannya pada ujian tertulis Anda?"

Saya memprovokasi dia, tetapi Kim Horak melengkapi tantangannya tanpa berbicara. Saya juga mengangkat pistol saya. Statistik fisik kami harus berbeda setidaknya dengan 4 poin. Itu adalah perbedaan antara manusia biasa dan gajah dewasa. Dia akan mematahkan tubuhku setengah saat dia mendekatiku.

"Mari kita tenang saja, oke?"

-Menghitung mundur! Tiga!

Tuan rumah pasti berpikir kita sudah siap, karena dia mulai menghitung mundur.

Crack- Crack- Aku bisa mendengar Kim Horak retak buku-buku jarinya dari ke sini.

-Dua!

Dia menyalakan kekuatan sihirnya, menggambarnya di atas permukaan tubuhnya. Melapisi kekuatan sihir di sekitar tubuh seseorang adalah teknik yang disebut penguatan Qi. Kim Horak masih tidak berpengalaman di dalamnya, tetapi peluru saya tidak dapat menembus penguatan Qi yang tidak lengkap.

-Satu!

Pusat gravitasinya membungkuk ke depan dan dia menggali kakinya ke tanah. 
Saat ini, kami berada 150 meter. Itu jarak yang bisa ditempuh Kim Horak hanya dalam tiga detik. 
Tapi saya tidak datang tanpa persiapan.

-Mulai!

Kim Horak segera menyerang ke depan seperti binatang buas. Perasaan saya waktu melambat. Saya telah mengaktifkan Bullet Time.

Aku melepaskan kekuatan sihir Stigma yang mengalir ke pistolku dan melekat pada satu peluru. Menggabungkan dengan kekuatan sihir Stigma, peluru itu kemudian membawa properti khusus seperti yang saya tetapkan sebelumnya. 
'Anti-sihir'. 
Ketika bentrok dengan kekuatan sihir yang diperkuat, itu akan menghancurkannya secara instan.

"Ehew."

Saya harus menggunakan setengah dari kekuatan sihir Stigma, tapi itu sepadan. 
Aku menarik pelatuk di babi hutan yang menyerbu ke arahku. Dia bahkan tidak mencoba menghindari peluru saya. Dalam pikirannya, itu bahkan bukan pertanyaan apakah peluru saya bisa mengancamnya dengan cara apa pun.

Dentang-

Tapi ketika peluru saya bentrok dengan penguatan Qi-nya, ledakan aneh terjadi. Ledakan itu menghancurkan penguatan qi Kim Horak seolah-olah itu adalah jendela kaca. 
Sekarang dia telanjang, dia hanyalah target dengan area permukaan yang sangat besar. 
Saya menarik pelatuk dengan bebas.

Kim Horak melompat ke samping, jelas bertujuan untuk mengelilingi saya. Saya mengikuti gerakannya dan menembak peluru saya dengan tepat, dan Kim Horak mundur tanpa daya. Rentetan tembakan tidak berhenti. Saya terus menarik pelatuk, peluru tanpa henti mencari setelah Kim Horak. 
Dia bertahan, melompat, berguling ke samping, dan mengangkat petak arena untuk digunakan sebagai perisai.

"... Hm."

Setelah berhenti sejenak, aku mengusap daguku dan menatap Kim Horak. Aura biru bangkit dari tubuhnya sekali lagi. Penguatan Qi-Nya telah diregenerasi.

Tapi penguatan Qi bukanlah teknik yang bisa digunakan berulang kali. Bahkan sekarang, mudah untuk melihat bahwa penguatan Qi-nya lebih tipis daripada yang dia ciptakan sebelumnya. 
Kemungkinan besar ini adalah yang terakhir.

"Huu."

Dia menjilati bibirnya yang kering dan menyerangku sekali lagi. Kali ini, gerakannya cukup rumit. Seperti kepiting, dia berzig-zag saat dia terus maju. Gerakannya tidak dapat diprediksi, karena tidak memiliki pola tertentu. Selain itu, saya tidak bisa menembaknya begitu saja, karena dia bergerak lebih cepat dari peluru saya.

Tapi saya datang siap jika ini terjadi. 
Aku mengeluarkan belati dari sabukku dan menambatkan pedang itu dengan kekuatan sihir Stigma. Kemudian, saya dengan ringan melemparkannya. 
Master Sharpshooter juga diterapkan untuk melempar. Belati itu terbang ke depan seperti bumerang, tapi belati ini tidak memiliki kekuatan khusus. Itu mungkin bahkan tidak bisa menggores penguatan Qi-nya.

"Brengsek!"

Tapi Kim Horak tidak tahu itu. 
Dia mungkin khawatir, berpikir ada sesuatu yang istimewa tentang belati itu. Sama seperti bagaimana peluru pertama saya membawa kekuatan yang tak terduga, dia harus memiliki kecurigaan tentang belati ini.

Pada akhirnya, Kim Horak melompat ke samping untuk menghindari belati. Aku menarik tali kekuatan sihir yang ditambatkan ke belati, mengubah lintasannya. Belati itu berubah dalam sudut sembilan puluh derajat dan mengejar Kim Horak. Dilihat oleh matanya yang melebar, dia pasti memikirkan ini.

"Pasti ada sesuatu tentang belati ini."

Namun, Kim Horak tidak mencoba menghindari belatinya. Belati tidak secepat atau sekecil peluru. Dengan demikian, Kim Horak mencoba meraih belati. Dan dia berhasil. Itu adalah tampilan koordinasi tangan-mata yang luar biasa. 
Tetapi untuk menangkap sesuatu, seseorang harus berhenti bergerak. 
Sebuah peluru yang saya tembakkan menembus penguatan qi-nya.

"Uk!"

Peluru itu dengan bersih menghancurkan penguatan Qi-nya. Sementara Kim Horak terhuyung-huyung, saya juga mengambil belati. 
Sekarang, Kim Horak benar-benar terbuka. Pertanyaannya adalah apa yang akan dia lakukan selanjutnya ...

"…Sial!"

Seperti yang diduga, dia bergegas masuk sembarangan. Dia tidak mundur atau pindah ke samping. Dia hanya menyerang ke depan sambil mengambil semua peluru saya. 
Lengan kanan, lengan kiri, paha kanan, betis kiri ... 
Dia bertahan bahkan setelah ditembak di banyak tempat.

"Huaaaap—!"

Setelah akhirnya mendekati saya, dia mengayunkan tinjunya. Aku segera mundur untuk menghindari serangannya, dan Kim Horak mengejarku. 
Akhirnya, saya tiba di jalan buntu dengan tembok di belakang saya. Tapi sebelum Kim Horak bisa merasakan sukacita, saya memanjat tembok. 
Dengan kekuatan Parkour, aku bisa memanjat apa pun yang dianggap sebagai dinding. Tangan dan kakiku melekat di dinding seperti magnet, dan aku terus menembak dari jarak yang tak pernah bisa dicapai oleh Kim Horak.

"Hei! Kamu bajingan, ini curang! ”

Dengan mempertimbangkan situasi yang tepat ini, saya telah memfokuskan peluru pada kakinya. Kim Horak tidak memiliki kekuatan untuk melompat setinggi ini.

Sekarang, itu benar-benar serangan satu sisi. 
Menurun menjadi target belaka, Kim Horak terus bergerak berharap untuk menghindari peluru saya. Namun, bahkan satu pukulan saja sudah cukup untuk membuatnya kesakitan. Paha, bahu, kaki ... Cedera terus menumpuk, dan Kim Horak terus melambat sebagai hasilnya. 
Akhirnya, dia berhenti total.

Saya bertujuan untuk perutnya untuk serangan terakhir. Setiap kadet memiliki perangkat di sekitar perut mereka yang secara otomatis akan mengakhiri duel jika satu sisi menerima cedera kritis.

Klik-

"...?"

Tapi tidak ada peluru yang keluar. Aku mengaduk-aduk sakuku. Saya tidak punya peluru.

"Ah."

Saya telah membawa 240 peluru, tetapi sepertinya saya telah menggunakan semuanya. 
Tanpa pilihan lain, saya melompat turun. 
Saat aku benar-benar menggunakan kekuatan sihir Stigma, aku hanya menggunakan belati untuk bekerja. 
Yang harus saya lakukan adalah mendekati Kim Horak dan menusuk perutnya ... Tapi itu tidak terlihat seperti Kim Horak akan menyerah.

"Huu ... Huu ..."

Dia memelototiku dengan niat membunuh yang ganas. Jika aku mendekat, dia pasti akan merobekku sampai hancur. Untuk memperburuk keadaan, salah satu lengannya tidak terluka. 
Saya melihat sekeliling. 
Saya ingat orang-orang mulai bersemangat pada awalnya, tetapi sekarang arena itu benar-benar sepi. Seolah-olah saya berada di perpustakaan.

"Mm ..."

Ini adalah pengembalian yang cukup baik. 
Kim Horak tidak bisa memukulku satu kali, tetapi aku terus menghajarnya. Belum lagi, skor saya akan naik bahkan jika saya kalah dalam duel ini. 
Aku mengejek Kim Horak dan mengangkat tanganku. 
Kemudian, saya berbicara dengan tenang.

"Saya menyerah."

Hweee—

Wasit segera meniup peluitnya. 
Penghalang mana yang mengelilingi arena menghilang. 
Aku melangkah pergi, bersiul dengan santai.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu