The Novel's Extra - 38

Chapter 38. Intruders (2)




—Tidak ada yang istimewa darinya.

Suara itu dijawab setelah sepuluh menit menunggu. Wanita itu menampar bibirnya. Itu kebiasaannya yang keluar ketika dia tidak puas.

-Sangat. Dia anak yatim tanpa orang tua atau kerabat. Panti asuhan dia di adakan pemeriksaan untuk Pahlawan potensial dan dia diterima di Akademi Militer Agen pada usia 6 tahun. Dia tidak pernah menonjol, mempertahankan peringkat di bawah rata-rata sebelum memasuki Cube. Dia memiliki hutang 300 juta won. Itu dia.

"..."

"Lalu bagaimana dia bisa memperhatikanku?" 
Baginya, itulah pertanyaannya. Kalung Siren adalah aksesori kelas mitos. Siren, tentu saja, makhluk setengah burung setengah manusia dalam mitologi Yunani. 
'Distorsi Persepsi' adalah salah satu dari sekian banyak kemampuan yang dimiliki kalung itu. Tanpa persepsi dan penglihatan yang luar biasa, mustahil untuk melihatnya.

—Apakah kamu masih ragu? Saya bisa menuliskan namanya di notebook jika Anda mau.

"…Tidak."

Wanita itu menjatuhkan kepalanya.

“Kami masih memiliki banyak peluang. Kita bisa menuliskan namanya setelah kita mengetahui lebih banyak tentang dia. ”

"Oh, Bos, kamu ada di sini."

Pada saat itu, suara yang mengesankan bergema. Wanita itu berbalik. Di sana, seorang pria berbadan besar tersenyum kejam.

"Sudah lama, Boss."

Itu agak lucu melihat seorang pria memanggil seorang wanita, yang tingginya tidak bisa mencapai pundaknya, Boss. Namun, pria itu jelas memperlakukan wanita itu dengan sangat hormat.

"Tempat ini dipenuhi dengan Pahlawan yang kuat."

Klik, klik. Pria itu mengepal dan membuka tinju sarung tangannya.

"Lepaskan. Kami tidak datang ke sini untuk menimbulkan masalah. ”

“Ah, benar. Saya hampir lupa."

Atas perintah wanita itu, sarung tangan hitam pria itu tersebar menjadi debu. Dia kemudian menggaruk lehernya dalam keheningan, sementara wanita itu menatapnya dengan dingin.

"A-Apa?"

Terkejut, pria itu bertanya. Apa yang ingin dikatakan wanita itu dikatakan oleh suara misterius itu.

-Laporan.

“Oh ya. Tidak ada yang perlu dilaporkan. Aku bisa meletuskan kepala semua orang dengan jentikan jari. ”

—Idiot ... Itu sudah jelas. Saya berbicara tentang potensi masa depan mereka.

Pria itu mengusap dagunya dan merenung.

“Hm ... aku tidak yakin. Saya pergi menonton kadet peringkat 1 tahun kedua, tapi dia bukan sesuatu yang istimewa. ”

—Tahun pertama adalah siapa yang harus Anda tonton. Mahasiswa baru tahun ini dikatakan luar biasa, jadi lihatlah lagi. Oh, Boss, ada yang harus saya lakukan sekarang, jadi saya akan bicara lagi nanti.

"Ya, pergilah."

-…Tutup mulutmu.

Suara itu menghilang, dan pria itu tersenyum saat dia menatap wanita itu.

“Bos, saya rasa tidak ada anak pohon yang baik. Apa yang kita lakukan? Karena kita di sini, tidak bisakah kita melawan Pahlawan yang memproklamirkan diri ini? ”

Pria itu tidak menyembunyikan kesediaannya untuk bertarung. Dia memamerkan roh perangnya dengan melepaskan kekuatan sihirnya, yang berkibar di udara melalui angin. Meskipun itu adalah gerakan ceroboh yang bisa menarik perhatian Pahlawan yang tajam, wanita itu menyaksikan tindakannya tanpa perubahan dalam ekspresinya.

"... Gyeong."

"Mm?"

"Ayo kita uji sesuatu."

Dia memberi kekuatan sihir ke dalam kalungnya. Segera, kalung berubah warna dari emas menjadi biru.

"Bagaimana itu? Dapatkah kau melihatku?"

“Oho, apa itu harta yang kamu dapatkan sebelumnya? Saya bisa melihat siluet samar, tetapi tidak wajah Anda. Ah, saya harus fokus. Meskipun kamu tidak bergerak, aku terus kehilangan kamu jika aku tidak fokus. Ah, kamu baru saja menyatu dengan pohon, Boss! ”

"..."

Seperti yang diharapkan, kalung itu berfungsi dengan baik. Meskipun pria itu adalah seorang brute otot berotak yang hanya melatih tubuhnya, dia masih memiliki persepsi yang mendalam yang cocok dengan keahliannya. Tetapi bahkan dia tidak bisa melihatnya, jadi bagaimana cara seorang kadet berhasil melakukannya?

“Oh, dang. Saya tidak tahu di mana Anda sekarang, Boss. Biarkan saya meminjam itu juga. Aku terlalu mencolok karena tubuhku yang besar. Jika ada seseorang yang ingin aku bunuh ... ”

“Kami sudah selesai di sini. Pergi."

Wanita itu memotong obrolan pria itu.

"Pastikan Anda menyelesaikan misi Anda."

"Iya Bos."

Pria itu berbalik tanpa ribut-ribut. 
Wanita itu melihatnya berjalan pergi dengan megah. Punggungnya yang besar, bahu yang bergunung-gunung, dan fisik yang sempurna menunjukkan bahwa dia tidak sederhana. Kenyataannya, dia adalah seorang Irregular yang mewarisi semangat dan kekuatan Martial God tua.

- ... Cheok Jungyeong tidak selalu begitu bodoh, kan Boss?

Pejuang pedang terkuat di Semenanjung Korea dan badai era yang telah memerintahkan nasib negara. 
Namanya, Cheok Jungyeong [1] . 
Itu adalah 'kehidupan masa lalu' yang dia bangun melalui 'pencerahan' dan 'warisan'.


**


Akhir pekan berlalu dalam sekejap mata, dan ujian tempur dimulai. 
Ujian Senin adalah duel. 
Ujian dilakukan dengan cara yang sederhana. Kadet dapat menominasikan taruna yang ingin mereka lawan. Setiap kadet memiliki 3 nominasi, dan seorang kadet yang dinominasikan tidak bisa menolak duel itu.

Meskipun mungkin tampak seperti cara untuk yang kuat untuk menindas yang lemah, Cube tidak terlalu bodoh. Ujian dirancang untuk adil, memberikan poin bonus tergantung pada perbedaan dalam peringkat kadet. 
Misalnya, jika Kim Suho yang peringkat 1 bertarung dengan kadet peringkat bawah, dia akan menerima poin negatif bahkan jika dia menang, sedangkan kadet peringkat bawah akan mendapatkan poin bahkan jika dia kalah.

Lebih jauh lagi, sebuah elemen yang tidak dikenal yang disebut 'ketenaran' mendorong para taruna untuk menantang lawan-lawan yang lebih kuat. 
Ada ribuan kadet, sejumlah arena duel, dan waktu yang terbatas. Tentu saja, para pengintai dari berbagai serikat negara melihat kadet berpangkat tinggi. Jadi jika kadet berpangkat rendah menantang kadet berpangkat tinggi, mereka akan dapat mengajukan banding ke pengintai ini bahkan jika mereka kalah.

"... Aku tahu ini akan terjadi."

Tetapi bahkan dengan mekanisme ini mendorong keadilan dan tantangan ... 
Saya dinominasikan oleh kadet peringkat 18.

[Duel 1] 
[Peringkat 18 Kim Horak vs Peringkat 934 Kim Hajin]

Bahkan jika Kim Horak menang, dia tidak akan mendapat lebih dari tiga poin. Pertarungan antara peringkat 934 dan peringkat 18, sudah jelas siapa yang akan menang. 
... Ini badut otot-berotak.

"Yah, apa yang bisa saya lakukan."

Sepertinya dia benar-benar ingin memukuliku. 
Saya menaruh laptop saya kembali di tas silang saya dan meninggalkan asrama. 
Pemandangan di luar benar-benar berbeda dari biasanya. 
Jika saya menaruhnya, itu menyentuh dan mengharukan. Aku bisa mencium aroma bunga yang tertiup angin.

“Yunseok, katakan keju ~” 
“Wow, bukankah itu Kim Suho? O-Oppa, apa kamu berteman dengannya !? Saya ingin berfoto dengannya! ”

Banyak kadet berjalan dengan keluarga mereka. Sejak Jumat lalu, para taruna tinggal bersama keluarga mereka di kamar asrama yang sama. 
Saya berjalan dengan tenang, melihat kadet lain tertawa dan bercanda dengan keluarga mereka.

"Kemana kamu pergi?"

Pada saat itu, seseorang berlari ke samping saya seperti kucing. Saya berhenti dan menoleh.

"Ke arena duel, tentu saja."

"Oh ya, Horak menominasikanmu ~"

Yoo Yeonha berpura-pura tidak tahu.

"... Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan?"

“Aku mencoba menghentikannya tetapi dia bersikeras melawanmu. Saya tidak punya pilihan."

"Oh begitu."

Saya terus berjalan. Yoo Yeonha mengikutiku, lalu tiba-tiba mundur. Ada kamera di depan. Sepertinya dia tidak ingin berada di dekatku di depan kamera. 
Begitu kamera menghilang, Yoo Yeonha kembali ke sisiku.

"Oh, juga ..."

Tak . Dia menjentikkan jarinya. Dengan segera, seorang pria jangkung berjalan dan menyerahkan sebuah koper kepadanya.

“Ini 100 peluru kelas puncak. Tetapi jika Anda membutuhkan lebih, katakan saja padaku. Anda juga bisa meminta peralatan pertahanan apa pun. ”

"Oh?"

Tepat ketika aku akan mengambilnya, Yoo Yeonha tiba-tiba menarik kopernya kembali.

“Tapi jangan salah paham. Ini bukan pembayaran untuk Anda menyelamatkan hidup saya. "

"Hah?"

Yoo Yeonha tergagap-gagap agak malu-malu.

"I-Ini ... hanya hadiah."

"Ya, saya mengerti, jadi berikan di sini."

Tidak tertarik, saya mengambil koper dari tangannya.

“Juga, mereka meminta kesaksianku.”

"Hm?"

"Untuk insiden Djinn."

"Oh ya, bagaimana dengan itu?"

"Mereka ingin aku bersaksi, tapi aku telah menunda itu karena sepertinya kamu ingin menyembunyikan kekuatanmu."

Jadi dia dengan sengaja tidak melaporkan bahwa aku mengalahkan Djinn.

"... Maka terus lakukan itu."

Yun Hyun dikontrak untuk iblis yang sangat berbahaya, Lilith. Lilith's Djinns adalah orang yang tidak ramah dan keji, jadi jika mereka mengetahui bahwa aku membunuh Yun Hyun, hal-hal menjadi sulit karena aku tidak memiliki dukungan.

“Dimengerti. Ah, ngomong-ngomong, akankah Horak menang? ”

Saya berhenti. Pertanyaannya memiliki konotasi yang aneh. 
'Akankah Horak menang?' 
Kedengarannya seperti dia bertanya apakah aku akan kalah dengan sengaja. Kenyataannya, saya tidak bisa menang meskipun saya menginginkannya.

"Lalu aku pergi."

Sebelum aku sempat menjawab, Yoo Yeonha pergi. 
Apakah ada kamera lain? 
Ketika saya berpikir seperti itu, saya melihat sekelompok reporter, yang memperhatikan Yoo Yeonha dan berlari ke arahnya.


**


Saya tiba di arena duel kedua. Saat itu baru pukul delapan pagi tetapi tempat itu penuh sesak dengan orang-orang. Ada juga banyak wartawan yang dilengkapi dengan kamera dan mikrofon.

Kebetulan, seorang reporter terdekat sedang membicarakan alasannya.

"Hari ini, Kim Suho, Chae Nayun, dan Kim Horak dijadwalkan untuk berduel dari jam 9 pagi hingga 11 pagi"

Saya membajak kerumunan orang dan berjalan menuju arena duel. Tiba-tiba, saya dihentikan oleh seorang pria dengan seragam Kubu resmi. Saya bertanya, agak tidak puas. 

"Saya memakai seragam kadet, tidak bisa Anda lihat?"

“Haha, bukan itu. Kadet harus pergi ke arah sana. ”

Pria itu menunjuk pada jalur di samping pintu masuk utama.

"Oh terima kasih."

Saya berjalan melewati jalan setapak dan tiba di ruang tunggu saya yang ditugasi.

[Ruang Tunggu 5]

Ruangan ini kemungkinan penuh ekstra seperti saya. Orang-orang seperti Kim Suho dan Chae Nayun berada di ruang tunggu 1, yang paling dekat dengan para wartawan.

Saya membuka pintu. 30 ~ 40 taruna, yang berbicara di antara mereka sendiri, segera terdiam. Mata mereka mendarat pada saya. Satu, dua, tiga ... Setelah tiga detik, mereka menarik pandangan mereka tanpa minat dan terus berbicara.

Saya berjalan masuk dan duduk di kursi acak.

"Aku dengar kamu bertarung dengan Kim Horak."

Ketika saya sedang beristirahat sendiri, seseorang yang tidak saya kenal memulai percakapan. Wajahnya terlihat agak akrab, jadi dia mungkin di kelasku. 
Saya mengangguk tanpa menjawab.

“Sial, Kim Horak pasti sudah kau tandai. Anda seharusnya tidak terlalu sering memamerkannya. ”

"..."

Saya ingin mengatakan sesuatu tetapi menyerah. Sebaliknya, aku bergumam dalam hati.

'Tidak seperti kalian, aku menjadi lebih kuat dengan pamer.'

“Oh ya, kenapa kamu terus meninggalkan Cube? Apakah Anda benar-benar membuang uang di klub kabaret dan bordil? ”

Sepertinya desas-desus ini masih beredar. Saya menggelengkan kepala diam-diam.

"Tidak mungkin, kamu benar-benar melakukannya?"

Tetapi dia menafsirkan gerakan saya seperti yang dia inginkan. Tanpa pilihan, saya membuka mulut.

"Tidak. Bahkan jika saya ingin, saya tidak punya uang. ”


1. Seorang tokoh sejarah. Google dia untuk info lebih lanjut.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu