I Reincarnated For Nothing - 67

Chapter 67 - The Quest Isn't Done Yet (2).



Ketika Artpe mulai melakukan gerakan menjarah mayat, Roa mengikuti arahan tuannya. Dia memuntahkan sejumlah besar barang. Dia telah bekerja keras untuk mengumpulkan semua barang-barang ini, jadi dia merasa dirugikan. Ada air mata yang menetes di matanya yang ungu.

Ini untuk kepentingan orang-orang yang berkumpul di sekitar Kraken. Itu tampak seolah Kraken menumpahkan Artefak berkat penjarahan Artpe.

"T ... ada banyak sekali !?"

"Hah? Saya telah melihat tombak ini dari suatu tempat sebelumnya ... ... ”

“Dikatakan bahwa Kraken menelan seluruh kapal yang tenggelam ke dasar lautan. Saya yakin ada banyak senjata dari masing-masing kerajaan yang tercampur di sana. ”

Karena barang-barang dari rumah lelang dicampur dalam tumpukan, itu masuk akal untuk membuat asumsi seperti itu. Namun, seperti yang diharapkan dari binatang ajaib yang sangat cerdas, Roa mengambil semua barang biasa-biasa saja. Dia dapat secara akurat mengukur jumlah energi kutukan dan energi jahat di dalam item. Inilah mengapa dia bisa memuntahkan barang-barang yang dianggap biasa-biasa saja. Rasa ketidakharmonisan antara manusia dengan cepat hilang.

"Namun ... Mmmmmmm."

"Kotoran…. Tiga Batu Sihir saya kembali sebagai kotoran! ”

Itu adalah monster legendaris yang berada di level 250. Kraken adalah tirani samudra, namun jarahannya terlihat sangat biasa. Mereka tidak bisa membantu tetapi mendesah. Sudah bisa diduga. Roa telah memakan semua energi korup di dalam barang-barang itu.

"Apakah ada Artifak yang baru terbentuk melalui Catatan dan Mana Kraken ?!"

"Saya rasa tidak. Kotoran. Saya mendengar ini terjadi kadang-kadang. Kenapa harus terjadi saat ini! ”

“Mungkin, ini adalah berkah yang disamarkan. Bahkan jika barang-barang seperti itu ada, itu akan berakhir di tangan penyihir. Kami tidak akan bisa berbuat apa-apa. ”

Artpe khawatir Roa mungkin telah memuntahkan sesuatu yang bernilai tinggi. Matanya tajam saat dia melihat barang-barang. Namun, tidak mungkin Roa melakukan kesalahan. Dia telah melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Dia begitu cermat sehingga Artpe bertanya-tanya apakah akan lebih baik jika dia memuntahkan lebih banyak barang.

“Ini seharusnya cukup untuk menutupi bagianmu. Kalian bisa mengambilnya dan membagi-bagikannya. ”

"Tidak, aku pikir aku lebih suka menginginkan mayat Kraken daripada barang-barang ini ...."

"Apa? Anda ingin saya mengambil senjata dan peralatan yang tidak berguna bagi seorang penyihir? Atau apakah Anda mencoba untuk mengatakan Anda menemukan peralatan teman saya kurang? "

"Bukan seperti itu ..."

Ketika Artpe menaruh kekuatan di balik tatapannya, bangsawan itu dengan cepat menyusut ke dalam dirinya. Artpe bersikap seperti gangster, tetapi karena mereka tidak tahu secara spesifik apa yang telah dilakukan Artpe, mereka tidak dapat berdebat dengannya!

“Bagianmu akan ditutupi oleh tombak ini. Kamu bisa memiliki perisai ini… .... ”

"Bagaimana…. Bagaimana ini bisa terjadi! Bagaimana! Ini tidak mungkin! Mengapa!"

“Jika aku tahu barang-barang ini akan jatuh, aku tidak akan menyerah pada Magic Stones…. Kotoran!"

Ini adalah bagaimana barang dagangan yang dikirim oleh para bangsawan dan pedagang dikembalikan kepada mereka sebagai bagian dari hasil curian mereka. Senjata dan barang-barangnya bersih. Tidak ada kutukan atau energi jahat yang tertanam di dalamnya. Tidak ada masalah lebih lanjut akan muncul dari ini! Mycenae sudah tahu apa yang terjadi. Warna putih matanya ditampilkan saat dia bergumam pada dirinya sendiri.

"Inilah kenapa Artpe-nim mengucapkan kata-kata itu kepadaku sebelumnya ... ..."

“Jenazah Kraken hanya milik partaiku dan Mycenae. Orang-orang, yang menerima saham mereka, harus bergabung dengan garis depan. Bahkan jika Anda orang asing, Anda masuk ke Kerajaan Diaz, jadi Anda semua memiliki kewajiban untuk membantu melawan Gelombang Bulan. Saya yakin Anda menyadari fakta itu? "

"Mungkin masih ada sesuatu yang tersisa di tubuh Kraken!"

"Jadi bagaimana jika sesuatu tetap ada di dalamnya?"

Artpe menyeringai saat dia mempertanyakan si ningrat.

“Apa yang akan kamu lakukan tentang itu? Anda memenuhi syarat untuk 1/1000 pembagian hasil curian, jadi apa hak Anda untuk membuat permintaan seperti itu? ”

"Aku ... aku akan pergi ke dinding penghalang."

“Artpe terlalu keren · ·····.”

Artpe berhasil mengejar para bangsawan dan pedagang. Jika dia mengambil seluruh Kraken untuk dirinya sendiri, mereka akan menjadi curiga. Inilah mengapa dia menggunakan Mana Strings untuk perlahan melepaskan tentakel. Dia sedang mengerjakan 20% dari Kraken yang harus dia berikan kepada Mycenae.

Mycenae tampak khawatir saat dia melihat manusia pergi. Mereka menggertakkan gigi mereka dengan frustrasi. Dia meraih lengan bajunya.

"Artpe-nim, itu benar-benar memuaskan untuk melihatmu bertindak seperti ini, tetapi itu juga berarti Diaz tidak akan bisa menghindari serangan balik ..."

"Kamu mungkin benar. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa kepada saya, jadi itu akan memilih orang-orang yang akan memiliki peluang lebih baik. Mereka akan mengajukan keluhan terhadap para bangsawan Diaz. "

"Saya melihat. Kamu benar."

“Ini akan mengurangi pengaruh para bangsawan, dan itu akan memberi raja boneka beberapa ruang untuk bernafas. Bahkan jika para bangsawan mencoba untuk mengurangi kerusakan dengan mengalihkan kesalahan kepada raja boneka, hasilnya akan sama. Entah para bangsawan akan semakin lemah atau raja boneka akan menjadi lebih lemah. Ini adalah situasi-atau-baik. Dalam kedua kasus, itu akan membantu Silpennon memulihkan kerajaannya nanti. ”

"······."

Mycenae menerima jawaban yang tidak terduga, jadi dia kehabisan kata-kata. Dia sama sekali tidak tahu seberapa jauh Artpe memikirkannya. Tentu saja, Artpe tidak terlalu memikirkan jawabannya! Dia hanya memperhatikan fakta bahwa itu tidak akan terlalu buruk jika semuanya berubah seperti itu.

“Aku akan memotongnya untukmu dengan ukuran sebesar ini. Saya yakin saya tidak perlu menjelaskan kepada Anda tentang cara memproses Kraken? "

"Artpe-nim sepertinya tahu segalanya."

“Saya tidak tahu segalanya. Saya hanya tahu apa yang saya tahu. Aku cukup yakin aku sudah memberitahumu ini sebelumnya. ”

Bagian Mycenae cukup murah hati. Dia diberi separuh tentakel, dan sejumlah besar tubuh Kraken diukir untuknya. Itu lebih dari cukup untuk perusahaan di mana saja untuk merayakan kepulangannya. Satu-satunya masalah adalah kenyataan bahwa dia masih harus mengangkut bagian-bagian tubuh yang besar ini kembali.

“Saya mendengar tubuh bisa digunakan sebagai bahan untuk menciptakan pereaksi Mana. Ini juga dapat digunakan untuk membuat tonik yang bergizi. Itu adalah bagian tubuh yang paling banyak digunakan. ”

"Namun, bagian yang paling didambakan adalah tentakel."

Roa telah menyerap semua kutukan dan gen iblis, jadi Kraken telah melemah. Namun, seorang Kraken adalah seorang Kraken.

Tentakel menjadi lebih sulit dalam kematian. Setiap tentakel memiliki puluhan ribu cangkir hisap, dan kait di permukaan. Tentakel itu menakutkan. Banyak senjata bisa dibuat hanya dengan satu tentakel. Di antara semua senjata yang bisa dibuat, yang paling terkenal adalah cambuk yang terbuat dari tentakel Kraken.

“Ada bagian yang bisa kami jual dari kepala. Anda dapat menantikannya. Ah, kamu harus menyerah pada tinta. Saya akan menggunakannya. ”

Artpe tahu dia sangat beruntung. Kraken telah dicengkeram dengan kegilaan, jadi tidak aneh melihat Kraken memutar kepalanya ke segala arah untuk menyemprotkan tinta. Dia tidak tahu apakah Kraken suka bertarung hanya dengan tubuhnya atau jika dia tidak bisa mengeluarkan kutukannya. Kraken tidak menggunakan tintanya selama pertempuran. Itu menabrak dinding dengan tubuhnya atau mengayunkan tentakelnya.

“Ini tinta Kraken? Saya tidak pernah mendengarnya."

“Saya bisa melihat mengapa. Biasanya digunakan untuk sihir kutukan. Selain itu, ada juga fakta bahwa tidak banyak orang yang bertahan menghadapi Kraken untuk menyebarkan informasi semacam itu. ”

"E ... bahkan jika kamu ingin menjualnya padaku, aku tidak akan membelinya!"

Mungkin ini adalah akibat dari apa yang terjadi di Frate. Hanya menyebutkan kutukan membuat wajahnya berubah pucat pasi. Telinga Mycenae berkibar saat dia mundur. Dia terkekeh ketika melihat ini.

Dia mengubah topik pembicaraan.

“Sebenarnya, itu tidak hanya digunakan dengan kutukan. Ini digunakan untuk membuat buku-buku sihir tingkat tinggi. Sejumlah besar Mana murni dimasukkan dalam-dalam tinta selama bertahun-tahun, jadi seorang Penyihir bisa dengan mudah membuat buku ajaib dengan bahan ini. Buku-buku sihir ini tidak akan diserap ke dalam rekaman seseorang setelah membacanya satu kali. Ini seperti Demite Gemstone. Ini menyerap Rekam untuk berevolusi. Ini mendukung Magician karena menjadi diperkaya. "

“Itu tidak ada hubungannya dengan kutukan! Eeek. Anda mengolok-olok trauma yang saya derita ······! ”

Tubuh dan telinga Mycenae gemetar karena kemarahan yang dia rasakan. Artpe terkekeh sekali lagi ketika dia melihat ini. Maetel sedang menonton Artpe dari belakangnya. Ada tatapan yang sedikit menarik di matanya.

“Artpe, ayo cepat dan ambil apa yang menjadi milik kita. Lalu kita bisa beristirahat. Saya memiliki sesuatu yang ingin saya bicarakan dengan Anda. ”

"······ maetel, suaramu terdengar sedikit menakutkan."

“Aku terlalu lelah sekarang. Aku akan menjadi lebih baik segera jika kamu berada di sisiku. Jika kamu dekat dengan saya .... "

"Suaramu hanya berubah menakutkan ......"

Artpe kehilangan keberaniannya karena energi aneh yang datang darinya. Dia tidak bisa lagi membuka mulutnya. Mycenae juga merasa seolah-olah dia akan dibunuh oleh Maetel jika dia tetap di sini. Di bawah ketakutan seperti itu, dia memanggil staf dari perusahaannya. Dia dengan cepat melarikan diri setelah dia mengumpulkan semua yang bisa dia kumpulkan.

Pembantaian Kraken berlanjut. Masih ada beberapa orang yang tersisa. Manusia-manusia tertentu ini masih mempertahankan keterikatan terhadap Kraken, jadi mereka tetap menonton.

Namun, mereka segera menyadari Artpe hanya menyembelih Kraken. Tidak ada yang baru yang bisa didapat dari Kraken. Mereka tidak punya pilihan selain pergi. Ini adalah bagaimana Artpe melewatkan waktu ketika dia menunggu semua orang menghilang dari tempat ini.

Namun, penguasa Frate terus menunggu sampai akhir. Itu cukup tak terduga.

"Dari apa yang aku lihat darimu, kupikir kamu akan menjadi yang pertama berlari ke atas dinding penghalang."

Artpe berhenti dari tugasnya menyembelih Kraken, dan dia berbicara kepada tuannya. Seolah-olah dia telah menunggu ini, tuannya menganggukkan kepalanya saat dia berbicara.

“Tentu saja, Gelombang Bulan adalah penting. Namun, saya pikir ini adalah satu-satunya waktu saya bisa berbicara dengan Anda. ”

Ketika dia mendengar kata-kata itu, Artpe berhenti sejenak. Itu tidak terlihat. Artpe memuji tuan dalam untuk mencari tahu itu, tetapi penampilan luarnya tetap tenang.  

"Apa yang kamu bicarakan? Aku ada di perahu yang sama denganmu. Saya tidak bisa keluar dari sini sampai musim dingin. "

"Apakah begitu? Saya mendapat kesan bahwa Anda akan segera pergi. Itu sebabnya saya ingin mengucapkan terima kasih sebelum itu terjadi. Bahkan jika Anda tidak segera pergi, saya akan memberi Anda tanda penghargaan saya. Terima kasih."

Tuan mengucapkan kata-kata itu sambil mendorong kantong kecil ke arah Artpe. Kantung itu dipenuhi dengan sihir yang cukup dalam. Itu tidak lain dari Kantong Dimensi ..

“Saya ingin membayar Anda dengan barang yang lebih baik, namun inilah yang saya miliki. Namun, dalam hal berapa banyak yang bisa dipegang dan kemampuannya untuk mengurangi berat badan, itu dievaluasi untuk menjadi yang terbaik di negeri ini. Itu seharusnya memiliki banyak ruang untuk dimasukkan ke dalam Kraken. ”

Artpe telah mendengarkan dengan setengah hati kepada penjelasan tuan ketika dia mengambil barang itu. Matanya berbalik terkejut. Dia tidak bisa menahannya.

"Apa yang ... Anda tidak melebih-lebihkan. Ini benar-benar harta yang luar biasa. ”

Kantong dimensi agak umum. Namun, ketika seseorang mencoba untuk menemukan Kantong Dimensi yang berfungsi lebih baik, kenaikan harganya sangat tajam. Lalu ada yang tidak bisa dibeli dengan uang. Kantong ini adalah bagian dari koleksi barang-barang yang dibuat oleh Archmages dari masa lalu.  

Jika Kantong Dimensi mampu memuat Kraken yang sangat besar, yang panjangnya beberapa ratus meter, itu jauh di luar wilayah Kantong Dimensi yang normal.!

"Kamu tahu kamu akan mengambil kerugian dari hasil tindakanku, tapi kamu memberiku barang berharga ... ...?"

"Kerugian?"

Tuan itu menyeringai pada jawaban Artpe. Dia menatap Artpe dengan tatapan baik saat dia berbicara.

“Kehidupan yang tak terhitung jumlahnya di dalam kota diselamatkan, karena kamu. Ketika saya memikirkan tentang berat darah dan air mata yang mungkin ada di bahu saya, saya bisa menertawakan ancaman apa pun yang dapat dihasilkan oleh bajingan itu. ”

"······."

Dia tidak mengharapkan tanggapan yang begitu hebat dari Tuan Frate. Artpe terdiam. Di masa lalunya, dia telah melihat banyak kemunafikan dan kepura-puraan dari manusia. Inilah mengapa dia tahu tuan itu berbicara tentang kebenaran.

'Ya, saya melihat begitu banyak manusia yang menjijikkan sehingga saya lupa tentang orang-orang seperti dia. Jumlah mereka sangat kecil, tetapi benar-benar ada manusia seperti dia di dunia ini. '

Rasanya seolah-olah dia dipukul di kepala. Ketika dia berhadapan dengan manusia yang egois dan tanpa henti, dia telah bertarung dengan api. Dia bertindak hanya untuk kepentingannya sendiri sebagai tanggapan. Inilah sebabnya mengapa serangan mendadak ini oleh tuannya telah mencapai sasarannya.

"Kamu······."

Tuan tidak dikerjakan. Dia terus berbicara.

“Kami benar-benar gagal. Kami membuat kesalahan bodoh dengan mencoba melindungi hal-hal yang salah. Kami dapat menghindari bencana yang tak dapat diubah berkat Anda. Namun, tampaknya manusia adalah makhluk yang tidak bisa tidak melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Kami sekali lagi menunjukkan perilaku kasar seperti itu di depan Anda ... Namun, saya ingin memastikan bahwa Anda tahu kebenaran ini. Ada banyak orang di luar sana yang memiliki pikiran yang sama sepertiku. ”

Di masa lalunya, Artpe telah hidup selama beberapa ratus tahun. Manusia ini telah hidup bahkan tidak seperlima dari jumlah itu, namun dia bisa melihat melalui Artpe. Artpe merasa dia masih harus menempuh jalan panjang. Dia tidak bisa menghentikan tawanya keluar. 

Kerutan mulai terbentuk di tepi mata tuan. Mata cerdas tuan mencerminkan pengalamannya selama bertahun-tahun. Dia menatap lurus ke arah Artpe saat dia mendekatkan kata-katanya.

“Kami tahu nilai dari apa yang telah Anda lakukan. Kami tidak dapat melakukan apa yang dapat Anda lakukan, tetapi ada banyak orang di luar sana yang menghargai apa yang telah Anda lakukan. Tolong terus bantu orang lain. Saya tahu Anda kecewa terhadap kemanusiaan, tetapi akan datang suatu hari ketika Anda akan menemukan harapan dari manusia. Saya benar-benar percaya ini. "

"Hah ······."

Itu benar-benar kekalahan.

Namun, itu tidak terasa terlalu buruk.

Artpe mengambil Kantung Dimensi yang ditawarkan. Dia menganggukkan kepalanya seolah-olah tidak bisa dihindari.

“Aku hanya satu manusia. Fakta bahwa aku menjadi kecewa dan kecewa dengan manusia bukan berarti itu akan sangat mempengaruhi dunia manusia ... .. Baiklah, Tuan. Saya pasti akan mengingat kata-kata Anda. "

“Sangat beruntung kamu berpikir begitu.”

Tuan itu sudah meninggal setengah baya, dan dia berada di titik puncak memasuki tahun-tahun terakhirnya. Ketika dia melihat dendam di mata Artpe berkurang sedikit, dia mengeluarkan tawa yang benar-benar cerah. Artpe merasa malu ketika berhadapan dengan senyum tuannya. Dia mendengus sambil mengalihkan pandangannya. Namun, kata-kata yang tidak sesuai dengan ekspresi di wajahnya bocor keluar.

"Aku akan segera pergi, tapi .... Itu salahku karena menghancurkan dinding penghalang yang diperkuat. Saya akan merekonstruksi dinding penghalang pertama. "

“Tidak, dinding pembatas itu digunakan untuk mengalahkan Kraken. Itu dilakukan karena kebutuhan. Terlebih lagi, tempat dimana tembok penghalang pertama berdiri dipenuhi dengan air dan monster sekarang ..... ”

"Apakah kamu benar-benar berpikir itu akan menjadi masalah bagiku?"

“······ tidak, itu tidak akan menjadi masalah. Lalu aku akan menuju ke garis depan di depanmu. Saya akan mengatakan ini lagi. Terima kasih banyak."

Tuan telah melihat apa yang bisa dilakukan oleh Artpe. Tuan tertawa saat dia mengucapkan terima kasih sekali lagi. Dia menuju ke garis depan dimana manusia dan monster saling berhadapan. Dia tidak berbalik untuk melihat Artpe.  

Kelompok 3-orang Artpe adalah satu-satunya yang tersisa di sana.

"Apakah kita akan meninggalkan tempat ini juga, Artpe?"

"Kita harus menyelesaikan memotong bajingan ini."

Pekerjaan yang harus dilakukannya sekarang harus dilakukan jauh dari mata-mata. Namun, dia telah menerima alat khusus. Dia tidak perlu tinggal di sini.

Dia memasukkan seluruh Kraken ke dalam kantongnya. Kantungnya tetap ringan. Dia tersenyum puas ketika dia berbalik untuk melihat pestanya.

"Baiklah. Mari kita pergi menerima Quest berikutnya. ”

"Pencarian!?"

Kraken telah memenuhi perannya, dan keluar dari panggung dengan cara yang memalukan.


Sudah waktunya untuk bertemu karakter baru yang akan muncul dari dalam perutnya. Sebuah panggung baru akan diatur.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu