The Novel's Extra - 27

Chapter 27. Mock Dungeon Trial (4)



[15:29:07]

Tim Chae Nayun tetap diam. Mereka tidak punya pilihan lain selain diam-diam menunggu tim lain muncul. Dia ingin jauh dari bos sehingga setidaknya dia bisa bernapas dengan mudah, tetapi dia harus tetap dekat untuk melihat tim lain datang.

Pada saat itu…

"Kuaaaak!"

Keheningan itu dipecahkan oleh jeritan tiba-tiba. Untuk beberapa alasan, Sven mengalami kejang. Chae Nayun dan anggota timnya semua berbalik ke arah Sven dengan terkejut sebelum dengan cepat berbalik ke arah Magma Golem dalam ketakutan. Seperti yang mereka takutkan, Magma Golem menatap mereka. Wajah-wajah dari tujuh anggota tim menjadi pucat.

-Gooooooo!

Dengan suara gemuruh yang menyerupai gempa bumi, Magma Golem membanting tinjunya ke tanah. Lava mengalir ke tanah dari tubuhnya. Chae Nayun mengambil Sven dan berteriak dengan keras.

"Menghindari!"

Segera setelah itu, lahar meletus dari tanah tempat mereka berdiri. Itu adalah salah satu serangan Magma Golem, serangan penyergapan yang menakutkan yang mengirim lava ke bawah tanah dan membuatnya meletus menjadi tiang api. Meskipun para kadet menyebar sebelum terlambat, Magma Golem baru saja dimulai. Dari wajahnya, apa yang harus menjadi "mulut" terbuka lebar. Dari dalam, aliran lahar mengalir keluar seperti semburan air. Sang Magma Golem menaiki arus lava yang diludahkannya, menyerang tim Chae Nayun.

-Gooooooo!

Pandangan mengerikan dari golem raksasa meluncur menuruni aliran lahar menyebabkan tim Chae Nayun lari ketakutan. 
Target pertama Magma Golem adalah Chae Nayun, yang diperlambat dengan harus membawa Sven. 
Setelah tiba di depannya dalam sekejap, itu mengayunkan lengannya, membanting ke bawah dan berayun ke samping. 
Chae Nayun berkonsentrasi sepenuhnya menghindari serangan Magma Golem. Sementara itu, Sven mulai mengomel kata-kata aneh di punggungnya. Karena dia berbicara dalam bahasa Jerman, Chae Nayun tidak mengerti apa yang dikatakannya.

"Hei! Berhenti bercinta dan bangunlah! ”

Segera setelah teriakannya, sebuah pilar api terangkat dari tempat Chae Nayun berdiri. Chae Nayun dengan cepat melompat mundur, tapi itu bukan satu-satunya tiang api. Lava meletus di sekelilingnya. 
Chae Nayun menemukan dirinya terperangkap oleh beberapa pilar api. Di depannya, Magma Golem mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

Pada saat itu, Chae Nayun merasakan kematiannya. 
'Golem ini akan membunuhku. Makhluk mengerikan di depanku ini tidak mungkin hanya boneka ... 'Ketakutan, dia tidak bisa memikirkan hal lain. Tanpa menutup matanya, dia menatap kedua tinju itu menabraknya.

Bau!

Tepat ketika semburan lava yang mengerikan hampir melahapnya, kepala Magma Golem membungkuk ke depan. Dengan lengan terangkat, Magma Golem berhenti bergerak. Ekspresinya menunjukkan bahwa itu sangat marah, tetapi tubuhnya tetap membeku seolah-olah serangan tiba-tiba membatu seluruh tubuhnya.

Chae Nayun berbalik ke arah serangan misterius itu. 
Di sana, dia melihat seorang pria membawa pistol.


**


[15:30:30]

"Apa ini?"

Kami berdiri di depan tembok raksasa. 
Dinding yang terbuat dari batu vulkanik setinggi setidaknya 10 meter. Dinding ini, yang menghalangi jalan ke area bos, tidak ada di sini beberapa saat yang lalu. Tapi mencari tahu siapa yang menaruhnya di sini bukan masalah terbesar.

“Hei, penembak jitu, bukankah kamu bilang bos ada di depan? Ini jalan buntu. "

“Itu harus melewati tembok ini. Hancurkan itu. "

"... Bertingkah seperti pemimpin, ya."

Bahkan saat dia mengeluh, Jayden mengeluarkan pedangnya. Sebuah pedang yang ditutupi kekuatan sihir menarik garis diagonal.

Pang!

Namun, bahkan goresan pun tidak muncul di dinding. Hanya tangan Jayden yang gemetar.

“Aaak! Ya, ide jenius! ”

Pasti sakit sedikit, karena Jayden berlari kesakitan. Berdiri diam, aku jatuh hati. Jika pedang Jayden's qi tidak bisa memecahkan dinding, itu harus terbuat dari kekuatan sihir. Kalau begitu, Yoo Yeonha tidak akan bisa menerobosnya juga.

“Apakah ini benar-benar jalan yang benar? Ada sebuah garpu di jalan dalam perjalanan kami ke sini. ”

Yoo Yeonha bertanya dengan ragu ketika dia menyentuh dinding di sana-sini.

"Ini tempat yang tepat."

Tidak peduli apa yang dikatakan orang, aku bisa dengan jelas melihat Chae Nayun dan timnya melawan Magma Golem di luar tembok. 
Saya dengan seksama memeriksa dinding yang menghalangi jalan kami. Mengangkat kepalaku, aku mendongak. Aku bisa melihat aliran cahaya samar-samar bersinar dari atas.

"…Diatas sana."

"Apa?"

Anggota tim juga mendongak.

"Ada celah."

Apakah itu untuk ventilasi? Ataukah kecerobohan oleh siapa pun yang menciptakan tembok ini? Bagaimanapun, itu pasti sebuah kesalahan.

"Bagaimana kita akan naik ke sana?" Tanya Jayden.

"Kamu tidak bisa?" Aku membalas, benar-benar penasaran. Tinggi lompatan rata-rata kadet prajurit adalah 4 meter. Menambahkan kekuatan sihir di atas itu, seharusnya tidak sulit untuk melompat beberapa kali tinggi itu. Meskipun dindingnya agak tinggi, seharusnya tidak sampai tidak bisa memanjat.

“Apa, kamu pikir kamu bisa melakukannya? Apa yang akan kamu pertahankan ketika kita bahkan tidak bisa membuat lekukan di dinding? ”

"..."

Jayden sepertinya sudah menyerah, tetapi saya merasa bisa melakukannya. Seperti yang dikatakan Jayden, kita tidak bisa membuat penyok di dinding. Namun, permukaan batuan vulkanik kasar oleh alam. Dengan Seni saya, saya harus bisa naik.

'Aku tidak berpikir kalau Parkour akan segera digunakan ...'

"Aku akan maju, jadi kalian bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan."

"Berhenti bercanda. Mari kembali dan coba jalur lainnya. ”

Dengan itu, Yoo Yeonha berbalik. Namun, saya dengan ringan melompat. Meraih bagian yang bergerigi dari permukaan tembok, aku mengangkat kakiku ke atas. Kemudian, saya mengulurkan tangan saya. Tangan dan kakiku menempel di dinding seperti magnet.

Sama seperti itu, saya memanjat tembok dan mencapai puncak dalam sekejap mata. Kemudian, saya melihat ke bawah. Untuk sesaat, saya merasa pusing. Itu lebih tinggi dari yang saya bayangkan.

"Apakah pria itu kucing?"

Jayden bergumam tak percaya. Saya juga senang melihat ekspresi terkejut anggota tim saya. 
Tapi aku tidak punya waktu untuk mengagumi pemandangan itu.

Guooooo—

Suara dering yang dalam yang mampu menanamkan teror terdengar di luar tembok.

“A-Apa! Apa itu tadi!?"

“Kalian juga ikut. Aku pergi dulu! ”

Saya menekan diri melalui celah itu dan menggunakan Parkour untuk turun.

Setelah mendarat, saya akhirnya melihat Chae Nayun dan timnya dikejar oleh Magma Golem. 
Hanya dengan melihatnya, orang bisa melihat bahwa itu bukan boneka. Seluruh Medan mencair dengan setiap gerakannya, jadi bagaimana bisa itu menjadi boneka?

Saya dengan cepat berlari ke arah mereka dan membuka ruang ekstradimensional di Stigma saya. Tato di lengan atasku bersinar, dan kekuatan sihir jasmani berkumpul di tanganku. Dalam sekejap, itu terkondensasi menjadi senjata dan beberapa peluru.

Saya memuat peluru yang telah saya siapkan sebelumnya. Itu adalah peluru ajaib atribut air, yang saya buat untuk penggunaan darurat. Meskipun itu adalah investasi mahal dengan biaya 30 SP, dengan keberuntungan yang kuat yang membuatnya, itu pasti akan menunjukkan kekuatan destruktif yang besar.

"Wah."

Setelah berlari dalam jangkauan untuk menembak, saya berhenti. Saya terengah-engah kehabisan nafas, tetapi saya tidak punya waktu untuk beristirahat. Chae Nayun dikelilingi oleh Magma Golem. Saya segera mengarahkan kepala bagian belakang Magma Golem dan menembak.

Bau!

Peluru itu menghantam kepala Magma Golem tepat, dan kepala Magma Golem membungkuk ke depan. Segera setelah itu, peluru atribut air bereaksi terhadap tubuh lava dan membatu tubuh bagian atasnya. Itu adalah apa yang disebut kondisi lumpuh.

Saya melihat melewati Magma Golem. 
Sven berada di punggung Chae Nayun. Chae Nayun sepertinya shock sesaat, sementara Sven tampak seperti dia telah jatuh ke Djinn. 
Saya berteriak pada Chae Nayun.

"Hei! Jepitkan itu! "

"…Hah?"

Syukurlah, Chae Nayun merespon dengan cepat.

"Pertama, letakkan orang itu di punggungmu di tanah."

“Apa, dimana yang lainnya? Kenapa hanya kamu satu-satunya ... ”

"Turunkan dia!"

Chae Nayun meletakkan Sven seperti yang aku katakan.

"Senang?"

"…Ya."

Aku berlari masuk karena situasinya tampak suram, tapi sekarang aku berkeringat dingin. Pada saat yang sama, tubuh Magma Golem gemetar. Sepertinya ingin mengeluarkan peluru dari tubuhnya. Dengan kata lain, itu akan bergerak lagi segera. 
Saya memberi isyarat kepada Chae Nayun.

"Cepat dan ..."

Selamatkan aku.

"Posisi bertarung!"

Sebelum saya bisa menyelesaikan kalimat saya, Chae Nayun berteriak. Segera setelah itu, tombak terbang dan menusuk leher Magma Golem. Rekan-rekan setimnya mengikutinya. Saya dengan cepat berbalik dan berlari di belakang tim Chae Nayun.

"Berilah waktu untukku!"

Chae Nayun berteriak saat dia menarik tali busur panahnya. Segera, kekuatan sihirnya mengembun di busurnya. Dia sepertinya membuat panah kekuatan sihir spesial. Itu mungkin apa yang dia pelajari dari kekalahan sebelumnya ke museum Djinn. Seperti yang diharapkan, Chae Nayun tidak malas ketika datang ke refleksi diri dan pelatihan.

"..."

Aku menjatuhkan rahangku kagum pada pemandangan yang terjadi di depanku. 
Kekuatan sihir Chae Nayun menciptakan arus sengit, yang bergegas menuju haluan dan membentuk panah. Sebenarnya, itu terlalu besar untuk disebut panah. Itu adalah pilar. Serangan tingkat ini tidak mungkin tanpa kekuatan mental yang luar biasa dan penerapan kekuatan sihir.

Tapi sebelum panahnya selesai terbentuk, Magma Golem membebaskan diri dari kelumpuhan.

Guooooo—!

Rekan-rekannya mencoba bertahan selama mungkin, tetapi mereka dikirim terbang dengan satu ayunan lengannya. Mengaum, Magma Golem menyerang Chae Nayun. 
Saya dengan cepat mengangkat pistol saya. 
Tapi sebelum tinju Magma Golem bisa mencapai Chae Nayun dan sebelum aku bisa menembakkan senjataku, satu serangan pedang memblokir jalan Magma Golem.

Serangan pedang ... berasal dari Sven. 
Setelah memblokir Magma Golem dengan pedangnya, Sven berbalik dan bergumam.

"Maaf, saya terlambat untuk pulih."

Chae Nayun melepaskan tali busurnya tanpa jawaban. Sven melompat ke samping. Dengan cahaya cemerlang, panah raksasa Chae Nayun menembus hati Magma Golem.

"Haa ... Haa ..."

Begitu dia menembakkan panahnya, Chae Nayun jatuh di tanah. Dia tahu dia akan membutuhkan setidaknya 15 detik sampai dia bisa bergerak.

—Guooo ...

Bahkan setelah mengambil serangan kekuatan sihir yang sangat besar, Magma Golem tidak mati. Chae Nayun dengan lembut menggigit bibirnya.

"Aku akan mengurus sisanya."

Tapi sebelum Magma Golem bisa pulih dan menyerang, Sven memotong kepalanya. Dengan itu, tubuh Magma Golem berubah menjadi batu vulkanik yang keras sebelum menghilang. 
Keheningan turun di medan perang.

Sven menyingkirkan pedangnya, berjalan ke arahku, dan mengangguk sedikit.

"Terima kasih telah membantu kami."

"..."

Saya menatap Sven. 
Dia tidak diragukan lagi telah membentuk kontrak dengan Djinn. Namun tidak seperti di cerita aslinya, dia tidak kehilangan kendali. Saya bersyukur untuk saat ini. Saya tidak punya lebih banyak energi yang tersisa untuk melawan Djinn. 
Tapi Sven ditakdirkan untuk mengamuk. Saat dimakan oleh iblis, dia akan melangkah lebih jauh ke jalan kehancuran. 
Itu karena Iblis Sven dikontrak terlalu kuat untuk dia tangani ...

"Tentu mengambil waktu manismu, bajingan."

Chae Nayun bergumam sambil membungkuk di tanah. Dia sepertinya memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi dia pasti sudah keluar dari kekuatan saat dia menutup mulutnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu