The Novel's Extra - 26

Chapter 26. Mock Dungeon Trial (3)



"Aku yakin semua orang tahu seperti apa monster Kacang Api itu."

Kacang Api adalah monster tipe kelas 2 kelas rendah. Mereka diberi nama Kacang Api karena mereka terlihat seperti will-o-gumpalan kecil, tetapi dengan pemeriksaan lebih dekat, orang bisa melihat bahwa mereka adalah kadal. Mereka umumnya seukuran lengan pria dewasa dan tampak seperti gumpalan api karena mereka membungkus diri dalam penghalang oval.

"Kita harus membunuh Kacang Api terlebih dahulu."

Satu-satunya metode serangan Kacang Api adalah menembak bola api, tetapi karena mereka memiliki penghalang yang keras dan berkelana dalam kelompok, mereka tidak mudah untuk ditangani tanpa banyak pengalaman tempur.

"Tapi siapa yang akan menarik perhatian Salamanders sementara itu?"

"Aku bisa melakukan itu."

Hazuki mengangkat tangannya pada kata-kata Jayden.

“Aku cukup cepat berdiri. Aku mendapat tempat kelima dengan kecepatan. ”

"Sempurna."

Jayden menggunakan bahasa Inggris untuk pertama kalinya sejak kami bertemu. Yoo Yeonha berbicara dengan senyum lembut.

“Kacang Api jauh lebih lambat daripada Salamander, jadi kamu hanya perlu menarik perhatian mereka.”

"Ya, kalau begitu aku akan meninggalkanmu untuk melindungiku."

Hazuki membentang sebelum berteriak, “Aku akan—!” Dan bergegas maju. Setelah mendekati sekelompok monster dalam sekejap mata, dia melemparkan kapaknya dan mengeluarkan teriakan penuh semangat. Salamander yang marah kemudian mulai berjalan menuju Hazuki. 
Menggunakan kesempatan ini, Jayden bergegas ke garis musuh.

"Huap!"

Pedang yang diayunkannya dengan nafas kasar berbenturan dengan penghalang Kacang Tanah. Kilatan cahaya meletus dari tabrakan api dan kekuatan sihir. Serangan tunggal Jayden menarik retakan yang jelas pada penghalang Kacang Tanah, dan panah kekuatan sihir terbang masuk, memukul retakan. Serangan bersama Jayden dan Kim Jingyu dengan mudah menghancurkan penghalang Kacang Tanah, dan Jayden memotong kadal yang terbuka tanpa ragu-ragu.

Itu adalah tampilan kerja tim yang sempurna, tetapi masih banyak musuh yang tersisa.

Jayden berbalik ke arah yang berbeda. Dalam sekejap itu, cambuk mengerikan melesat melewati bahunya, meraih tiga Peanut Flames bersama-sama dan menandai mereka untuk menjadi mangsa berikutnya Jayden. Jayden segera dibebankan ke Peanut Flames yang terkendali.

Saya juga membuat gerakan saya. Saya tidak perlu berkeliaran seperti yang lain, yang sederhana namun elegan. Setelah menemukan Kacang Api, saya menarik pelatuk empat kali. Empat peluru melesat menuju Peanut Flame dalam satu garis.

Peluru Sihir pertama menembus penghalang Kacang Api dan meledak. 
Penghalang itu masih berdiri kuat, tetapi segera setelah itu, peluru ajaib kedua melanda tempat yang sama dengan peluru ajaib pertama. Penghalang itu bergetar tetapi masih tetap berdiri. 
Berikutnya adalah peluru ajaib ketiga. Sama seperti peluru ajaib kedua, itu melanda tempat yang sama, dan penghalang akhirnya rusak. 
Dengan penghalangnya hilang, kadal di dalam ditembak mati oleh peluru keempat.

"…Apa?"

Di sampingku, sebuah interogasi linglung terdengar. Itu adalah Kim Jingyu, yang juga seorang penembak jitu. 
Harus diakui, apa yang saya lakukan tampak mengejutkan baginya. 
Berbeda dengan kerja keras yang menenun panah dengan kekuatan sihir dan menarik tali busur dengan kekuatan seseorang, yang harus kulakukan untuk membunuh Kacang Api adalah menarik pelatuk pistol itu empat kali.

"Senjata kurang dalam kekuatan destruktif, tetapi sebagai gantinya, mereka memiliki lebih sedikit mundur dan penundaan antara tembakan."

Aku menyombongkan diri ketika aku mengayunkan pistolku, tetapi sebenarnya, ini hanya mungkin untuk melawan monster tingkat rendah yang lambat seperti Kacang Flames. Mungkin juga keberuntungan memainkan peran dalam serangan itu.

"..."

"Fokus, fokus."

Melihat wajah kaget Kim Jingyu, aku menunjuk ke kacang api lainnya. Kebetulan, Yoo Yeonha memukul cambuknya ke arah mereka. Cambuknya menjadi luar biasa panjang dan menyapu tanah. Dari cambuknya, aku bisa merasakan percikan listrik kecil. Itu adalah Hadiah Yoo Yeonha. Sepertinya dia sudah berada di ambang pencapaian pencerahan.

Menjadi terkesan atau mengucapkan selamat kepadanya bisa datang nanti. Untuk saat ini, aku mencari target selanjutnya, Kacang Tanah Kacang lainnya. 
Tapi sekarang pertempuran itu benar-benar berlangsung, Kacang Flames lebih bersemangat. Akibatnya, membunuh mereka tidak semudah sebelumnya. Tentu saja, itu tidak berarti itu sulit. Meskipun saya tidak bisa menembus penghalangnya bahkan setelah enam peluru, peluru ketujuh untungnya menembus inti sihirnya, membunuhnya dalam satu tembakan.

Dalam hal apapun, pada saat aku membunuh tiga Kacang api, pertempuran sudah hampir berakhir. Setelah semua Kacang Api mati, kami bersama-sama menyerang empat Salamander Hazuki menahan, dan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk melawan. 
Sangat mudah untuk melihat mengapa Salamander hanya peringkat menengah ke bawah. Tidak peduli seberapa kuat firebreath mereka, mereka tidak bisa menggunakannya begitu ekor mereka diikat.

“Wah, sudah berakhir. Aku berhasil membunuh enam berkat Yeonha-ssi. ”

"…Itu terdengar baik. Mari hitung mereka. ”

Kami mendekati boneka mana dan menghitung mayatnya. 
Satu, dua, tiga ... lima belas. 
Kami telah membunuh mereka semua.

"Apakah kita terus sekarang?"

Pada saat yang sama ketika Jayden berbicara dengan senyum, cahaya melintas dari kejauhan. 
Secara naluriah aku berbalik ke arah cahaya. Pada saat itu, pikiran saya menjadi kosong. Salamander menghirup seberkas api. Sebuah firebreath ukuran pilar dilemparkan ke arah kami sambil melelehkan permukaan tanah. 
Saya bisa merasakan otak saya berteriak. Ini adalah serangan langsung. Tidak ada cara untuk menghindarinya. Dan jika terkena, saya akan mati. Saya harus memblokirnya jika saya ingin hidup. 
Tapi bagaimana caranya? 
Saya segera memikirkan kekuatan sihir Stigma. 
Jika saya bisa membentuk penghalang air seperti yang dilakukan Kacang Api dengan api, saya mungkin bisa memblokirnya.

... Stigma di lenganku naik dengan cahaya biru, ketika rasa sakit menyebar dari lengan atasku. Mengikuti kemauanku, kekuatan sihir dilepaskan ke udara.

Segera setelah itu, gelombang api menyapu kami. 
Tzzzzzzz
— Jumlah uap yang luar biasa meletus dari tabrakan air dan api. Uap panas itu mengaburkan lingkungan seperti kabut, menghalangi pandangan kami. Penghalang yang saya buat dihancurkan dari memukul firebreath. 
Kemudian, keheningan sesaat turun sebelum dipatahkan oleh suara yang dalam yang mencerminkan pikiran semua orang.

"... I-itu bukan lelucon."

Itu Jayden. Suatu teror tebal bisa dilihat di wajahnya. Dia sepertinya berada di ambang serangan panik.

"Serangan terakhir itu, bukankah kita mati jika itu mengenai kita?"

'Ya, kita pasti sudah digoreng dengan sangat baik.' Berpikir bahwa di kepalaku, aku pingsan di tanah. Saya tidak bisa mengerahkan kekuatan di kaki saya. Seluruh tubuhku terasa mati rasa. Saya berterima kasih kepada awan tebal uap untuk menyembunyikan keadaan menyedihkan saya.

“Oy, penembak jitu. Salamander masih hidup, tetapi kita tidak bisa melihat apa pun. Katakan padaku di mana bajingan itu berada sebelum hatiku meledak. ”

Jayden berbicara. Suaranya gemetar ketakutan. Saya juga mencoba menenangkan diri. 
"Tenang, Kim Hajin. Itu tidak bisa melihat kita juga. Kita hanya harus membunuhnya sebelum uap menghilang. '

"Lihatlah lintasannya."

Saya mengangkat pistol saya. 
Alih-alih menggambarkan lokasinya dengan kata-kata, lebih baik hanya menunjukkannya.

"Aku sedang bertindak."

Saya menarik pelatuknya. Peluru menembak ke arah Salamander, menggambar jejak biru. Meskipun peluru mencapai Salamander dalam waktu kurang dari satu detik, jejak yang ditinggalkannya tetap tinggal untuk waktu yang lebih lama. Yang lain segera melemparkan semua yang mereka miliki ke arah jalan setapak. 
Salamander meninggal tanpa teriakan, hampir seolah menghabiskan seluruh energinya dalam serangan sebelumnya. 
Pada saat yang sama, saya dapat mendengar suara logam yang tidak menyenangkan memotong kulit.

"... Tunggu, apakah darah ini?"

Jayden bergumam linglung. Seperti yang dia katakan, darah segar kental mengalir dari luka di tubuh Salamander.

“Boneka mana dengan darah? Itu tidak mungkin."

“Lalu apa ini? Itu lengket sekali. Dan apa serangan terakhir itu? Itu adalah firebreath nyata. Saya bahkan tidak menyentuhnya dan kulit saya sedikit terbakar. ”

Serangan boneka wayang diturunkan oleh dua peringkat dibandingkan dengan monster yang mereka pangkal. Dengan kata lain, serangan pangkat mana peringkat menengah bawah bahkan tidak berada pada tingkat monster peringkat rendah. Mana wayang yang digunakan dalam pelatihan tempur sehingga mengirim data serangan yang diterimanya kembali ke para ilmuwan Cube, yang akan mensimulasikan serangan pada versi sebenarnya dari monster dan mengembalikan hasilnya.

"Tenang."

"Kamu pikir aku bisa tenang ... Ya, kamu benar."

Jayden, yang hendak meledak marah, tenang ketika berhadapan dengan Yoo Yeonha.

“Mereka tidak memberi tahu kami bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi. Itu Salamander. Sangat mungkin bahwa salamander normal berevolusi secara alami menjadi monster. Bagaimanapun, kita berada di Dungeon, bahkan jika itu buatan. ”

"..."

Pada masukan tenang Yoo Yeonha, Jayden tetap diam. Dia mengumpulkan napas dan menenangkan diri. Yoo Yeonha selalu seperti ini, tapi Jayden juga cukup tenang untuk anak SMA. 
Sementara itu, uap yang menutupi sekitarnya mulai menghilang. 
Semua orang basah karena uap dan air.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Yoo Yeonha bertanya padaku, mungkin karena aku langsung di garis firebreath. 
Keberuntunganku adalah 9,1, jadi mengapa itu terbang ke arahku dari semua orang? Apakah dunia mencoba memberi tahu saya untuk mengambil lebih banyak SP? Atau apakah itu karena aku satu-satunya yang mampu memblokirnya? 
Sekarang aku berpikir tentang itu, Yoo Yeonha sekarat akan menjadi bencana terbesar.

"Saya baik-baik saja."

Saya baik-baik saja, untuk saat ini.

“... Oh iya. Apa-apaan itu? ”

Namun, Jayden mendekati saya, membuat keributan.

"Apa?"

"Saya katakan di awal bahwa setiap orang dengan atribut air harus keluar."

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

"Bisa aja. Bagaimana Anda memblokir firebreath itu? Uap sialan itu diciptakan karena bentrok dengan air, kan !? ”

"Penembak jitu biasanya membawa satu atau dua pelindung untuk melindungi diri mereka sendiri."

"…Apa?"

Kekuatan sihir Stigma telah mengikuti kemauanku dan menciptakan penghalang atribut air. Perisai ini memblokir serangan Salamander, dan aku sekarang tidak memiliki kekuatan sihir yang tersisa. 
... Tapi ini bukan sesuatu yang bisa saya katakan pada orang lain.

"Bajingan ini ..."

"Diam. Mari kita keluar dari sini sekarang. Apa yang baru saja terjadi ... Saya yakin kita akan mendapat kompensasi dengan poin tambahan. ”

Yoo Yeonha berbicara saat dia menatap mayat Salamander.


**


Sambil berjalan ke depan, Yoo Yeonha mencuri pandang di belakangnya. 
Seorang pria yang tampak bodoh sedang menarik rambutnya ke atas. Keringat menetes dari rambutnya. Itu akan terlihat keren jika dia adalah Shin Jonghak, tapi itu sedikit kotor ketika pria itu melakukannya. 
Bagaimanapun, Yoo Yeonha tidak bisa menyembunyikan perasaan aneh yang dia dapat. 
Apa yang menghalangi firebreath Salamander tidak diragukan lagi adalah kekuatan sihir atribut air. Tapi seorang kadet yang bukan Shin Jonghak atau Kim Suho mampu merasuki kekuatan sihirnya dengan atribut?

Yoo Yeonha tidak bisa membantu tetapi mengingat kata-kata Chae Nayun. Bahwa Kim Hajin menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya.

Kim Hajin menjelaskan apa yang terjadi dengan mengatakan bahwa dia memiliki persenjataan sihir. 
Memang ada senjata seperti itu. Mereka adalah salah satu dari banyak jenis peralatan defensif yang digunakan penembak jitu. 
Tepat disebut Cloth Armor, peralatan ini tampak persis seperti pakaian biasa tetapi memiliki fungsi tambahan melepaskan kekuatan sihir untuk melindungi pemakainya dalam bahaya.

Untuk sesaat, Yoo Yeonha bertanya-tanya apakah Jin Sechan memberinya Armor Kain tanpa memberitahunya. Tapi tentu saja, itu tidak mungkin. 
Sementara Salamander hanya peringkat menengah rendah, item yang dapat memblokir biaya firebreath mereka setidaknya mencapai 40 juta won. Itu bukan jumlah yang bisa ditanggung Jin Sechan. Belum lagi, dia tidak punya alasan untuk melakukannya juga.

Dalam hal ini, hanya ada dua jawaban yang tersisa. 
Entah apa yang dikatakan Chae Nayun benar, atau Kim Hajin, yang takut untuk hidupnya, telah benar-benar mempersiapkan Cloth Armor sebelumnya. 
Yoo Yeonha menemukan yang pertama lebih mungkin. Dalam hal ini, bagaimana Kim Hajin tahu titik vital Mountain Tyrant juga masuk akal. 
Pertanyaannya adalah mengapa dia menyembunyikan kekuatannya. 
Itu yang dia tidak bisa mengerti. 
Kenapa…

"Di sini."

Pada saat itu, Kim Hajin angkat bicara. Yoo Yeonha tersentak dari kesadaran bersalah.

“A-Apa disini? Tidak ada apa-apa di sini."

“Kita hampir sampai. Bos bawah tanah ada di depan bersama dengan tim lain. ”

"Oh benarkah?"

“Ya, ayo cepat. Sepertinya mereka dalam masalah. ”

Kim Hajin memimpin dan mempercepat langkahnya. 
Yoo Yeonha mengikutinya, masih menyimpan kecurigaan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu