The Novel's Extra - 21

Chapter 21. Second Incident (1)


Yoo Yeonha


“Dengan mempertaruhkan nyawanya untuk menundukkan Djinn, dia telah menunjukkan dirinya sebagai warga teladan ... Penghargaan ini membuktikan pelayanannya yang sangat baik untuk kebaikan masyarakat dan perilaku teladannya yang akan memotivasi orang lain. Kadet Kim Suho. "

Yoo Sihyuk menyerahkan Kim Suho sertifikat pujian tanpa menambahkan komentar yang tidak perlu. Kim Suho kemudian mengambil sertifikat itu dengan kehormatan dan martabat.

"Chae Nayun, sama seperti di atas."

Berikutnya adalah Chae Nayun.

"Kim Hajin, sama seperti di atas."

Lalu aku.

"Upacara penganugerahan sudah selesai."

Dengan pengumuman tuan rumah, upacara penganugerahan berakhir. Satu jam dan tiga puluh menit latihan dan satu jam menunggu telah berkurang menjadi hanya lima menit. Itu sangat cepat sehingga saya bahkan tidak punya waktu untuk merasa bersalah.

"Oh ngomong - ngomong…"

Yoo Sihyuk, yang hendak meninggalkan kebun, tiba-tiba berhenti seolah-olah dia mengingat sesuatu.

“Hadiah untuk penaklukan Djinn adalah 15 juta won. Aku hampir lupa memberitahumu. ”

Saat saya mendengar itu, saya merasa bersyukur untuk semuanya. Kepada rekan Cube yang memaksa saya bangun dari tempat tidur pagi ini, latihan satu jam tiga puluh menit, dan bahkan pria yang terlambat satu jam.

"Semoga berhasil. Kami akan bertemu lagi jika kesempatan memungkinkan. ”

Yoo Sihyuk lalu pergi dengan senyum bosan. 
Kami melihatnya dengan mata kami, lalu turun dari podium. Sebelum kita bahkan bisa menyentuh tanah, asosiasi guild berbondong-bondong ke arah kita. 
Namun, mereka hanya tertarik pada Kim Suho dan Chae Nayun. Tidak ada yang mendekati saya. Kemungkinan besar mereka mengira saya hanya beruntung berada bersama mereka pada saat kejadian. 
Tapi itu tidak berarti saya kecewa. Begitulah kehidupan tambahan. 
Tetapi wajah saya secara otomatis memerah karena pengucilan yang jelas, dan dengan demikian saya segera meninggalkan tempat tersebut.


**


Saya lari ke kedai kopi terdekat. Setelah memesan minuman, saya duduk dan menyalakan laptop saya.

Alasannya sederhana. Saya belum memeriksa fungsi laptop yang baru. Saya tidak punya waktu. Kemarin, saya pingsan karena rasa sakit yang datang dengan penyelesaian pembaruan, dan ketika saya bangun, saya diseret ke upacara penganugerahan.

[Fitur Diperbarui] 
▷ 'Book of Truth' telah ditambahkan ke Karunia, 「Pengamatan dan Membaca」
▷ Internet telah ditambahkan ke laptop. 
▷ Stigma.

Ada tiga fitur baru. Hal pertama yang menarik perhatian saya adalah tambahan kedua. 
'Internet telah ditambahkan ke laptop.' 
Itu menarik perhatian saya karena itu terlalu biasa. Lagi pula, saya bisa menggunakan jam tangan pintar saya untuk mengakses internet.
Tapi itu tidak mungkin untuk fitur laptop menjadi sangat biasa. 
Saya membuka internet di laptop saya.

"... Aha."

Saya langsung mengerti ketika saya melihat 'internet'. Jendela internet memiliki deretan teks membosankan, tetapi mereka semua terlalu akrab.

=== 
[Daftar Website Saat diakses] 
▷ Pikiran Benar 
▷ Violet Banquet 
... 
... 
▷ Pedang Jeremy 
===

Sepertinya internet laptop juga memungkinkan saya mengakses situs web yang harus saya bayar untuk masuk. Itu alat peretasan dengan cara. 
Di antara banyak situs web, nama tertentu menarik perhatian saya.

=== 
▷ Violet Banquet 
* Situs web untuk perdagangan informasi, senjata, karunia, dan komisi yang dirahasiakan. 
* SP diperlukan untuk mendapatkan ID: 200 
===

Perjamuan Violet. 
Itu adalah situs web paling terkenal di web yang gelap. Namun, itu memiliki lebih dari satu juta anggota. Mutiara asli dari Violet Banquet bukanlah situs web, tetapi 'penjual' nya. Violet Banquet hanyalah tempat bagi mereka untuk berkumpul. 
Banyak penjual berbondong-bondong ke situs informasi, senjata, bounti, dan perdagangan komisi anonim, yang tidak peduli dengan hukum. Sementara pemerintah tahu tentang pasar bawah tanah ini, mereka tidak punya pilihan selain tetap diam karena pasar gelap ini sering dikunjungi oleh hampir semua Pahlawan. Sebagai lelucon, seorang Pahlawan tidak disebut Pahlawan sejati kecuali seseorang memiliki keanggotaan Violet Banquet.

Tentu saja, seseorang harus membayar sejumlah besar untuk menjadi anggota Violet Banquet, tetapi saya hanya membutuhkan 200 SP untuk mendapatkan ID.

"Ah, itu dia."

Pada saat itulah suara menawan dan aroma mengalir ke arahku. Hanya dengan mendengar suara itu, aku tahu siapa itu. Saya segera menegakkan punggung dan fokus pada gerakan di belakang saya.

Pemilik suara itu kemudian berjalan dan duduk di kursi di depan saya dengan gerakan halus. 
Itu Yun Seung-Ah.

"Kamu tahu saya, kan?"

Matanya membentuk busur saat dia menatapku.

"Kamu tidak?"

Yun Seung-Ah bertanya lagi. Saya menggelengkan kepala. Ada beberapa orang di dunia ini yang tidak tahu 'wakil pemimpin Yun Seung-Ah.'

"Tidak, saya tahu."

"Itu melegakan. Saya terkejut karena Anda tiba-tiba menghilang. Ada sesuatu yang ingin saya berikan kepada Anda. "

Yun Seung-Ah menyerahkan kartu namanya, yang dihiasi dengan emas.

[Persekutuan, Rahmat Suci Pencipta, Wakil Pemimpin Yun Seung-Ah.]

Sementara aku duduk diam melihat kartu nama, Yun Seung-Ah melanjutkan.

“Ada banyak yang ingin saya bicarakan, tapi sayangnya, saya tidak punya cukup waktu. Saya menghabiskan terlalu lama mencari Anda, kadet Hajin-nim. ”

Yun Seung-Ah memberikan kartu namanya bukan masalah sederhana. Ini adalah langkah pertama dari perekrutan gaya Yun Seung-Ah yang saya uraikan dalam novel saya.

“Ada sesuatu yang ingin saya tanyakan. Bisakah saya?"

Aku menatap mata Yun Seung-Ah. Pupil coklatnya yang cantik benar-benar tenang.

"Tidak."

"Apakah kamu menghancurkan Djinn ... Hm?"

Yun Seung-Ah mungkin terlihat baik dan anggun di media, tapi sebenarnya, dia sangat berhati dingin. Bahkan talenta yang dibawanya habis-habisan dibuang jika mereka tidak memenuhi harapannya. Membawa apa yang perlu dan membuang apa yang tidak. Survival of the fittest adalah pola pikir Yun Seung-Ah yang sebenarnya, yang tidak diketahui oleh media. Itu adalah keyakinannya bahwa orang yang malas akan terus malas dan orang yang tertinggal akan terus tertinggal.

"Jangan tanya."

Saya mengembalikan kartu namanya.

“Eh? Um, Hajin kadet-nim? Saya pikir Anda salah paham tentang sesuatu. Saya tertarik pada Anda, sebagai wakil pemimpin dari guild peringkat 1. ”

"Saya berterima kasih atas minat Anda, tetapi hanya jika itu benar-benar menarik."

Dengan apa yang aku tahu tentang kepribadian Yun Seung-Ah, dia seharusnya ada di sini karena aku menggunakan peluru atribut cahaya. 
Minat yang dia miliki dalam diriku hanyalah rasa ingin tahu. Dengan embusan angin, ketertarikannya bisa mendingin, dan dia bahkan bisa melupakan namaku. Jadi, demi SP, bermain sulit untuk mendapatkan mungkin akan lebih mudah diingat.

“Aku akan pergi. Ada banyak yang harus saya lakukan. Sudah hampir waktunya untuk ujian tengah semester, Anda lihat. "

Saya bangun sebelum Yun Seung-ah. Mata terkejutnya mengejarku. 
Saya segera meninggalkan kedai kopi. 
Apa yang Yun Seung-Ah pikirkan sekarang bukanlah urusan saya.


**


1 PM 
Uang hadiah telah tiba saat saya kembali ke asrama. Itu bersih 15 juta won, tidak terpengaruh oleh pajak. Sudah jelas apa yang harus saya lakukan dengan itu. Tanpa ragu, saya membeli saham Packhorse Master. Dengan lebih dari 100.000 saham, saya kemungkinan besar pemegang saham mayoritas.

"Huhu ... Ah, benar."

Saya tiba-tiba teringat apa yang tidak saya selesaikan di kedai kopi. Dua fitur pembaruan lainnya - Book of Truth dan Stigma. 
Pertama, saya melihat 'Stigma.'

[Kamu bisa dengan bebas menggunakan kekuatan sihir yang tersimpan di dalam Stigma, yang perlahan-lahan akan beregenerasi lebih dari 24 jam bahkan jika habis.]

"... Jadi bagaimana aku menggunakannya?"

Ada tato seperti Stigma di lengan kiri atas saya. Tapi selain Stigma, aku bahkan tidak bisa menggunakan kekuatan sihir di tubuhku. 
Selain itu, sepertinya saya tidak akan pernah bisa menggunakannya, karena saya menggambarkan kekuatan sihir dalam novel saya sebagai "kemampuan di mana bakat bawaan dan pendidikan awal adalah yang paling penting." 
Tapi ini mungkin alasan mengapa rekan penulis memberi saya kekuatan sihir yang tidak teratur.

"Aku bisa bebas menggunakannya ...?"

Karena dikatakan saya bisa 'bebas' menggunakannya, saya berpikir untuk menggunakannya. 
Hanya itu yang saya lakukan. 
Segera, kekuatan sihir Stigma menjadi terbebaskan. Cahaya biru meletus dari Stigma, membungkus lengan atas saya. Kekuatan sihir kemudian mengalir ke pembuluh darahku, mencapai ujung jariku sebelum menembak dan mewujudkan ke bentuk. Pertama, ia membentuk segitiga, lalu lingkaran, lalu bilah.

Keanehannya berlipat ganda ketika saya memikirkan Kitab Kebenaran.

Kekuatan sihir bercabang bersama dan membentuk satu buku. Sampul buku itu melambai seolah terbuat dari air. Aku melirik pembuluh darahku, yang telah membiru, dan buku aneh yang terbentuk di udara. 
Pada saat itu, sebuah suara aneh terdengar di telingaku.

[Buku ini berisi kebenaran. Tanyakan apa saja. Itu akan menjawab selama kamu memiliki kekuatan sihir yang cukup.]

"... Jadi begitulah cara kerjanya."

Kata-kata, "selama kamu memiliki kekuatan sihir yang cukup", tergantung di pikiranku, tapi itu tidak diragukan lagi adalah Karunia yang hebat.

Ketika saya akan menanyakan sesuatu sebagai ujian ...

Wiing— Wiing— Wiing—

Alarm darurat terdengar di jam tangan pintar saya. 
Suara itu mirip dengan peringatan bencana telepon, itu tidak bisa diabaikan. Saya menempatkan kekuatan sihir saya dan menyalakan jam tangan pintar saya.

[Mencari orang terakhir yang terakhir melihat kadet pemula kelas Dunia, 'Jin Hajung'.] 
[Mencari orang terakhir yang terakhir melihat kadet pemula kelas Dunia, 'Jin Hajung'.]

Saya segera tahu apa yang sedang terjadi. 
Busur selanjutnya telah dimulai. Nama busur ini adalah 'Insiden Penghilang Serial Cube'. Seperti kata 'serial' disarankan, akan ada enam korban selama busur ini. 
Busur ini memainkan peran yang cukup penting dalam cerita. 
Satu-satunya alasan adalah bahwa Yoo Yeonha adalah korban terakhir. Ini adalah pemicu yang menentukan yang akan membawa Kim Suho dan Yoo Yeonha lebih dekat bersama.

[Halo.]

Berbicara tentang iblis, Yoo Yeonha tiba-tiba mengirim pesan padaku.

[Apa?]

[Teks dari barusan, itu bukan perbuatanmu, kan?]

Apakah dia gila?

[Tidak Memangnya kenapa?]

[Kemudian lupakan saja.]

[Baik.]

[Ngomong-ngomong, aku dengar kamu bertarung dengan Djinn minggu lalu.]

[…Apa yang kamu coba katakan?]

Mengubah topik itu berulang-ulang sampai pihak lain membicarakan topik yang ingin dibicarakannya, itu adalah spesialisasi Yoo Yeonha.

[Apakah kamu tahu tentang Giant Swamp Soldier?]

Saya tidak bisa menahan tawa. Sepertinya dia ingin aku memberitahunya titik vitalnya.

Giant Swamp Soldier adalah monster kelas atas yang dikenal dengan tinggi 30m. Seperti namanya, itu adalah pemandangan langka di Korea, karena Korea tidak memiliki rawa besar. Dengan kelihatannya, guildnya pasti mendapatkan informasi tentang lokasinya.

[Aku tidak akan memberitahumu bahkan jika aku tahu.]

Tidak boleh ada banyak guild di negara yang tahu tentang poin vital Giant Swamp Soldier.

[Saya dapat membeli informasi.]

[Tidak.]

Saya memotongnya dengan tegas. Mountain Tyrant sudah cukup untuk melayani sebagai 'pencapaiannya'.

[Kenapa tidak? Saya bisa menawarkan banyak.]

Memang benar bahwa Yoo Yeonha akan menjadi sukses di masa depan, tetapi kepribadiannya belum berubah. Saat ini, dia tidak ragu untuk tanpa ampun menebas musuh-musuhnya. Sebelum pengaruh yang tepat mengubah temperamennya, berbahaya untuk memberikan sayapnya.

[Sejujurnya, saya tidak tahu. Bagaimana saya tahu titik vital dari monster yang tidak muncul di Korea?]

Dan ini benar. Meskipun saya adalah penulis dunia ini, ada hal-hal yang tidak saya ketahui. Saat saya membuat Giant Swamp Soldier, saya hanya memberikan sketsa kasar. Karena itu adalah monster tipe golem, aku hanya berpikir bahwa atribut yang melawan rawa akan bekerja dengan baik melawannya. Saya tidak pernah menulis detail spesifik apa pun.

Setelah tidak menjawab dalam waktu yang lama, Yoo Yeonha mengakhiri percakapan dengan satu pesan.

[Mulai sekarang, jangan bicara padaku begitu saja.]

"Pftt."

Seringai muncul tanpa sengaja. 
Seperti yang saya pikirkan, bahkan jika Yoo Yeonha bertingkah seperti orang dewasa ...

"... Masih anak SMA, huh."

Dia baru berusia 17 tahun.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu