The Novel's Extra - 19

Chapter 19. Connections (2)


Chae Nayun


Jumat pagi. Saya membuka mata saya saat di tempat tidur. Seluruh tubuhku mulai sakit segera.

Iron hog and black pelican… Tidak peduli betapa aku memikirkannya, monster yang kuburu kemarin terlalu berat. Untungnya, saya berhasil kembali sebelum jam malam. Kalau tidak, saya akan menghadapi hukuman disiplin di atas poin minus.

"Argh."

Untungnya, hari ini adalah hari Jumat, jadi tidak ada kelas yang mengharuskan saya menggunakan tubuh saya. Semakin lelah, saya memeriksa jam tangan pintar saya terlebih dahulu. Ada tiga pesan yang tidak terlihat.

[810.130 won telah disimpan.] 
[450.270 won telah disimpan.] 
[Ini adalah pembayaran untuk monster kemarin. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda lagi. Kepala Manajer Badan SH, Park Soohyuk.]

Pembayarannya lebih cepat dari yang saya harapkan. Jika saya ingat dengan benar, kontrak eksklusif memiliki pembayaran bulanan. Milik saya pasti cepat karena itu adalah kesepakatan satu kali. Tapi tetap, agar mereka dirawat semalam ... dia yakin cepat dengan pekerjaannya. Seperti yang diharapkan dari Taman Soohyuk.

Terima kasih kepada Park Soohyuk, saya sekarang memiliki sesuatu yang harus dilakukan untuk hari itu. Saya sekarang bisa membuka rekening broker dan membeli saham guild Packhorse Master. Satu juta won terdengar seperti awal yang bagus. 
Saya berjalan ke kamar mandi dengan berbagai pemikiran di kepala saya.

Setelah membasuh kantuk saya yang tersisa dengan air dingin, saya mengeringkan diri, mengenakan seragam kadet saya, dan menuju ke kelas.


*


Kelas periode pertama di hari Jumat adalah 'Analisis Fenomena Fenomena'. Dari apa yang dikatakan kadet lain, sepertinya kami ditugaskan kelas teori paling sulit karena kami tidak memiliki pelatihan fisik hari ini. Tentu saja, ini tidak berlaku untuk saya.

Saya duduk di kursi acak dan mengeluarkan laptop saya. Setelah mengetahui bahwa hanya saya yang bisa melihatnya, saya secara terbuka mengotak-atiknya di kelas.

=== 
▷ 「Master Sharpshooter」
[Low-intermediate rank] [Spirit atribut] [Evolving - Grade 8] [Proficiency EXP 13%] 
—Master Sharpshooter's Training 
* Keakraban dengan semua senjata jarak jauh 
—Thousand-Mile Eyes 
* Dapat melihat Jarak Jauh dan memprediksi jalur pergerakan target. 
* Meningkatkan kecepatan dan persepsi sebesar 0,3 poin. 
—Bullet Time 
* Hanya dalam pertempuran dan sekali setiap 24 jam, Anda dapat menghabiskan 10 detik di 'Bullet Time'. 
—Sharpshooter of Reversal 
* Tergantung pada stat yang berubah-ubah dari Kim Hajin, 'luck', kamu dapat memberikan bonus damage kepada musuh yang lebih kuat. 
===

Penembak jitu dari Pembalikan, keterampilan peringkat rendah yang saya dapatkan dari mengalahkan Djinn, cukup lumayan. Master Sharpshooter juga telah mencapai 8 kelas. Tentu saja, kecepatan pertumbuhannya akan menurun semakin tinggi tingkatnya.

"Duduk."

Sementara saya mengamati pertumbuhan saya dalam kegembiraan, profesor itu masuk.

"Ada ujian tertulis hari ini seperti yang aku sebutkan terakhir kali."

Sebuah tes diumumkan tiba-tiba. Erangan yang tulus meletus dari taruna. Sepertinya aku bukan satu-satunya yang sekarang mendengar hal ini.

"Sangat? Saya sama sekali tidak belajar! ”

Di depanku, Chae Nayun bergumam dengan putus asa. Kim Suho, yang duduk di sebelahnya, segera menunjukkan catatan yang saya ambil kemarin. Chae Nayun batuk karena malu.

"Sekarang, sekarang, diamlah."

Profesor membungkam para kadet dengan nada tak berperasaan sebelum membagikan lembar ujian. Setelah beberapa suara kertas kikuk, saya juga menerima lembar ujian.

Masalah 1. Jelaskan monster, 'Pygmalion'. 
Soal 2. Jelaskan Sembilan Kejahatan (Djinns). 
Soal 3. Nyatakan atribut yang dapat dimanifestasikan manusia di Alam Fenomena. 
Soal 4….

Kesulitan dan ambiguitas masalah lebih tinggi dari apa yang saya bayangkan. Para kadet lain juga menghela nafas saat mereka melirik masalah. Tapi saya berbeda. Saya memiliki jawaban atas semua masalah di laptop saya.

[Pygmalions adalah Fallen Ghosts yang kecerdasannya melebihi manusia. Mereka tidak dapat dilihat di Alam Fenomena, dan mereka bertindak sebagai manusia setelah memilikinya. Karena perilaku ini, beberapa berpendapat bahwa mereka harus diklasifikasikan sebagai Djinn ...]

Tentu saja, saya akan mendapatkan masalah jika salah satu pengaturan mereka diubah, tetapi itu bahkan lebih baik. Itu berarti saya akan belajar lebih banyak tentang pengaturan yang telah berubah.

"…Apa?"

Setelah saya hampir selesai menulis semua jawaban ...

"Apa yang terjadi?"

Laptop saya tiba-tiba mati. Artinya, garis hidup saya ditutup. Saya mulai berkeringat karena kejadian yang tidak terduga. Dan karena saya sedang ujian, tidak ada yang bisa saya lakukan. Kemudian, kata-kata biru tiba-tiba muncul di layar LCD.

[Satu bulan telah berlalu.] 
[Fungsi laptop akan diperbarui.] 
[Target Pengamatan dan Karunia Bacaan Kim Hajin akan diperkuat.]


**


Ada pertemuan di setiap hari Jumat genap. Yoo Yeonha menyebut pertemuan kepemimpinan sosial ini, Noble Society. 
Yoo Yeonha ingin Masyarakat Mulia menjadi sumber koneksi penting setelah dia lulus, tetapi Chae Nayun, yang merupakan koneksi paling penting, tidak terlalu memikirkannya. Bagi Chae Nayun, Noble Society seperti reuni alumni, di mana dia bertemu dengan teman masa kecilnya. 
Pertemuan Noble Society hari ini adalah di kedai kopi di Seoul.

"Bagaimana nilaimu?"

"Sudah cukup bagus."

"Jonghak yang aku tahu tidak puas kecuali dia mendapat tempat pertama."

Hanya Shin Jonghak dan Yoo Yeonha yang ada di kedai kopi. Tidak ada pelanggan lain yang hadir. Itu adalah kedai kopi yang populer, tetapi Yoo Yeonha telah berbicara dengan pemiliknya untuk menyewakan tempat itu.

"Seperti yang saya katakan, itu sudah cukup bagus."

"…Ya baiklah."

Clang— 
Lonceng di pintu kedai kopi berdering. Yoo Yeonha dan Shin Jonghak berbalik ke arah pintu. 
Itu Chae Nayun, yang mengenakan pakaian seperti Chae Nayun - jins biru dan jaket hitam di atas kemeja putih yang sedikit tembus pandang. Dia berjalan seperti laki-laki, tetapi sosok anggunnya lebih menawan daripada wanita lain.

"Chae Nayun, kamu datang hari ini?"

Shin Jonghak melambaikan tangannya untuk memberi salam. Chae Nayun berjalan dan berbicara setelah melihat-lihat toko.

"Hei, kemana para antekmu pergi?"

Di mata Chae Nayun, Shin Jonghak adalah tipe orang yang suka membawa sekitar kacung. Para pengikut Shin Jonghak ini umumnya putra dari perusahaan besar atau gilda, dan meskipun Shin Jonghak menyebut mereka sebagai 'teman', hirarki dalam hubungan mereka jelas bagi siapa saja untuk dilihat.

“Mereka sedang latihan. Midterms segera. "

"Oh, mereka juga mempersiapkan ujian?"

Chae Nayun membuat komentar snarky dan duduk.

"Daripada itu, bagaimana kamu melakukannya pada ujian tertulis terakhir?"

"Apakah kamu mengolok-olok saya?"

"Tidak, hanya saja kamu bertanya apakah orang lain sedang mempersiapkan ujian."

"…Itu berbeda. Saya sedang berbicara tentang ujian tempur. Siapa peduli kalau kamu ahli dalam teori ... ”

Tidak seperti ketika dia bersama Yoo Yeonha, Shin Jonghak aktif mengangkat topik percakapan. Jawaban Chae Nayun tidak berbeda dari biasanya.

Yoo Yeonha menyaksikan kedua pembicaraan itu dengan tenang. Dia tidak terlalu memikirkannya. Mereka hanya berbicara sebagai teman. Tapi raut wajah Shin Jonghak ketika dia berbicara dengan Chae Nayun, senyum lembutnya, dan mata yang baik, tidak datang ke Yoo Yeonha dengan terlalu senang.

Krrk. 
Yoo Yeonha dengan ringan mengatupkan giginya dan mengambil secangkir kopi yang dia pesan untuk Chae Nayun. Karena dia memesannya tiga puluh menit yang lalu, itu suam-suam kuku. Dia melepaskan kekuatan sihirnya ke dalam cangkir, memanaskan kopi.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu kenal Kim Hajin?"

Tetapi pada saat itu, fokusnya benar-benar terpencar dan telinganya terbuka. Yoo Yeonha secara tidak sengaja bergabung dalam percakapan.

"Kim Hajin?"

"Ya."

"…Bagaimana dengan dia?"

Wajah Chae Nayun menjadi sangat terdistorsi.

"Apa yang kamu pikirkan tentang bajingan itu, Yeonha?"

Yoo Yeonha merasakan jantungnya jatuh. Kim Hajin. Biasanya, dia tidak perlu memikirkan seseorang seperti Kim Hajin. Bahkan jika dia melakukannya, penilaiannya tentang dia akan menjadi 'Aku tidak peduli' atau 'Si gila bajingan itu.' 
Tetapi keadaan telah berubah. 
Ada sesuatu tentangnya. Dia tidak yakin apa tepatnya, tapi dia tidak sesederhana itu. Tapi Yoo Yeonha dengan sengaja menyembunyikan pikiran batinnya.

"…Maksud kamu apa? Dia hanya pria biasa. ”

"Tidak, tidak apa-apa."

Chae Nayun meraih secangkir kopi dengan kasar. Yoo Yeonha menelan ludahnya karena reaksi aneh Chae Nayun.

"Si brengsek itu menyembunyikan sesuatu yang pasti."

"Apa yang membuatmu sangat marah?"

Kali ini, Shin Jonghak bertanya. Wajahnya penuh senyum, seolah-olah dia menikmati melihat Chae Nayun yang marah.

“Kamu tidak tahu? Ada Djinn di National Weapons Museum selama insiden monster baru-baru ini di Seoul. Kemudian, bajingan itu ... ”

Dengan itu, Chae Nayun meneguk kopinya. Dia kemudian segera menyemburkannya.

“Aak! Sial, panas! Air! air!"

Terengah-engah, dia mencari air dingin. Yoo Yeonha dengan hati-hati menghiburnya, merasakan simpul di hatinya dilonggarkan.

"... Nayun, itu kopi, bukan air dingin."

"Kamu belum berubah, kan?"

Shin Jonghak tertawa, sementara seorang karyawan dengan cepat berlari dengan air dingin.

"Si-sini."

Chae Nayun dengan cepat mengambilnya dan meneguknya.

"Aagh, aku membakar lidahku."

Kemudian, dia menarik napas sebelum melanjutkan di mana dia tinggalkan.

“Ngomong-ngomong, Djinn itu lebih kuat dari Kim Suho dan aku pikir. Bahkan aku ... ”

Pada saat itu, Chae Nayun berhenti sekali lagi dan menyaksikan dua pendengarnya. Karena apa yang terjadi saat itu memalukan, dia tidak ingin membicarakannya secara detail.

“... Bahkan aku sedikit berjuang. Kim Suho adalah cerita yang berbeda, tapi bagaimana bisa seorang kadet biasa seperti dia memberikan kerusakan fatal pada Djinn? ”

"Apa yang terjadi sebenarnya?"

“Saya tidak ingin menjelaskannya secara detail. Ketahuilah bahwa dia meledakkan lengan Djinn. Dengan pistol! Sebuah senjata! Bagaimana itu masuk akal? ”

menghancurkan lengan Djinn dengan pistol. Memang sulit untuk percaya tanpa melihatnya secara langsung. 
Yoo Yeonha merenung saat dia mengusap dagunya. Dia melihat Kim Hajin bertarung. Memang benar dia cepat, tapi sulit untuk mengatakan dia memiliki kekuatan serangan untuk mematahkan lengan Djinn.

"Ah, tunggu."

Pada saat itu, Chae Nayun tiba-tiba memasang nada serius. Matanya tampak gugup dan dia tampak ragu untuk berbicara. Secara alami, perhatian Shin Jonghak dan Yoo Yeonha jatuh padanya.

"Mungkinkah dia ... seorang Djinn?"

"... Nayun, jika dia adalah seorang Djinn, dia tidak akan menyerang sesama Djinn."

Tapi Yoo Yeonha dengan cepat merusak suasana dengan sebuah kalimat.

"Saya kira Anda benar. Ngomong-ngomong, ada sesuatu tentang lelaki itu. ”

"Jadi kamu bilang kamu tidak suka dia?"

Pada saat itu, Shin Jonghak, yang mendengarkan tanpa kata, memecah kesunyiannya. Chae Nayun dan Yoo Yeonha sama-sama mengerti arti tersembunyi di balik kata-katanya.

Chae Nayun merenungkan bagaimana cara menjawabnya. Dia tahu kepribadian Shin Jonghak dengan baik. Tergantung pada jawabannya, masa depan pria itu akan berubah dengan jelas. 
Setelah sedikit kontemplasi, Chae Nayun menjawab dengan singkat.

"... Aku tidak yakin, tapi sesuatu seperti itu."
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu