The Novel's Extra - 20

Chapter 20. Connections (3)


Rachel


[Memperbarui sedang berlangsung ... 79%]

Saat ini, jam 9 pagi, Sabtu. 
Jelas, laptop saya masih mati. Itu hanya naik sebesar 79% dalam satu hari penuh. Saya bertanya-tanya fitur baru apa yang akan didapatkannya. Di sisi lain, aku sekarat karena cemas ketika aku menunggu.

Saya sedang memandangi persentase pembaruan laptop ketika jam tangan cerdas saya berdering.

[Akun Broker untuk Kim Hajin telah dibuka.]

"Oh, selesai!"

Saya juga prihatin tentang ini juga. Akan mudah jika saya dewasa, tapi saya masih di bawah umur. Sama seperti di dunia sebelumnya, anak di bawah umur tidak dapat membuka akun broker tanpa persetujuan wali. Jika saya bukan seorang kadet di Cube, itu tidak mungkin untuk membuka akun broker.

Sekarang saya memiliki akun, saya langsung mulai bekerja. 
Pertama, menggunakan jam tangan pintar saya, saya memindahkan uang ke akun broker baru saya. Satu juta won dari perburuan monster sebelumnya dan dua juta won yang sudah saya miliki, totalnya tiga juta. Itu adalah uang saku dibandingkan dengan apa yang dimiliki banyak pedagang lain, tetapi itu cukup untuk memulai saya. Saya membuka program perdagangan saham. Pasar saham guild beroperasi pada akhir pekan untuk membedakan mereka dari pasar saham normal.

[Guild - Packhorse Master]

Guild Packhorse Master terdaftar di bursa. Setiap saham bernilai 170 won. 
Karena saya tidak memiliki pengetahuan tentang hal-hal rumit seperti penjualan saham jangka pendek, pembelian saham jangka pendek, dan fluktuasi harga, saya hanya membeli sebanyak yang saya bisa.

[17,647 saham 'Packhorse Master' dibeli.]

Tidak butuh waktu lama. 
Tapi karena rasanya agak aneh untuk pergi begitu saja, aku mencari papan forum yang berhubungan dengan saham. 

[Mengumpulkan orang-orang yang menikmati pertukaran saham.] 

Dengan 930.000 anggota, ini adalah forum terbesar untuk topik yang berhubungan dengan saham. 
Saya mencari Packhorse Master.

[Daftar guild baru.] 
[Guild yang baru terdaftar] 
[Guild market sedang sulit saat ini ㅜㅜ Tak satu pun dari guild baru yang terlihat menjanjikan ...]

Tak satu pun dari tulisan itu secara khusus tentang Packhorse Master, hanya menyebutkannya secara singkat.

"Yah, apa yang aku harapkan dari forum online ...?"

Saya mengklik lidah saya dan mematikan jam tangan pintar. Di dunia ini di mana informasi setara dengan uang, bahkan keberadaan situs web harus ditemukan melalui uang. Jadi, broker ahli bahkan tidak melirik forum online yang bebas digunakan. 
Guild informasi memiliki intranet mereka sendiri di mana orang dapat membeli informasi, dan mereka yang ingin tetap rahasia akan menggunakan sesuatu seperti Violet Banquet ...

"Oh, baiklah."

Berbicara tentang diam-diam, ada satu kelompok yang menghuni kegelapan. 
Kelompok Bunglon. 
Pertama mengungkapkan setengah jalan cerita, Kelompok Bunglon adalah geng yang paling kuat dalam novel saya, yang anggotanya akan memainkan bagian penting sampai tahap akhir novel. Nama grup ini berasal dari kemampuan bunglon untuk melakukan kamuflase. Sama seperti bagaimana bunglon berubah warna untuk bersembunyi, Kelompok Bunglon adalah kelompok rahasia yang identitas anggotanya tetap benar-benar tersembunyi. 
Sampai sekarang, satu kursi dari Kelompok Bunglon kosong. Kursi ini akan tetap terbuka untuk satu atau dua tahun lagi, dan ikut memainkan peran penting dalam cerita. 
Saya tahu siapa pemimpin Kelompok Bunglon dan di mana dia beroperasi. Selain anggota Bunglon Troupe, saya harus menjadi satu-satunya yang tahu informasi ini.

Kelompok Bunglon adalah sekelompok penjahat, tetapi mereka juga menolak jin-jin. Dan di dunia ini, Djinn adalah kejahatan mutlak. Jika saya bisa menjadi anggota Bunglon Troupe ... yah, itu tidak realistis, jadi jika saya setidaknya bisa berteman dengan pemimpinnya, saya mungkin bisa mengubah mereka menjadi peran pendukung ... 

Tepat ketika saya memikirkan hal-hal seperti itu ...

"Uk!"

Benar-benar keluar dari biru, rasa sakit yang hebat muncul di lengan kiri atas saya. 
Seolah-olah pisau yang dipanaskan sedang mengukir kulitku. Darah menyembur keluar dari lenganku, memukul mataku yang melebar. Saya buru-buru menarik lengan baju saya. Sebuah bekas luka aneh digambar di lengan atas saya.

"Sialan ..."

Itu adalah bekas luka dan rasa sakit yang tak terpahami. Aku mengatupkan gigiku dan meletakkan tanganku di atas bekas luka yang terciprat darah. Pada saat yang sama, tsunami informasi membanjiri otak saya.

[Stigma ini adalah salah satu otoritas Sang Pencipta. Ini berisi kekuatan sihir.] 
[Satu Serangan dari Stigma akan ditorehkan setiap kali total SP yang Anda peroleh mencapai tingkat tertentu, yaitu ketika 'ketenaran' Anda meningkat dengan satu level.] 
[Anda dapat dengan bebas menggunakan kekuatan sihir yang tersimpan di dalam Stigma, yang perlahan akan beregenerasi lebih dari 24 jam bahkan jika habis.]

"…Ah."

Rasa berdenyut yang tak terlukiskan terdengar di kepala dan lengan saya. Tetapi bahkan dalam gelombang rasa sakit yang melumpuhkan seperti itu, saya bisa melihat dengan jelas layar laptop.

[Daftar Pembaruan] 
▷ 'Kitab Kebenaran' telah ditambahkan ke Karunia, 「Pengamatan dan Pembacaan」

……


**


Langit akhir pekan cerah dan biru. Cuaca awal musim semi sangat dingin, tetapi masih terasa hangat. Tetapi saya tidak dapat menikmati hari yang indah ini untuk diri saya sendiri, karena saya dipanggil untuk pergi ke 'Tower Asosiasi' Seoul. 
Itu untuk menerima pujian karena menaklukkan Djinn dalam insiden baru-baru ini. 

… Sungguh, tidak bisakah mereka datang untuk memberikannya sendiri?

Upacara penganugerahan berlangsung di sebuah taman di Association Tower, dan banyak orang sudah berkumpul pada saat saya tiba. Namun, upacara penganugerahan sepertinya tidak terlalu dekat. Kim Suho, Chae Nayun, dan saya dipaksa mengikuti upacara gladi resik karena kami akan menerima pujian kami dari seorang yang bermartabat, tetapi pembesar itu sendiri terlambat dan kami terpaksa menunggu. 
Karena Chae Nayun ada di sampingku, rasanya seperti sedang duduk di atas jarum.

"... Haaam."

"Senang?"

Sekali. Saya menguap sekali karena saya bosan. Tapi Chae Nayun, yang mencari alasan untuk berkelahi, akhirnya membalas dendam padaku. Saya membalas dengan singkat.

"Apa."

"Kamu sudah seringai."

"..."

Itu tidak adil bahwa dia bisa terlihat sangat cantik saat membuat pernyataan seperti itu. 
Saya berencana untuk tetap diam pada awalnya, tapi saya tiba-tiba teringat alasan saya ada di sini.

"Kamu tidak lupa, kan?"

"Lupakan apa?"

Setiap kata-katanya ditutupi duri. Saya berbicara ketika saya menatap matanya.

"Bahwa aku menyelamatkanmu."

"..."

Dia masih tampak marah, tetapi dia menutup mulutnya karena kehilangan kata-kata.

"Itu itu dan ini ini ..."

"Hentikan, kalian berdua."

Setelah merenung sejenak, Chae Nayun membuka mulut untuk membalas, ketika Kim Suho memotong.

"A-Apa?"

"Chae Nayun, ganti kursi denganku."

Sebagai catatan, kursi kami dipesan: Kim Suho, Chae Nayun, lalu saya.

"Dan jika aku menolak?"

"Cepat."

"Tidak, kenapa, aku tidak mau ..."

Melihat mereka menjadi sensitif tidak terasa terlalu baik. 
Syukurlah, perkelahian cabul (?) Mereka berakhir dengan cepat, dan Kim Suho menggantikan kursi di sebelah saya. 
Kim Suho menatapku dan mengeluarkan batuk kering.

"Terima kasih kembali waktu itu."

"...Apa?"

Saya terpaku dengan keheranan. Saya ingin dibiarkan sendiri, jadi mengapa dia masih berbicara dengan saya?

"Kembali ke museum, jika bukan karena kamu, kita tidak akan menang."

"Tidak, kamu akan menang bahkan tanpa aku."

Jika saya tidak ada di sana saat itu, Kim Suho mungkin telah membangunkan kekuatan dimensi yang lebih tinggi. Karakter utama selalu menjadi kuat melalui kesulitan dan bahaya.

"….Tidak."

Dengan satu kata itu, Kim Suho mengalihkan pandangannya kembali. 
Pada saat itu, undulasi kekuatan sihir yang luar biasa terdengar. 
'Pembesar' akhirnya tiba.

“D-Dia ada di sini. Semuanya bersiap-siap! ”

Dia adalah pemberi penghargaan hari ini, pangkat Master rank berjudul 'Wolf of Valhalla'. 
Rambutnya yang sebahu memanjang sedikit, dan dia memiliki janggut yang tidak terpangkas rapi untuk pria Timur. Kebenaran yang diberikan oleh penampilannya yang luar biasa tidak terbatas pada perasaan yang tidak terlihat. Seolah-olah angin bertiup, masing-masing langkahnya menyebabkan undulasi tipis kekuatan sihir. Kekuatan kasarnya telah mencapai ranah di mana bahkan dia tidak bisa sepenuhnya mengendalikannya.

"... Huu."

Melihat sekeliling ruangan dengan mata serigala, Pahlawan peringkat Master, Yoo Sihyuk, bergumam pelan.

"Bajingan ini memberitahuku apa yang harus dilakukan ..."

Itu sangat sepi sehingga hanya aku yang bisa mendengarnya dengan Hadiahku. Dengan arogansi moderat dan sikap lesu, Yoo Sihyuk mendorong kembali para tamu yang berbondong-bondong ke arahnya.

Dia berjalan ke podium memerintah. Petugasnya berlari dan menyerahkan kertas yang mencantumkan urutan upacara. Mengklik lidahnya, Yoo Sihyuk melirik kertas itu sebelum membuangnya. Pelayannya mengambil kertas yang dibuang dan lari.

—Sekarang, upacara penganugerahan akan dimulai.

Tuan rumah mengumumkan dimulainya upacara.

—Pernyataan akan diberikan oleh pangkat 37 pangkat Tuan Pahlawan, Sir Yoo Sihyuk.

Saat kami berlatih, Kim Suho, Chae Nayun, dan saya berjalan ke podium. 
Yoo Sihyuk menyeringai begitu dia melihat Kim Suho.

"Apakah kamu Kim Suho?"

"Iya nih."

"Mm. Saya dapat melihat mengapa orang-orang itu menginginkan Anda. ”

Minat yang kuat tercermin di mata Yoo Sihyuk. Dengan kebaikan yang tidak biasa, Yoo Sihyuk menyarankan Kim Suho.

“Jangan bergabung dengan Asosiasi. Bahkan mungkin lebih baik untuk bergabung dengan Hamparan Luas dan menjadi pemburu. Menjadi Pahlawan tidak lain adalah tanggung jawab dan tidak menyenangkan. ”

"... Tetap saja, seorang Pahlawan sangat cocok dengan kepribadianku."

Kim Suho mengungkapkan penolakan yang jelas dengan senyuman. Sebagai tanggapan, sudut mulut Yoo Sihyuk terpelintir.

“Kamu pria yang membosankan. Baik ... Dan kamu, sudah lama, eh? ”

Kali ini, itu Chae Nayun. Ketika matanya bertemu dengannya, dia membuat ekspresi pahit.

"... Sudah lama."

"Ayahmu mengatakan padaku untuk menjagamu, tapi aku tidak berencana melakukan itu."

"Aku ... Guru--"

“Aku bukan tuanmu. Pengguna busur seperti Anda pikir Anda dapat memanggil saya Guru? Kamu mau mati?"

Pada cela terbuka, Chae Nayun hanya menjulurkan mulutnya dengan cemberut. Melihatnya menjadi seperti keadaan yang menyedihkan, aku berjuang untuk menahan tawaku.

"…Dan siapa Anda?"

"Saya kadet Kim Hajin."

"Oh baiklah."

Itu untuk saya. Perawatan yang benar-benar berbeda dari yang Kim Suho dan Chae Nayun dapatkan.

Tampaknya ketidakpedulian benar-benar lebih menyakitkan daripada kebencian.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu