The Novel's Extra - 12

Chapter 12. Change (2)




Pedang biru qi muncul di sekitar Pedang Tujuh Cabang. Kemurnian biru mana mencerahkan pisau pedang. Sambil melirik Pedang Tujuh Pedang Kim Suho, Chae Nayun bertanya.

"Anda siap?"

"Ya."

Sementara itu, saya perlahan mundur. Tidak ada yang bisa saya lakukan di sini. Kim Suho akan mengungkapkan kekuatannya yang tersembunyi dan dengan mudah mengurus Djinn ini. Kewalahan dengan kekuatan Kim Suho, Chae Nayun akan menyerah melihat Kim Suho sebagai rival dan datang untuk mengaguminya.

"Dukung saya."

Memperbaiki pegangannya pada pedang, Kim Suho berbicara.

"Mendukung? Tolong, saya akan membunuhnya. ”

Sambil membantah dengan enteng, Chae Nayun mencabut panah ajaib lainnya.

"Guooo—!"

Tapi sebelum dia bisa menembak, Djinn menyalakan kekuatan sihirnya. Aura jahat hitam pekat melesat ke arah mereka seperti api neraka. Namun seberkas cahaya tunggal memusnahkannya. Pedang Suci bisa memotong api, angin, juga kekuatan sihir.

Panah Chae Nayun kemudian terbang melalui kekuatan sihir yang terangkat. Panah yang mengandung MP kental kemudian menembus bahu Djinn.

Kim Suho tidak melewatkan kesempatan ini. Melompat, dia menebas secara diagonal dengan Seven-Branched Sword miliknya. 
Serangan ini seharusnya telah memutus daging Djinn, melumpuhkannya. 
Tetapi meskipun memiliki potongan dagingnya, Djinn tersenyum. Kim Suho secara naluriah merasakan ada sesuatu yang salah. 
Segera setelah itu, kekuatan sihir ganas keluar dari luka. 
Seakan berdiri di bawah hujan deras, Kim Suho tersapu oleh kekuatan sihir. Dia bahkan tidak punya kesempatan untuk berteriak. Dia terbang melintasi museum dan terjebak di dalam dinding museum.

"..."

"..."

Baik Chae Nayun dan saya terdiam. 
Aneh. 
Pasti ada sesuatu yang aneh. Seharusnya ini tidak terjadi. Setelah terdesak sedikit, Kim Suho seharusnya melepaskan kekuatannya yang tersembunyi dan mengalahkan musuhnya ...

"Uuu ..."

Syukurlah, Kim Suho bangkit. Tapi sepertinya dia tidak dalam keadaan baik.

"Hei, apa kamu baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja ... Kuu."

Kim Suho membutuhkan waktu untuk memperbaiki lukanya. Sekarang, Djinn sedang berjalan menuju Chae Nayun. Wajahnya menegang.

Chweek— 
Chweek—

Chae Nayun menembakkan dua anak panah. Tetapi tidak satupun dari mereka efektif. Meskipun dia terus menembakkan panah sampai Djinn terlihat seperti landak, dia tidak berhenti.

"... Ini bukan regenerasi."

Chae Nayun bergumam linglung. Seperti yang dia katakan, Djinn ini tidak memiliki kekuatan regeneratif yang tinggi. Dia hanya memiliki tubuh yang kokoh. Di tempat pertama, saya tidak mendesainnya untuk menjadi lawan yang bisa dikalahkan Chae Nayun.

Wajah Chae Nayun berubah sangat pucat, karena ketakutan dan ketakutan mulai muncul.

"Dukung saja aku!"

Pada saat itu, Kim Suho melompat di depannya, menghalangi jalan Djinn. Namun, Djinn terus mengawasi Chae Nayun. Mengondensasi mana hitam di lengannya, ia menghasilkan binatang raksasa. Makhluk serigala seperti memamerkan taringnya saat ditembak ke arah Kim Suho.

"Uuuk!"

Djinn melawan Kim Suho dengan satu tangan dan memegang wajah Chae Nayun dengan yang lain.

"Apakah kita kacau?" Aku bergumam.

Sekarang, saya telah lari ke belakang pameran. Namun, tempat ini sudah diduduki oleh apa yang tampaknya menjadi duo ayah-dan-anak.

"... Pergi ke arah sana."

"Y-Ya?"

“Di sana, Pergilah lebih jauh. Di sini berbahaya. ”

Aku bisa merasakan suaraku gemetar, dan sejujurnya, aku ketakutan setengah mati.

"T-Tapi ..."

"Sementara pertempuran Djinn terlalu sibuk, cepat!"

Atas desakan saya, keduanya dengan cepat bergegas pergi. 
Dari tas silang saya, saya mengeluarkan laptop saya. 
Djinn di pengaturan saya seharusnya tidak begitu kuat. Apa itu lengan itu? Menyelinap sekilas, aku melihat tangan serigala seperti Djinn yang bertarung melawan Kim Suho secara merata. Saya tidak memiliki ingatan yang membuat pengaturan seperti itu.

Sesuatu, saya harus melakukan sesuatu. Pada tingkat ini, baik Kim Suho dan Chae Nayun bisa mati. 
Bongkar muat majalah, saya letakkan peluru di laptop. Tanganku yang terkutuk itu terus gemetar. 
Dengan laptop, saya memeriksa pengaturan peluru.

=== 
[Mana Bullet] 
「Null atribut」 「Attack Power (3/10)」
—Sebuah peluru dengan mana yang kental. Itu jauh lebih kuat dari peluru mesiu. 
===

Itu tidak cukup. Dengan kekuatan serangan 3, bahkan menggaruk Djinn tidak akan mungkin. Tapi apakah meningkatkan kekuatan serangan sudah cukup? Itu pertanyaan lain. 
Untungnya, ada petunjuk dalam setting saya. 
Alasan dunia ini menuntut berbagai Pahlawan dalam konsep 'atribut'. 
Tergantung pada atribut seseorang, serangan bisa memiliki efek yang bervariasi. Kontradiksi atribut seperti air dan api dapat memungkinkan seseorang untuk mengatasi perbedaan dalam kekuasaan hingga tingkat tertentu.

Sekarang, Djinn yang dipertanyakan jelas memiliki atribut kegelapan. Apa yang mendorong kegelapan tidak diragukan lagi adalah 'ringan', dan saya bisa melakukan itu. 
Saya hanya harus mengubah atribut peluru itu.

=== 
[Mana Bullet] 
「Atribut Light」 「Attack Power (5/10)」
—Sebuah peluru dengan esensi cahaya kental. Mulai ledakan sekunder setelah mencapai targetnya. 
===

[Modifikasi ini membutuhkan 104 SP. Apakah Anda ingin menyimpan pengaturan ini?]

Barang itu mahal. 104 SP adalah 80% dari apa yang saya kumpulkan dalam seminggu terakhir. Tapi aku masih belum yakin apakah ini sudah cukup. Daripada gagal, lebih baik melebih-lebihkannya. 
Saya mencoba menyesuaikan kekuatan serangan ke 6.

[Anda tidak memiliki SP yang cukup. Nilai akan disesuaikan.] 
「Attack Power (5.6 / 10)」
[Apakah Anda ingin menyimpan modifikasi yang disesuaikan?]

Saya menekan save. Pada saat itu, cahaya putih meletus dari laptop sebelum melebur menjadi peluru ajaib. 
Cahaya perak-putih berkilau dari casing besi peluru. 
Modifikasi selesai. 
Dengan hanya satu peluru ini dimuat, aku menarik napas dalam-dalam. Kemudian, saya mengintip melewati dinding. 
Chae Nayun masih berjuang untuk melarikan diri dari genggaman Djinn, sementara Kim Suho bertarung dengan tangan kanan Djinn. Tidak, Kim Suho mendorong punggung Djinn. Kami mendapat keuntungan. Sepertinya dia akan segera mengalahkan lengan kanan. 
Masalahnya adalah Chae Nayun. Karena dia tidak bisa bernafas atau karena kekuatan sihir Djinn meracuninya, area di sekitar lehernya berwarna ungu. 
Mengklik lidahku, aku melompat keluar.

"Hei!"

Kemudian, saya berteriak dengan keras.

"Pindah!"

Tanpa berbalik untuk melihat, Kim Suho berguling ke samping. Lengan kanan Djinn datang mengejarnya, tetapi itu hanya meningkatkan luas permukaan yang bisa kupukul. 
Dengan pikiran yang sedikit lebih tenang, aku menarik pelatuknya. Cahaya terang muncul dari laras senapan seolah-olah sebuah bom flash meledak. 
Peluru cahaya memancarkan tekanan dan panas yang sesuai dengan kecerahannya. Tidak dapat menahan kekuatan peluru, pistol itu meledak di tanganku. Komponen yang rusak pistol jatuh, sementara aku menggeliat dalam rasa sakit yang tak tertahankan. 
Untungnya, lintasan peluru itu tidak berubah. Itu terbang di sepanjang lintasan yang dituju, menyerang bahu kiri Djinn.

Tepat sasaran.

Sekelompok cahaya meletus dari lengan Djinn. Peluru ledakan peluru itu meledak. Cahaya menghilang, memurnikan lengan Djinn. Djinn telah kehilangan lengannya.

Chae Nayun, yang berada di ambang kematian, jatuh ke tanah. 
Kim Suho tidak melewatkan kesempatan ini. Kekuatan sihir atribut logam naik dari pedangnya. Teknik pedang Saint yang semua akhirnya diaktifkan. Itu harus dibatasi hanya sekali atau dua kali sehari untuk saat ini, tapi itu sudah cukup. 
Saya hanya bisa menonton dari samping sekarang.

"... Hm?"

Pada saat itu, seorang anak mendekati saya. Itu adalah anak yang saya temui sebelumnya. Anak itu memiliki wajah yang cantik, tetapi rambut pendek membuatnya sulit untuk mengidentifikasi jenis kelaminnya. Tiba-tiba, anak itu meraih tanganku. 
Dalam sekejap, tangan saya sembuh sepenuhnya. 
Saya melihat, ini pasti anak yang Asosiasi Pahlawan hampir tidak bisa temukan. Anak dengan Otoritas penyembuhan.

"Terima kasih."

Dengan seringai, saya mengelus rambut anak itu.

Guuuu—!

Pada saat itu, geraman yang dalam terdengar. Aku dengan cepat mengalihkan pandanganku ke arah kebisingan. Djinn, yang kehilangan satu lengan, terengah-engah saat berlutut di depan Kim Suho.

Sepertinya Kim Suho berhasil menang.

"Huu ..."

Merasa kekuatan meninggalkan tubuhku, sebuah desahan keluar secara alami. 
Saya tergeletak di tanah.


**


"Gueeek!"

Chae Nayun, yang baru saja sadar, sedang mengosongkan perutnya dengan wajah menunjuk ke bawah. Dari mulutnya yang kecil, muntahan terus turun. Makanan yang belum dicernanya mengotori tanah, sementara cairan kuning pucat menumpuk di sekitarnya. 
Chae Nayun terus muntah, seolah-olah dia batuk darah. Melihat pemandangan yang mengerikan, aku bisa merasakan rasa sakitnya.

Alasan Chae Nayun memilih busur mirip dengan milikku. Meskipun dia bertindak gagah di luar, dia adalah wanita yang terlindung di dalam. Tidak akan lama kemudian dia akan mengatasi sifat lembutnya.

"..."

Kim Suho mendekatinya untuk menepuk punggungnya. Tapi Chae Nayun memukul tangannya dengan keras. Kim Suho dengan enggan mundur.

“Tinggalkan dia. Saya yakin kakak laki-lakinya akan datang untuk menghiburnya. "

Saya berkata tanpa berpikir. Kenyataannya, semuanya akan berubah seperti itu. Kakaknya akan tiba lebih dulu, maka ayahnya akan membersihkan semuanya. 
Tapi sepertinya Chae Nayun menganggap ketidakpedulianku sebagai penghinaan.

"Kamu, kamu ... Gueeek!"

Mata merahnya menusukku. Apakah dia ingin sesuatu atau seseorang disalahkan? Itu bisa dimengerti. Tidak seperti Yoo Yeonha, Chae Nayun adalah wanita sejati. Apa pun selain makanan berkualitas tinggi akan membuat perutnya sakit, dan melihat seekor kecoak atau tikus akan merusak suasana hatinya sepanjang hari.

"… Kamu."

"Aku akan pergi dulu."

Kim Suho mencoba mengatakan sesuatu. Untuk beberapa alasan, wajah Kim Suho kaku. Tapi mengabaikannya, aku berbalik. Saya juga butuh waktu untuk berefleksi. 
Kekuatan Djinn jauh lebih besar daripada yang saya tetapkan. 
Saya tidak mengerti mengapa.


**


Dengan satu ayunan, pisau tipis memotong udara. Tapi dari ujung pedang, kekuatan sihir putih yang tak dapat diidentifikasikan berombak, menembak ke segala arah dan memusnahkan semua monster. 
Eksekusi yang bersih. 
Yun Seung-Ah mengambil kembali pedangnya dan berbalik. Rambutnya berkibar di angin sepoi-sepoi. Lusinan orang biasa, yang menyaksikan serangannya, tidak bisa berkata-kata. Di mata mereka, rasa hormat dan kekaguman yang tak tergoyahkan bisa dilihat. Melihat serangan Pahlawan paling populer di dunia akan menjadi cerita bar besar untuk waktu yang lama.

"Kamu bisa tenang."

"Wakil pemimpin!"

Suara kasar menginterupsi kalimat Yun Seung-Ah. Yun Seung-Ah sedikit terkejut. 
Pria yang berlari dengan cepat menjatuhkan bom.

" Djinn muncul di Museum Senjata Nasional!"

"… Apa?"

“Kamu harus segera pergi ... Apa? Apa?"

Tapi segera, dia memiringkan kepalanya dan memfokuskan pendengarannya pada transceiver di telinganya.

"… Ah iya."

"Apa yang salah?"

“Um ... Ternyata, Djinn sudah diurus. Tiga cadet dari Cube kebetulan ada di museum… ”

“Oh? Itu keren. Siapa mereka?"

"Kim Suho, Chae Nayun, dan ... Ugh!"

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, angin kencang bangkit, membutakannya untuk sementara. Pada saat dia membuka matanya kembali, Pahlawan yang telah menghancurkan puluhan monster telah pergi.

Berlari dengan kecepatan cahaya, Yun Seung-Ah tiba di museum. Seorang pria yang tampak biasa berjalan keluar dari museum pada saat yang sama. Melihat Yun Seung-Ah, pria itu tersentak sejenak sebelum dengan cepat membungkuk.

"Halo."

'Apakah dia tahu saya? Yah, tidak banyak yang tidak. ' 
Meskipun sesuatu terasa tidak pada tempatnya, Yun Seung-Ah menyapa pria itu tanpa banyak berpikir.

"Ah, ya, apakah ada sesuatu yang terjadi di dalam?"

"Iya nih. Djinn muncul. Dia baru saja mati. ”

"Aku mengerti ... Dan kamu?"

Pada pertanyaan Yun Seung-Ah, pria itu menjawab dengan seringai.

"Saya seorang kadet."

Pada kata-katanya, Yun Seung-Ah tercengang. Dia akhirnya menemukan perasaan aneh sebelumnya yang dia miliki. Meskipun dia bersikap rendah hati, Yun Seung-Ah adalah salah satu Pahlawan paling populer di Korea. Akibatnya, sebagian besar taruna akan membeku di depannya atau bertindak gugup setidaknya.

"…Oh begitu."

“Lalu, aku pergi. Yang Anda cari harus ada di dalam. ”

Tetapi orang yang memperkenalkan dirinya sebagai Kim Hajin berjalan pergi tersenyum tanpa sedikit kegugupan. Yun Seung-Ah memperhatikannya berjalan pergi sejenak.

"Siapa dia?"

Cukup berani untuk seorang kadet muda. Tapi Kim Hajin ...? Saya tidak akrab dengan nama itu. Bagaimana dia tahu untuk siapa aku datang? 
Berpikir begitu, Yun Seung-Ah masuk ke museum.

Bagian dalam museum itu berantakan. Lantai keramik penuh dengan tanda-tanda pertempuran, dan kekuatan sihir yang menakutkan yang masih ada di udara membuktikan keberadaan Djinn.

"Nayun!"

Pada saat itu, sebuah suara keras terdengar dari pintu masuk. Yun Seung-Ah kembali. Di sana, dia melihat seorang pria setengah baya yang melihat sekeliling museum dengan mata memerah. Itu adalah seseorang yang dia kenal. 
Ayah Chae Nayun, Chae Shinhyuk.

"Chae Shinhyuk-ssi?"

"... Wakil pemimpin Yun Seung-Ah?"

“Ah ... Kamu pasti sibuk belakangan ini. Sudah lama. Haruskah kita pergi bersama? ”

Menunjuk lebih dalam ke museum, Yun Seung-Ah tersenyum.


*


Sebuah tiang telepon yang melengkung dan sebuah mobil yang menjulur keluar dari jendela, di tempat aneh yang tidak mungkin normal ini, aku berhasil mengambil bangku untuk diriku sendiri. Para pahlawan sibuk membersihkan situasi, tetapi aku sendiri agak panik.

Kisah telah berubah. Jika dunia ini adalah dunia dalam novelku, ini tidak mungkin terjadi. Tentu saja, keanehan yang dikenal sebagai 'Kim Hajin' sudah campur tangan, tetapi perannya sangat minim. Semuanya juga baik-baik saja sampai sekarang. 
Saya pasti tidak melakukan apa pun yang bisa mempengaruhi ... 
Tiba-tiba, segerombolan pikiran melintas di benak saya.

"... Ah, itu benar."

Saya sudah lupa sampai sekarang. 
Saya bukan satu-satunya penulis cerita ini. 
Tepatnya, dunia ini bukanlah novel yang saya tulis. 
Untuk menjadi lebih tepat, dunia ini adalah versi remake dari novel saya.

"Ada rekan penulis ..."

Setelah berpikir sejauh itu, perasaan kekosongan yang tak dikenal bangkit dalam diriku. Mengapa saya begitu rileks sepanjang waktu ini? Jalani kehidupan yang nyaman? Tidak, itu tidak mungkin sejak awal. Sama seperti ketika seseorang menghentikan saya dari memodifikasi statistik yang tak berubah, bahwa 'seseorang' tidak akan membiarkan itu terjadi.

Wiing— 
Pada saat itu, laptop bergetar seperti telepon. 
Ketika saya membukanya, saya melihat sebuah pesan.

[Cacat. Tidak ada kemiripan bahaya untuk tokoh utama dan yang lainnya. Jika cerita berlanjut seperti ini, para pembaca akan menjadi bosan, “Karakter utama akan menang.”]

"... Ibunda yang gila ini ..."

Tidak ada bahaya? Tentu saja, tidak ada bahaya. Pembaca tidak suka bahaya ekstrim! Amatir tanpa pikir ini ...

Namun, ada garis lain di bawah ini.

[Solusi darurat. Bahkan jika semuanya menjadi berantakan, tingkatkan kekuatan antagonis.]
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu