The Novel's Extra - 10

Chapter 10. Within Everyday Life (2)





Saya perlu menghasilkan uang. Itu bukan harapan, tapi sebuah kebutuhan. Ketika saya melihat tagihan yang datang ke kamar saya, saya hampir kehilangan kesadaran. Saya memiliki hutang 300 juta won. Dengan kata lain, saya telah mengambil semua pinjaman yang bisa didapat oleh seorang kadet kubus. Itu harus dilakukan oleh Chundong.

Pinjaman hanya memiliki bunga 1% per tahun, tetapi karena saya tidak menghasilkan uang, saya hanya kehilangan uang. Sayangnya, rekening bank yang ditinggalkan Chundong hanya berisi 3 juta won. Itu jauh dari jumlah yang dibutuhkan untuk hidup di dunia ini, di mana kekuatan dan uang adalah segalanya.

Untungnya, ada banyak cara saya bisa menjadi kaya.

Pertama adalah pasar saham. Towers dan Dungeons terus-menerus diciptakan di dunia. Saya tahu nama-nama serikat yang akan menemukan atau menaklukkan mereka. Guild di dunia ini diperlakukan seperti perusahaan, jadi orang bisa membeli saham dari guild publik dari pasar saham guild.

Hari ini adalah 2 Maret 2025. Buku pengaturan saya harus penuh dengan informasi yang menarik. 
Saya membuka laptop saya.

▷ Daftar Pengaturan

[15 Maret 2025. Guild yang baru ditemukan, 'Packhorse Master,' menjadi publik. 4 Juli 2025, mereka menaklukkan Dungeon, 'Suwon Royal Devil's Nest.]

Pada kenyataannya, guild Packhorse Master didirikan oleh Djinns. Karena mereka akan memainkan peran penting dalam cerita, saya memastikan untuk mencatatnya di buku pengaturan. Menaklukkan Suwon Royal Devil's Nest akan meroket harga saham mereka hingga 1000%. Tidak akan sampai tiga tahun kemudian ketika mereka menemukan bahwa mereka akan dihapus.

[8 Desember 2025. Guild, 'Sacred Grace Pencipta,' mengumumkan rencananya untuk menaklukkan 'Tower of Miracle.']

Insiden ini akan menjadi titik terendah untuk Anugerah Suci Pencipta peringkat 1 saat ini. Itu juga merupakan peristiwa yang menentukan yang membuat Yun Seung-Ah menjadi pemimpinnya. Rencana ini, yang ditentang Yun Seung-Ah, akan menurunkan peringkat mereka menjadi 7.

Saya memiliki dua peluang untuk menghasilkan uang dengan insiden ini. 
Pertama sebelum rencana diumumkan, dan kedua sebelum rencana gagal. 
Tanpa harus mengetahui banyak informasi, hanya dengan dua hal ini - meskipun, keduanya adalah satu-satunya insiden keuangan awal yang ditulis dalam buku pengaturan - saya dapat menghasilkan banyak uang.

"Masalahnya adalah…"

Saya tidak punya uang untuk diajak bekerja sama.

"Apakah saya harus pergi ke Lapangan?"

Medan disebut zona bahaya tempat monster muncul. Tidak seperti Towers and Dungeons, tingkat bahaya Fields sangat bergantung pada kelas mereka, jadi seseorang tidak perlu izin untuk masuk ke yang kurang berbahaya. 
Saya harus bisa masuk ke Lapangan di Gangwondo.

"Tunggu."

Saya teringat sesuatu tentang Gangwondo. Ada pengaturan yang saya atur di Gangwondo. Saya bertanya-tanya apa itu. 
Menggunakan CTRL + F, saya mencari kata tertentu.

[Tahun 2026. Djinn, Tomer, menemukan Aether dari Dungeon Gunung Gari Gangwondo.]

Menemukannya.  senjata Mistik tanpa bentuk kelas, Aether. 
Saya ingin mengambilnya sendiri, tetapi tanpa Aether, Tomer akan ditinggalkan tanpa senjata. Belum lagi, Tomer adalah tokoh antagonis penting dalam cerita. 
Tentu saja, tanpa senjata, ceritanya akan menjadi lebih mudah. Tetapi jika saya mengambil Aether hanya karena alasan itu, itu mungkin berdampak pada masa depan dengan cara yang tidak diketahui. Saya takut ketidakpastian itu ...

"Yah, terserah."

Tomer kuat bahkan tanpa Aether. Setelah semua statistik saya bertambah menjadi sekitar 3 atau 4, saya harus mengambil Aether.

Wiing—

Pada saat itu, saya merasakan getaran di pergelangan tangan saya. Itu adalah sebuah pesan.

[Pengumuman Klub Perjalanan] 
—Ada perjalanan singkat pada hari Minggu untuk melayani sebagai orientasi mahasiswa baru.

"... Oh iya."

Itu suatu hal. Segera setelah saya mengingat informasi tentang klub keliling, jam tangan cerdas bergetar sekali lagi.

[Pengumuman Klub Akademik] 
- Akan ada orientasi pada hari Jumat untuk mahasiswa baru.

“Dan ada ini juga. Sangat mengganggu."

Saya pikir saya bisa beristirahat sebentar di akhir pekan, tetapi ada klub selama akhir pekan. Belum lagi, klub akademis itu besok.

**

Pelatihan tempur Cube adalah pada hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Dengan demikian, saya seharusnya bisa bersantai pada hari Senin dan Jumat, tetapi pada hari Jumat yang berharga ini, saya sedang berjalan menuju ruang klub tertentu. Beberapa jarak di depan, Yoo Yeonha memamerkan langkah elegannya.

Ruang klub akademik adalah kamar 304. 
Ketika saya masuk, saya melihat banyak tahun pertama seperti yang saya harapkan. Ada sekitar 30, dan 23 dari mereka adalah perempuan. Sebagian besar seharusnya disihir oleh presiden klub.

Setelah melirik melihat-lihat ruang klub, aku berbalik ke arah Yoo Yeonha dan duduk di belakangnya. Aku bisa mencium aroma bunga dari rambutnya. Setelah tak terhindarkan bau wangi ini selama lima menit ... 
Presiden klub akhirnya muncul.

"Senang bertemu denganmu. Saya Yun Hyuk. Selamat datang di klub akademis kami, Veritas. ”

Presiden klub adalah 'Yun Hyuk', tahun ketiga. 
Saya tidak masuk klub ini hanya untuk Yoo Yeonha. 
Yun Hyuk adalah seorang Djinn. Segera, beberapa insiden akan terjadi di Cube, termasuk invasi monster. Yun Hyuk akan menjadi dalang dibaliknya. 
Tentu saja, aku tidak punya alasan untuk merepotkan diri dengan berteriak, 'Orang itu adalah Djinn—!' 
Padahal, itu mungkin akan memberi saya jumlah SP yang lumayan.

Dalam hal apapun, Yun Hyuk dikontrak oleh Iblis Pesona, Lilith. Sebagai imbalan untuk menjual jiwanya kepada Iblis, ia memperoleh penampilan cantik dan kemampuan yang disebut 'Pesona'. Saat ini, ia harus memiliki mata keluar untuk Yoo Yeonha. Itulah alasan mengapa Lilith memberinya kemampuan berpangkat tinggi seperti Pesona.

"Karena hari ini hanya orientasi, kita hanya akan membahas secara singkat tentang apa klub kita."

Mendengar suara menawannya, mata para kadet perempuan sudah bersinar.

“Di Veritas, kami meneliti dan mendiskusikan klasifikasi, kelemahan, perilaku, dan atribut monster. Topik termasuk klasifikasi monster, bagaimana mereka bersikap, di mana poin vital mereka, apa atribut mereka, dan bagaimana menghadapinya secara efisien. ”

Apa yang Yun Hyuk sebutkan merupakan topik penting dalam masyarakat modern. 'Analisis monster' adalah salah satu jurusan kuliah paling kompetitif, dan bahkan ada Pahlawan non-kombatan yang menekankan meneliti monster. Para Pahlawan ini, yang tidak memiliki Karunia untuk bertempur, masih diperlakukan sebagai Pahlawan karena mereka memiliki Hadiah yang membantu dalam pengetahuan trans-manusia.

“Saya akan memberikan contoh cepat. Mari kita lihat monster ini. Seperti yang saya yakin Anda tahu, itu adalah scallop totem. ”

Gambar hologram muncul. Seperti namanya, Scallop totem adalah Scallop yang menghasilkan totem. Memiliki kecerdasan tinggi dan mampu menggunakan sihir, Scallop totem adalah monster kelas tahap 3 menengah tinggi. Untungnya, mereka berhati lembut dan tidak menyerang selama seseorang keluar dari wilayah mereka. 
Tapi selagi mutiara yang dihasilkan oleh kerang biasa, Mutiara Scallop Totem  memiliki nilai yang luar biasa, membuat mereka menjadi target guild di mana-mana.

“Seperti yang kamu tahu, Scallop totem sangat sulit untuk dibunuh. Namun analisis yang cermat menunjukkan bahwa mereka diklasifikasikan tidak berbeda dari kerang biasa. Tetapi karena tidak ada monster lain yang memiliki kesamaan dengan mereka, sulit untuk menebak di mana titik vital mereka. ”

Penjelasan Yun Hyuk berlanjut. Tapi karena itu semua yang sudah kuketahui, aku hanya bisa menguap.

"Huaaaam ..."

Segera, alis Yun Hyuk berkerut, dan kadet perempuan lainnya mengirim saya menyerang tatapan. Saya tidak akan terkejut jika mereka menyerang saya secara nyata jika saya menguap sekali lagi. Hanya Yoo Yeonha yang terus menatap layar.

"Kuhum."

Yun Hyuk mengeluarkan batuk kering sebelum melanjutkan penjelasannya.

“Karena atribut dan perilaku ambigu, titik vital Scallop Totem belum ditemukan. Tapi untuk monster lain seperti 'Thousand-Mile Horse'… ”


**


Orientasi berakhir 40 menit kemudian. Kali ini, saya bangun menguap dalam hati karena saya tidak ingin diserang. 
Aku baru akan pergi ketika aku melihat Yun Hyuk mendekati Yoo Yeonha. Saya berhenti.

"Yeonha-nim."

"Iya nih?"

"Kamu lupa ini."

Yun Hyuk memberikan kertas pada Yoo Yeonha yang dia tinggalkan. Ini bukan sesuatu yang saya tulis di novel saya, jadi saya tidak tahu banyak tentang kertas itu. Tapi aku tahu dia agak licik. Daripada Yoo Yeonha melupakan koran, Yun Hyuk mungkin menariknya keluar dengan kekuatan sihirnya.

"Ah, ya, terima kasih."

Yoo Yeonha mengambil kertas dengan senyuman. Sepertinya itu adalah akhir dari pertemuan mereka.

Setelah meninggalkan ruang klub, saya pergi ke mesin penjual otomatis terdekat dan mengeluarkan Coke dan Sprite. Melihat nama mereka, aku tidak bisa menahan tawa. Saya beri nama mereka Coin Cola dan Spring Sprite untuk menghindari masalah merek dagang, dan itulah tepatnya nama-nama itu muncul di kaleng.

Sementara itu, Yoo Yeonha meninggalkan ruang klub.

Dengan kaleng Coke dan Sprite di tangan, aku berdiri di depannya seolah-olah menghalangi jalannya. Kemudian, saya menyerahkan Coke kepadanya.

"Sini."

"...?"

Wajah Yoo Yeonha penuh dengan tanda tanya.

“Saya di klub yang sama. Tim yang sama dan sekarang klub yang sama. Kebetulan lucu, kan? ”

Ini adalah ujian. Bahkan bekerja seolah-olah hidup saya bergantung padanya hanya memberi saya 4 SP. Lalu berapa banyak SP yang bisa saya dapatkan dengan berbicara dengan tokoh terkemuka?

"... Apakah kamu pikir aku akan minum sesuatu seperti ini?"

Alis Yoo Yeonha berkerut dan bibirnya menonjol keluar seolah-olah dia sangat marah. Tapi karena itu adalah reaksi yang kuharapkan, aku menepuknya dengan santai.

"Aku baru mendapatkannya dari mesin penjual otomatis."

Yoo Yeonha sepertinya tertarik pada anak-anak nakal. Tentu saja, menjadi 'tampan' adalah persyaratan juga.

"Sentuhlah itu. Dingin. " 

" Aku baik-baik saja. Kamu dapat memilikinya. Juga…"

Aku bisa merasakan permusuhan dari sorotan yang dia berikan padaku. Tapi itu sama banyaknya dengan perasaan sebenarnya, topeng palsu yang dikenakannya.

“Jangan bicara padaku begitu saja. Ini adalah peringatan pertama. ”

Itu dia. Yoo Yeonha berjalan melewatiku tanpa menunggu jawabanku. Melihat sosoknya yang sempurna berjalan pergi, aku membuka Sprite yang bisa terbuka.

Psssh— Gulp, gulp .

Bahu Yoo Yeonha berkedut mendengar suara itu. Menurut pengaturan saya, Yoo Yeonha menyukai makanan tidak sehat seperti minuman berkarbonasi, hamburger, ayam goreng, dan ramen. Tapi dia tidak bisa membelinya untuk menyelamatkan muka, jadi dia menyuruh pelayannya yang tepercaya atau pelayan membelikannya untuknya. Bahkan kemudian, dia hanya bisa menikmatinya seminggu sekali.

Alasannya sederhana. Tidak hanya dia benci menunjukkan sisi seperti itu kepada orang lain, tetapi ibunya juga membenci makanan biasa yang tidak sehat.

Untuk menggantikan pengaturan yang menyedihkan yang kuberikan padanya, aku melemparkan kaleng Coke ke dalam tas merek mewahnya. Menggambar busur bersih, Coke dapat mendarat di dalam.

"Bawalah saya waktu berikutnya juga."

Mendengar kata-kata ini, Yoo Yeonha melirik ke belakang. Kemudian, dia berjalan pergi, bergumam pelan pada dirinya sendiri. Namun, aku bisa mendengar suaranya dengan baik.

—Siapa orang gila ini?

*

Sensasi tajam Yoo Yeonha segera menyadari sedikit perubahan dalam tasnya. Air dari permukaan kaleng Coke membuat buku teks di tasnya basah.

"... Itu gila."

Yoo Yeonha mengambil kaleng Coke dengan cemberut. 
Kapan dia memasukkannya? Tikus kecil itu.

"Huu."

Setelah menghela napas panjang, Yoo Yeonha melepaskan kekuatan sihirnya. Merembet ke kertas, kekuatan sihirnya memisahkan kelembaban dari buku teks dan mengirimkannya ke udara. Ketika dia menarik kekuatan sihirnya, kelembaban yang terkumpul jatuh ke tanah.

"Ehew."

Dengan desahan, Yoo Yeonha berkeringat dingin. Pada saat yang sama, dia merasa bangga. Penerapan kekuatan sihir yang baru saja ditunjukkannya sulit bahkan untuk Heroes. Itu tampaknya sederhana tapi sebenarnya teknik yang misterius dan sangat sulit.

"Ketika aku melihatnya lagi ..."

Setelah rasa bangga muncullah kemarahan. Yoo Yeonha berpikir sambil memutar bibirnya, 'Si gelandangan yang cerewet itu, aku harus meminta orang-orang untuk mendidiknya ...'

Tapi pikiran itu hanya bertahan sesaat. Mengotak-atik kaleng Coke di tasnya, dia melihat sekeliling. Tidak ada seorang pun di dekatnya.

Kuhum. Dengan batuk kering, dia mengambil sapu tangan dari sakunya dan membungkus kaleng Coke dengan itu sebelum memasukkannya kembali ke dalam tas.

"Hmm."

Kemudian, seolah-olah tidak ada yang terjadi, dia mempercepat langkahnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu