To Be a Power in the Shadows! 44

Chapter 44: Holy Sword Excalibur




Pedang Suci Excalibur


Aku adalah tipe orang yang tidak menyukai apa yang tidak aku suka atau tidak suka. Dan sebagian besar dari hal-hal yang aku pastikan seperti 'hal apa saja.'

Meskipun mereka hanya 'apa saja', aku masih memiliki sesuatu yang aku suka. Mereka tidak terlalu penting bagi ku atau bahkan, tetapi apa yang aku sukai adalah apa yang aku sukai, dan apa yang tidak aku sukai adalah apa yang tidak aku sukai. Betapapun kerasnya aku mencoba untuk membuat perbedaan yang masuk akal, tidak mungkin merasionalisasi bahkan perasaan.

Aku menyebut mereka ‘Menyukai apa saja dan apa pun yang aku tidak suka.’

Di antara 'apa saja yang aku sukai adalah sumber air panas.

Dalam kehidupan ku sebelumnya, ada saat ketika aku tidak mandi sama sekali. Pada saat itu, aku berpikir mandi adalah buang-buang waktu. Tapi karena itu, aku masih harus mengikuti kehidupan orang biasaku, jadi aku mandi selama 3 menit setiap hari. Saatnya berendam di bak mandi yang aku buat, memilih untuk menggunakan waktu itu untuk latihan lebih lanjut.

Saat itu aku merasa diriku mencapai batas dari manusia, jadi bahkan secara mental aku tidak punya waktu untuk mandi. Aku benar-benar serius memikirkan cara bagaimana menyerang balik nuklir dengan lurus.

Setelah banyak hal yang terjadi, aku akhirnya menyadari bahwa kepala ku dalam keadaan yang tidak alami, jadi aku mengembalikan kebiasaan mandi. Yang memicu itu adalah sumber air panas. Tindakan berendam dalam air panas memberi ketenangan hati. Penyesuaian secara langsung terkait dengan kualitas pelatihan, dan menginduksi fleksibilitas yang diperlukan untuk merasakan sihir dan aura dan karena itu.

Makanya, aku sekarang berada di sumber air panas.

Lindwurm rupanya terkenal sebagai kota sumber air panas juga, jadi aku menikmatinya secara rahasia.

Waktu sekarang adalah pagi hari, karena aku suka memasuki pemandian air panas di pagi hari. Tentu saja, bukannya aku tidak masuk sama sekali saat malam hari, aku lebih suka pagi hari lagi. Alasannya adalah karena hampir tidak ada orang lain yang memasuki pemandian, jadi aku merasa seperti aku telah memesan seluruh tempat.

Hari ini aku juga datang dengan harapan reservasi penuh, tetapi tampaknya ada pelanggan sebelumnya di sini yang memiliki pemikiran yang sama seperti ku. Seperti nasib buruk akan menghampiriku, ternyata Alexia.

Dengan rambut putih keperakannya diikat, dia melebarkan mata merahnya selama beberapa detik setelah melihatku, tapi kemudian segera berbalik untuk melihat ke mana-mana.

Setelah itu, kami berdua berpura-pura tidak melihat satu sama lain, mempertahankan kebijakan non-intervensi bersama. Musim semi ini adalah tempat yang hanya untuk orang-orang kelas super penting yang menggunakannya, dan di pagi hari ketika ada sangat sedikit orang, larangan dihapus dan seluruh tempat menjadi pemandian campuran. Saat aku berendam di mata air dan matahari terbit, aku berpikir pada diri sendiri betapa hebatnya rasanya jika aku benar-benar memiliki tempat ini untuk diri ku sendiri, apa dengan musim semi yang luas ini, lautan awan di bawah mata ku, dan keindahannya. matahari terbit.

Alexia dan aku berada ujung yang berlawanan di luar musim semi dengan pemandangan terbaik, menyaksikan matahari naik di tengah keheningan yang agak tidak nyaman.

Di sudut mata ku, aku melihat kulit putih Alexia bergetar dan menyebabkan gelombang di permukaan air.

Itu sedikit sia-sia, tapi mari kita keluar lebih awal. Atau begitulah yang aku pikirkan, ketika Alexia tiba-tiba memecah keheningan.

"Apakah lukamu sudah sembuh?"

Jadi dia bertanya dengan suara yang relatif lembut baginyanya.

"Semua sudah sembuh."

Luka? Luka mana yang dia bicarakan? Jadi aku berpikir saat menjawab.

“Aku agak emosional dan secara refleks menyerang mu dengan nyata, tetapi aku sangat senang kamu baik-baik saja.”

"Terima kasih, aku kira?"

Oh, jadi dia berbicara tentang luka itu.

Setelah bersama dengannya dengan waktu yang aku miliki, aku mengerti bahwa ini adalah caranya meminta maaf. Aku berpikir bahwa dia tidak tahu apa itu permintaan maaf karena tidak ada yang mengajarinya, tetapi tampaknya ini adalah permintaan maaf ala Alexia.

“Kurasa aku juga akan minta maaf, karena berpikir kalau kamu berubah menjadi pembantai sembarangan.”

Setelah percikan kecil, beberapa tetes air menghantam wajah ku.

"Seperti yang aku inginkan."

“Itu yang mereka katakan. Jadi lagian, kenapa kamu ada di Lindwurm? ”

“Undangan VIP untuk Ujian Sang Dewi. Kamu?"

“Aku diundang ke sini oleh seorang teman yang memberi tahu ku akan ada acara yang menyenangkan. Dan aku mulai berpikir itu mungkin menyenangkan, tetapi apakah kamu tahu apa yang sebenarnya mereka lakukan di sana? ”

Alexia mendesah dengan jelas.

“Jadi kamu datang ke sini tanpa tahu itu? The Trial of the Goddess adalah pertarungan yang terjadi sekali per tahun, pada hari ketika pintu ke Holy Ground terbuka. Kenangan prajurit kuno dipanggil dari Tanah Suci, dan para penantang bertarung melawan ingatan itu. Setiap pendekar pedang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan formulir terlebih dahulu, tetapi para prajurit kuno mungkin tidak selalu merespon. Setiap tahun, beberapa ratus pendekar pedang menantangnya, tetapi hanya sekitar 10 orang yang benar-benar bertarung. ”

Kedengarannya menarik. Mungkin Alpha berencana untuk mengikuti ini?

"Dengan standar apa yang mereka pilih?"

"Tampaknya itu didasarkan pada apakah ada prajurit perang yang cocok atau tidak. Dalam kebanyakan kasus, prajurit kuno yang muncul sedikit lebih kuat dari penantang, itulah sebabnya mengapa nama itu menjadi Ujian Sang Dewi. Sekitar 10 tahun yang lalu, ada seorang swordsman yang berkeliaran yang disebut Venom yang berhasil memanggil pahlawan Olivie, yang menjadi topik panas untuk waktu yang sangat lama. ”

"Heeh ~ Apakah dia menang?"

“Saya dengar dia kalah. Tetapi itu tidak seperti saya ada di sana secara pribadi, jadi saya tidak dapat mengonfirmasi atau menolaknya. Sama seperti apakah benar-benar pahlawan Olivie yang dia panggil. ”

"Fu ~ un."

Apakah Alpha bisa memanggil pahlawan? Bukankah itu menyenangkan jika dia melakukannya?

“Jadi kamu tidak berpartisipasi? Saya mendengar bahwa Anda menjadi lebih kuat belakangan ini. ”

“Seolah aku mau. Tahun ini saya sibuk dengan sesuatu. Sebenarnya, ada banyak rumor gelap tentang uskup agung di sini. Jadi saya di sini untuk menyelidikinya. ”

"Desas-desus gelap?"

“Aku tidak akan memberitahumu. Jika kamu benar-benar ingin tahu, bergabunglah dengan Order Crimson. ”

"Kalau begitu tidak apa, terima kasih."

"Ayo bergabung setelah kamu lulus."

"aku tidak apa apa terimakasih."

"Aku akan mengisi formulir untuk mu."

"Jangan coba coba."

"Kamu keras kepala."

Kemudian percakapan menyentuh ketenangan.

Kami kembali didiam dalam keheningan. Sekarang tidak terasa begitu buruk.

"Aku telah menduga tatapannya seperti melihat ke mana-mana, tapi sepertinya aku salah menebak."

Dia tidak menyebutkan apa yang terjadi.

"Aku cukup percaya diri."

“Karena aku sangat cantik, tatapan penuh nafsu itu tidak pernah berhenti, jadi itu sedikit mengganggu.”

Apakah itu sangat mengganggu sehingga kamu tidak perlu repot-repot menutupinya?

“Ketika berada di pemandian air panas, aku mencoba untuk tidak melihat orang lain. Sehingga semua orang bisa menikmatinya. ”

"Itu sikap yang baik."

"Itulah mengapa kamu harus berhenti melihat Excalibur ku."

"Pfft!"

Alexia tertawa. Dia menertawakan ku dari lubuk hatinya.

“Kamu memanggil Excalibur itu? Kamu yakin yang kamu maksud itu adalah cacing tanah kan? ”

“Jika kamu berpikir bahwa itu adalah cacing tanah, aku tidak apa apa. Aku baik-baik saja apa pun dengan sebutan yang kamu berikan. Tapi hanya, sedikit memperingati mu. ”

Aku berdiri mengeluarkan cipratan air, dan menyebabkan gelombang air.

"Jangan menilai sebuah buku dari sampulnya. Apa yang kamu pikir seperti cacing tanah mungkin sebenarnya bukan bentuk aslinya."

Lalu aku berbalik untuk meninggalkan sumber air panas tanpa menutupi diri ku sama sekali.

"Wha, apa maksudnya itu ......"

Alexia bergumam dengan pipi yang memerah.

"Pedang Suci, yang diambil dari sarungnya, dengan pedang telanjang yang dilepas, pasti akan menjadi pemandu ke Taman Kekacauan ......"

Begitu kata ku, sebelum menampar pantat ku, pechin, dengan handuk yang aku pakai di selangkangan ku.

Aku suka melakukan hal yang harus dilakukan ketika mereka keluar dari sumber air panas. Tidak ada artinya. Tetapi jika aku tidak melakukan ini ketika aku keluar dari air panas, aku tidak merasa seperti berada di sumber air panas. Aku melakukannya dua kali lagi, pechin, pechin, sebelum akhirnya pergi ke ruang ganti.

Keadaan sekitar ku ketika aku selesai berpakaian, aku mendengar dua pechin dari arah sumber air panas.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu