To Be a Power in the Shadows! 41

Chapter 41: Arrival of the Summer Rain



Kedatangan Hujan di Musim Panas


"Apa yang kamu pikirkan?"

Orang yang bertanya sambil memegang selembar kertas adalah elf pirang yang cukup cantik yang bisa membuat orang orang memandangnya. Dia mengenakan gaun gelap seperti malam, dan berdiri di gedung Mitsugoshi Co. di malam hari.

Gamma menerima selembar kertas yang diberikan dan berusaha mendapatkan jawaban.

"Umm, Alpha-sama ...... saya, saya tidak benar-benar ..."

"Ah, maaf, pasti sulit bagimu untuk menjawab."

Elf yang disebut Alpha tertawa ringan. Kertas yang mereka pegang adalah poster buronan. Di atasnya ada sketsa sosok Shadow menggunakan pakaian hitam lengkap.

“Musuh bebuyutan kerajaan, Shadow. Dicurigai dengan pembunuhan tanpa pandang bulu, kurungan, pembakaran, dan perampokan ...... betapa buruknya orang ini. ”

"Ada juga poster untuk Shadow Garden dengan nama Alpha-sama di dalamnya. Yang mereka miliki hanyalah namamu."

"Izinkan aku melihat."

Alpha membaca poster lainnya yang diambil oleh Gamma.

"Shadow Garden ...... ini adalah organisasi yang sangat buruk juga, bukan."

Cahaya perapian menerangi dia dari samping, membuat kecantikannya seperti tepi yang nyaris fantastis di kegelapan malam.

“Tapi sayang sekali. Aku bergegas kembali secepat yang aku bisa, tetapi semuanya sudah berakhir saat aku tiba. ”

Alpha melempar poster yang dipegangnya ke perapian. Dia melihat ketika noda gelap di sudut kertas menyebar.

“‘ Bawa kepada kita semua dosa dunia. Tetapi tidak akan ada yang berubah. Kami masih akan terus melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. ’...... sungguh kata-kata yang luar biasa.”

Ketika Alpha terus melihat, poster yang dilemparnya secara bertahap berubah menjadi abu, dan hangus.

“Di suatu tempat di hati ku, aku berpikir kita berada di sisi keadilan. Tapi ternyata tidak begitu baginya. ”

Kecantikannya seperti diterangi oleh api yang berkelap-kelip berubah seiring dengan bayangan yang bergeser, ekspresinya memberikan kesan yang berbeda-beda.

Di saat seperti dewi, dan kadang-kadang seperti setan. Bolak-balik, dan bolak-balik. Aneh, berubah-ubah, aneh.

"Ini adalah tugas kita untuk menjawab tekadnya."

Alpha berbalik, ekspresi di wajahnya menyebabkan Gamma menelan nafasnya.

"Kumpulkan semua Tujuh Bayangan yang terpisah."

“Ya, Siap, segera.”

Gamma menundukkan kepalanya. Keringat dingin meluncur menuruni lehernya, perlahan-lahan menurun hingga hilang di antara belahan dadanya.

Kemudian setelah embusan angin malam yang dingin, Gamma mengangkat kepalanya untuk melihat bahwa tidak ada siapa-siapa lagi di sana.

Yang tersisa hanyalah api di perapian yang berkelap-kelip dengan bersemangat.




"Umm ……!"

Mendengar suara memanggilnya di depan akademi yang terbakar, anak remaja yang tampak biasa dengan rambut hitam berputar.

“Aah, maaf, maaf, aku sedang memikirkan sesuatu. Jadi ada apa?"

“Seseorang mengatakan kepada ku bahwa aku akan dapat bertemu dengan mu jika aku menunggu di sini. Karena aku punya sesuatu yang ingin kukatakan padamu …… ”

Gadis berambut merah muda itu menatap lurus ke arah lelaki itu.

“Tentu, aku masih punya waktu sampai giliran ku untuk wawancara saksi. Dan kegiatan belajar dikelas akan berhenti untuk sementara waktu. ”

"Jadi, um, terima kasih banyak untuk kemarin."

Gadis berambut merah muda itu memainkan rambutnya.

"Sid-kun benar-benar sangat membantu."

"Nah, aku tidak benar-benar banyak membantu mu."

"Jika aku sendirian, aku tidak akan mampu menyelesaikan apa pun."

"Jangan khawatir tentang itu, sungguh."

“Jadi sebenarnya, apa yang ingin aku katakan kepada mu hari ini, adalah bahwa aku akan belajar di luar negeri.”

"Aahh, jadi itu maksud dari koper yang kamu pegang."

Gadis berambut merah muda memegang sebuah koper.

"Iya. Aku akan naik kereta berikutnya. Aku akan pergi ke Rawagas. "

“Kota akademi, ya …… ​​wow.”

“Aku, aku telah menemukan sesuatu yang benar-benar harus aku lakukan. Dengan jumlah pengetahuan yang aku miliki saat ini terlalu sedikit untuk melakukan hal itu. ”

"Aku tahu. Semoga kamu bisa belajar banyak di sana, kalau begitu. ”

"Dan juga ...... aku tidak lagi punya alasan untuk tinggal di sini lagi."

Gadis itu melihat kembali ke sekolah dengan wajah sedih.

“Aku benar-benar ingin berbicara dengan Sid-kun lagi, tapi ……”

“Un. Mari bertemu lagi, suatu hari nanti. ”

"Ya, mari."

Gadis berambut merah muda itu tersenyum, lalu berjalan melewati anak lelaki itu.

"Oh ya, tunggu sebentar."

"Iya ?"

Gadis itu berbalik pada suara bocah itu.

"Apakah ...... Apakah aku bisa bertanya apa yang aku lakukan untuk mu?"

Gadis itu memberinya senyum yang agak bermasalah.

"Ini sebuah rahasia."

"Aku tahu."

"Tapi, hanya saja, jika semuanya selesai ... apakah kau mau mendengarkan ceritaku?"

"…… Kapan saja."

Kedua senyum pertukaran. Lalu mereka berdua berbalik dan mulai berjalan pergi.

Matahari musim panas yang cerah tiba-tiba terhalang oleh awan mendung besar. Angin yang hangat membawa aroma hujan.

"Aku, pasti akan ..."

Tiba-tiba, angin membawa suara gadis itu ke telinga bocah itu.

Bisikan kecil yang biasanya tidak akan didengar oleh siapa pun dengan jelas didengar oleh bocah itu.

Dia berbalik, menatap gadis itu yang semakin menjauh.

Lalu rintik, rintik, datang hujan kecil dari langit. Hujan perlahan-lahan membasahi rambut gadis itu.

Anak itu berjalan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Mereka berdua tidak pernah berpaling lagi.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu