To Be a Power in the Shadows! 43

Chapter 43: That Thing That’s As Enigmatic as Wooden Swords At Tourist Spots




Hal Itu Sangat Membingungkan Seperti Pedang Kayu Yang Berada di Tempat Wisata


Pada sore hari dua hari kemudian kami akhirnya mencapai Tanah Suci Lindwurm.

Sebuah gereja yang megah berdiri di tempat yang terlihat seperti gunung yang berlubang, dan di bawahnya terlihat pemandangan kota yang sangat bergantung pada warna putih. Jalan utama yang melintasi kota mengarah langsung ke tangga yang menuju gereja, dan ada banyak orang yang datang dan pergi.

Kami makan siang di restoran kelas atas seperti biasa, lalu berjalan menyusuri jalan utama sambil melihat-lihat Stand.

Aku menemukan beberapa suvenir yang terlihat seperti aksesoris kecil naga yang mengelilingi pedang yang biasanya ditemukan di lokasi wisata di Jepang, dan dengan sedih memikirkan tentang fakta bahwa mereka memiliki ini bahkan di dunia yang berbeda. Tetapi hanya karena beberapa alasan, yang ada di sini adalah lengan kanan yang tampak menyeramkan melilit pedang. Karena sedikit tertarik, aku membeli satu.

"Tertangkap kamu?"

“Nn, sedikit, kurasa. Jadi, mengapa tangan kanan? "

Nakama tachi Rose sekarang memegang tangan ku. hei itu agak panas jika kamu tetap begitu dekat dengan ku sehingga bahu kami bersentuhan. Ketinggian di sini lebih tinggi dari permukaan laut sehingga terasa sedikit panas, tetapi kamu belum lupa bahwa sekarang musim panas, bukan?

“Ah, itu pedang pahlawan Olivie dan lengan kanan setan Diabolos. Dikatakan bahwa dahulu kala, Olivie telah memutuskan menyegel lengan kanan Diabolos di tanah ini. Di sana, itu tempatnya. ”

Di mana Rose menunjuk adalah tempat bahkan jauh di belakang gereja berdiri di atas tangga panjang.

“Di permukaan gunung yang curam itu adalah reruntuhan kuno yang disebut Tanah Suci, dan di situlah lengan kanan Diabolos disegel. Atau begitulah mitos, setidaknya. ”

Rose tersenyum sebelum melanjutkan.

"Aku percaya bahwa souvenir cukup populer di kalangan pria."

“Ya, aku bisa membayangkan. Permisi, saya mau ini! ”

Souvenir ini untuk Hyoro. Biayanya sedikit 3.000 Zeny, tapi ini aku benar-benar tidak bisa membiarkan Rose membayar.

Jaga telah memberiku seluruh daftar belanja tentang apa yang dia inginkan. Jaga sedang sakit jadi aku belum melihatnya.

Aku memasukkan souvenir ke dalam kantongku, lalu kami terus berjalan. Arus wisatawan mengalir dan keaktifan di sekitar kios entah bagaimana terasa nostalgia.

Lalu tiba-tiba, Rose menarik tanganku.

“Di sana ada sesi tanda tangan oleh Natsume-sensei! Aku adalah penggemar berat dia! ”

Tempat yang kita tuju adalah kerumunan besar. Itu ada di depan yang terlihat seperti toko buku, tapi aku bahkan tidak bisa melihat papan toko itu.

“Umm, bisakah aku berbaris disini? Mungkin butuh waktu cukup lama …… ”

Rose bertanya dengan mata yang terlihat sangat antusias.

"Aku akan menunggumu, jadi pergilah."

"Terima kasih! Bagaimana kalau kamu juga datang dan bertemu Natsume-sensei? ”

"Hmm, baiklah."

Rose membeli salah satu buku di rak display yang akan dijual, kemudian bergabung dengan antrian.

Tidak ada hal yang harus aku lakukan, aku juga mengambil sebuah buku dan membolak-baliknya.

“Aku adalah seekor naga. Sampai sekarang aku belum memiliki nama. ”

Neraka, bukankah ini benar-benar tidak ada?

(T / N: Natsume Soseki adalah seorang penulis Jepang yang sangat terkenal. I Am a Cat adalah novel sindiran yang sangat terkenal tentangnya, dan isi nya di awali dengan "Aku adalah seekor kucing. Sampai sekarang aku belum memiliki nama.")

Tidak menunggu, aku yakin itu hanyalah kebetulan, karena beberapa kebetulan yang aneh, seorang penulis sastra lahir di dunia ini yang memiliki karya yang sama. Aku sendiri mencoba mengambil buku lain.

Romeo dan Julietta.

Ya, salinan yang lengkap. Masih ada lagi.

Cinderella.

Kerudung merah.

Oh wow, novelisasi film dan manga dan anime Hollywood sekalipun. Pada titik ini, aku akhirnya mengetahui sesuatu.

Rupanya, ada reinkarnasi di dunia ini selain aku.

Aku membeli satu buku dan mengantre untuk bertemu ‘Natsume-sensei.’

Pertama tama, aku akan melihat wajah orang ini. Aku akan memikirkan langkah selanjutnya setelah itu.

Sambil asyik dengan pikiran seperti itu, aku rupanya telah berada cukup dekat ke garis depan untuk melihat 'Natsume-sensei.' Agak sulit untuk melihat karena kap besar itu, tapi sosok itu pasti perempuan.

Rambut perak yang indah dipotong di dekat bahu, mata mirip kucing, dan tahi lalat di bawah mata. Bagian atas blusnya yang terbuka memperlihatkan belahan yang sangat dalam.

"Serius?"

Bagaimana aku bisa tidak mengenalinya? Orang itu di sana adalah seseorang yang sangat kukenal. Aku mencubit hidung ku dan berbalik untuk diam-diam meninggalkan antrian.

"Orang itu di sana, mau kemana kamu?"

Aku berhenti. Tampaknya orang lain memperhatikan ku sebelum aku bisa pergi.

Aku dikawal lurus ke depan garis, berhadapan muka dengan elf berambut perak yang cantik ini. Ya, dia adalah peri yang sangat aku kenal.

Dia tidak lain adalah Beta.

"Berikan saya buku Anda."

Beta tersenyum pada ku, tetapi aku menyerahkan buku itu kepadanya dan mencoba yang terbaik untuk bertindak seperti aku tidak mengenalnya.

Tetapi ketika melihatnya menandatangani buku ku dengan tangan yang terampil, aku tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

"Bagaimana bisnisnya?"

Dengan suara super pelan.

“Biasa saja. Saya terus menyebarkan nama saya. ”

Inilah orang lain yang menghasilkan keuntungan dengan menggunakan pengetahuan ku dari kehidupan ku sebelumnya.

Aku sebelumnya menceritakan beberapa kisah kepada Beta dari kehidupan ku sebelumnya. Dia sepertinya menyukai sastra, jadi aku mengatakan padanya yang aku ingat dengan cara yang keren, hanya itu. Untuk berpikir bahwa dia telah menyalin semuanya hampir kata demi kata dan menulisnya.

Beta-kun, kamu mengecewakanku.

Aku melihat ke bawah dengan mata dingin saat menerima buku ku yang sudah ditandatangani.

“Saya diundang sebagai tamu VIP. Saya bisa membocorkan informasi dari dalam pada begian  tertentu. Saya telah menulis detail lengkap dari rencananya dalam buku Anda. "

Sesaat sebelum aku berpaling, Beta mengatakan semua itu dengan menggerakkan mulutnya sedikit. Dan kami berpisah begitu saja, tanpa saling memandang lagi. Aku menyukainya, itu terlihat seperti kita berada di film mata-mata.

Beta-kun, kamu telah memulihkan kekecewaan ku terhadapmu.

Setelah aku keluar dari toko, untuk beberapa alasan Rose yang benar-benar bahagia menunggu ku.

“Aku tahu itu, kamu juga penggemar Natsume-sensei, bukan!”

“Tidak, aku bukan peng ……”

"Jangan khawatir, aku mengerti. Kamu melihat banyak penggemar wanita, jadi sulit untuk mengakuinya, bukan? Tetapi meskipun benar bahwa sebagian besar penggemar wanita yang datang ke acara semacam ini, dia sebenarnya juga memiliki banyak penggemar pria. ”

"Aku tahu……"

“Hal terhebat tentang Natsume-sensei adalah imajinasi yang benar-benar luar biasa dari dirinya, bukan? Semua karyanya benar-benar orisinal, memiliki pandangan dunia baru yang mengejutkan, dan dipenuhi dengan karakter-karakter yang memiliki nilai-nilai unik seperti itu. ”

Oh ya, ini semua asli, baru dan unik, pastinya.

“Romansa, misteri, aksi, dongeng anak-anak, dan bahkan sastra murni. Tidak ada genre yang belum dia kuasai. Setiap karya tunggalnya berbeda dari yang sebelumnya, hampir seolah-olah ditulis oleh orang yang sama sekali berbeda. Keragaman yang luar biasa itulah yang memungkinkannya memiliki pegangan besi di hati banyak orang. ”

Itu mungkin karena mereka ditulis oleh orang yang sepenuhnya berbeda.

“Lihat ini, ini tanda tanganku. Lalu aku meminta Natsume-sensei untuk menandatangani namanya tepat di sebelah tanda tanganku! ”

Sambil berkata, Rose membuka bukunya, menunjukkan tanda tangannya dan tanda tangan Natsume-I-m-a-Rip-Off-sensei.

Ngomong-ngomong, dia mengatakan bahwa dia menulis rincian dari beberapa rencananya dalam buku ku. Aku juga membuka buku ku untuk melihatnya.

"Ini ...... apa itu bahasa kuno?"

Komentar Rose saat dia mengintip di pundakku.

Aku tidak bisa membaca satu kata pun.

"Bisakah kamu membacanya?"

“Tidak, belajar tentang bahasa kuno sangat sulit, jadi aku hanya tahu sedikit. Huruf-hurufnya memang berasal dari bahasa kuno, tetapi tampaknya juga sudah agak acak, jadi tidak akan masuk akal untuk membacanya seperti yang terlihat. ”

"Heeh ~"

Tapi itu membuatnya tampak seperti kode rahasia, yang sangat keren. Sebagai seseorang yang telah menyerah untuk mencoba mempelajari bahasa kuno, aku memiliki semacam kekaguman terhadapnya.

"Tapi kenapa dia menulis dalam bahasa kuno?"

"Karena itu keren."

"Itu keren?"

"Un."

"Cowok sepertinya menyukai hal semacam ini."

Kami kemudian melanjutkan untuk check in ke hotel kelas atas, setelah itu kami harus berpisah karena Rose harus berkeliling untuk memberi salam kepada orang-orang penting.

Dia memberi tahu aku bahwa dia tidak dapat memperkenalkan ku kepada mereka karena kami masih teman sekolah. Apa yang dia maksud dengan ‘tidak dapat.’ Apakah dia benar-benar memiliki rencana untuk memperkenalkan ku?

Aku minta maaf, tetapi aku sudah memutuskan untuk tidak terlibat terlalu jauh ke dalam kepercayaan apa pun.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu