Child Of Light 90

Volume 3: Chapter 46 – God’s reward


Zhan Hu melihat baju besi barunya dan mencoba bergerak di dalamnya. Siapa pun dapat melihat bahwa dia sangat bersemangat. Dia berlutut dan dengan hormat membungkuk kepada Raja Dewa tiga kali, dengan kepalanya menyentuh tanah setiap kali, sebelum berkata, "Yang Mulia, saya pasti tidak akan mengecewakan Anda. Pemberantasan Monster King akan menjadi satu-satunya tujuan saya. ''
Raja Dewa memujinya dan berkata, "Bagus, Anda harus melakukannya dengan baik dalam kultivasi Anda sehingga Anda akan layak menggunakan baju perang Dewa Perang ini."
Zhan Hu berjalan kembali ke tim dan berkata, “Mengenakan baju besi ini, aku merasa seluruh tubuhku dipenuhi dengan kekuatan. Ini tanpa bobot dan perasaan saat memakainya sangat menakjubkan. ''
Semua orang memandangnya dengan iri dan bertanya-tanya apa yang akan mereka dapatkan.
Raja Dewa berbicara lagi, "Selanjutnya, Xiu Si. ''
Ketika dia mendengar perintah Raja Dewa, Xiu Si segera berjalan di depan patung Dewa. Raja Dewa berkata, “Xiu Si, aku akan memberimu tanduk Dewa Langit. Dengan menggunakannya, Anda dapat memulihkan vitalitas hidup Anda, selama Anda belum mati. ”
Cahaya keemasan yang sama melintas, dan tanduk kecil halus tiba-tiba muncul di tangan Xiu Si.
"Adapun cara menggunakannya, Anda harus mengandalkan kemampuan Anda sendiri untuk mengetahuinya. ''
Xiu Si membungkuk ke arah Raja Dewa dan dengan hormat berkata, "Terima kasih atas hadiahmu, Yang Mulia." Setelah mengatakan itu, dia berjalan kembali ke tempat tim berdiri. Dia melihat tanduk yang memiliki garis spiral cahaya emas bersinar di atasnya dan mengotak-atiknya dengan kagum.
"Selanjutnya, Xing Ao." Setelah mendengar namanya, Xing Ao bergerak secepat mungkin untuk berdiri di depan patung. Dengan mata penuh harapan, dia melihat patung Dewa.
“Xing Ao, aku akan memberimu palu Dewa Titan. Meskipun Anda telah menggunakan pedang yang berat, begitu Anda mulai menggunakan palu, kekuatan Anda akan meningkat pesat. '' Cahaya keemasan menyala, dan pegangan sepanjang 1,5 meter dan palu berdiameter 50 cm tiba-tiba muncul di tangan Xing Ao. Menilai dari posturnya yang santai, sepertinya palu itu tidak terlalu berat.
"Terima kasih atas hadiahmu, Yang Mulia." Xing Ao sangat puas dengan senjata barunya dan berlari kembali ke tim dengan semangat tinggi.
"Gao De." Raja Dewa berbicara lagi dan Gao De dengan gembira berlari untuk berdiri di depan patung Dewa.
"Aku akan memberimu perisai Dewa Petir. Anda dapat menggunakannya untuk memblokir segala jenis serangan fisik. ”Cahaya keemasan melintas, dan perisai kecil yang sangat indah dengan diameter sepuluh sentimeter tiba-tiba muncul di lengan kiri Gao De.
"Terima kasih atas hadiahmu, Yang Mulia." Gao De memandangi perisai mungilnya dan sedikit tidak puas.
Dong Ri dan aku adalah satu-satunya yang tersisa, belum menerima hadiah apa pun. Saya tidak bisa menahan diri dari bergumam pada diri sendiri, mengapa saya belum dipanggil? Yang berikutnya harus saya.
"Dong Ri."
Dong Ri maju dan berkata, "Ya."
"Aku akan memberimu busur Dewa Angin. Saya harap Anda akan membawa kemegahan ke Dewa Angin. "Sebuah cahaya keemasan menyala, dan busur pendek emas kecil halus muncul di tangan Dong Ri.
"Terima kasih atas hadiahmu, Yang Mulia."
"Baik. Saya harap Anda semua dapat sepenuhnya memahami senjata Anda. Anda harus menggunakan hati Anda untuk berkomunikasi dengan mereka, untuk mengeluarkan kekuatan mereka yang sebenarnya. Setiap senjata ilahi memiliki metode spiritual tersendiri. Adapun cara menggunakannya, Anda harus mengandalkan kemampuan Anda sendiri. Karena itu, Anda harus berlatih lebih keras dan meningkatkan kekuatan Anda. Anda tidak harus menjadi sombong atau tidak sabar. Hanya dengan begitu Anda tidak akan mengecewakan saya. "
Kecuali saya, semua orang membungkuk pada saat yang sama dan berkata, "Kami akan mengikuti dan menghormati pengawasan Yang Mulia."
Saya melihat ke kiri dan ke kanan. Setiap orang memiliki senjata yang saleh, hanya saja saya tidak memilikinya. Apakah saya menyinggung Raja Dewa tadi? Saya juga sangat menginginkan senjata yang saleh.
Saya bertanya dengan hati-hati, "Ya Tuhan, mengapa saya tidak menerima senjata?"
Raja Dewa tertawa dan berkata, “Dan kupikir kamu sama sekali tidak cemas, haha.” Mungkinkah Dewa bisa menggoda orang?
Aku dengan canggung menggaruk kepalaku dan berkata, "Aku benar-benar cemas karena Pedang Suci adalah tujuanku untuk datang ke sini."
"Bagus, maju." Apakah akhirnya giliranku? Itu keren! Aku buru-buru berlari di depan patung Dewa, dan menunggu untuk menerima harta yang sudah lama kurindukan.
"Aku akan memberimu Pedang Suci Radiant. Saya harap Anda akan menggunakannya untuk memimpin semua orang dalam memusnahkan monster. ”Itu terlalu menakjubkan! Dengan nama Radiant, itu pasti kekuatan yang luar biasa. Ini berbeda dari orang lain. Tidak ada cahaya keemasan yang menyinari saya, sebaliknya bola emas perlahan-lahan terbang ke arah saya. Saya mengulurkan tangan untuk menerimanya, tetapi ketika begitu tiba di depan saya, langsung masuk ke dada saya dan lenyap.
Apa yang sedang terjadi? Aku menyentuh dadaku. Di mana Pedang Suci Radiant? Dimana itu?
“Berhentilah mencarinya, Pedang Suci Radiant sudah ada di tubuhmu. Namun, dengan kemampuan Anda saat ini, Anda masih tidak dapat menggunakan kekuatannya. "
"Jika itu masalahnya, lalu mengapa semua orang bisa menggunakan senjata mereka?"
Suara Raja Dewa terdengar di telingaku, seolah-olah hanya aku yang bisa mendengarnya, mengatakan, “Mereka hanya bisa menggunakan sebagian kecil dari kekuatan senjata Dewa mereka. Senjata Ilahi mereka adalah senjata ilahi peringkat kedua, sehingga lebih mudah dikendalikan. Di sisi lain, Pedang Suci Radiant dulunya adalah pedang temanku. Saya sebelumnya telah memberikan pedang kepada malaikat pertempuran Radiant God, Mi Jia Lei, sampai perang besar para Dewa melawan Monster. Untuk kemenangan terakhir, dia mengorbankan dirinya. Pada saat itu, aku mengambil kembali pedang itu. Saat ini, perbedaan antara kekuatanmu dan kekuatan Pedang Suci adalah signifikan. Karena itu, Anda perlu membiarkan Pedang Suci untuk sementara waktu tidur di tubuh Anda. Setelah Anda mendapatkan kekuatan yang cukup untuk menggunakannya, secara alami akan terbangun. "
Saya mengerti apa yang sedang terjadi sekarang. "Kapan aku bisa menggunakan kekuatan yang cukup untuk menggunakannya?"
“Itu akan menjadi tujuanmu selanjutnya. Di perbatasan barat tanah manusia dan Iblis, ada tempat yang disebut Sky Great Splitting. Anda harus pergi ke sana. Tahun itu sebelum malaikat pertempuran Dewa Suci, Mi Jia Lei, meninggal, beberapa kekuatan dialihkan di sana. Mantra sihir digunakan untuk menyegel kekuatan. Anda hanya perlu pergi ke sana dan mendapatkan warisan Dewa Suci agar Pedang Suci berada pada kekuatan penuhnya. Namun, Anda tidak perlu cemas. Anda masih perlu bekerja keras pada pelatihan Anda. Dari perkiraan saya, dalam lima tahun mendatang, Monster King tidak akan memiliki energi yang cukup. Selama jangka waktu ini, Anda harus meningkatkan diri. Saat kekuatan Anda meningkat, peluang Anda untuk menerima warisan juga meningkat. "
Jadi ternyata seperti itu. Saya sudah mendapatkan senjata Tuhan, tetapi saya tidak punya cara untuk mengeluarkannya agar semua orang bisa melihatnya.
Raja Dewa berkata, “Anak-anak, kalian semua telah menerima senjata yang saleh. Sekarang saya akan mengajari Anda mantra sihir. Mantra ini adalah mantera penting yang bisa digunakan untuk menahan Monster King. Setelah kekuatan Anda dekat dengan kekuatan Dewa Perang, Anda kemudian dapat mulai berlatih mantra, tetapi persyaratan Zhang Gong untuk berlatih mantra dengan yang lain akan jauh lebih tinggi. Dia harus menjadi Grand Magister sebelum dia bisa berlatih mantra bersama dengan tim. ”
Saya menyela dan berkata, “Apa yang harus saya capai untuk menjadi seorang Grand Magister? Dari apa yang guru saya katakan sebelumnya, tubuh bagian dalam harus membentuk enam Dans Emas.Apakah itu semuanya? 
Raja Dewa berkata, “Kamu hanya mendapatkan sebagian yang benar. Saat itulah Anda mencapai enam lubang, yang merupakan Dans Emas yang baru saja Anda bicarakan, Anda tentu memasuki ranah grand magister. Namun, pada awalnya Anda hanya akan sedikit lebih kuat dari seorang prajurit suci pedang. Anda harus berlatih sampai Anda mencapai sembilan lubang. Hanya dengan begitu Anda akan menjadi magister sejati. Sembilan lubang tidak secara harfiah sembilan Emas Dans yang Anda sebutkan sebelumnya. Sembilan hanyalah angka kiasan. Ini benar-benar ketika tubuh Anda tidak memiliki ruang tidak memiliki Gold Dan. Ketika seluruh tubuh Anda menjadi Gold Dan terbesar, Anda akhirnya akan mencapai ranah sejati dari seorang Magister Besar. Pada titik itu, kamu akan memiliki kekuatan Dewa yang cukup untuk bertarung melawan Monster. ”

Raja Dewa sekali lagi menggunakan suara yang hanya bisa saya dengar, dan berkata, “Anda hanya perlu menerima warisan Dewa yang Kudus. Mungkin pada saat itu, Anda akan dapat menerobos ke ranah Grand magister. Karena itu, kamu harus pergi ke sana. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu