Child Of Light 89

Volume 3: Chapter 45 – God’s Mission

“Apa hasilnya? '' Saya bertanya dengan cemas.
Suara penuh belas kasih terdengar sekali lagi, “Anak-anak, jangan cemas dan dengarkan kata-kataku dengan cermat. Monster Clan sangat kuat, dengan jumlah lebih besar dari God Clan. Namun, ras sekutu gabungan melebihi Monster Clan. Hanya setelah pengorbanan yang berani dari banyak prajurit dari berbagai ras sekutu dengan Klan Dewalah api amarah Monster Clan ditekan. Di bawah kepemimpinan Klan Dewa, semua klan melancarkan serangan terakhir terhadap Klan Monster dan akhirnya memusnahkan mereka. Pemimpin Klan Dewa dan Raja Klan Monster juga bertarung satu sama lain, sehingga keduanya menderita luka serius. Namun, Pemimpin Klan Dewa masih berhasil menyegel Raja Monster. Setelah pertempuran, hanya beberapa anggota Klan Dewa yang selamat.Semua klan sekutu yang terlibat dalam pertempuran menderita akibat yang besar, terutama Klan Naga. Klan Naga sangat tangguh ketika pertama kali diciptakan, sehingga tingkat reproduksi mereka dengan cepat dibatasi oleh Klan Dewa. Setelah pertempuran, Klan Naga telah berkurang jumlahnya dan hari ini, hanya sekitar 200 naga yang tersisa. Klan Dewa perlahan memudar dari sejarah;sementara ras manusia, ras Sihir dan ras Beast terus berkembang dan perlahan-lahan menjadi tuan baru seluruh dunia. Cerita berakhir di sini. "
"Apa yang terjadi dengan Klan Dewa setelah itu?" Tanya Dong Ri.
"Setelah mendengarkan cerita ini, kamu harus tahu bahwa aku adalah Raja Dewa dan salah satu dari beberapa anggota terakhir Klan Dewa. Kami akhirnya menyegel Monster King dengan bantuan Aliansi Klan Dewa setelah perang selama setahun tetapi menderita luka-luka serius. Hingga hari ini, bahkan setelah ratusan ribu tahun berlalu, kita masih belum sepenuhnya pulih. Saat ini, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana kisah yang baru saja saya katakan kepada Anda terkait dengan mendapatkan Pedang Suci. Saya menceritakan kisah ini kepada Anda sehingga Anda dapat memahami alasan mengapa saya sekarang meminta bantuan Anda. ”
Xing Ao berkata, "Apakah Anda juga membutuhkan bantuan kami?"
Zhan Hu, yang berdiri di samping, menarik Xing Ao lebih dekat dan memotongnya dengan berbisik, "Jangan membuat pernyataan yang tidak bertanggung jawab!"
Raja Dewa tertawa dan berkata, '' Tidak masalah, apa yang dia katakan itu benar. Saya memang membutuhkan bantuan Anda. Sebenarnya, Anda juga membantu diri Anda sendiri karena hal ini berkaitan dengan kehidupan atau kematian seluruh dunia. ”
Ah ~ berpikir bahwa ini adalah situasi yang sangat serius, saya bertanya, “Pada akhirnya, apa yang terjadi? Apakah Raja Monster menembus segel Anda? Bahkan Klan Dewa Anda nyaris tidak berhasil menang, apa yang bisa kita manusia lakukan untuk membantu? "
"Kamu setengah benar. Ini memang melibatkan Raja Monster, tapi dia belum melepaskan diri dari segelku. Dia perlahan-lahan mendapatkan kembali kekuatannya dari kultivasi ratusan ribu tahun setelah saya menyegelnya. Dia mulai terus menerus menyerang penghalang tempat tinggal para Dewa. Suatu kali, salah satu anggota Klan Dewa ceroboh dan membiarkan sedikit energi mengerikan untuk melarikan diri. Energi dahsyat itu mengandung sebagian dari kekuatan dan kesadaran Raja Monster jadi itu mulai membahayakan dunia. Kita berdua tidak bisa menjaga agar Monster King tidak melarikan diri dan juga keluar untuk melawan tiruannya yang berusaha menghancurkan dunia. Karena itu, saya meminta Anda untuk menemukan dan menghilangkan tiruannya. ”
"Bisakah kita benar-benar melakukannya? Seberapa kuat dia? ”Tanya Xiu Si.
“Meskipun itu hanya sebagian kecil dari kekuatannya, itu memang masih sangat kuat. Itu bukan sesuatu yang bisa kamu lawan dengan kemampuanmu saat ini. Anda harus terus meningkatkan keterampilan Anda, sebelum Anda akan mampu menghilangkannya. Jika kamu bisa menghilangkan klon Monster King, kita bisa mengumpulkan semua kekuatan kita untuk menghilangkan kekuatan monster yang tersisa di segel untuk membuatnya binasa selamanya. ”
"Kenapa kalian semua tidak bisa memusnahkan dia pada awalnya?" Tanyaku ingin tahu.
Raja Dewa menghela nafas dan berkata, "Perang membuat kita terlalu lemah dan jika kita melenyapkannya pada saat itu, Klan Monster akan binasa. Namun, pada waktu itu, aku percaya bahwa semua klan memiliki hak untuk bertahan hidup dan bahwa seiring waktu, Monster King mungkin ditebus. Selama momen lembut hati itu, saya memutuskan untuk hanya menyegelnya. Namun, saya tidak menyangka bahwa bahkan setelah ribuan tahun, karakter jahatnya yang alami tidak melemah sama sekali. Saat ini, ternyata itu adalah tugas yang sangat melelahkan untuk mencoba dan menghilangkannya. Jika Anda dapat menghilangkan tiruannya yang telah melarikan diri ke dunia ini, itu akan mengurangi kekuatan totalnya dan memungkinkan kami untuk memusnahkannya sekali dan untuk semua. ”
Ketika kami mendengarkan poin ini, kami akhirnya mengerti apa yang dimaksud Raja Dewa. Berpikir dalam hati saya, bukankah ini berarti kita akan membuang hidup kita? Siapa yang tahu seberapa kuat Raja Monster sebenarnya? ”
Untuk menghindari situasi itu, saya bertanya, “Bisakah kita benar-benar menemukannya? Apakah dia keluar di dunia menyebabkan kerusakan lagi? "
Raja Dewa melihat melalui hati saya dan berkata, “Nak, terus menghindari situasi bukanlah solusi, satu-satunya solusi adalah menghadapinya. The Monster King telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di dunia mempersiapkan. Bukan hanya dia; dia punya banyak bawahan. Mereka semua bergerak secara rahasia. Sama seperti ras manusia dan iblis, alasan mengapa ras binatang berkelahi adalah karena hasutan Monster King dari bayang-bayang. Mengindahkan panggilan Raja Monster, mereka berusaha untuk memecah kedamaian dan harmoni di dunia. Begitu Raja Monster mulai memerintah dunia, ras-ras lain akan dihancurkan, termasuk Klan Dewa kita. ”
Jadi ini mengerikan, saya bahkan belum membuka mulut sebelum Zhan Hu mulai berbicara. "Tolong diyakinkan, kita pasti akan memusnahkan Raja Monster." Karena dia sudah mengatakan itu, semua yang bisa saya lakukan adalah setuju untuk membantu.
"Jika kita berencana untuk menghilangkannya, kapan kita mulai?" Tanyaku.
Raja Dewa berkata, “Kamu tidak perlu tidak sabar dalam masalah ini, dan kamu juga tidak perlu menemukannya. Ketika dunia pergi berperang, dia akan muncul. Dalam periode waktu sebelum perang ini, Anda perlu bekerja keras untuk melatih dan meningkatkan diri, dan untuk mengumpulkan banyak orang yang memiliki perasaan dan ambisi yang sama seperti Anda. Anda harus meningkatkan kemampuan Anda! Karena kamu adalah harapan seluruh dunia, kamu harus bekerja keras! ”
Kecuali saya, semua orang sudah terbakar amarah dan satu demi satu, mereka menyatakan aspirasi heroik mereka. Meskipun aku sedikit takut, untuk bertahan hidup aku pasti tidak bisa gemetar ketakutan.
"Apakah Anda akan memberi kami Pedang Suci untuk meningkatkan kekuatan kami? '' Itu perlu untuk menegosiasikan beberapa istilah dengan Raja Dewa untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup dan keselamatan kami saat melaksanakan tugas.
“Anak kecil, jangan khawatir, aku pasti akan memberimu beberapa item untuk meningkatkan kekuatanmu. Ketika Anda pertama kali tiba, saya menggunakan Kekuatan Dewa saya untuk membantu Anda menumpahkan tubuh fana Anda dan bertukar tulang. Selama sesi pelatihan Anda berikutnya, kekuatan Anda akan meningkat dua kali lipat dengan hanya setengah upaya yang dibutuhkan. Sekarang, saya akan memberi Anda masing-masing beberapa barang bagus. Dengarkan aku, pergi dan berdiri di depan pusat gambar Allah. "
"Zhan Hu, aku akan memberimu baju besi pelindung dewa perang, aku harap kau menjadi dewa perang yang asli." Zhan Hu berjalan di depan gambar tinggi Dewa dan cahaya keemasan menyinari tubuhnya. Setelah cahaya keemasan menyala, baju besi dan helm biru tua muncul di tubuh Zhan Hu. Sebuah helm bercabang tiga muncul di kepalanya. Di tengah lambang helm, ada batu permata berwarna oval berwarna biru. Ada empat lapisan untuk perlindungan bahu. Lapisan atas itu sejajar dengan pundaknya. Pada setiap lapisan berikutnya, itu lebih pendek dari lapisan sebelumnya. Dua lapisan terakhir sedikit menunjuk ke bawah. Armor dada itu juga besar. Di tengah dadanya, ada permata berwarna oval berwarna biru mirip dengan yang ada di helmnya, tetapi jauh lebih besar. Untuk bagian perut dari baju besi dada, itu memiliki bentuk yang mirip dengan otot Zhan Hu. Kakinya dan lengannya juga dikelilingi oleh potongan-potongan baju besi seperti skala, dan bahkan tangannya telah sepenuhnya tertutup. Terakhir, ada jubah hitam yang muncul di punggungnya. Dengan Zhan Hu berdiri setinggi dua meter, dia menunjukkan tampilan yang tangguh dan megah. Dia benar-benar tampak seperti dewa perang yang baru saja direvitalisasi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu