Child Of Light 87

Volume 3: Chapter 43 – The Secret Cave Adventure



Tidak ada yang mengganggu saya, sementara saya sangat fokus pada studi saya. Selain makan dan tidur, saya menghabiskan hampir sepuluh jam setiap hari untuk belajar.
Akhirnya, setelah tiga hari berjuang keras, saya memiliki pemahaman dasar tentang isi buku ini. Dengan kata lain, saya telah memahami dasar-dasar array sihir.
Saya dengan nyaman meregangkan tubuh saya dan berkata, “Saya akhirnya selesai. Saya sangat lelah. ”Saya berdiri dan mulai menggerakkan tubuh saya, setelah semua, sudah tiga hari sejak terakhir kali saya melatih tubuh saya.
Semua orang datang dan berkerumun di sekitar. Zhan Hu bertanya, "Bagaimana? Sudahkah Anda menemukan jalan keluar? ”
"Buku itu tidak memiliki informasi tentang array sihir khusus ini," kataku, malu.
Semua orang saling memandang dengan cemas. Xing Ao berkata, "Tidak mungkin. Maka kita benar-benar berhenti di sini. "
“Jangan khawatir semuanya. Meskipun saya tidak bisa memberi tahu Anda secara spesifik array sihir ini, saya rasa penggunaan array sihir ini harus cukup mirip. Mari kita mengujinya. "
Saya membuat semua orang bubar dulu sebelum berjalan ke tengah heksagram array sihir. Setelah membaca buku itu, saya tahu bahwa array sihir membutuhkan sejumlah besar kekuatan sihir dari sumber ajaib untuk mengaktifkannya. Poin yang paling penting adalah bahwa mage harus memiliki mana yang cukup untuk sepenuhnya memenuhi kebutuhan array sihir, jika array sihir tidak akan aktif dan bahkan akan membahayakan mage. Untungnya, sihirku sebagai magister sudah cukup.
“Susunan sihir ini sudah lama ada sejak zaman kuno. Dengan menggunakan sihir saya sebagai media, saya akan dapat membukanya. ”Buku itu mengatakan bahwa inti array sihir berada di pusatnya.Saya mengumpulkan elemen cahaya ke tangan kanan saya dan, dengan mantra, menuangkannya ke inti array. Inti array itu seperti lubang tanpa dasar, dengan cepat menelan kekuatan sihirku. Sinar keemasan cahaya redup naik dari array sihir besar. Saya melakukan yang terbaik untuk mempercepat kondensasi elemen cahaya di sekitarnya ke dalam bola emas saya, dan tanpa henti memasukkannya ke dalam inti. Namun, kekuatan sihirku terus melemah dengan intensitas penyisipan. Bentuk emas array sihir tumbuh semakin cemerlang.
Tepat ketika minyak, yang mengisi lampu saya, akan mengering, array sihir berhenti menyerap kekuatan sihir saya. Saat aku mengeluarkan napas lega raksasa, pancaran menyilaukan yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul dari array. Melihat ini, saya tahu bahwa array sihir akan diaktifkan jadi saya berteriak kepada yang lain, “Cepat! Semua orang dengan cepat memasuki hexagram! Array akan segera diaktifkan. ”Saya segera mulai berlari menuju salah satu sudut heksagram karena saya tahu bahwa hanya enam sudut heksagram yang memberikan jumlah perlindungan terbesar terhadap array magis.
Bayangan kelompok itu berpisah, berkedip ke lima sudut hexagram lainnya. Saat kami melangkah, kami merasakan langit berputar. Sinar keemasan array sihir memudar bersama kami ke udara.
Suara mendesing.  Kami semua jatuh ke lantai pada saat bersamaan. Berkat lampu emas kita bisa melihat sedikit lingkungan kita dalam kegelapan pekat. "Kita seharusnya berada di perut gunung."Cahaya emas di tengah mulai redup dan redup sebelum kami tiba-tiba diselimuti kegelapan total.
“Semua orang belum bergerak. Tetap waspada sementara aku memulihkan kekuatan sihirku sebentar. Kemudian kita akan terus maju. "
"Elemen cahaya, teman-temanku, aku memohon kepadamu untuk menerangi bumi." Ini adalah mantra pertama yang pernah aku pelajari, penerangan.
Cahaya menyinari tanganku dan lingkungan bersinar seolah itu siang. Saya pertama kali melihat semua orang duduk dalam satu lingkaran di sekitar saya. Belum ada yang benar-benar beradaptasi dengan cahaya yang menyilaukan. Gua itu setinggi dua orang dan lebarnya sekitar lima meter. Daerah di depan begitu gelap, kami tidak bisa mengatakan seberapa dalam itu mencapai. Seluruh dinding dan lantai gua sangat mulus. Itu jelas dipoles.
Semua orang mulai dengan hati-hati mengamati sekeliling. Xiu Si berkata, “Sepertinya kita berada di dalam perut gunung. Pedang Suci seharusnya ada di sini. ”
Kakak Zhan Hu berkata, “Semua orang berhati-hati. Xiu Si dan aku akan memimpin. Zhang Gong akan berada di pusat. Gao De, Xing Ao dan Dong Ri akan ada di belakang. Ayo pergi."
Kami terus formasi saat kami berjalan maju. Penerangan hanya mampu menyala 10 meter di depan, jadi kami melangkah dengan hati-hati ke depan. Namun, sepertinya tidak ada akhir. Kami sudah berjalan untuk waktu yang tidak diketahui dan situasinya tidak berubah sedikit pun.
"Tunggu sebentar semuanya." Aku merasa ada yang salah dengan situasinya jadi aku menghentikan semuanya. Aku mengeluarkan tongkat ajaibku dari tas dimensionalku dan melanjutkan, “Aku tidak tahu apakah perasaanku benar, tapi kupikir kita akan berputar-putar. Saya akan meninggalkan segel ini dan kita akan melihat apakah kita menemukannya lagi nanti. "
Xiu Si berkata, “Saya merasakan hal yang sama. Mari kita mempercepat langkah kita. ”
Kami melaju ke depan. Cukup yakin, dalam waktu setengahnya, kami kembali ke tempat saya menempatkan tongkat ajaib saya. Saya mengambil staf saya dari tanah dan merengut. "
Dong Ri berkata, “Apa yang akan kita lakukan? Mungkinkah ini labirin?
Saya berkata, “Tidak, ini seharusnya bukan labirin. Sepertinya kami masih belum menemukan lokasi penting. Seharusnya ada semacam mekanisme. ”Dengan mengatakan ini, saya duduk bersila di tanah dan melepaskan energi spiritual saya untuk mencari jalan keluar. Aku merasa sekelilingku terbuat dari batu gunung yang sepenuhnya kedap air. Hanya tanah yang tampak kosong.
Saya berdiri dan menyuruh semua orang berdiri terpisah. Saya menunjuk ke tanah dan berkata, “Tanah itu sangat kosong. Mari kita coba dan lihat apakah kita bisa menembus lubang. ”
Big Brother Zhan Hu berkata, "Aku akan." Dia mengayunkan pedang kesatria dan menebas dengan roh pertempuran putih ke tanah. Bang . Debu memenuhi udara.
Sebelum debu mereda, seluruh gua mulai bergetar. Saya berteriak, “Ini tidak baik! Semua orang berkumpul di sini dengan cepat dan memusatkan kekuatanmu. ”Setelah semua orang berkumpul di sekitar saya, saya memberikan penutup pelindung pada kita semua. Sebagai imbalannya, mereka semua menggunakan roh pertempuran mereka untuk membentuk penutup energi yang tangguh. Tepat ketika mereka selesai membentuk selimut energi mereka, lantai di bawah kaki kita hancur. Kita semua jatuh ke dalam jurang maut bersama-sama.
Tidak tahu seberapa jauh kami jatuh, penutup energi akhirnya menyentuh tanah. Hong . Tutup energi yang menahan kami berenam hancur dan semua orang bertebaran. Dampak hebat membuat kita semua menerima gegar otak yang berbeda-beda, menjatuhkan kita semua
Saya merasa diri saya benar-benar tenggelam dalam pusaran gelap. Lingkungan saya memiliki banyak hal yang tidak jelas yang berputar di sekitar saya. Perasaan pusing melingkari saya.
Tiba-tiba sebuah suara hangat memanggil saya, “Nak. Kembali. Jangan menyerah. Kembali!"
Kekuatan hangat mengelilingi saya dan lingkungan yang berputar perlahan melambat. Segera setelah itu, semuanya memudar dan sekali lagi, saya tenggelam ke dalam kegelapan. Namun, pikiranku berangsur pulih.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu