Child Of Light 86

Volume 3: Chapter 42- Looking for the Holy Sword

Semua orang berubah ke tingkat yang berbeda. Kemajuan Dong Ri sangat cepat. Banyak yang berasumsi bahwa kekuatannya adalah yang paling lemah. Semua orang bisa memberinya petunjuk. Saya merasa bahwa selama pertarungan untuk hidup atau mati dengan raksasa batu, Dong Ri sepenuhnya menyadari apa yang kurang dari dirinya. Dia dengan rendah hati meminta semua orang untuk bimbingan mereka. Setelah hanya sepuluh hari ketekunan yang tak kenal lelah, dia merasa seolah-olah telah menumpahkan tubuh fana dan bertukar tulang. Kekuatannya sudah mencapai Gao De dan Xing Ao.
Semua orang berkemas untuk melanjutkan perburuan harta karun.
Setelah tiga hari berlalu tanpa insiden, Hutan Para Dewa tampaknya tidak ada habisnya.
Aku membeku di jejakku saat aku merasakan sedikit fluktuasi sihir. "Semua orang menunggu, ada fluktuasi sihir di dekatnya."
Mengeluarkan senjata kami, aku berdiri di tengah dengan senyum masam, "Itu tidak akan sama dengan yang terakhir kali kan?" Meskipun semua orang diam, aku tahu bahwa ketakutan masih bertahan di hati kami dari pertemuan terakhir dengan batu. raksasa.
Saya tidak mendapat jawaban. Dengan mata terpejam, saya memfokuskan Gold Dan saya dan menggunakannya untuk mencari sumber fluktuasi sihir.
Semua orang menjaga formasi ketat ketika mereka mengikutiku barat laut.
Semakin dekat kami, semakin besar intensitas sihir. Entah bagaimana itu menimbulkan perasaan damai.
Berjalan di sepanjang, kami menemukan gunung yang tinggi.
Dengan percaya diri saya berkata, “Ini pasti gunung ini. Mari lihat."
Pohon-pohon kuno menjulang di sekitar kita. Dengan hati-hati kami mendekati pangkalan gunung. Anehnya, pangkalan itu hanya berisi rumput. Bahkan pohon-pohon itu tidak ada dalam jarak 50 meter dari gunung.
Melihat itu, itu hanya gunung biasa. Bahkan tidak ada gua pertapa di dalamnya, namun aku masih merasa bahwa fluktuasi sihir datang dari sini.
Saya menginstruksikan semua orang untuk mengelilingi saya ketika saya duduk bersila. Saya memfokuskan roh saya, menggunakannya untuk mencari sumber energi magis. Tampaknya gelombang demi gelombang energi magis dilepaskan dari jantung gunung.
Saya berdiri, dengan cemberut saya berkata, "Energi magis pasti berasal dari gunung, tetapi tidak ada satu gua di sini."
Dengan tepukan di pundakku, Zhan Hu berkata, “Mari kita mengelilingi gunung, lihat apakah kita menemukan sesuatu yang baru.” Karena tidak ada pilihan lain yang tersedia, aku mengangguk.
Kami menghabiskan dua hari memeriksa setiap area yang mungkin mengarah ke pintu masuk, tetapi kami bahkan tidak dapat menemukan celah tunggal.
Akhirnya kami tiba kembali di padang rumput di depan gunung. Semangat semua orang lelah. Saya cemas, tetapi sepertinya tidak ada solusi.
Aku mondar mandir di rumput. Tiba-tiba saya merasa bahwa tengah padang rumput berbeda dari tepi. Aku berjalan cepat ke tepi padang rumput untuk mengkonfirmasi perasaanku. Tepi padang rumput sangat lembut, hampir seolah-olah sama dengan lantai hutan. Namun, padang rumput memiliki area di tengah sekitar sepuluh meter persegi yang sangat sulit. Mungkinkah…? Aku hanya bisa merasakan semburan pencerahan dari dalam hatiku.
"Semuanya, kurasa aku sudah menemukannya."
Mendengar apa yang saya katakan, semua orang bergegas. Xing Ao dengan tidak sabar berkata, "Apa yang kamu temukan Zhang Gong?"
“Pada awalnya tidak ada apa-apa, tapi area ini sangat sulit. Pasti ada sesuatu di bawahnya. ”
Semua orang saling bertukar pandangan dengan apa yang saya katakan sebelum mereka mengeluarkan senjata dan mulai membersihkan rumput setinggi lutut.
Segera rumput dalam radius 10 meter dibersihkan. Hexagram ajaib dengan pola aneh sekarang terlihat. Tampaknya rumput tumbuh dari celah-celah pola.
Karena aku adalah satu-satunya yang tahu sihir, semua orang melihat ke arahku dengan mata yang penuh harap. Sambil tersenyum, saya berkata, "Jika saya tidak salah, ini adalah sihir teleportasi, tetapi bahkan saya tidak tahu ke mana ia diteleportasi."
Xiu Si berkata, "Kalau begitu mari kita coba, mungkin itu akan membelokkan kita ke Pedang Suci."
Dengan senyum canggung saya berkata, “Saya tidak tahu bagaimana menggunakannya. Saya belajar sihir cahaya, tetapi saya belum benar-benar belajar banyak sihir teleportasi. ”
Gao De bertanya dengan kaget, “Lalu apa yang ingin kita lakukan? Apakah kita seharusnya meninggalkan gunung harta ini dengan tangan kosong? ”
Sambil tersenyum, saya berkata, “Jangan khawatir, meskipun saya tidak pernah menggunakannya, saya masih memiliki cara untuk mencari tahu caranya.” Dengan ini, saya mengeluarkan buku yang Guru Di berikan dari saku dimensional saya.
“Jangan khawatir semuanya. Anda harus istirahat dulu. Saya akan menyelidiki. "
Semua orang saling memandang dengan senyum pahit. Dengan nada pesimistis, Kakak Zhan Hu berkata, "Tidak mungkin mempelajarinya dalam waktu sesingkat itu."
Sambil menggaruk kepalaku, aku berkata, “Tidak banyak yang bisa kita lakukan, mungkin juga mencoba sesuatu. Dengan kreativitas saudara, kami pasti akan berhasil. Ha ha…"
Semua orang terdiam. Jika bukan karena sepotong harapan ini, saya takut perkelahian akan pecah. Dengan tawa paksa, saya mulai mencari informasi mengenai hexagram ajaib menggunakan buku itu.
Meskipun saya mengatakan bahwa kita mungkin juga mencoba sesuatu, ini adalah pertama kalinya saya serius mencoba menggunakan buku itu. Meskipun saya masih malas sejak kecil, saya masih bisa memahaminya.
Pada awalnya, tujuan saya adalah menguraikan sihir dari buku, tetapi ketika saya terus membaca, saya tidak bisa berhenti, itu memperluas cakrawala saya tentang apa yang bisa saya lakukan dengan sihir. Saya benar-benar tenggelam dalam lautan sihir.

Buku ini penuh dengan segala sesuatu mulai dari prinsip-prinsip mantra sihir hingga aplikasi dalam pertempuran nyata. Itu hanyalah harta yang tak ternilai. Tidak hanya bahasanya luar biasa singkat, itu hanya perlu beberapa kalimat untuk memperkenalkan prinsip-prinsip sihir. Semua buku ditulis dengan cara ini. Array sihir, seperti namanya, menggunakan array pertempuran untuk mengatur berbagai jenis elemen sebagai dasarnya. Dengan susunan sihir yang kompleks, dimungkinkan untuk memiliki unsur-unsur beresonansi dengan alam dan melemparkan mantra yang tidak mungkin dilemparkan tanpa mereka. Array sihir biasanya meliputi: penghalang, teleportasi, amplifikasi, dukungan, dan sihir unik. Semakin tinggi pangkatnya dari array ajaib, semakin banyak yang dituntut dari pengguna serta kompleksitas array sihir.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu