Red Envelope Group of the Three Realms 15

Chapter 15: It’s You! My Goddess!


"Aku sudah berubah? Kurasa tidak ... "Chen terkejut.
“Kamu terlihat kecokelatan! Anda pasti dikelompokkan sejak terakhir kali saya melihat Anda. Juga, kamu pasti terlihat lebih jantan sekarang! ”
Mata Lan yang ajaib dan menakjubkan dipenuhi dengan rasa ingin tahu dan keingintahuan. Sangat sulit untuk percaya bahwa ada perubahan besar pada tubuh Chen hanya dalam lima hari.
"Hehehe! Itu karena saya berolahraga setiap hari untuk mendapatkan tubuh yang lebih baik. " Chen menggaruk ujung hidungnya. Chen sangat senang ketika dia menerima pujian dari dewinya. Upaya yang dia masukkan ke dalam tubuhnya tidak sia-sia.
"Latihan? Apakah Anda berencana untuk bergabung dengan hari olahraga? " Lan bertanya.
Dia adalah presiden dewan siswa. Tentu, hal pertama yang terlintas di benaknya adalah hari olahraga.
"Hari Olahraga? Saya tidak pernah memikirkannya. ” Chen menggelengkan kepalanya dan berkata.
Satu-satunya alasan yang memotivasi dia untuk berolahraga, adalah bahwa dia ingin menjadi pria sejati, seperti Xiangyu! Dia ingin memiliki kekuatan yang memungkinkannya untuk bertarung melawan sepuluh ribu orang dan menikmati perasaan memandang makhluk fana lain yang berada di bawahnya.
“Sebenarnya, kamu bisa mempertimbangkan bergabung dengan hari olahraga. Cewek biasanya suka cowok sporty. ” Kata Lan.
"Itu berarti kamu juga menyukai mereka?" Chen tersenyum dan berkata.
"Iya! Seorang pria harus bertindak seperti pria! Saya suka melihat pria berkeringat di lapangan! Juga, saya suka menonton mereka menjadi hot saat mereka bersaing satu sama lain. "
Lan adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga kaya dan bergengsi. Dia lebih terbuka dan berpengetahuan dibandingkan dengan orang lain. Juga, dia cukup terbuka dalam hal hubungan. Itu sangat berbeda dibandingkan dengan gadis-gadis biasa, sopan santun yang tidak mengerti tentang keinginan mereka sendiri.
"Hehe ... aku harus bekerja lebih keras mulai sekarang!" Ada desakan di dalam hatinya.
Itu wajar bagi setiap pria untuk mengejar gadis impian mereka, tetapi kebanyakan dari mereka lemah ketika datang ke tindakan nyata. Sejak Chen bergabung dengan Kelompok Amplop Merah dari Tiga Alam, dia telah mengubah banyak kemustahilan menjadi kenyataan. Dia bisa melakukan apa saja yang ingin dia lakukan sekarang.
"Baik! Aku akan menjadikan gadis impianku sebagai pacarku! ” Chen akan berusaha mengejar Lan.
"Baik. Ini masih awal. Apa lagi yang ingin Anda lakukan selain makan bersama saya? " Chen mengubah topik pembicaraan.
Dia mengesampingkan masalah hari olahraga karena dia telah merencanakan untuk memberi Lan kejutan besar.
"Kamu mengatakan kepadaku bahwa kamu ingin membeli rumah, kan? Saya memeriksa beberapa rumah lain, dan saya akan menunjukkannya kepada Anda hari ini. " Kata Lan.
"Kamu sangat sibuk sepanjang waktu, tetapi kamu masih membantuku untuk mencari rumah!" Chen tersentuh.
Tak lama setelah itu, mereka berdua memulai perjalanan mereka. Lan adalah gadis yang bijaksana dan cerdas. Banyak yang dia pilih berasal dari beberapa pilihan yang dipikirkan dengan sangat baik. Semuanya sempurna untuk orang tua Chen. Agen real estat menawarkan diskon dua puluh persen karena keluarganya terkenal di Green Vine City. Sebagai contoh, jika lot memiliki biaya satu juta Yuan, Chen sebenarnya akan menghemat dua ratus ribu Yuan.
“Bagaimana menurutmu setelah melihat begitu banyak rumah. Apakah Anda melihat yang Anda sukai? " Lan bertanya.
"Aku suka semua rumah yang kamu pilih." Chen tersenyum tulus. Dia bahkan lebih menyukai Lan.
Dewi ini mungkin terlihat sedingin es sepanjang waktu. Selain itu, dia juga berasal dari keluarga terkaya dan paling bergengsi di Green Vine City. Namun, jika dia menjadi istri seseorang, dia pasti akan menjadi istri yang paling setia.
“Meskipun kamu menyukai semuanya, kamu tidak bisa membeli semuanya, kan? Pilih saja dan saya akan bicara. Anda seharusnya bisa mendapatkan setidaknya diskon tiga puluh persen, ”kata Lan.
Chen memikirkannya sebentar dan berkata, “Ayah dan ibu saya tinggal di rumah yang sangat sederhana. Mereka khawatir tidak terbiasa dengan kondisi yang lebih mewah secara drastis. Jadi, saya akan mendapatkan bungalo terakhir yang kami lihat. Tapi saya tidak punya cukup uang. Saya harus kembali lain kali. ”
"Kamu benar-benar putra yang luar biasa ..." Mata Lan yang melamun berkaca-kaca. Kesannya terhadap Chen semakin baik.
“Ayah dan ibuku adalah petani. Mereka bekerja sangat keras untuk mendukung saya untuk belajar di kota. Sekarang, saya memiliki kemampuan untuk membuat hidup mereka lebih baik. Saya ingin memberi mereka yang terbaik dari semuanya. ” Chen mengatakannya dengan sungguh-sungguh.
“Barang yang baik akan dijual sangat cepat. Saya bersedia menanggung sebagian biaya untuk Anda terlebih dahulu. Anda selalu dapat membayar saya kembali nanti. "
Lan mengeluarkan "Kartu Hitam" dan memproklamirkan dengan suara anggun, "Manajer, saya ingin membayar menggunakan" Kartu Hitam "saya. Saya akan mengambil bungalow kesembilan. "
Ini bukan jumlah yang kecil. Bungalo itu berharga tiga puluh lima juta! Dan, Lan hanya membayar Chen dengan santai. Dia adalah wanita yang mengesankan. Awalnya, Chen tidak ingin Lan menanggung sebagian biaya untuknya, tetapi dia sudah menggesekkan kartunya. Yang bisa dia lakukan sekarang adalah mengembalikan uang itu padanya secepat mungkin.
“Kamu sangat membantu saya hari ini! Pilih saja restoran yang ingin Anda kunjungi. Saya akan membayar untuk itu. " Kata Chen dengan penuh syukur.
"Baik!" Lan langsung mengatakannya. Dia tidak memprotes, dengan bijak membiarkan pria itu memiliki harga dirinya.
Setelah itu, mereka berdua pergi ke Fragrant Lake Restaurant. Ketika mereka sampai di pintu depan restoran, wajah Chen berubah masam.Ada beberapa yang berjalan menuju pintu juga. Mereka tidak lain adalah Yao Bingbing dan Shi Mingwei.
"Bajingan! Saya melihat petani miskin ini di mana-mana! Hari yang buruk! ” Shi mengatakannya dengan tajam. Namun, reaksi wajah Bing benar-benar rumit. Baru-baru ini, dia selalu memikirkan uang tunai enam juta yang telah diterima Chen sebelumnya. Dia sangat menyesal putus dengan Chen. Juga, dia tidak tidur dan makan dengan baik.
Dia bahkan mempertimbangkan untuk berdamai dengan Chen. Tapi, melihat Chen bersama Lan sang dewi, dia menyerah sepenuhnya.Dibandingkan dengan Lan, Bing adalah tumpukan thrash. Kecuali, Chen menderita semacam kerusakan otak akibat tendangan keledai, ia tidak akan pernah menerima Bing lagi.
"Shi Mingwei, ini adalah tempat umum. Mohon perhatikan kata-kata Anda! " Lan menatapnya dengan tatapan sedingin es. Itu tampak sinar beku yang terjadi untuk jiwanya.
"Hmph! Itu bukan urusanmu!" Shi meringkuk bibirnya dengan jijik. Ada tiga kata yang tertulis di wajahnya; AKU TIDAK PEDULI! Dia tidak merasa perlu untuk menyanjung dan menjilatnya, tahu bahwa dia sama sekali tidak menghargai dia.
"Ini seperti berbicara dengan seekor sapi!"
Lan memutar matanya ke arah Shi dan berkata, "Chen, ayo masuk. Kita tidak harus berdiri di sini dan menghabiskan waktu kita yang berharga untuk berbicara dengan orang-orang semacam ini."
"Aku muak dengan pasangan ini, aku bahkan tidak ingin berbicara dengan mereka." Chen mengangguk dan berjalan ke restoran.
"Bajingan! Tunggu sebentar! Petani miskin seperti Anda tidak punya hak melangkah ke Restoran Danau Wangi! " Shi tidak bisa membiarkan mereka pergi. Jadi, dia bergegas ke mereka dan menghentikan mereka masuk.
“Kamu tidak bisa menghentikanku seperti ini, dasar bodoh! Restoran ini bukan milikmu! ” Chen berkata dengan sedih.
“Tutup mulut! Restoran ini milik teman saya; Saudara Feng. Saya bisa menendang Anda keluar dengan panggilan! "
Shi berteriak, “Manajer! Di mana manajernya ?! Kesini sekarang juga!"
Tak lama kemudian, seorang pria berjas menanggapi dan datang kepadanya dengan cepat. Dia tersenyum dan berkata, “Hei. Apa yang membawamu kemari; Tuan Shi? Kehadiran Anda membawa tujuan ke toko kami. "
Pria ini memiliki mata kecil dan wajah gemuk. Kata-katanya penuh dengan sanjungan. Tanpa ragu, Chen tahu dia adalah tipe pria yang suka mengerumuni orang kaya.
“Kamu bisa berhenti menjilat sepatuku! Saya ingin orang ini dikeluarkan dari restoran ini! Sekarang! Segera!" Shi berkata dengan arogan.
"Aku takut ... Itu bertentangan dengan aturan." Manajer itu ragu-ragu.
Chen hanya pria biasa. Mudah untuk mengusirnya. Tapi, seorang wanita cantik dan anggun berdiri di samping Chen. Palungan itu tidak tahu identitas Lan karena dia selalu diam-diam. Namun, matanya yang terlatih mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seseorang yang penting.
Shi masih tidak bisa membiarkannya pergi. Dia berkata, "Aturan? Peraturan dapat dibuang dengan hubungan saya dengan Saudara Feng. Apa kau percaya aku akan memanggilnya sekarang untuk memecatmu ?! ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu