Red Envelope Group of the Three Realms 11

Chapter 11: My Palms Hurt From Slapping Something


“Orang bodoh mana yang berani menepuk pundakku seperti itu? Tidak bisakah Anda melihat saya sedang sibuk di sini ?! ”
Wenfeng menoleh, membuka mulutnya untuk menggambar dengan arogan.
* POM! *
Botol bir di tangan pria itu bertabrakan dengan kepala Wenfeng.
“Argh! Aduh!"
Botol bir hancur. Darah mulai menyembur keluar dari kepala Wenfeng. Dia menangis kesakitan. Bintang-bintang berputar-putar di atas kepalanya. Luka terbuka dan alkohol memengaruhi. Dia pada dasarnya mengejang karena rasa sakit yang luar biasa.
"Master!"
Pengawal itu dengan cepat berbalik dari Chen dan bergegas ke Wenfeng untuk melindunginya.
"Kamu siapa? Kenapa kau menghancurkanku dengan botol bir ...? ” Wenfeng benar-benar bingung.
Dia bahkan tidak mengenal pria berambut merah ini. Orang ini menyerangnya tanpa alasan. Hari yang menyebalkan!
"Siapa saya?"
Pria berambut merah berkata dengan arogan, "Jalan-jalan di sekitar area ini milik saya, Fire" Grim-Reaper ', bosnya. Beraninya kau menyerang dermawanku di wilayahku. Anda bahkan tidak tahu siapa saya! Sepertinya kamu memiliki keinginan mati hari ini. ”
"Dermawan?"
Wenfeng dan pengawalnya terkejut, dan mereka melihat Chen dengan mata dan mulut menggantung.
"Hai Flamy kecil!" Chen tersenyum.
"Selamat siang, Master Chen. Aku hanya berpikir untuk mencarimu untuk menunjukkan rasa terima kasihku.
Bos Flaming Grim-Reaper berlari ke Chen dengan senyum lebar di wajahnya dan berkata, “Istri saya kembali ke saya sebelumnya, dan dia juga memaafkan saya! Ini semua berkat kamu! Mulai hari ini dan seterusnya, Anda adalah dermawan terbaik saya! "
Chen memasang pandangan realisasi fajar dan berkata, “Ini adalah karma yang baik. Saya membantu Anda sebelumnya, inilah mengapa Anda membantu saya sekarang. "
"Baik! Baik! Baik! Anda benar, master! " Bos mengangguk. Pada saat itu, dia memiliki kepercayaan penuh pada Chen, bahkan jika Chen mengatakan kentutnya berbau harum, dia akan setuju dengan sepenuh hati. Menyaksikan semua ini, Wenfeng merasa seperti diinjak-injak oleh seribu kuda; dia ingin memukul Chen, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia telah menantikan untuk mengalahkan pria itu. Segalanya berubah 180 derajat sekarang. Dia tidak pernah menyangka Chen akan memancingnya ke sini.
"Tuan, ayo tinggalkan tempat ini ... Ada lusinan gangster yang menatap kita. Anda lebih berharga daripada mereka. Jika kita tidak mundur, pasti akan ada lebih banyak darah yang tumpah. ” Pengawal itu berkata dengan lembut kepada Wenfeng.
"Ini ..." Wenfeng sangat tidak puas, tapi dia tidak berani mengambil risiko hidupnya sendiri.
"Ayo pergi!" Wenfeng berkata dengan enggan.
"Pergi? Sepertinya kamu melupakan sesuatu. ” Kata Chen.
"Kamu ... Apa yang kamu inginkan?" Ketakutan mulai menyerang tubuh Wenfeng. Dia bisa merasakan bahwa sesuatu yang sangat buruk akan terjadi padanya.
"Baru saja, aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku harus menamparmu hari ini!" Chen memproklamirkan dengan wajah lurus.
"Kamu terlalu jauh!" Wenfeng berkata dengan marah.
Bagaimanapun, dia masih putra tertua dari Keluarga Wen. Dia hampir tidak bisa menerima kenyataan bahwa Wen Tianyuan telah menamparnya, dan dia sangat marah tentang hal itu. Tidak mungkin dia membiarkan Chen menamparnya di sisi lain wajahnya.
"Aku, pergi terlalu jauh?"
Chen berkata dengan merendahkan, "Jika Flaming Grim-Reaper tidak ada, Anda kemungkinan besar akan memukuli saya sampai mati sekarang. Siapa yang terlalu jauh, sekarang? ”
"Ini ..." Wenfeng tidak kembali.
Kemudian, dia berteriak dengan marah, “Saya putra tertua dari Keluarga Wen! Aku tidak akan membiarkanmu menamparku! Tidak pernah!"
*Tepuk!*
*Tepuk!*
Bos itu bertepuk tangan ringan dan orang-orang mulai muncul dari sudut yang berbeda. Ada sekitar empat puluh hingga lima puluh orang.Juga, masing-masing dari mereka memegang pisau dan pipa baja. Perasaan dikelilingi oleh serigala dan harimau. Itu seperti film mafia klasik.Dalam beberapa detik, seluruh tempat dipenuhi gangster.
"Kotoran…"
Wenfeng benar-benar ketakutan.
Adegan seperti ini, mengirim rasa takut ke hatinya. Dia terlalu takut untuk mengambil napas dalam-dalam lagi. Tidak ada yang bisa dilakukan pengawal itu. Dia terlatih dengan baik, dan bisa melawan banyak lawan, tetapi sekarang ada sekelompok gangster dengan senjata di tangan mereka, mengelilingi mereka. Bahkan jika dia memiliki sepuluh nyawa, dia pasti akan membakar mereka.
"Kalian berdua lebih baik mendengarkan apa yang dikatakan Tangguhkan konsekuensinya, jika Anda memilih untuk tidak mendengarkannya. ” Bos memberi mereka tatapan dingin dan mengancam mereka.
Dia tampak seperti kucing yang baik di depan Chen tetapi ketika menghadapi yang lain, dia berbicara seperti seekor harimau yang menakutkan.
"Kemari!" Chen mengangkat tangannya dan melengkungkan jarinya - gerakan ke sana ke mari.
"Pergi, tuan ... Jika tidak, kita akan mati dengan menyedihkan ..." Pengawal itu ketakutan. Dia tidak bisa melindungi dirinya dari ini, apalagi Chen. Sebaliknya, dia meminta Wenfeng untuk melakukan apa yang dia katakan.
"..."
Reaksi wajah Wenfeng terpelintir. Dia merasa tertindas. Melihat skenarionya, dia tidak punya pilihan lain selain menaatinya.
* PIAK! *
Chen bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun, dia mengangkat lengannya dan menampar Wenfeng sekeras yang dia bisa.
"Aduh!"
Wenfeng mengerang kesakitan saat pantatnya mendarat di tanah. Sebuah telapak tangan merah mulai muncul di wajahnya, bersama dahinya yang masih berdarah. Dia tampak seperti sampah.
“Wajahmu sangat tebal! Tanganku benar-benar sakit! ” Chen menjabat tangannya, menatap dengan tidak setuju.
Air mata mengalir di wajah Wenfeng. “Wajahku bengkak sekarang. Tentu saja, tanganmu sakit! Berapa banyak kebencian di sana? Seberapa dalam dendam Anda? Apakah perlu bagimu untuk memukulku sekeras ini? ” Jauh di lubuk hati Wenfeng, dia mengutuk kakek, nenek, kakek buyut, buyut, dan semua anggota keluarganya ratusan kali!
Namun, dia tidak berani menunjukkannya di wajahnya. Dia takut Chen akan menamparnya lagi.
"Baik! Kalian berdua, keluarkan f * ck dari sini! ” Kata Chen dengan tenang.
Wenfeng dan pengawalnya bertindak seolah-olah mereka baru saja menerima pengampunan dari hukuman mati. Mereka meninggalkan tempat kejadian secepat mungkin. Setelah itu, Chen menandai nomor ponsel bos itu dan meninggalkan sisi barat kota. Hal pertama yang dia lakukan ketika mendapatkan taksi adalah menghubungi saudara Zhu. Dia tahu bahwa Saudara Zhu pasti sangat bebas, karena dia langsung menjawabnya.
Setelah Chen menyerahkan Mantra Pernikahan kepadanya, Brother Zhu memperlakukannya seperti teman baik. Chen bahkan bisa melewati semua formalitas sekarang.
Chen: Baru-baru ini, saya menerima satu orang sebagai murid saya. Saya ingin bertanya apakah ada cara baginya untuk meningkatkan kekuatan sejatinya dalam waktu sesingkat mungkin?
Saudara Zhu: Pelatihan adalah proses yang panjang. Jika Anda ingin meningkatkan kekuatan sejati Anda dalam waktu sesingkat mungkin, Anda harus mendapatkan Pil Emas dari Lord Lao Zi.
Chen: Di mana saya bisa mendapatkannya?
Brother Zhu: Jika saya tidak salah, Anda perlu seratus ribu poin dari Triple Realms Merit Points untuk menukar satu Golden Pill tingkat primer.
Chen: Apa-apaan itu?
Tangan Chen bergetar dan dia hampir menjatuhkan telepon.
Jika saya mendapatkan satu poin dengan menyelamatkan satu orang, itu berarti, bahwa saya harus menyelamatkan seratus ribu orang untuk mendapatkan seratus ribu poin! Ini harus menjadi lelucon.
Chen: Apakah ada cara lain untuk mendapatkannya? Sebenarnya, persyaratan saya tidak setinggi itu. Yang saya inginkan adalah dia tidak akan diganggu oleh manusia lain.
Saudara Zhu: Jadi, hanya beberapa kekuatan fana di atas rata-rata? Itu mudah! Pinjam saja "kekuatan" dari Yanwang, AKA, Raja Neraka.
Chen: Erm, aku tidak sedekat itu dengan Yanwang. Saya tidak yakin apakah dia mau meminjamkan saya "kekuatan.
Saudara Zhu: Secara logis, dia tidak akan memberikannya gratis kepada Anda! Namun, dia sebenarnya pemburu makanan. Jika Anda bersedia menawarkannya makanan yang benar-benar enak, itu seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali!
Pemburu makanan? Chen tertegun. Dia tidak dapat memahami bahwa Raja Neraka yang memerintahkan sepasukan setan adalah pecinta makanan. Chen menenangkan diri dan menemukan gambar profil Yanwang.
Ding!
[Permintaan pertemanan dikirim ke Yanwang.]
Catatan kaki penerjemah
Yanwang- The king of hell.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu