NEET Receives a Dating Sim Game Leveling System 102

Chapter 102: The Melancholy of Mika Uehara


'Sudah cukup!'
Perlahan-lahan menampilkan ketampanannya ke mana-mana, menyelamatkan gadis-gadis ke mana pun dia pergi, dan membuat gadis-gadis jatuh cinta padanya dengan begitu mudah ... Sudah jelas bahwa dia menatap dada besarnya sekarang, tapi dia masih memiliki keberanian untuk bertindak dengan sopan. Ada apa dengan itu !?
Hati Mika dipenuhi dengan frustrasi.
Diri batinnya mengamuk karena kekacauan.
Gadis itu ... kebetulan memiliki dada yang besar ... Hanya ada apa dengan ekspresinya ketika dia menatapnya !?
Tentu saja, ini adalah keluhan terbesarnya.
'Milikku tidak terlalu kecil; selain itu, bentuknya yang paling penting ... '
"Mika."
'Apa yang kamu inginkan!?'
Meskipun Mika mengeluh di dalam hati setelah mendengar Seiji memanggilnya, dia masih patuh menatapnya.
Dia melihat bahwa dia tersenyum lembut padanya sambil menunjuk ke freezer di sebelahnya.
"Aku akan mentraktirmu es krim, bagaimana?"
Senyumnya yang tulus sangat menyentuh.
Mika tidak bisa memikirkan kata-kata untuk diucapkan.
...
Mereka meninggalkan supermarket dan sekarang berada di taman bersama.
Mika dan Seiji duduk di ayunan ... wah, berayun ketika mereka membuka cangkir es krim mereka.
"Ini mungkin bulan lalu kita bisa menikmati es krim di luar seperti ini." Seiji meletakkan sesendok es krim di dalam mulutnya ketika dia berbicara."Ya, es krim ini benar-benar dingin ... Cuaca akan segera berubah dingin, dan penjualan es krim supermarket mungkin akan turun."
"Ya ..." Mika juga mencoba sesendok es krim, menggigil ketika itu membuat tubuhnya menggigil kedinginan.
'J ... jangan berpikir bahwa aku akan memaafkanmu hanya karena kamu memperlakukanku dengan es krim murah, hmph!'
Meskipun dia mengatakan itu di dalam hatinya, Mika tahu bahwa frustrasinya telah sebagian besar hilang.
Diam-diam Seiji melirik gadis di sebelahnya. Dia memperhatikan bahwa dia masih tampak sedikit tidak bahagia, tetapi ketidakpuasannya jelas jauh lebih lemah dari sebelumnya.
"Sangat mudah untuk disuap ... wah, aku bermaksud mengatakan bahwa dia sangat sederhana."
Dia tersesat dalam pikirannya dengan mudah, dan dia cenderung berakting dan mudah marah. Namun, dia juga sangat mudah dibujuk ... Mika Uehara hanyalah seorang tsundere klasik, kecantikan yang lembut dan imut yang memiliki beragam ekspresi.
Dia bukan pelawak alami seperti Chiaki; dia merasakan jenis relaksasi yang berbeda ketika dia bersamanya.
Seiji tersenyum saat dia mengalihkan pandangan darinya.
Ketika matahari terbenam di taman, gadis cantik dan bocah lelaki tampan yang makan es krim di ayunan tampak seperti pemandangan yang menarik dari sebuah drama televisi.
"Seorang penyewa baru pindah hari ini." Mika tiba-tiba memecah kesunyian.
"Ya, aku sudah bertemu dengannya."
"Dia bilang dia sudah mengenalmu, dan bahwa dia benar-benar harus hidup bersebelahan denganmu agar dia merasa aman."
"Er, tentang itu ..." Seiji menggaruk wajahnya dengan canggung. "Suatu malam ketika aku sedang berjalan, aku bertemu dengannya di jalan ... Dia dilecehkan oleh beberapa orang, jadi aku sedikit membantunya keluar sedikit."
"'Sedikit bantuan' macam apa yang kita bicarakan di sini?" Mika menatap langsung padanya.
"Er ..." Seiji mengalihkan pandangannya. "Aku ... Menyingkirkan ... sebagian besar orang yang melecehkannya."
Mika mengingat kembali penampilan Seiji yang menakjubkan di klub karate, sebelum dia membayangkan versinya tentang pertemuan antara Seiji dan si cantik pirang.
Gadis pirang, yang telah keluar karena bisnisnya sendiri, sayangnya menabrak sekelompok penjahat. Sementara mereka melecehkannya, seorang anak lelaki yang tinggi dan tampan kebetulan lewat dan ...
Ini adalah skenario yang paling klise: seorang pangeran di atas kuda putih menyelamatkan gadis dalam kesulitan! Bahkan drama televisi tidak lagi menggunakan adegan seperti itu !!
Mika tidak bisa membantu tetapi membuat komentar kuat di adegan imajinasinya sendiri.
Tapi tidak peduli seberapa klise atau berlebihan, dia masih menyelamatkan seorang gadis dalam kesulitan, dan tampan itu tampan!
Bukankah dia sendiri juga menjadi korban daya tariknya karena peristiwa klise seperti itu?
"Aku tidak berhak berkomentar tentang bagaimana orang lain sama denganku," Mika menegur dirinya sendiri. 'Mm, saya sudah membaik sejak sebelumnya, wanita muda.'
Mika cemberut. "Hmph, Seiji, kau terlalu keren."
Seiji tidak bisa merumuskan tanggapan untuk ini.
Apakah dia memujinya? Kenapa itu terdengar seperti dia sebenarnya tidak puas?
“Selamat, kamu menyelamatkan seorang cantik, dan sekarang dia secara khusus datang jauh-jauh hanya untuk menemukanmu. Dia bahkan tinggal di sebelah! Anda pasti sangat senang! "
"Tidak ... meskipun dia sengaja tinggal di sebelahku, mungkin tidak datang ke sini hanya untuk menemukanku ..."
Mika menatap Seiji dengan tak percaya.
"... Baiklah, dia datang ke sini hanya untukku."
Seiji tidak punya pilihan selain mengakui kebenaran ketika dihadapkan dengan tatapan tajam Mika yang tidak dikenalnya.
"Aku tidak menyangka hal seperti itu akan terjadi, dan aku tidak bisa mengatakan bahwa aku sangat senang ..."
"Kamu tidak menyukainya?" Mika bertanya dengan tidak percaya sambil mengedipkan mata karena tidak percaya.
"Aku juga tidak bisa mengatakan itu ... Aku harus mengatakan bahwa itu tidak pada tingkat suka atau tidak suka, karena aku hanya bertemu dengannya beberapa kali, dan kita bahkan belum banyak bicara."
"Tapi dia menyukaimu sampai mengikutimu sampai di sini!"
"Er ... ya, itu sebabnya ... aku tidak tahu harus berkata apa." Seiji memiringkan kepalanya dengan bingung. "Dia tampaknya telah jatuh cinta padaku pada pandangan pertama, dan bagiku ... Aku hanya berpikir dia orang yang baik-baik saja. Aku tidak memiliki kesan buruk tentang dia, aku juga tidak suka atau menyukainya. Dia hanya ... seorang kenalan normal bagiku. "
"Kamu bahkan tidak tersentuh oleh kenyataan bahwa dia mengikutimu ke sini?"
"Lebih dari itu, aku terkejut." Seiji tersenyum kecut. "Adapun apa yang aku pikirkan tentang perasaannya ... aku bahagia, karena itu wajar untuk bahagia disukai, tapi seperti yang sudah kau tahu, aku saat ini tidak memiliki keinginan untuk mendapatkan pacar."
"Itu sebabnya aku bersyukur atas perasaannya, tetapi untuk tindakannya ... itu sedikit merepotkan."
Sebuah cahaya aneh melintas di mata Mika. "Kalau begitu, akankah kamu menolaknya terus terang dan menyuruhnya pulang?"
“Jika dia mengaku padaku, aku akan menolaknya dengan sopan, tetapi apakah dia akan pulang atau tidak ... Itu pilihannya; Saya tidak bisa memberitahunya apa yang harus dilakukan, ”kata Seiji jujur ​​pada Mika.
Mika menatap Seiji dalam-dalam.
'Seiji ... dia tipe orang seperti ini.'
Dia akan menghadapi perasaan gadis-gadis secara langsung dan menanggapi mereka dengan jujur. Bahkan jika tindakan seorang gadis membuat dia tidak nyaman, dia tidak akan memaksanya untuk pergi, dan dia akan menghormati kebebasannya sebanyak mungkin.
'Ahh, sudah cukup! Kenapa dia begitu keren bahkan dalam masalah ini!? 'Mika mengeluh dalam hati. Tapi dia diam-diam merasa senang pada kenyataan bahwa orang yang dia sukai adalah orang yang baik.
'Orang yang saya suka terlalu keren! Benar-benar membuat frustrasi; apa yang harus saya lakukan!?"
Mika Uehara merasa sangat terbebani dengan masalah ini.
Mika akhirnya menghela nafas panjang. 'Lupakan. Setidaknya aku tahu bagaimana perasaan Seiji tentang kecantikan pirang itu. Paling tidak, dia tidak akan terhubung dengan penyewa baru dalam waktu dekat. '
Tapi ini baru permulaan!
Meskipun Mika belum bertemu dengannya, dia yakin Nona muda berambut pirang yang dia dengar tidak akan mudah menyerah, bahkan jika dia ditolak oleh Seiji dan mengetahui sikapnya.
Lagi pula, rela meninggalkan rumah dan pindah di sebelah orang yang dia sukai menunjukkan tekad yang luar biasa. Gadis ini pasti tidak akan mundur dengan mudah!
Juga ... sudah pasti dia tahu betapa keren dan pantas cintanya pada bocah ini!
Sama seperti Mika.
Setelah dipindahkan dengan diselamatkan sebagai gadis dalam kesusahan, dia menemukan bahwa dia lebih keren daripada yang dia harapkan!
Bagaimana mungkin ada gadis yang mudah menyerah pada lelaki seperti itu !?
Mika tidak akan menyerah.
Gadis pirang yang belum dia temui akan bertindak dengan cara yang sama; kecantikan pirang ini pasti tidak akan menyerah juga.
Itu akan menjadi pertempuran yang panjang!
"Siapa namanya?" Mika tiba-tiba bertanya.
"Eh?"
"Si cantik pirang itu, siapa namanya?"
"Oh, dia dipanggil Kaede Juumonji."
'Kaede Juumonji ... nama yang indah. Saya akan mengingatnya! ' Mika merasakan persaingan yang kuat di dalam dirinya.
Pada saat yang hampir bersamaan.
"Siapa nama putrimu?"
"Namanya Mika."
"Mika ... Mika Uehara, kan?"
"Nama ini, aku akan mengingatnya," Kaede Juumonji diam-diam berpikir sendiri.
Pertempuran antara gadis-gadis akan segera dimulai.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu