Child Of Light 66

Volume 3: Chapter 22 – Radiant Battle Squad


Itu wajar saya tidak hanya mengandalkan itu. Mantra ini hanya digunakan memberi saya cukup waktu untuk mengucapkan mantra yang lebih besar. Sepuluh dari saya secara bersamaan meneriakkan, "Oh Great Light Elements, teman hidup saya yang paling akrab, menjadi lingkaran cahaya yang paling indah untuk ditumpahkan di bumi ini." Ini adalah mantra delapan peringkat paling lembut yang saat ini dapat saya gunakan, Brilliant Halo. Ini juga mantra penyegelan. Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan mantra peringkat 8.
Mengikuti nyanyian saya, kesepuluh dari saya mengeluarkan cahaya keemasan redup. Dari masing-masing dan setiap tubuh ilusi muncul cincin cahaya yang lemah, membungkus semua orang yang hadir. Selain Xiu Si, semua orang agak terkejut. Setelah mereka semua tertutup, mereka semua berhenti, termasuk Dong Ri. Dengan menggunakan roh pertempuran yang mendalam dan refleks yang cepat, tubuhnya mengeluarkan roh pertempuran langit putih, menahan serangan halo. Namun ini semua tidak berguna. Cincin cahaya terus mengejarnya dan akhirnya menyelimutinya.
Sepuluh dari saya membuka mulut kami, berkata, "Jika ada yang bisa menembus sihir saya, saya akan mengenali Anda sebagai kapten tim.Jika tidak ada di antara Anda yang bisa menerobos, maka saya akan menjadi kapten tim. ”
Dong Ri segera menyerah melawan. Selama seseorang tidak melawan, mantra ini hanya akan menjebakmu di dalam, tanpa membahayakan. Tiga rekan satu tim baru tentu saja tidak bisa menghadapinya dengan baik. Mereka berusaha sekuat tenaga untuk berjuang, mengeluarkan semangat perang mereka dalam upaya untuk bersaing dengan cincin cahaya saya. Saya paling memperhatikan Xiu Si. Tubuhnya hampir seluruhnya tertutup cincin cahaya. Itu seperti penutup cahaya yang menjebaknya di dalam.
Sesaat kemudian, tidak peduli berapa banyak mereka telah berjuang, mereka tidak dapat menyingkirkan mantraku. Ini adalah celah kekuatan, celah antara magister dan ksatria surga.
Xiu Si mengambil inisiatif untuk berbicara, “Saya mengakui. Saya menerima senior sebagai kapten tim. ”Mendengar kata-kata Boss mereka, bahkan Gao De dan Xing Ao menyerah melawan.
Saya mencabut mantra saya. Xing Ao berkata, meludah dengan marah, "Kamu benar-benar tercela, meluncurkan serangan menyelinap pada kami."
Saya tersenyum, berkata, “Apakah Anda ingin mencoba lagi? Kali ini saya akan membiarkan Anda mempersiapkan diri dengan baik. Biarkan kami melihat apakah Anda dapat menghindarinya. ”
Xing Ao dengan marah berkata, "Kamu!" Lalu menoleh ke arah Xiu Si, "Bos, kamu harus berbicara. Kita tidak bisa membiarkan iblis kecil ini menjadi pemimpin kita. ”
Xiu Si telah berbicara, “Xing Ao, jangan bicarakan ini lagi. Nilai seorang pria tidak tergantung pada usianya. Anda berpikir terlalu sedikit tentang Zhang Gong. Bahkan jika kita sudah siap, kita tidak akan bisa menahan sihirnya. Ada celah di antara kekuatan kita. Jika aku tidak salah menebak, hanya dengan kemampuan Magister dia bisa menggunakan sihir penekan kekuatan secara bersamaan pada kami bertiga.Zhang Gong, kamu adalah seorang magister. ”Kalimat terakhir itu ditujukan padaku, dengan nada yakin.
Aku mengangguk. Tidak perlu menyembunyikan ini dari mereka.
"Baik, kami akan menaatimu. Sebelumnya saya sudah lama merasa diri saya jenius. Tetapi dibandingkan dengan Anda, saya masih terlalu kurang. Saya akan berusaha lebih keras di masa depan. Ketika saya melampaui Anda, saya akan mengambil kembali gelar itu. ”Xiu Si berkata, tidak rendah hati atau sombong. Mengetahui bahwa saya adalah seorang magister, baik Xing Ao maupun Gao De tidak mengatakan apa-apa.
"Bagus, aku akan menunggumu. Saya juga berharap Anda menyelesaikan ini. Karena mulai sekarang kita akan menjadi kawan, dan kita juga akan menjadi teman, ”kataku dengan tulus, menggenggam tangannya. Meskipun penampilan Xing Ao dan Gao De menunjukkan bahwa mereka masih belum yakin, saya tahu bahwa mereka telah menerima saya di dalam hati mereka.
Aku menggaruk kepalaku, berkata, "Kakak Xiu Si, kamu memutuskan apa nama tim pertempuran kita, apakah ini baik-baik saja?"
Untuk pertama kalinya, Xiu Si tersenyum; senyumnya seterang sinar matahari. Dia berkata sambil tersenyum, "Mantra apa yang kamu gunakan beberapa saat yang lalu?"
"Mantra yang baru saja aku gunakan adalah mantra cahaya peringkat 8 yang disebut Brilliant Halo."
"Maka mulai sekarang nama kita akan menjadi Tim Brilliance." Bahkan sekarang, nama ini menerima persetujuan semua orang dengan suara bulat. Xiu Si memberiku perasaan bahwa kebijaksanaannya pasti melampaui kecakapan bela dirinya.
Guru Wen keluar. Saya tidak tahu apakah itu kebetulan atau disengaja. Masalah kami diselesaikan, pertanyaan orang tua itu muncul, “Sepertinya Anda semua sangat dekat. Ini sangat bagus. Saya berharap Anda nanti saling membantu dalam mengukir sepotong langit untuk diri Anda sendiri. Datanglah kemari. Saya akan bercerita tentang kompetisi. "
Kami membentuk setengah lingkaran di sekelilingnya. Guru Wen berkata, “Anda akan menghadapi persaingan yang sangat sulit. Dalam kompetisi ini, tidak hanya para ahli dari Xiuda akan berpartisipasi, tetapi beberapa ahli dari kerajaan Dalu dan kerajaan Aixia juga akan berpartisipasi. Sebagai contoh, Zhang Gong adalah orang dari Aixia. Itulah mengapa memenangkan kompetisi akan menjadi tugas yang sangat sulit. "
Dia berhenti dan melirik kami sebelum melanjutkan, “Pertama-tama, kamu bisa bersaing sebagai kelompok. Saya pikir Anda tidak akan memiliki banyak masalah dengan ini. Semua orang yang berpartisipasi tidak lemah. Dalam kompetisi, Anda dapat maju melalui serangkaian duel dan juga melalui pertandingan tim. Ketika Anda menemukan tim yang kuat, saya sarankan Anda menantang mereka sebagai tim karena Zhang Gong dapat menggunakan sihirnya. Dengan sihirnya yang kuat, Anda akan dapat sepenuhnya menampilkan kekuatan Anda dengan keuntungan yang pasti. Dari penyelidikan saya, kompetisi ini memiliki sekitar 10.000 kelompok yang berpartisipasi, membagi menjadi 1.024 cabang yang berbeda. Di setiap cabang, setiap kelompok harus menjalani sepuluh putaran. Hanya juara cabang yang akan maju ke tahap berikutnya, kompetisi sistem gugur. Lalu akhirnya Anda akan pindah ke final.
Kami tidak pernah berpartisipasi dalam kompetisi seperti ini. Mendengar bahwa kompetisi memiliki begitu banyak tahap, Anda harus mendapatkan setidaknya dua puluh kemenangan dalam kompetisi untuk menjadi juara. Itu seperti maraton.
“Aturan kompetisi sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah bertarung di atas panggung. Jika Anda akan kehilangan Anda dapat mengambil inisiatif untuk mengakui. Selain karena tidak dapat membunuh siapa pun, tidak ada batasan khusus. Pesaing dapat sepenuhnya menampilkan kekuatan penuh mereka. Tetapi saya harus meminta Anda bahwa kecuali Anda harus, Anda tidak boleh melukai orang lain. Kita adalah orang yang mengikuti jalan kebajikan. Ini adalah roh yang pantas bagi kita, Ksatria Xiuda. ”
Selain saya, empat lainnya dengan sungguh-sungguh menganggukkan kepala.
"Zhang Gong, dalam kompetisi ini, posisi Anda sangat penting. Anda terutama akan memberikan bantuan untuk serangan semua orang.Jika ada situasi di mana Anda tidak dapat membantu, Anda juga harus berpartisipasi dalam serangan itu. Saya percaya bahwa sihir tangguh Anda akan memberi kami kinerja yang luar biasa. Saya melihat pesaing Anda beberapa saat yang lalu. Meskipun benar bahwa sangat baik bagi semua orang untuk belajar dari interaksi, Anda tidak harus melukai sekutu Anda. Mulai sekarang, kapten tim Anda akan menjadi Zhang Gong. Xiu Si telah memutuskan dan saya percaya pada kebijaksanaannya. ”Guru Wen mengangguk pada Xiu Si.
Xiu Si tidak mengakui pujian Guru Wen. Dia hanya mengangguk.
“Masih ada tiga hari sebelum kita berangkat ke kompetisi. Saya berharap Anda berlatih dengan baik satu sama lain selama tiga hari ke depan. Kombinasi Anda ini sangat kuat. Terus terang, saya harap Anda akan menyelamatkan wajah tua saya ini. Saya juga berharap bahwa dalam pertempuran yang akan datang nama Anda akan menyebar ke seluruh negeri sebagai berani dan sopan. "
Bersama-sama, kami mengeluarkan suara keras, kuat, dan tegas menjawab, "Kami pasti akan berhasil."
Seperti ini, karena perintah Anak Cahaya, Pasukan Pertempuran Radiant pertama telah didirikan. Kemudian, selama petualangan Child of Light, Radiant Battle Squad yang hebat mencapai prestasi heroik yang tak terhitung jumlahnya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu