Child Of Light 63

Volume 3: Chapter 19 – Revealing the Enemy’s Weakness


Saya menenangkan diri. Saya nyaris tidak mampu menekan rasa takut yang saya rasakan di dalam hati saya. Saya merasa bahwa jika saya benar-benar melawannya, hasilnya akan menjadi bencana. Pangkat ksatria bercahaya berada pada tingkat yang sama dengan magister.Saya jelas tidak bisa gegabah. Aku diam-diam menyesuaikan kekuatan sihirku sehingga berada dalam kondisi puncak.
Bi Qi melihat pemandangan yang berbeda di depannya. Pada awalnya, Bi Qi tersenyum ketika dia melihat saya menjadi pucat di bawah tekanannya, berpikir bahwa ternyata saya tidak bisa menolaknya. Tiba-tiba, lingkaran cahaya putih samar muncul dari tubuhku, benar-benar menekan tekanan yang sebelumnya dipancarkannya. Dia tidak bisa menahan diri untuk berpikir: 'Bocah ini. Mungkinkah…. dia benar-benar memiliki kekuatan untuk bersaing denganku? Lalu bukankah itu berarti dia memiliki kekuatan magister? Tidak terbayangkan bagi seseorang yang sangat muda untuk memiliki kekuatan seperti itu! '
Saat ini, kami berdiri berhadapan satu sama lain. Saya mendengar suara datang dari sisi saya. Suara itu berbeda dari komunikasi spiritual sihir, itu dibuat dengan menggunakan string. Karena itu saya adalah satu-satunya yang bisa mendengar isinya. Itu suara Guru Wen. Dia berkata dengan tidak sabar: "Dengan cepat berhenti melawan Zhang Gong. Jangan biarkan dia merasakan kekuatanmu. Segera!"
Jantungku berdegup kencang. Betul sekali! Sungguh tidak bijaksana bagiku untuk mengekspos kekuatanku. Perlahan-lahan aku menghendaki kekuatan sihirku untuk mundur. Sekali lagi, wajahku menunjukkan ekspresi seolah aku tidak tahan dengan tekanannya.
Bi Qi merasa lega. Dia berpikir bahwa kekuatanku berumur pendek dan kekuatanku yang sebenarnya jauh lebih lemah. Tepat ketika aku akan bertindak, musuh lamanya muncul.
"Oh! Angin seperti apa yang bisa menghempaskan sang Duke ke sini? Hehe. Ah, apa yang kamu lakukan di sini dengan pasukan sebanyak ini? ”Kata-kata guru Wen sama sekali tidak seperti penampilan luarnya yang ganas. Sebaliknya, mereka sangat halus.
Setelah melihat bahwa Guru Wen telah tiba, Bi Qi dengan enggan menarik tekanannya. Dia dengan sinis berkata, “Saya bertanya-tanya apakah hantu tua ini akan keluar. Saya di sini untuk mendapatkan keadilan dari Anda, bukan untuk gosip iseng. ”
Berpura-pura takjub, Guru Wen bertanya: "Keadilan? Keadilan apa? Ah, aku belum menyinggungmu, duke. ”
Lemak di wajah sang duke mulai bergetar sebelum dia menjawab dengan marah, “Kamu tidak tahu? Murid Anda memukuli seseorang namun Anda tidak tahu? Hari ini, Anda harus memberi saya penjelasan untuk ini. Muridmu memukuli putraku di samping banyak bangsawan lainnya kemarin. Memberitahu saya kemudian. Apa yang harus dilakukan? "
Dengan canggung, Guru Wen menjawab: “Benar, sepertinya ada laporan semacam ini. Namun, itu diberitahukan kepada saya berbeda.Murid itu berkata bahwa itu adalah anak-anak bangsawan yang menghinanya lebih dulu. Hanya setelah dihina dia bertindak. Etika akan mengatakan bahwa mereka memprovokasi dia terlebih dahulu. "
Tampaknya Bi Qi telah sedikit tenang karena tidak ada satupun emosi yang terungkap di wajahnya. Mereka yang mengenalnya dengan baik akan tahu bahwa dia benar-benar marah sekarang. Dia dengan dingin berkata, "Artinya, Anda ingin melindungi murid Anda."
Guru Wen masih memiliki temperamen yang baik, sehingga ia dapat bertanya sambil tersenyum: "Bisakah Anda membiarkan saya melihat kondisi anak Anda dulu?"
Tanpa menunggu Bi Qi berbicara, seorang pemuda berpakaian mewah berlari keluar dari kerumunan. Dia dengan cerdik berkata: "Kamu lihat, kamu lihat! Dia memukul wajahku! ”Sambil mengatakan itu, dia mengungkapkan wajah gemuknya kepada semua orang.
Guru Wen dan semua pengamat sekitarnya tertawa. Ternyata anak muda ini telah ditampar, sehingga meninggalkan bekas telapak tangan di wajahnya. Ah, sepertinya tangan Dong Ri benar-benar ringan kemarin. Awalnya saya pikir dia telah memukulinya jika tidak, mengapa dia membawa begitu banyak orang untuk melakukan pembalasannya? Diam-diam aku menarik pakaian Dong Ri dan berbisik padanya: "Ah, tanganmu sangat ringan!" Dia menjawab: "Tapi aku juga tidak bisa melukai orang lain dengan bebas. Cukup memberi mereka pelajaran. ”
Guru Wen berkata kepada Bi Qi: “Saya melihat bahwa luka putra Anda yang terhormat tidak sebesar itu. Apakah benar-benar perlu bagi Duke untuk mengumpulkan pasukan sebesar itu untuk masalah ini? Bagaimanapun, ini adalah akademi kesatria tertinggi  keluarga Kerajaan. ”Jelas, di dalam kata-kata ini adalah ancaman tersembunyi.
Bi Qi dengan marah menendang pantat putranya yang gemuk kembali ke kerumunan. Dia dengan penuh kebencian berkata, “Dasar bajingan! Siapa yang membiarkanmu memasuki dunia ini? Anda benar-benar telah membuat saya sangat kehilangan muka! "Dia menoleh kepada Guru Wen dan berkata:" Kamu menahan diri untuk tidak menekan saya hari ini jadi jika Anda memberi saya penjelasan untuk masalah ini hari ini saya akan membiarkannya begitu saja. "
Guru Wen menahan diri untuk tidak tersenyum dan dengan dingin berkata, "Lalu apa yang Anda pikirkan lakukan? Putramu melecehkan muridku. Jangan bilang ... Anda masih ingin murid saya meminta maaf? Saya tidak pergi mencari keadilan dari Anda, namun Anda, pihak yang bersalah datang kepada saya. Anda pikir saya mudah digertak, bukan? ”Mengikuti kata-kata Guru Wen, gerombolan siswa yang dipimpin oleh guru dari setiap cabang bergegas keluar dari akademi. Siswa-siswa ini adalah semua pilar yang mendukung kerajaan. Tidak satupun dari mereka yang lemah apalagi guru-guru akademi yang semuanya setidaknya ksatria bumi. Dengan kekuatan seperti itu, aku khawatir hanya Korps Naga Bumi yang bisa bersaing dengan mereka. (Catatan penulis: Sebuah aturan Kerajaan Xiuda. Setiap bangsawan dapat memiliki kekuatan militer sesuai dengan pangkat mereka. Seorang pangeran dapat memiliki 5000 tentara, adipati 3000, dan earl 2000 sementara semua bangsawan lainnya memiliki 1000 pasukan paling banyak Di sisi lain, akademi ksatria memiliki sekitar 8000 siswa. Inilah salah satu alasan mengapa Guru Wen sama sekali tidak takut pada Bi Qi.)
Kulit Bi Qi berubah. "Baik. Kamu terlalu kejam. Kami akan membawa masalah ini ke keagungannya untuk menghakimi. Apa bedanya berapa banyak yang datang untuk menekan saya? "
Guru Wen dengan jijik menjawab: “Anda memiliki lebih sedikit orang. Jika Anda pergi maka pergilah. Saya tidak takut dengan Anda. "Guru Wen sudah dianugerahkan posisi" Guru Negara ". Di dalam Xiuda, posisi ini memiliki ketenaran dan pengaruh yang luar biasa. Karena dia melakukan proyek untuk memberikan pendidikan terbaik, akademi ksatria menjadi organisasi resmi yang diakui oleh kerajaan. Meskipun gelar yang diberikan kepadanya kurang dari Bi Qi, dalam Xiuda ia sama sekali tidak lebih lemah dari Bi Qi.
Bi Qi menyuruh semua bangsawan kembali dan menunggu pesannya. Guru Wen juga memecat semua orang di akademi. Sebelum dia pergi, dia menggunakan tali suara untuk memberitahuku untuk tidak mengambil tindakan apa pun jika dia tidak kembali dan mengawasi Dong Ri.
Sebenarnya, sejak kita melihat kekuatan sejati Bi Qi, aku dan Dong Ri punya beberapa keluhan. Kami tidak berharap bahwa orang seperti Duke memiliki keterampilan bela diri yang sangat mendalam. Siapa yang akan membayangkan bahwa di dalam kaum bangsawan ada orang yang mampu? Tentu saja kami tidak akan terburu-buru membalas dendam. Tentu saja, Dong Ri membujuk sebelum dia secara bertahap melepaskan emosinya. Orang lain berkata untuk membiarkan kata-katanya keluar. Tidak perlu marah dan menderita.
Bi Qi dan Guru Wen pergi ke Istana Kerajaan untuk menghakimi. Tak satu pun dari mereka saling memberi satu inci. Di sisi lain, aku dan Dong Ri hanya bisa kembali ke kamar kami dan menunggu dengan cemas. Bahkan rakus saya tidak pergi makan. Hanya ketika Dong Ri menghibur aku merasa lebih baik. Dengan hubungan Guru Wen dengan kerajaan, pasti tidak akan ada masalah. ”
Benar saja, setelah lebih dari satu jam, Guru Wen kembali. Namun, dia tampak tidak senang.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu