Child Of Light 62

Volume 3: Chapter 18 – Taking the Initiative to Provoke


“Dong Ri, Yakinlah. Besok aku pasti akan pergi bersamamu untuk mengambil keadilan dari mereka. "
Saya membuat kami bermeditasi bersama. Seperti ini, kami dengan cepat memasuki tanah impian. Besok saya pasti akan berbicara untuknya.
Dini hari, ketika Dong Ri dan saya bangun dan baru saja akan memulai latihan penguatan tubuh kami, Guru Wen menghentikan kami. Guru Wen berkata, “Hari ini saya memberimu hari libur. Istirahatlah dengan baik. ”Mengatakan ini, dia berbalik dan pergi.
Dong Ri dan aku saling memandang dengan terkejut. Kami berdua tahu bahwa Guru Wen memberi kami waktu ini untuk membalas dendam. Ini bagus. Saya segera mendesak Dong Ri untuk segera mengganti pakaiannya, sehingga kami bisa menemukan geng orang-orang yang tercela dan membalas dendam.
"Kepala Sekolah, Apakah Kepala Sekolah Penatua ada di sini?" Sebuah suara yang familier datang dari luar ruangan dan aku dengan cepat berlari untuk melihat. Ternyata menjadi penjaga gerbang.
Saya tersenyum dan berkata, “Penatua Brother Guard, bisnis apa yang Anda miliki? Saya pikir Guru pergi untuk memeriksa akademi. ”
"Ah, jadi itu Zhang Gong. Itu tidak baik. Sesuatu yang besar terjadi. Duke Bi Qi Zhu membawa beberapa Tetua Earl untuk datang menemui Kepala Sekolah. Sepertinya sesuatu yang mengerikan sedang mendekat. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Mereka telah membawa generasi masa depan klan mereka sendiri. Secara keseluruhan ada sekitar seratus atau lebih total. Tuntutan tanpa henti mereka perlahan-lahan mengikis penjaga gerbang.
Ah? Mustahil. Kami masih belum pergi untuk membalas dendam. Tanpa diduga mereka benar-benar datang untuk membalas dendam kepada kita. Meskipun mereka membuat saya marah, saya dengan tenang berkata, “Penatua Brother Guard, pertama masuk ke akademi dan menemukan Guru Wen. Dong Ri dan aku akan pergi ke gerbang dan memeriksanya. ”
Dong Ri dan aku tiba di gerbang akademi dengan kecepatan kilat. Mengutuk! Itu benar-benar berisik, seperti pasar. Sekelompok besar orang berkerumun di gerbang akademi. Dong Ri menarik telingaku dan dengan pelan berbisik ke dalamnya, "Zhang Gong, lihat. Bocah-bocah di sana adalah anak-anak bangsawan yang aku pukul kemarin. ”
Saya berpikir sendiri, saudara, Anda benar-benar bisa memukul. Semua yang Anda pukul adalah anak-anak pejabat pemerintah. Tidak ada gunanya mengatakan apa pun sekarang. Bersama-sama, Dong Ri dan aku berjalan. Dong Ri tidak berani mengatakan apa-apa, jadi aku berinisiatif untuk berteriak, “Semuanya diam! Apa yang terjadi? Apa yang sangat menyusahkanmu sehingga kamu datang untuk mengganggu akademi ksatria? ”
Lemak kembung yang tidak bisa berjalan lebih lambat datang dan berkata, “Siapa kamu? Katakan pada kepala sekolahmu untuk keluar dan bicara. Saya Bi Qi Zhu. ”Meskipun dia sangat gemuk, saya merasakan dari pancaran matanya bahwa sang duke bukanlah orang yang sederhana, tetapi sebenarnya adalah seorang master.
Saya dengan sopan berkata, “Halo Penatua Duke. Saya seorang siswa di akademi ini. Membawa begitu banyak orang ke gerbang akademi ini, aku khawatir ini telah menyebabkan gangguan yang agak buruk. Ketika Kepala Sekolah Wen puas dia akan keluar. Bisakah kamu menunggu di pinggir jalan sebentar? ”
Dia mengerutkan alisnya dan mengerutkan kening, berkata, "Kamu berasal dari klan apa? Aku belum pernah melihatmu sebelumnya.Apakah Anda orang biasa? "
Saya mengangguk, “Itu benar. Saya lahir dari rakyat jelata. "Tanpa menunggu saya selesai, ia menyela saya," Jadi ternyata Anda adalah petani rendahan. Anda tidak memiliki hak istimewa untuk berbicara kepada saya. Pergi ke samping. "
Mendengar kata-katanya, kemarahan saya langsung melonjak, “Apa yang salah dengan rakyat jelata? Apakah rakyat jelata bukan orang?Apakah hanya Anda bangsawan yang dianggap orang? Tanpa kami rakyat jelata, apa yang akan Anda makan, minum bangsawan? Apakah bukan karena leluhur Anda sehingga nama Anda sedikit berbobot? Apa yang menakjubkan tentang itu? Saya tidak akan keluar dari jalan.Apa yang bisa kamu lakukan padaku? ”
Kata-kataku membuat rakyat jelata yang hadir menghela nafas kebencian mereka. Rakyat jelata telah cukup lama menderita karena intimidasi para bangsawan. Di belakang saya, Dong Ri terus menerus menarik saya. Kemudian, saya akan tahu bahwa keangkuhan Bi Qi Zhu ini luar biasa besar.
Kata-kata saya jelas membuatnya marah. "Oh bagus. Seorang petani kotor berani menentang saya. Kawan-kawan, ayo beri dia pelajaran. ”Ini adalah daerah berpenduduk. Bisakah dia tidak membedakan ini? Kita harus menemukan daerah terpencil yang jauh dari kota. Dia secara prematur memanggil anak buahnya untuk datang melawanku. Bawahannya tahu niat bos mereka dan bersiap untuk melumpuhkan saya seumur hidup untuk meredakan kemarahan bos mereka.
Dong Ri tiba-tiba keluar dari belakangku dan berkata, “Apa yang berani kamu lakukan? Ini adalah akademi ksatria. Kami tidak mentolerir gangguan yang Anda bawa. "
Penampilan Dong Ri tidak hanya mencegahku keluar dari masalah, tetapi juga membuat dirinya kesulitan. Dari dalam kerumunan adipati itu berteriak suara seseorang, "Itu dia! Kemarin dia yang memukul kita! ”
Bi Qi Zhu memelototi Dong Ri dan dengan ganas berkata, “Jadi kamu yang memukul anakku! Huh! Aku akan memberimu kematian yang jelek! Datang! Kelilingi mereka untuk saya! Jangan biarkan mereka lari! "
Antek Bi Qi Zhu segera mengelilingi kami. Situasi kami jauh dari baik. Saya merasakan bahwa Dong Ri di belakang saya sedikit meringkuk.Dengan penuh perhatian, saya menanggapi perasaannya, “Takut pada apa? Apakah Anda lupa saya seorang magister? ”Kata-kata saya sangat meningkatkan kepercayaan diri Dong Ri. Dengan seorang magister, apa yang mungkin Anda takuti? Bahkan jika kamu bertarung, itu tidak mungkin untuk kalah.
Kami dikelilingi seperti air dalam ember, dengan tiga baris mengelilingi tiga baris lainnya. Anda tidak harus menjadi ekstrem ini. Kami hanya dua anak. Duke gemuk mengirim perintah, "Pergi. Tangkap mereka untukku. ”Sepertinya dia ingin menemukan tempat yang tepat untuk“ menghukum ”kita. Meskipun massa tidak puas dan marah dengan perilaku bangsawan yang mengintimidasi rakyat jelata, tetapi dengan kekuatan besar Bi Qi mereka tidak berani berbicara.
"Siapa yang berani mencoba?" Saya benar-benar marah. Temperamen masa lalu saya selalu membuat saya menghindari konflik. Mungkin itu karena kekuatan saya saat ini sangat kuat dan juga karena mereka terlalu banyak menggertak kita, sehingga saya berada di akhir kesabaran saya. Saya telah memutuskan bahwa saya tidak akan lagi lari tetapi sebaliknya akan berjuang hidup dan mati.
Aku diam-diam mengucapkan mantra untuk melindungi Dong Ri dan aku dari dalam. Lapisan cahaya putih samar melilit kami seperti cincin. Selain Dong Ri, semua orang mengira itu adalah semangat juang. Sebenarnya itu adalah mantraku, Divine Halo.
Bi Qi sangat terkejut, dan berpikir dalam hati, kedua bocah ini benar-benar kuat. Tidak heran mereka bisa memukul anak saya. Bagus saya bawa banyak orang. “Semuanya, bersama! Saya tidak percaya mereka bisa memblokir kita semua. "
"Benar-benar tak tahu malu. Anda harus menggunakan sebanyak ini untuk mengalahkan kami? "Kataku dengan jijik.
Mendengar kata-kataku, sebagian besar orang yang dibawanya Bi Qi telah menghentikan kemajuan mereka. Tampaknya mereka masih sangat menghargai kehormatan mereka. Roh ksatria berakar dalam ke dalam pikiran mereka. Ini akan jauh lebih mudah dengan cara ini.
Saya meneriakkan, "Oh elemen cahaya yang hebat, teman-teman, saya meminta Anda untuk mengeluarkan cahaya yang tak ada habisnya." Ini adalah mantra serangan cahaya peringkat 5. Penampilannya sangat menakutkan bagi orang lain, meskipun potensi serangan mantra itu tidak kuat.
Mengikuti nyanyian saya, cahaya putih menyilaukan keluar dari tubuh saya, menyelimuti jarak 50 meter. Preman yang mendekati 10 meter dari saya terlempar jauh. Beberapa preman yang lemah menderita luka berat.
Dengan dingin aku mendengus, “Siapa pun yang tidak lagi ingin hidup, jangan ragu untuk datang. Mari kita lihat apakah kita, saudara-saudara, dapat mengatur banyak hal yang tidak bernilai ini.
Orang-orang yang hadir tidak berani bergerak. Bi Qi melihat situasi ini salah, berjalan dengan goyah ke depan, matanya yang kecil dan ramping di wajahnya yang gemuk sudah dibutakan membentuk dua celah, “Apa yang baru saja kau gunakan adalah sihir? Anak nakal yang baik, sepertinya aku meremehkanmu. Aku akan membiarkanmu melihat kekuatanku. Ketahuilah bahwa pangkat seorang duke saya bukanlah produk kebetulan. Huh! ”
Ketika suaranya turun, saya merasakan tekanan pada tubuh saya meningkat. Perawakan kecil Duke mengeluarkan keagungan yang mencapai ke langit. Ini terlalu tidak terpikirkan. Jangan bilang, mungkinkah ....? ”
Kata-kata Duke membenarkan gagasan saya. Dia dengan bangga berkata, “Kamu tidak menyangka bahwa aku sebenarnya seorang ksatria yang bersinar dari penampilanku kan? Di Xiuda, kekuatan tidak terbatas pada penampilannya sendiri. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu