Child Of Light 58

Volume 3: Chapter 14 – Onward to Xiuda




Saya merasakan elemen cahaya di sekitarnya mulai membungkus saya. Seluruh tubuh saya terbenam dalam samudera unsur cahaya. Apa yang menyebabkan ini? Saya menarik jari saya, membiarkan Zhan Hu memahami elemen cahaya halus sendiri. Duduk bersila melintasi Zhan Hu, saya telah fokus pada bola emas tembus pandang saya. Bola emas tidak menunjukkan kelainan, tidak bergerak di antara alis saya (di atas dantian atas).
Saya baru saja santai, berpikir tentang berdiri dan meregangkan tubuh; ketika tiba-tiba, elemen cahaya di sekitarku dengan panik melonjak bersamaku di tengah. Elemen cahaya menyebar ke seluruh tubuhku, kekuatannya terlalu besar. Saya tidak berani menolak dan hanya merilekskan tubuh saya, menerima baptisan unsur-unsur ringan. Elemen cahaya di dalam tubuhku berkumpul seperti kilat. Dari kepala sampai kaki, tubuh saya seperti balon yang dipompa. Saya tidak bisa lagi menyerap. Pada saat ini, bola emas mulai bergerak. Itu mulai mengalir melalui pembuluh darah, dengan cepat menyerap kelebihan elemen cahaya. Perasaan bengkak secara bertahap menghilang.Tingkat penyerapan bola emas jauh lebih besar dari sebelumnya. Dengan cepat, elemen cahaya panik yang memasuki tubuh saya mencapai keseimbangan. Saya akhirnya santai dan menghela napas. Saya terus mempertahankan situasi saat ini sampai elemen-elemen ringan tidak lagi masuk ke dalam tubuh saya.
Aku mengambil napas dalam-dalam, mengendalikan bola emas di dalam tubuhku untuk berputar-putar di tubuhku sebelum perlahan-lahan kembali ke dantian atasku. Saya kagum mendapati bahwa bola emas saya yang semula transparan telah sepenuhnya menjadi transparan, memperlihatkan cahaya yang berkilau. Di dalam tubuhku, Xiao Jin mengirimkan suasana yang meriah untukku. Tampak jelas bahwa dari gelombang unsur cahaya yang panik tadi memberi saya manfaat yang tidak sedikit. Saya ingat bahwa Guru Di mengatakan kepada saya bahwa saya harus berjuang untuk bola emas saya untuk setidaknya menjadi sangat transparan dalam empat sampai lima tahun. Lalu bagaimana ini bisa terjadi? Dengan hati-hati aku mengingat apa yang telah terjadi sebelumnya. Mungkinkah ketika saya memperkenalkan elemen cahaya kepada Zhan Hu bahwa mereka telah mengakui saya sekali lagi? Ini terlalu ajaib. Saya tidak tahan dengan kegembiraan yang meluap-luap dalam diri saya. Saat ini, saya telah menjadi magister kesebelas benua, setidaknya dari kekuatan sihir saya.Beri saya sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dan saya tidak akan kalah dengan orang lain. Ini terlalu indah.
Saya membuka mata saya. Zhan Hu sudah bangun lebih awal, lekat-lekat menatapku. Melihat saya bangun, dia buru-buru bertanya, "Zhang Gong, apa yang terjadi padamu? Beberapa saat yang lalu tubuhmu bersinar, cahaya keemasan yang menyilaukan, membuatku tidak bisa mendekatimu. Apa itu tadi?"
Secara emosional saya berkata, “Kakak, saya telah berhasil. Ketika saya memperkenalkan Anda kepada element cahaya, saya tidak tahu mengapa, tetapi saya membaptis unsur-unsur cahaya. Saat ini, sumber kekuatan sihir tubuhku, bola emasku sudah sepenuhnya transparan. ”
Ketika Zhan Hu mendengar, dia memiliki penampilan yang sedikit bingung dan tersenyum, berkata, "Bicaralah sedikit lebih lambat, jangan berbicara begitu cepat. Jika Anda berbicara begitu cepat, saya tidak dapat mendengar dengan jelas. "
Saya sangat menatap mata Zhan Hu, dan berkata kata demi kata, "Dengan kata lain, saat ini kekuatan sihir adikmu telah mencapai tingkat magister."
Setelah Zhan Hu mendengar apa yang saya katakan, mulutnya berubah menjadi O dan berkata dengan kagum, “Adik, Anda telah melakukannya. Anda sudah melakukannya. Kakak laki-laki ini mungkin tidak bisa menjadi saingan Anda. Ha ha! Sangat bagus. Saya memiliki seorang magister sebagai adik lelaki saya, mari kita minum dan merayakannya dengan baik. ”
Setelah merayakannya, saya bertanya kepadanya apa yang dia rasakan dari elemen-elemen cahaya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia merasa sangat nyaman. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus berpikir mendalam tentang metode yang telah saya ajarkan kepadanya.
Setelah saya menjadi magister, kami terus bertukar pengetahuan satu sama lain. Dua bulan telah berlalu dalam sekejap mata dan aku sudah berlatih Judgment Dragon Ascending ke tingkat pemahaman dasar. Zhan Hu sangat kagum dengan tingkat pembelajaran saya. Kami berdua mengatakan bahwa kekuatan spiritual saya saat ini sangat kuat. Oleh karena itu tidak hanya dapat digunakan untuk mengendalikan kekuatan sihir, itu juga dapat digunakan untuk mengontrol semangat pertempuran ke tingkat yang agak luar biasa. Tubuh saya jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan sebagai hasil dari memakan makanan setiap hari, berat badan saya bertambah lima kilogram.Selain itu, saya sudah agak tan karena berolahraga setiap hari. Dari Zhan Hu, saya belajar tiga teknik pedang. Semangat bertarung saya pada dasarnya membantu penggunaan sihir saya.
Kemajuan Zhan Hu juga setara besar. Dia sudah bisa menggunakan beberapa mantra cahaya paling dasar. Saya terutama mengajarinya beberapa mantra dukungan, karena mempelajari mantra serangan cahaya tingkat lanjut bukanlah sesuatu yang dapat dipelajari dalam waktu singkat. Dia bisa menggunakan pesona dukungan cahaya dengan pedang ksatria dan semangat pertempuran di konser. Ini menghasilkan hasil yang sangat bagus. Jika saya menggunakan mantra tingkat lanjut untuk menyerangnya, itu tidak akan memengaruhi dirinya sama sekali. Sangat mudah untuk menjelaskan kepadanya. Dia dengan bersemangat mengatakan kepada saya bahwa dia sudah mulai melangkah menuju menjadi seorang ksatria yang bercahaya. Saya percaya bahwa ia mampu segera berhasil. Dia juga mengatakan bahwa dia pasti tidak akan membiarkan saya maju sendirian dan pasti akan menyusul saya.
Dua bulan hidup bersama membuat kami sama intimnya dengan saudara kandung. Kami telah mencapai titik di mana kata-kata tidak lagi diucapkan. Saya memberi tahu dia tentang tugas yang diberikan Guru Di kepada saya. Dia mengatakan bahwa ketika saya menyelesaikan perjalanan saya dari Xiuda, saya harus kembali dan mencarinya. Dia ingin menemani saya untuk menyelesaikan tugas yang berat ini bersama. Secara alami, saya sangat senang. Memiliki lengannya yang kuat memberi saya bantuan akan sangat membantu dalam menyelesaikan tugas ini. Dengan kekuatan saudara-saudara ini digabungkan, mereka dapat memecahkan emas. Haha, aku tidak menyangka Ma Ke tidak datang dan menyuruh Zhan Hu menemaniku.
Saya harus pergi. Zhan Hu mengirim saya pergi dari pintu masuk desa. Dia memberi saya satu set pakaian ksatria sebelumnya. Meskipun tidak cantik, ketika saya memakainya, mereka terlihat sangat bersemangat. Untuk mencocokkannya, dia memberiku pedang besi, itu memiliki penampilan yang kuat. Zhan Hu berkata bahwa seperti ini aku bisa diterima di Xiuda. Juga akan mudah untuk mendapatkan rasa hormat dari semua orang. Itu akan membuatnya sangat nyaman ketika memasuki dan meninggalkan kota.
Berdiri di pintu masuk desa, aku melirik kembali ke desa kecil yang mirip dengan ukuran kebun buah persik, dan berkata sambil mendesah, "Kakak, aku benar-benar agak benci untuk berpisah di sini."
Zhan Hu menarik pundakku ke arahnya, berkata, "Adikku, bahkan sebuah pesta pada akhirnya harus berakhir. Jaga dirimu dalam perjalananmu. Ketika Anda menyelesaikan perjalanan Anda di Xiuda segera kembali dan temukan saya. Kami akan menemukan pedang suci bersama. Big Brother menanti untuk pergi bersama dan menciptakan dunia baru.
"Baik. Kakak, tenang. Saya akan kembali secepat mungkin. "
Zhan Hu dengan sedikit kesedihan, berkata, "Ketika kamu pergi ke Xiuda, jika kamu memiliki kesempatan, bisakah kamu pergi melihat rumahku? Tetapi Anda tidak harus memberi tahu mereka tentang keadaan saya. Selama mereka aman, saya akan lega. ”Sepertinya dia masih sangat peduli dengan rumahnya. Bagaimanapun, itu adalah rumah tempat ia dilahirkan dan dibesarkan.
"Lalu mengapa kamu tidak kembali? Akan lebih bagus jika Anda kembali dengan saya kalau begitu! Maka kita tidak harus berpisah. Raja juga tidak semuda itu. Bahkan jika dia memiliki harapan tinggi padamu, dia tidak akan berharap kamu pergi lagi. ”Aku berkata dalam upaya untuk membujuknya untuk ikut bersamaku.
"Aku tidak bisa. Kamu tidak mengerti Kami dapat membicarakannya lagi setelah Anda kembali sehingga kami dapat berangkat untuk mengambil Pedang Suci. Anda pergi sekarang. Cepat pergi sehingga Anda dapat dengan cepat kembali. "
Sepertinya aku tidak bisa meyakinkannya bagaimanapun juga. Dengan enggan, aku melambaikan tangan pada kakak laki-laki yang baru saja kudapatkan selama dua bulan terakhir ini. Menghadapi bumi Xiuda yang luas, aku melanjutkan perjalananku.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu