Child Of Light 57

Volume 3: Chapter 13 – Exchange of Skills


Nama : Zhan Hu Tinggi : 184cm Berat : 80kg
Sihir Utama : N / A Sihir Kecil : N / A
Magical Beast : War Tiger
Secara keseluruhan Kekuatan Sihir : Kontrol Ksatria Langit : F
(Kelas dibagi menjadi S, A, B, C, D, E dan F)
Kekuatan Sihir : F Persepsi Sihir : B Pertahanan Sihir : A
Magic Attack : F Speed ​​: A (Tidak dapat terbang)
Serangan Fisik : Pertahanan Fisik : Stamina : S
Setelah sarapan, saya dan Zhan Hu mendaki bukit untuk menikmati pemandangan dengan hati yang tidak terganggu. Saya berkata: "Kakak, apakah Anda dalam suasana hati yang lebih baik sekarang setelah Anda mengucapkan kata-kata yang tersembunyi di dalam hati Anda?"
Di tengah-tengah keluh kesahnya, Zhan Hu berkata: "Sudah begitu lama sejak saya sudah begitu puas. Sekarang seluruh tubuh saya terasa nyaman. ”
Setelah kami tertawa bersama, saya bertanya: “Rohpertempuran seperti apa yang Anda gunakan yang begitu kuat?
“Roh bertarung saya telah diturunkan melalui keluarga saya dari generasi ke generasi. Ini disebut Judgment Dragon Ascending. Itu juga yang ditumbuhkan oleh keluarga Kerajaan Xiuda. Karena kita sudah bersaudara, aku tidak perlu menyembunyikan ini darimu. Ayah saya adalah adik dari raja Xiuda saat ini. Marsekal Agung pasukan kerajaan, Qi Lu Xiuda. Nama asli saya adalah Jing Yun Xiuda. "
Saya tertawa: “Ah, saya tidak pernah menyangka bahwa Anda memiliki hubungan keluarga dengan raja, Kakak! Adik Kecil benar-benar memanjat tangga sosial. ”
Zhan Hu memaksakan tawa pahit saat dia berkata: "Kamu bermain dengan saya bukan? Bagaimana saya masih bisa dianggap sebagai darah bangsawan? Aku hanya gelandangan sekarang, itu saja. Mengapa kamu bertanya padaku seperti apa roh pertempuran yang aku gunakan? Mungkinkah Anda ingin mempelajarinya? "
Saya bergumam dengan wajah merah: “Awalnya saya ingin mempelajarinya dari Kakak karena guru saya memberi saya misi sebelumnya.Yaitu, untuk belajar beberapa roh pertempuran dasar untuk memperkuat tubuhku yang lemah. Tapi roh pertarungan Big Brother adalah rahasia kerajaan. Bagaimana mungkin saya bisa mempelajarinya? "
“Adik kecil yang bodoh, kenapa kamu tidak mempelajarinya? Itu tidak masalah. Bias sekte telah mengubur begitu banyak orang berbakat, apalagi Anda, yang jurusan sihir. Aku akan mengajarimu tentang Penghakiman Naga yang Menurun sekarang, ”kata Zhan Hu dengan berani.
Betapa murni orang yang saya kenal sebagai saudara. Sepertinya salah satu misi yang Guru Di berikan padaku akan segera diselesaikan.Dengan penuh syukur saya berkata, “Itu terlalu bagus kalau begitu. Terima kasih, Kakak. ”
Dengan suara serius, Zhan Hu dengan serius mengatakan: "Penghakiman Naga Menurun hanyalah salah satu dari banyak metode budidaya tetapi asalnya sangat kuno. Itu pasti sesuatu yang dibuat oleh para Ksatria Suci ribuan tahun yang lalu. Budidaya dibagi menjadi sembilan tahap utama. Yakni, mereka membangun fondasi, entri, pemahaman dasar, kesuksesan pertama, pemahaman, pemurnian, transformasi, kenaikan, tiada banding dan tak terduga. Tahap awal mudah dibandingkan dengan tahap selanjutnya; Anda hanya perlu berkultivasi dan Anda pasti akan dapat mencapainya. Namun, dari tahap keempat dan seterusnya, menjadi sangat sulit. Anda tidak bisa lagi maju hanya dengan usaha Anda; diperlukan pemahaman. Saya sudah berada di tengah-tengah tahap transformasi. Sebenarnya ada banyak tumpang tindih antara penanaman roh pertempuran dan budidaya kekuatan sihir Anda. Hanya saja seseorang bertindak dari pikiran untuk mengendalikan unsur-unsur sihir eksternal sementara roh pertempuran adalah pengembangan potensi tubuh. Secara umum, keduanya memiliki metode budidaya sendiri. Saya akan mengajari Anda metode meditasi dasar untuk menumbuhkan semangat pertempuran. "
Zhan Hu adalah seorang guru yang sangat ketat. Jika saya mengendur sedikit pun, dia akan sangat menegur saya. Dia berencana untuk melatih saya selama dua bulan sebelum membiarkan saya pergi ke Xiuda. Setiap pagi akan ada pelatihan untuk memperkuat tubuh dan di bawah pengawasannya, saya tidak diizinkan menggunakan sihir sama sekali. Latihan tubuh terutama terdiri dari berlari dan latihan kekuatan. Pada sore hari saya akan mulai menumbuhkan semangat perang saya dengan bermeditasi. Pada malam hari saya bisa bermeditasi dan mengolah sihir saya.
Pada awalnya saya tidak terbiasa dengan hal ini, tetapi ia sama sekali tidak kalah dengan pelatihan bertahun-tahun di bawah guru iblis, Guru Xiu. Namun, saya secara bertahap menemukan bahwa tidak peduli seberapa lelah saya di pagi hari, setelah bermeditasi sebentar di sore hari saya sudah pulih. Hari berikutnya saya akan selalu lebih bersemangat lagi. Perlahan-lahan, semangat bertarung mulai mengembun di dalam dantian bawahku dan dikombinasikan dengan kekuatan sihirku tanpa kesulitan (Dantian bawah terletak di perut bagian bawah). Saya benar-benar lega karena mereka bergabung tanpa konflik.
Setelah meditasi sore hari ini, saya bangkit dan meregangkan tubuh saya. Saya mengambil pedang besi dan mengacungkannya. Saat ini, saya sedang berlatih dasar-dasar permainan pedang. Sementara saya berlatih permainan pedang, saya juga mengendalikan roh pertempuran saya seperti cara Zhan Hu mengajari saya dan membuatnya mengalir ke pedang besi dari lengan saya. Tak lama setelah itu, saya berhasil. Namun, keberhasilan ini mungkin karena pikiran kuat saya. Rasanya seperti pedang menjadi lebih ringan. Dengan ayunan pedang yang ringan, aku bisa merasakan roh yang kuat di dalamnya. Dengan fondasi kuat saya, saya memulai tarian pedang yang menyebabkan angin bersiul. Rasanya cukup enak.
Tiba-tiba, saya punya ide. Apa yang akan terjadi jika aku juga memberi pedang itu kekuatan sihir? Mari kita coba. Dalam emasku dan, aku memisahkan sedikit kekuatan sihir. Saat aku mengondensasi elemen cahaya ini, aku perlahan mulai menuangkannya ke pedang. Pada awalnya sepertinya roh pertempuran dan kekuatan sihir melakukan hal mereka sendiri dan mengabaikan satu sama lain, tetapi kemudian mereka secara bertahap mulai beresonansi. Roh pertempuran dan kekuatan sihir menyatu menjadi energi yang kuat. Aku mengayunkan pedang ke batu untuk mengujinya. Segera, batu itu terbelah menjadi dua. Sepertinya saya sudah membuat penemuan lain. Dalam kondisi tertentu, kekuatan sihir dapat meningkatkan kekuatan roh pertempuran. Saya harus menyampaikan berita indah ini kepada Zhan Hu.
Setelah mendengar apa yang saya katakan, Zhan Hu memberi tahu saya dengan kegembiraan ekstrem untuk menunjukkannya lagi. Dia bilang dia belum bisa meningkatkan kekuatannya untuk waktu yang lama. Jika dia bisa memadukan kekuatan sihir dengan roh pertempuran di pedang untuk membuat pedang sihir, dia pasti akan dapat meningkatkan sekali lagi. Saya juga sangat bersemangat untuknya. Tentu saja, tugas mengajarinya sihir jatuh di pundakku.
Kekuatan sihir dan roh pertempuran memiliki perbedaan yang berbeda. Semangat bertarung mudah untuk mulai berkultivasi, tetapi kekuatan sihir jauh lebih sulit untuk mulai berkultivasi. Zhan Hu tidak pernah belajar sihir apa pun jadi aku pertama-tama harus membuatnya memahami keberadaan elemen cahaya. Ini perlu jika saya mengajarinya sihir cahaya.
Setelah tiba di pondoknya, saya dengan bijaksana mengatakan kepadanya, "Kakak, saya akan menggunakan kekuatan sihir saya sebagai panduan bagi Anda untuk merasakan elemen cahaya. Anda harus mengumpulkan kekuatan spiritual Anda sesuai dengan panduan saya, jika tidak, elemen-elemen cahaya tidak akan mengenali Anda. Hanya ada satu kesempatan, jadi Anda harus memperhatikan. "
Zhan Hu mengangguk. "Baik. Mulailah kemudian. "
Saya membuatnya duduk bersila di depan saya. Perlahan-lahan, aku mulai mengangkat jariku hingga terasa di atas dantian atasnya. "Kita mulai sekarang."
Aku meringkas kekuatan sihirku menjadi benang tipis saat itu mengikuti jariku dan memasuki dantian atasnya. Selama pembukaan Dantian atasnya, ia gemetar dari kepala ke ujung tetapi secara bertahap, ia menjadi lebih dan lebih tenang.
Saya mulai berbicara. “Elemen cahaya adalah jenis elemen sihir yang luar biasa lembut. Esensi sejati dari cahaya adalah kemurahan hati, toleransi, kedamaian, dan cinta. Semua makhluk hidup membutuhkan unsur cahaya untuk tumbuh. Cahaya seperti kakak laki-laki kita dan ayah serta ibu kita. Gunakan hatimu untuk merasakannya. Biarkan itu menerimamu. Kita semua adalah anak-anak Cahaya. ”Setelah menyelesaikan pidato ini, tidak hanya saya merasa bahwa Zhan Hu telah memahami unsur-unsur cahaya, saya juga merasakan perubahan di dalam tubuh saya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu