Child Of Light 5

Volume 1: Chapter 5 – Lying Down Meditation




Sebagai hasil dari bimbingan ayah, saya akhirnya bisa menguasai dasar-dasar teori sihir.
"Bagaimana? Sepertinya Anda bekerja dengan rajin kemarin. Ikuti aku."
Di pagi hari tepat ketika saya tiba, Guru Xiu menilai pengetahuan saya. Meskipun saya tidak dapat menjawab dengan segera, diberi waktu saya dapat menemukan jawabannya. Heh, usaha saya tidak sia-sia. Saya akhirnya lulus ujian Old Xi (Guru Xiu) jadi saya tidak perlu berlari putaran hari ini.
Saya mengikuti Guru Xiu ke sebuah rumah kecil di halaman belakang. Ini terkait dengan mengajariku sihir?
"Zhang Gong, Anda memiliki pemahaman tentang dasar-dasarnya sekarang, tetapi Anda harus terus memperkaya diri sendiri. Apakah Anda tahu kekuatan sihir apa yang bergantung? "
"Tingkat sihir."
"Lalu bagaimana kita menggunakan sihir tingkat lanjut?"
"Mantra!"
"Omong kosong." Guru Xiu memberi saya ketakutan tiba-tiba.
“Untuk menggunakan sihir tingkat tinggi, kamu harus memiliki banyak kekuatan spiritual. Pengetahuan dasar Anda sangat sederhana. Cara paling efektif untuk meningkatkan kekuatan spiritual Anda adalah melalui meditasi. Mulai hari ini dan selama tiga bulan ke depan, Anda akan bermeditasi setiap hari. Besok saya perlu melakukan perjalanan ke ibukota dan saya mungkin akan kembali dalam tiga bulan.
Hati saya sangat gembira, akhirnya saya akan terbebaskan. Namun, kata-kata Guru Xiu selanjutnya dibawa kembali ke bumi.
"Zhang Gong, sihir utama guru adalah sihir spasial. Meskipun aku hanyalah seorang Great Mage, teleportasi ke sini masih memungkinkan.Jika saya tiba-tiba kembali untuk menyelidiki dan menemukan bahwa Anda malas, maka Anda akan menjadi juara lari jarak jauh nasional. ”
Dengan wajah tegas, Guru Xiu mengancam saya.
“Ketika bermeditasi, Anda harus berkonsentrasi secara spiritual, sehingga Anda dapat merasakan elemen cahaya. Cobalah untuk mengumpulkan dan menyimpan elemen sebanyak yang Anda bisa, dengan cara ini Anda secara bertahap akan meningkatkan kekuatan spiritual Anda. Selama saya pergi, Anda harus bermeditasi setiap hari selama setidaknya delapan jam. Apakah kamu mendengarkan? Jika saya kembali dan kekuatan spiritual Anda tidak memuaskan saya .... "
Mendengarkan kata-kata iblis ini, hatiku menjadi patah semangat. Bermeditasi selama delapan jam setiap hari akan membuat saya mati.
“Metode dasar untuk meditasi, saya yakin Anda sudah tahu bagaimana melakukannya. Meditasi juga memiliki beberapa teknik, sehingga Anda dapat pergi ke perpustakaan dan mencari beberapa buku di sana. Temukan teknik meditasi yang Anda sukai, sehingga efeknya akan lebih besar. Tunggu sampai aku kembali maka aku akan mengajarimu secara spesifik menggunakan sihir. ”
"Baiklah, kamu bisa mulai bermeditasi sekarang."
Di bawah tatapannya, saya duduk di atas tikar, menutup mata dan mulai bermeditasi.

……

Meskipun iblis itu pergi, saya tidak dapat merasakan keindahan empat puluh sembilan tahun.
Terletak di sudut timur laut akademi adalah perpustakaan. Saya membaca banyak buku tentang meditasi dan akhirnya menemukan apa yang saya inginkan. Haha, aku akhirnya dibebaskan. Ketika mencari-cari buku di sudut, saya menemukan buku kuning. Terlihat sangat tua, tetapi penulisnya sebenarnya adalah seorang penyihir yang menulis buku itu seratus lima puluh tahun yang lalu. Buku itu mengatakan hanya perlu merasakan elemen sihir untuk mengumpulkannya. Posisi apa pun baik-baik saja, dan buku itu juga memiliki beberapa contoh.Ada meditasi berbaring, meditasi duduk dan lainnya.
Saya bisa berbaring dan bermeditasi. Bagi orang yang malas seperti saya, posisi berbaring dan posisi duduk adalah dua konsep yang sangat berbeda. Haha, ini sangat bagus!
Kembali di ruang kelas (pondok kecil) saya adalah satu-satunya orang di sana. Saya mengikuti instruksi buku itu, meletakkan, mengumpulkan diri saya dan mulai merasakan elemen ringan di udara. Perlahan-lahan, saya mulai merasakan kelimpahan unsur cahaya di sekitar saya. Elemen ringan memberi saya perasaan kebaikan dan kasih sayang, seperti pelukan ibu dan ayah. Ah, sangat nyaman.
"Kamu adalah elemen cahaya?" Saya bertanya pada dunia spiritual.
Saya merasakan kehangatan di sekitar saya.
“Elemen-element cahaya paman dan bibi, bagaimana kabarmu? Nama saya Zhang Gong Wei. Mulai sekarang maukah Anda bermain dengan saya? "
Lagi-lagi ada rasa kehangatan.
"Kalau begitu mulai sekarang kita berteman!"
Saya merasakan elemen cahaya yang membentuk benang tipis yang mengalir ke Dantian Atas saya. Gelombang energi hangat mengelilingi saya. Jika ada orang di sana untuk menyaksikan ini, mereka pasti akan melihat lapisan cahaya putih di sekitar saya. Ini berlanjut untuk waktu yang lama, bahkan saya tidak tahu berapa lama. Saya secara bertahap mulai merasakan unsur-unsur cahaya melalui saluran komunikasi yang terletak di Dantian Atas saya. Dengan seluruh tubuhku yang begitu hangat dan nyaman, tanpa sadar aku tertidur.
Apa yang saya tidak tahu adalah bahwa saya tiba-tiba mendapatkan pengakuan elemen cahaya secara tidak sengaja. Di benua itu, setiap mage mempraktikkan sihir dengan merasakan elemen sihir di sekitarnya, lalu mengambil kendali mereka untuk secara bertahap meningkatkan kekuatan sihir mereka sendiri. Mengikuti peningkatan kekuatan sihir mereka, kekuatan spiritual mereka juga akan meningkat. Untuk mencapai ini, mereka akan mengolah. Secara pribadi, saya tidak ingin bermeditasi, jadi saya yang malas mencari cara untuk meningkatkan kekuatan sihir tanpa berusaha. Secara alami, saya tidak memaksa elemen untuk berkumpul di sekitar saya dan sebaliknya saya berkomunikasi dengan elemen cahaya, tampak tidak bersalah. Yang mengejutkan saya, elemen-elemen ringan mengenali saya. Sejak itu, kecepatan pengumpulan sihir dan kecepatan pemulihan saya tiga kali lebih cepat dari rata-rata orang. Saya benar-benar telah berteman dengan elemen-elemen ringan.
Tanpa sadar, waktu berlalu dengan cepat dan saya merasakan seseorang mendorong saya. Bingung, saya membuka mata saya untuk melihat bahwa itu adalah ibu.
"Ibu, mengapa kamu di sini?"
“Ibu hampir khawatir sampai mati. Sudah terlambat namun Anda masih belum pulang. Baru saja saya datang untuk mencari kepala sekolah dan dia berkata Anda harus berada di kelas ini. Dia mengatakan kamu belajar sangat keras sehingga kamu tertidur. ”
Ah! Saya melihat ke luar ke langit dan itu benar-benar malam! Rasanya seolah-olah saya telah berbaring sebentar. Metode meditasi ini sangat bagus! Aku diam-diam memeriksa kekuatan sihirku, tanpa diduga itu meningkatkan banyak kekuatan sihir kecil yang aku miliki sebelumnya. Itu sudah menjadi bola cahaya kecil. Wow, efeknya sangat bagus, terlalu bagus.
"Ayo cepat pulang, bukankah kamu lapar. Melihatmu bekerja sangat keras, ibu benar-benar bahagia! ”Bagaimana mungkin ibu tahu itu sebenarnya, gurunya tidak ada di sini dan aku hanya tidur sepanjang hari? Haha, ini terlalu bagus! Setiap hari saya bisa berlatih sambil tidur.
Setelah pulang dan makan malam, saya pergi ke kamar saya.
Saya benar-benar jenius, untuk benar-benar menghasilkan ide yang bagus. Hehe, mau tidak mau aku sedikit narsis. Benar, kekuatan sihirku meningkat. Maka kekuatan sihirku seharusnya juga meningkat, lebih baik aku mengujinya. Saya mengulurkan tangan saya.
"Nama saya Zhang Gong Wei, elemen cahaya, untuk teman Anda, menerangi semua yang terlihat!"
Saya menggunakan satu-satunya mantra yang saya tahu - Mantra iluminasi.
Dengan mantraku, aku merasakan energi hangat mengalir dari Dantian Atasku bersama dengan kekuatan sihir internal tubuhku, melonjak ke tanganku yang terulur. Bola cahaya putih muncul dari tanganku. Itu memancarkan cahaya lembut. Meskipun sangat cerah, itu tidak menyilaukan.
Wow, efeknya sangat bagus. Sebelumnya saya hanya bisa menghasilkan sedikit cahaya di tangan saya. Ya, itu terlalu hebat, mantra iluminasi saya sudah memiliki efek pencahayaan terbaik. Saya merasakan energi terus mengalir ke telapak tangan saya, menjaga kecerahan bola. Elemen cahaya juga terus mengalir dari Dantian Atas saya; tidak ada tanda-tanda kekuatan magis internal saya menipis.
Bagus sekali, ini cara berlatih! Di masa depan saya tidak perlu menggunakan metode meditasi yang melelahkan untuk meningkatkan kekuatan sihir saya.
Nah, waktunya tidur.
Saya akan menggunakan metode meditasi berbaring untuk tidur. Cara tidur seperti ini sangat nyaman.
Jadi, jadwal harian saya adalah: bangun pagi - makan sarapan - pergi ke kelas sekolah dan bermeditasi (tidur) - pulang untuk makan malam - kemudian bermeditasi lagi.
Tiga bulan kemudian, dengan "usaha" konstan saya, kekuatan magis internal saya secara bertahap meningkat. Bola cahayaku sekarang lima kali lebih besar.
Setiap kali saya bermeditasi, saya merasa semakin akrab dengan element element cahaya Mereka seperti orang tua saya yang dengan cermat merawat saya dan saya seperti anak mereka, setiap hari dalam pelukan mereka seperti anak manja.
Maka, Anak Cahaya menciptakan metode meditasi yang unik. Yang kemudian menjadi sumber kekuatan sihir tak berujung Grand Magister ini.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu