Child Of Light 4

Volume 1: Chapter 4 – Basic Knowledge




"Zhang Gong Wei, menurutmu jam berapa sekarang?" Guru Xiu berkata dengan mata penuh amarah.
"Ah! Guru, mengapa kamu ada di sini? Ah, maaf saya ketiduran pagi ini. ”
Yang benar adalah aku takut bertemu guru yang menakutkan ini hari ini, jadi aku akhirnya berjalan berputar-putar di depan sekolah karena aku tidak berani masuk. Aku tidak mengira dia akan keluar, aku hancur.
Seperti yang diharapkan, “Kamu ketiduran? Maka tekad Anda tidak harus baik. Hal yang paling penting bagi seorang penyihir untuk berlatih adalah kemauan mereka. Maka Anda harus dirangsang terlebih dahulu. Lari lima putaran di sekitar sekolah sampai Anda waspada. ”
Tanpa jalan keluar, saya mulai berlari dengan langkah lambat dan santai.
"Nama saya Xi Lu Xiu. Patuhi panggilan saya, maju hamba saya, Light Tiger. "
Ini adalah binatang sihir  tingkat lima. (Setiap orang yang mempelajari sihir masing-masing memiliki binatang sihir  mereka sendiri. Mereka dapat memiliki lebih dari satu, tetapi memanggil lebih dari satu akan mengkonsumsi jumlah kemauan yang lebih besar.)
"Zhang Gong, Anda harus berlari lebih cepat. Jika Anda tertangkap olehnya, Anda tahu apa yang akan terjadi pada Anda. "
Melihat harimau ringan yang empat sampai lima kali lebih besar dariku, memberi saya banyak motivasi. Rasa takut dimakan membuat kekuatan saya keluar dan dengan cepat berlari lurus ke depan. Macan cahaya Guru mengikuti saya tidak terlalu lambat atau tidak terlalu dekat. Ketika saya sedikit melambat, panah cahaya terbang dan membuat saya takut, jadi saya segera mempercepat lagi. (Mantra cahaya dasar dan menengah hanya memiliki satu mantra serangan yang ada di peringkat dua.)
Ah, aku benar-benar sengsara.
Akhirnya, saya menyelesaikan lari saya yang seperti perjalanan panjang. Guru Xiu tiba-tiba membiarkan saya beristirahat selama lima belas menit.
Ah, bagaimana hidup saya begitu menderita?
“Waktu istirahat sudah berakhir, sekarang kita akan melihat apa yang sudah kamu pelajari. Mantra apa yang kamu kenal Zhang Gong? "
"Aku tahu mantra iluminasi."
"Apa lagi?"
"Tidak ada lagi."
"Dalam dua tahun kamu baru mempelajari mantra iluminasi."
Melanjutkan, Guru Xiu mengajukan banyak pertanyaan tentang pengetahuan saya tentang teori sihir dasar dan kemudian beberapa pertanyaan masalah. Pengetahuan saya tentang teori sihir dasar sangat mengerikan karena saya kebanyakan tidur di kelas. Namun, untuk pertanyaan masalah, jawaban saya sangat bagus, karena bagaimanapun juga saya sangat pintar.
Guru Xiu menatapku selama dua menit lalu menghela nafas berat.
“Bagaimana aku bertemu dengan siswa yang malas seperti itu? Ah, tidak heran Guru Lin memintaku untuk mengajarimu. Meskipun aku tahu nilaimu hampir di bawah, aku masih tidak berharap itu buruk sejauh ini. Baiklah, mari kita akhiri kelas untuk hari ini. Jangan terlambat besok. ”Saya bertemu dengan siswa yang sangat miskin dan dia juga tidak berdaya.
Apa? Dia mengizinkan saya untuk menyelesaikan kelas, dan sekarang masih pagi. Dia luar biasa!
"Benar, aku akan memberimu beberapa pekerjaan rumah untuk dilakukan." Mengatakan demikian, dia memberiku dua buku tebal.
Menerima mereka, aku melihatnya. Salah satunya mengatakan "Teori Sihir Dasar" sementara yang lain mengatakan "Mantra Elemen Utama dan Penjelasan". Memberi saya ini, apa yang dia harapkan saya lakukan dengan itu? Mau tak mau aku bertanya-tanya tentang niatnya.
“Untuk besok, kamu harus mengingat dasar-dasar teori sihir sehingga kamu bisa menebus pengetahuanmu yang buruk tentang teori sihir.Saya tidak ingin murid saya kurang dibandingkan dengan yang lain. Buku teks lainnya adalah untuk nanti tetapi Anda juga dapat melihatnya. Nah, kamu bisa pulang sekarang. ”
"Guru, seluruh buku teori sihir dasar harus dihafalkan?" Aku masih memegang sedikit harapan.
"Tentu saja. Besok saya akan periksa pengetahuan Anda. Jika Anda ingin terus bermain dengan harimau cahaya, maka Anda dapat memilih untuk tidak menghafalnya. "
Dengan kata-kata ini, Guru Xiu kembali ke kantor guru, meninggalkan saya dengan linglung.
Guru macam apa ini? Ah, dia benar-benar setan, hanya memberi saya satu hari untuk menghafal buku 300 hingga 400 halaman.
Cuaca hari ini cukup baik, cerah dan tidak ada angin, sangat kontras dengan suasana hatiku.
Kembali ke rumah, ibu dan ayah tidak di rumah, keduanya bekerja. (Ayah adalah cetakan logam sementara ibu adalah tabib desa.)
Aku mengeluarkan "Teori Sihir Dasar" dan membalik-baliknya. Meski aku malas, memikirkan hukuman iblis siang ini .... Otot-otot betis saya masih mengepal. Alternatif apa lagi yang ada selain menghafalnya.
Perlahan-lahan matahari terbenam. Dengan upaya tanpa lelah saya, saya akhirnya berhasil menghafal sepuluh halaman. Hanya sepuluh halaman. Ah, hidupku sudah berakhir.
"Oi, siapa yang pulang sepagi ini?" Biasanya yang pertama pulang setiap hari adalah ibuku.
"Saya."
Mendengar suara samar saya, ibu dengan cepat datang.
“Anakku, bagaimana mungkin kamu pulang sepagi ini? Mengapa Anda begitu lesu, apakah Anda melakukan sesuatu yang salah dan dimarahi? "
"Tidak ada ibu." Berpikir tentang tugas yang mustahil, aku bergegas ke pelukan ibu dan mulai menangis. Bagaimanapun, saya baru berusia 7 tahun. Memeluk saya, ibu bertanya:
"Apa itu? Cepat beri tahu ibu. Apa ada yang menggertakmu? ”
"Ya ya! Guru baru saya benar-benar mengerikan. Tugas yang dia tinggalkan untukku, tidak mungkin untuk dimulai, tetapi dia juga menghukumku juga! ”
"Ah! Tugas apa? Bagaimana guru ini menghukum Anda? "
Dengan enggan, saya memberi tahu ibu apa yang terjadi hari ini di sekolah.
"Zhang Gong, kaulah yang salah. Di masa lalu, ibu tahu studi Anda tidak terlalu baik, tetapi ibu tidak berpikir studi Anda buruk sejauh ini.Tanpa diduga, bahkan setelah dua tahun Anda belum mempelajari dasar-dasarnya. Tindakan guru itu benar. Untuk pemalas seperti Anda, seorang guru yang ganas adalah yang terbaik untuk mengajar Anda. Ibu dan ayah membuatmu jadi manja. ”
"Apa yang dikatakan ibumu benar. Biarkan ayah melihat tugas mustahil macam apa yang diberikan kepadamu. ”
Ayah juga pulang.
Setelah melihat pekerjaan rumah saya, ayah tersenyum.
“Anakku yang bodoh, bukankah kamu biasanya sangat pintar? Kenapa kamu begitu bodoh sekarang? Meskipun buku ini sangat tebal, Anda tidak harus menghafalnya. Biarkan ibumu memasak makan malam dan ayah akan melatihmu. ”Setelah itu, ayah mengajariku bagaimana menyelesaikan tugas yang mustahil ini.
"Lihat Zhang Gong, bagian ini terutama berbicara tentang penerapan teori sihir. Di dunia kita, ada banyak elemen, enam elemen dasar yang Anda tahu benar. Untuk menggunakan sihir, Anda harus berkomunikasi dengan elemen Anda dengan benar, membuatnya mengenali Anda lalu mengumpulkannya di sekitar Anda. Setelah itu, melalui mantra Anda mengubah esensi sihir yang dikumpulkan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda lihat, ini sihir. ”
"Nama saya Li Ao Wei, intisari angin mendengar panggilan saya, datang kepada saya, lindungi teman Anda - Wind Shield!" Ayah, sambil menjelaskan kepada saya menggunakan contoh-contoh aktual untuk menginspirasi saya. Dia membagi seluruh buku menjadi beberapa bagian, dengan masing-masing bagian memiliki ide utama. Kemudian dia menjelaskan teori masing-masing bagian kepada saya. Melalui petunjuk ayah, saya yang pandai segera menemukan trik dan secara bertahap membangkitkan minat saya pada sihir.
…… …… ……
“Yah, sudah terlambat sekarang. Hanya sedikit yang tersisa, jadi besok pagi kita akan bangun lebih awal dan menyelesaikannya. "
"Ayah baik-baik saja. Aku tidak pernah mengira sihir seperti ini. ”Menerima sedikit pengetahuan teori sihir, aku tidak bisa menahan diri untuk menikmati betapa dalamnya sihir itu. (Dalam satu malam saya mendapatkan lebih banyak pengetahuan daripada dua tahun yang saya habiskan dengan santai.)
"Zhang Gong, sebelumnya, ibu dan ayah bersalah, memiliki terlalu sedikit perhatian untuk studi Anda. Mulai sekarang, Ayah akan sering mengajarimu. Zhang Gong kami pasti akan menjadi penyihir yang luar biasa. ”
Sambil menepuk kepalaku, ayah dengan ramah menatapku.
"Ayah, aku pasti akan mempelajari sihir dengan benar!"
Anak Cahaya belum tahu apakah dia bisa berjalan di jalan ini, tapi setelah pertama kali belajar sihir, dia benar-benar belajar sihir dengan benar setelahnya. (Terlepas dari apakah dia benar-benar berarti apa yang dia katakan atau tidak, Xi Yu Xiu (Guru Xiu) ada di sana untuk memastikan dia tidak malas, heh.)

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu