Child Of Light 37

Volume 2: Chapter 26 – Knocking Out Wo Ke




Sepertinya staf sihirnya memiliki efek amplifikasi yang sangat kuat. Saya bisa tahu karena saya tahu bahwa pada levelnya saat ini, dia tidak akan bisa melepaskan bola energi murni seperti itu. Akan berat bahkan untuk saya.
Setelah munculnya bola ajaib Ma Ke, naga apinya berangsur-angsur tumpul. Tampaknya untuk mendukungnya, banyak upaya diperlukan darinya. Saya mengambil keuntungan dari tekanan yang menurun dan dengan cepat mulai mengucapkan mantra. Sepertinya tidak ada pilihan lain selain menggunakan Brilliant Empire sekali lagi, tapi aku tidak yakin ini bisa menghentikannya. Sebenarnya, saya juga ingin menggunakan bola energi, tetapi saya tahu bahwa kontrol sihir saya tidak dapat dibandingkan dengan Ma Ke. Saya pasti akan dipukul olehnya, tetapi saya tidak perlu memukulnya. Hanya serangan area yang bisa menandinginya.
"Oh, elemen-elemen cahaya yang hebat, tolong izinkan aku meminjam kekuatan hebatmu, biarkan cahaya bumi yang tak terbatas bersinar."
Sementara ditutupi oleh cahaya putih yang menyilaukan dari kepala sampai kaki, perlahan-lahan aku mulai melayang ke atas dari tanah.Jubah ajaibku berkibar di belakangku. Batu ajaib emas di perut bagian atas saya memancarkan cahaya emas, melengkapi cahaya putih saya sehingga bahkan lebih mempesona. Saat aku mengangkat kepalaku, emas Dan di dalam dantian atasku menggunakan sepertiga dari kekuatan sihirku untuk menutupi seluruh tubuhku. Namun, perbedaan kali ini adalah bahwa kali ini aku menggunakan tambahan sepertiga dari kekuatan sihirku untuk mengendalikan sihir ini karena aku tahu bahwa bola energi Ma Ke tidak kalah dengan cara apa pun dengan Kekaisaran Cemerlangku. Aku kehabisan kekuatan sihirku yang tersisa untuk membuat Brilliant Empire-ku berkumpul di tengah dan membentuk pilar dengan diameter sebesar panggung untuk mengenai Ma Ke.
“Ah Boss, kamu sangat galak. Aku akan mempertaruhkannya juga. ”Ma Ke melambaikan tangannya, lalu bola energi di atas tongkat sihir terbang menuju pilar cahaya saya.
Bertentangan dengan harapan, karena Kekaisaran Brilliant terlalu tersebar, itu tidak menghentikan bola energi, tetapi malah memperlambatnya.
Aku maju dengan berani sambil menggunakan semua kekuatan sihir tubuhku yang tersisa untuk membentuk Light Prism Shield. Bola Energi Api mencapaiku kemudian menghancurkan Light Prism Shieldku. Ini adalah pertama kalinya Light Prism Shield saya hancur.
Saya merasakan semburan panas yang menyengat ke seluruh tubuh saya, saya tahu saya sudah selesai. Saya terkena bola energi. Pada saat ini, seolah-olah seribu pound tergantung pada seutas benang, perubahan yang tidak pernah saya duga terjadi. Batu ajaib pusat jubah ajaibku meledak menjadi cahaya keemasan yang menyilaukan. Cahaya emas membentuk membran transparan yang menyelimutiku dan melindungiku dari bola energi.
Saya ingat dari lubuk hati saya kata-kata Guru Di: "Cepat tuangkan sisa kekuatan sihir Anda ke batu sihir di perut bagian atas Anda."
Saya secara tidak sadar telah bertindak sesuai dengan kata-katanya.
Tabrakan antara bola energi dan penutup pertahanan saya menghasilkan gesekan yang kuat, menyebabkan gelombang dan gelombang tekanan yang kuat untuk mendorong saya kembali. Langkah demi langkah, saya mundur. Saya sudah mencapai ujung panggung.
Saya tidak bisa mundur lebih jauh.
Saya tidak bisa kalah. Saya tidak boleh kalah. Aku memegang tongkat sihirku secara horizontal di dadaku dan berteriak: "AH! ——"
Pada saat yang sama dengan ledakanku, energi hangat datang dari dalam tubuhku dan melalui lenganku memasuki staf sihirku. Seluruh tubuhku terasa ringan. Akhirnya, bola energi habis karena cahaya.
Aku duduk di tanah, terengah-engah. Dari sudut mulutku mengalir aliran darah. Baru saja, bagian dari energi hangat itu perlahan menyelimuti tubuh saya dan memulihkan meridian saya yang rusak. Ah! Itu adalah Xiao Jin. Dialah yang membantu saya pada saat genting.
Bagaimana dengan Ma Ke? Kemana Ma Ke pergi? Dengan lamban, saya mulai mencari sosoknya.
"Pelajar Zhang Gong, jika Anda tidak bisa bangun dalam waktu lima detik, saya harus mengumumkan bahwa Anda telah dikalahkan."
Ah! Tampaknya Ma Ke juga tidak sehat. Ha ha. Saya langsung berdiri.
Ternyata ketika bola energi Ma Ke bertabrakan dengan saya, Ma Ke dipukul oleh Kekaisaran Brilliant saya di separuh waktu. Dia tidak memiliki energi yang tersisa setelah menahan Kekaisaran Cemerlangku yang terkompresi. Saat ini Guru Di sedang memberinya perawatan.(Pemukulan yang saya berikan padanya bukan hal yang ringan.)
Saya benar-benar tidak berharap kemenangan akan sesulit itu. Pada saat terakhir, energi Xiao Jin digunakan untuk memastikan kemenangan. (Hehe. Aku melanggar salah satu aturan, tapi pasti tidak ada yang tahu karena binatang sihir umumnya tidak dapat menghasilkan energi saat berada di dalam tubuh tuan mereka. Mereka harus dipanggil sebelum mereka dapat melakukan apa saja.)
Karena tubuh yang tidak berdaya, dua teman sekamar saya mengambil tangan saya dan membantu saya kembali ke asrama. Tepat ketika saya hendak tidur, saya mendengar suara Guru Di.
“Anak muda, ada apa? Menang melawan Ma Ke yang tingkat keseluruhannya lebih rendah darimu membutuhkan banyak usaha. Kamu benar-benar bodoh. ”
Karena saya tidak mengerti arti Guru Di, saya tidak punya jawaban. (Memang, bahkan jika aku mengerti, dalam kondisiku saat ini ...) Mungkin Guru Di juga tahu aku tidak bisa menjawab, jadi dia mulai membombardirku dengan ceramah.
Gagasan umum dari apa yang dia katakan adalah bahwa jika saya mengambil inisiatif untuk menyerang pada awalnya, kemenangan saya tidak akan menjadi bencana. Dia juga mengatakan bahwa saya ceroboh dan sihir itu masih memiliki banyak cacat dan sebagainya.
Saya benar-benar tidak tahan dengan hal ini, jadi saya menggunakan sedikit kekuatan sihir yang telah saya pulihkan untuk menyegel pikiran saya. Dengan lancar, saya memasuki ranah mimpi.
Karena konsumsi sihir yang berlebihan, aku tidak menonton pertandingan Wo Ke dan gadis kelas D pada hari berikutnya. Siapa peduli, Wo Ke pasti akan menang. Meskipun Wo Ke juga kuat, dia mungkin tidak akan memiliki bola energi Ma Ke. Jadi saya pasti akan mengalahkannya besok.
Setelah makan siang, saya tiba di kamar asrama Ma Ke untuk melihat bagaimana keadaannya. Orang ini juga dalam kesehatan yang sangat buruk. Sebagai perbandingan, saya jauh lebih baik, karena turun dari tempat tidur untuknya membutuhkan banyak usaha.
"Bos, kamu benar-benar terlalu kejam. Saya sudah dipukuli sampai menyedihkan oleh Anda. "
"Kamu masih mengatakan aku kejam, namun kamu menyangkal bahwa kamu kejam. Mengutuk. Saya juga menerima pemukulan yang cukup dari Anda. Anda benar-benar telah membuat banyak kemajuan. Sebelum pertandingan, saya tidak berharap bahwa kekuatan Anda akan memiliki celah kecil antara saya. Sepertinya aku harus berusaha keras, kalau tidak aku akan dilampaui olehmu dan kemudian aku harus memanggilmu Bos. ”
Kami saling memandang dan secara bersamaan mulai tertawa. Kemudian kami mengobrol sebentar sebelum kembali ke asramaku. Aku harus memanfaatkan momen ini dan mengembunkan kekuatan sihir untuk mempersiapkan pertandingan besok.
Ketika saya bangun, sudah malam. Rambut Hijau dan dua teman sekamar lainnya telah kembali.
"Zhang Gong, kamu benar-benar idola saya. Penghormatan saya kepada Anda adalah seperti semburan sungai yang tak berujung. ”
“Sial, kamu lihat aku kuat jadi kamu ingin aku mendukungmu! Pergi, jangan ganggu aku. ”
"Zhang Gong, saya punya kabar menakjubkan. Apakah Anda ingin mendengarnya? "
"Kamu! Kabar baik apa yang Anda miliki? ”Saya bertanya kepadanya dengan ekspresi ragu.
“Ini pasti berguna untukmu. Tahukah kamu? Hari ini Bos Wo Ke tiba-tiba kalah. Terlebih lagi, dia kalah dengan sangat cepat! ”Green Hair berkata secara misterius.
"Apa! Apa katamu? Wo Ke tiba-tiba kalah? ”Mustahil. Yang mengejutkan saya, Wo Ke kehilangan seorang gadis dari kelas D. Meskipun saya belum menghadapinya, kekuatan Wo Ke sangat jelas karena saya tahu bahwa menjadi perwakilan kelas dua tidaklah mudah.
"Apakah kau berbohong padaku? Jika kamu berbohong padaku, maka kamu sudah mati. ”Aku mulai mengembunkan kekuatan sihir di tanganku untuk menakuti Rambut Hijau.
"Bos Zhang Gong, tolong jangan. Apa yang saya katakan adalah kebenaran. Jika Anda tidak percaya maka tanyakan kepada mereka. "
Aku menoleh dan ragu-ragu menatap dua teman sekamarku yang lain.
Long De An berkata: "Zhang Gong, Rambut Hijau tidak berbohong. Wo Ke benar-benar kalah dengan menyedihkan hari ini. Aku takut selain dia, tidak ada orang lain yang benar-benar mengerti bagaimana dia kalah. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu