Child Of Light 36

Volume 2: Chapter 25 – Advancing to the Semifinals




Di bawah sihir pemulihan saya yang kuat, secara bertahap dia sadar kembali, tetapi dia masih sangat lemah. Bagaimanapun, ia memang mengambil energi kehidupannya.
“Terima kasih, kamu benar-benar kuat. Saya benar-benar menerima kekalahan ini, ”katanya tanpa daya.
"Jangan gunakan sihir seperti itu lagi, bertaruh dari energi kehidupan sangat berbahaya." Karena aku juga menggunakan sihir kehidupan sebelumnya, aku tahu apa konsekuensinya untuk menggunakan energi kehidupan seseorang.
"Terima kasih, aku akan mengingat ini."
Guru pengawas berjalan di atas panggung dan memberi saya anggukan persetujuan. Dia jelas menyetujui saya memberikan bantuan kepada lawan saya.
"Saya menyatakan, Siswa Zhang Gong Wei memenangkan tempat pertama dalam kelompok ke-11, Siswa Cha Li Ao Te mendapat tempat kedua ..." guru itu mengumumkan hasil dari kelompok ke-11.
Saya tidak tahu namanya sampai sekarang. Dia sudah dibawa kembali ke asrama oleh beberapa temannya. Saya juga telah membuat langkah kuat menuju tujuan saya.
Saya melihat bahwa Guru Di telah tiba di antara hadirin, dia pasti datang karena fluktuasi sihir yang terjadi. Melihat saya, dia melambaikan tangan. Suaranya kemudian terdengar di kepalaku: "Apa yang terjadi? Zhang Gong, apakah kamu yang menggunakan mantra yang mengesankan itu? "
Saat ini saya tidak mahir menggunakan telepati jadi saya tidak berani menggunakannya dengan enteng. Saya hanya menjawab dengan sangat sederhana: "Tunggu sampai saya menemukan Anda dan saya akan memberi tahu Anda kemudian."
"Baiklah, kalau begitu aku akan pergi sekarang."
Keluar dari pekarangan, aku segera pergi menggunakan beberapa mantra teleportasi jarak pendek karena aku takut semua orang bertanya padaku ini dan itu. Pertama saya akan pergi mencari Guru Di, dia masih harus menunggu saya.
"Guru Di, saya sudah tiba."
"Masuk."
Saya berjalan ke kantor Guru Di dan dia memberi isyarat agar saya duduk.
"Apa yang terjadi?"
"Itu seperti ini ...." Aku merangkum apa yang terjadi selama kompetisi.
"Ah ... .." Guru Di menghela nafas panjang, "Kalian anak-anak sekarang, bagaimana kalian bisa menggunakan sihir kehidupan begitu ringan? Anda harus tahu bahwa tubuh Anda diberikan kepada Anda oleh orang tua Anda. Terakhir kali, Anda menggunakannya untuk menyelamatkan kehidupan lain. Namun, ini hanyalah kompetisi biasa. Keinginan untuk menang terlalu besar. ”Guru Di menggelengkan kepalanya.
"Sepertinya aku perlu menambahkan kelas konseling ke akademi."
"Jangan marah Pak, itu akan baik-baik saja selama Anda memperkuat pendidikan kami di daerah itu." Saya menghiburnya.
"Kamu bocah, hari ini kamu menggunakan mantra yang mengesankan, siapa pada tahun kedua masih berani bersaing denganmu."
"Mustahil, Kekaisaran Cemerlangku masih sangat belum matang dan aku juga tidak bisa mengendalikannya dengan baik. Saya hanya bisa menggunakan sekitar sepertiga dari kekuatannya. Juga, saya tidak ingin menggunakannya sepagi ini, tetapi jika tidak, saya tidak akan bisa menghalangi tembakan itu. ”Saya berkata, merasa terluka.
“Hanya kamu yang tahu bahwa kamu tidak bisa menggunakan kekuatan penuhnya. Berapa banyak orang yang kita miliki dengan menggunakan sihir cahaya? Evaluasi setiap orang terhadap Anda pasti sangat tinggi. Kali ini, kamu bisa menjadi malas seperti yang kamu inginkan tanpa masalah. ”
……
Seperti yang telah diprediksi oleh Guru Di, tidak ada siswa lain yang ingin bersaing dengan saya setelah melihat penampilan saya tempo hari. Sejak semifinal dimulai, semua lawan saya akan kebobolan setelah hanya beberapa gerakan. Hal pertama yang dikatakan orang sebagai lawan saya adalah: "Mengapa saya sangat sial ?!" Dengan susah payah, saya menjadi salah satu dari empat teratas. Saya bahkan mengalahkan Wo Ke, yang awalnya adalah kontestan paling populer.
Sebagai perbandingan, Ma Ke harus bekerja lebih keras. Setelah masuk ke semi final, setiap pertandingan dimenangkan dengan susah payah. Walaupun itu sulit, dia masih merasa beruntung karena dia tidak mendapatkanku, hehe.
Di empat besar, ada tiga dari kelas A: saya, Ma Ke dan Wo Ke. Tanpa diduga, tempat terakhir di empat besar adalah seorang gadis dari kelas D yang mengambil jurusan sihir air. Saya belum pernah melihatnya. Saya benar-benar tidak berharap bahwa kelas D memiliki seseorang yang begitu kuat.
Hasil imbang untuk memutuskan lawan kami sudah dimulai, saya naik lebih dulu dan mengundi. Ma Ke, anak ini, menggumamkan sesuatu sepanjang waktu. Sepertinya dia benar-benar tidak ingin menangkapku. Namun, hidup tidak berjalan seperti itu dan dia juga banyak menggambar. Hehe, sepertinya akan ada pertunjukan yang bagus kali ini.
Turun dari panggung, Ma Ke seperti terong yang beku.
"Ada apa, Ma Ke." Aku menusuknya.
“Bos, mengapa aku sangat sial? Saya mendapatkan Anda begitu awal! "
"Mengapa ini begitu buruk? Aku mungkin belum tentu menang melawanmu! ”Kenapa dia memiliki sedikit kepercayaan pada dirinya sendiri!
"Bagaimana itu bisa terjadi??"
"Kamu tidak akan tahu, tetapi Guru Long mengatakan kepada saya bahwa Anda dan saya bahkan tidak pada tingkat yang sama. Dia mengatakan bahwa saya jauh lebih lemah dari Anda dan menyuruh saya untuk terus bekerja keras. Gurunya adalah wakil kepala sekolah di akademi, Magister Xing De Long. Secara alami kata-katanya mengandung otoritas.
“Mari kita bekerja keras besok. Saya harap kami dapat memiliki pertandingan yang bagus, seperti pada hari pemeriksaan. Bagaimana Anda tahu Anda tidak bisa mengalahkan saya tanpa mencoba? "
"Baik!"
Ini tentu saja merupakan kompetisi empat besar, hampir semua siswa tahun kedua telah datang untuk menonton, dan ini sangat meriah.Ma Ke dan saya melangkah ke atas panggung, "Ma Ke, jangan mempermalukan diri sendiri, ada begitu banyak orang yang menonton!"
Ma Ke memberi saya senyum tak berdaya dan memulai serangannya.
Keuntungan terbesar Ma Ke adalah kontrol sihirnya sangat kuat. Dia tidak takut pada teleportasi saya, jadi dia mulai dengan satu mantra serangan tingkat lanjut.
"Oh, elemen api yang hebat, berkumpul di sisiku, jadilah naga api dan musnahkan musuh di hadapanmu." Sialan! Kemarin anak ini masih mengatakan bahwa dia tidak bisa menang melawan saya. Hari ini dia sangat ganas, naga api segera setelah kita mulai. Serangan mantra api ini tidak lebih lemah dari Raging Flames of the Burning Heavens yang diperkuat dari hari sebelumnya.
Naga api besar muncul dari Ma Ke. Mengitari dia sekali dan kemudian menerkam ke arahku.
Meskipun aku sudah memperkuat Perisai Prisma Cahayaku, aku masih belum berani bertabrakan dengan naga api. Apa yang harus saya gunakan? Purifying Light mungkin juga tidak akan memblokirnya dan Dimensional Slash tidak dapat menangani serangan sebesar itu.
"Oh elemen cahaya yang hebat, dengar doaku, menjadi halo ilahi dan hentikan gerak maju musuh." Mantra cahaya pertahanan tingkat lanjut, Divine Halo, muncul di tubuhku.
Lingkaran putih membentuk penghalang padat tiga kaki di depan saya dan melemparkan naga api kembali. Namun naga api belum menghilang, ia berbalik dan segera menerkam kembali. Kekuatan Ma Ke benar-benar kuat, saya belum pernah melihatnya menggunakan mantra ini di babak penyisihan atau semi final.
Aku memanggil kekuatan sihirku dan memblokir serangannya berulang kali. Saya tahu, perlu banyak usaha untuk mengendalikan naga api.Sepertinya dia tidak akan bertahan lama.
"Bos, aku akan menggunakan kartu truf saya!" Apa, anak ini memiliki kartu truf ...
Ma Ke mengambil tongkat sihir merah dan mulai melantunkan mantra.
Di antara hadirin, Guru Di segera meraih kumis Guru Long, “Apa ?! Dari semua hal yang kamu tarik dari belalai, kamu benar-benar akan memberikan anak itu Fire God Fury? "
Guru Long tidak mengambilnya berbaring dan juga meraih kumis Guru Di, "Bagaimana dengan Anda? Bukankah kamu juga memberinya Jubah Cahaya Dewa? ”
Sementara dua lelaki tua di antara hadirin sibuk berkelahi, saya memasuki tantangan terbesar saya sejak awal kompetisi. Mengikuti nyanyian Ma Ke, bola merah kecil muncul dari atas tongkat sihirnya, seukuran bola ping-pong. Namun, saya tahu itu tidak menyenangkan.Itu bola energi murni, jauh, jauh lebih menakutkan daripada naga api belaka.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu