Child Of Light 28

Volume 2: Chapter 17 – Becoming a Disciple




Ketika saya terbangun sekali lagi, saya menemukan diri saya di dalam kamar yang sangat sederhana dan tanpa hiasan. dimana saya? Xiao Jin, bagaimana kabar Xiao Jin? Segera, saya mencari ke dalam diri saya. Untungnya, meskipun Xiao Jin tampaknya tertidur lelap, aku masih bisa merasakan energi hidupnya yang hidup. Xiao Jin-ku, akhirnya, kamu hidup kembali. Tanpa sadar, air mata saya mulai mengalir.
Saat ini aku merasakan hatiku tenang. Dalam hal kehilangan setengah dari energi hidup saya, saya tidak peduli sama sekali.
Dari pintu terdengar suara. Penyihir tua itu masuk.
"Kamu sudah bangun?"
"Iya nih! Di mana tempat ini?"
"Ini kamar tidurku. Anda dapat merasa nyaman di sini dan berkultivasi. Anda pasti lapar sekarang, saya akan pergi dan memberi Anda sesuatu untuk dimakan.
"Terima kasih." Dari hatiku, aku benar-benar merasa bersyukur kepada penyihir tua ini. Tanpa dia, Xiao Jin tidak akan bisa kembali ke sisiku.
Setelah beberapa saat, penyihir tua itu membawa banyak makanan. Aku melahap makananku sampai kenyang. Suasana hatiku bagus, jadi tentu saja nafsu makanku juga bagus. Makanannya sangat membangkitkan selera. Hehe.
"Makan lebih lambat, kalau tidak kamu akan tersedak."
"Sudah berapa lama aku tertidur?"
"Tujuh hari."
"Ah! Selama itu !? ”kataku heran.
“Ini masih sangat cepat. Kau memelajari sihir yang sangat kuat, menurut perkiraanku kau seharusnya butuh 10 hari untuk bangun. ”
“Jadi itu sebabnya aku sangat lapar! Ternyata saya tidur sangat lama. Oh benar, aku masih belum tahu namamu! ”
"Namaku Lao Lun Di."
"Nama saya Zhang Gong Wei."
"Aku ingin bertanya sesuatu padamu lagi. Apakah Anda ingin menganggap saya sebagai master Anda dan mewarisi sihir cahayaku sebagai warisan saya? ”Penyihir tua itu mengangkat topik lama.
Saya memikirkannya sebentar. "Saya bersedia."
“Aku tidak membantumu menyelamatkan binatang sihirmu untuk memerasmu. Anda harus memikirkan hal ini dengan jelas. Saya harap Anda akan melakukan ini secara sukarela. "
“Guru Di, saya melakukan ini secara sukarela. Saya merasa bahwa Anda sangat kuat. Saya ingin belajar di bawah Anda. Saya telah memahami dari pelajaran kali ini bahwa kekuatan saya benar-benar lemah. Saya ingin menjadi kuat. "
"Lalu mengapa kamu ingin menjadi kuat?" Guru Di bertanya dengan penuh minat.
“Saya ingin mengandalkan kekuatan saya sendiri untuk melindungi keluarga dan teman-teman saya.” Saya dengan tegas menjawab.
"Sangat bagus. Saya akan menerima Anda sebagai murid saya. Anda adalah murid tunggal saya dan juga murid terakhir saya. ”
"Kekuatan apa yang kamu miliki untuk tidak memiliki seorang murid?" Bingung, aku bertanya.
Guru Di menghela nafas. “Saat ini, ada sangat sedikit orang yang ingin belajar sihir cahaya. Dan mereka yang ingin dan memiliki talenta semakin langka. Inilah alasan mengapa saya ingin menerima Anda sebagai murid. "
“Kalau begitu, bukankah kamu perlu mengujiku? Saya mendengar dari guru saya sebelumnya bahwa semua penyihir yang kuat meminta murid-murid mereka untuk lulus banyak ujian sebelum mereka diterima. ”
"Anak bodoh, acara sebelumnya dengan binatang sihirmu sudah menjadi cobaan terbaik untuk mengujimu."
"Terima kasih. Guru, saya pasti akan sungguh-sungguh belajar sihir di bawah Anda di masa depan. Di masa lalu saya sangat malas, tetapi pelajaran berdarah kali ini telah membangunkan saya. Hanya dengan kekuatanlah seseorang dapat melindungi orang lain serta diri mereka sendiri. ”
“Cara berpikirmu sangat bagus. Hampir seperti orang dewasa kecil. ”Guru Di tidak bisa menahan tawa.
"Guru, kapan kita akan mulai belajar?"
“Lihatlah kamu begitu cemas, sepertinya kamu benar-benar ingin segera mulai meningkatkan dirimu. Sebenarnya, saya ingin memulai lebih dari Anda, tetapi saya punya satu permintaan. Itu agar kamu menjadi Grand Magister yang legendaris. ”Guru Di berkata dengan serius.
“Kamu bisa tenang, aku pasti akan menjadi Grand Magister.” Aku mengeluarkan sumpah.
"Oh itu benar! Guru, saya tidak menghadiri kelas selama berhari-hari, apa yang akan saya lakukan? "
“Kamu bisa tenang, aku sudah memberimu cuti. Anda bisa tenang dan beristirahat di sini. ”
"Akademi ini sebenarnya sangat baik?" Aku tidak bisa menahan keraguan.
“Aku lupa memberitahumu, aku adalah kepala sekolah Akademi Sihir Tingkat Menengah. Hehe. ”Guru Di mengungkapkan senyum licik.
"Apa?" Aku benar-benar terpana dengan informasi ini. "Lalu kamu peringkat berapa mage?"
Saya juga wakil presiden kehormatan Magic Union. Bagaimana dengan itu, apakah saya mampu menjadi gurumu? "
"Wow! Kamu sangat kuat! Kamu adalah salah satu dari sepuluh Magister teratas di benua! ”
"Betul sekali. Dalam sepuluh penyihir teratas, saya berada di peringkat nomor 4. ”Jelas, Guru Di mengatakan ini dengan sedikit penyesalan.
“Kamu tidak perlu kecewa. Kamu sudah sangat kuat. Terlebih lagi, meskipun Anda hanya peringkat keempat, di masa depan Anda akan memiliki siswa nomor satu di benua itu. Anda akan memiliki begitu banyak kehormatan dan kemuliaan. Hehe."
“Siswa nomor satu di seluruh benua? Siapa itu? ”Jelas dia masih belum bereaksi dengan benar.
Saya menunjuk hidung saya sendiri, "Ini aku!"
Guru Di tiba-tiba memukul saya, memperlihatkan memar berukuran kastanye. “Kamu bocah, kamu benar-benar berkulit tebal! Anda harus berusaha keras untuk saya. Pendidikan saya sangat ketat, Anda sebaiknya tidak membiarkan saya kehilangan muka, kalau tidak, hehe ..... ”
Meskipun saya belum mulai belajar sihir di bawahnya, saya sudah bisa merasakan bahwa Guru Di adalah senior yang sangat baik hati dan lucu. Dia tidak akan mengajari saya seperti Setan Tua.
Aku sungguh-sungguh berdiri. "Kamu dapat yakin bahwa aku benar-benar tidak akan membiarkan kamu kehilangan muka!"
“Kamu tidak perlu menghadiri kelas di akademi lagi, aku sudah memberi tahu gurumu. Mulai sekarang Anda akan tinggal di sini. Aku akan mengajarimu sihir sendiri. Untuk urusan kali ini, Anda tidak boleh menyalahkan Hai Ri. Dia juga tidak bisa mengendalikan situasi. Selain itu, saya harap Anda tidak akan memberi tahu orang lain tentang membangkitkan kembali binatang sihir Anda, tetapi sebaliknya akan lebih baik untuk membiarkan mereka percaya bahwa Xiao Jin sudah mati. Tunggu sampai dia bisa membela diri sebelum Anda mengungkapkannya. "
"Ya." Xiao Jin tidak mati, jadi aku tidak menyalahkan Hai Ri lagi. Jika saya benar-benar ingin menyalahkan seseorang, maka saya harus menyalahkan diri sendiri. Bagaimanapun juga akulah yang memanggil Xiao Jin!
“Kalau begitu, istirahatlah dengan benar. Saat ini tubuh Anda masih sangat lemah. Bagaimanapun, Anda telah menghabiskan setengah dari energi hidup Anda. Saya sudah menggunakan sihir cahaya tingkat lanjut untuk merawat Anda, tetapi sepertinya tidak banyak berpengaruh. Mungkin saya mengobati penyakit yang salah. Bahkan aku tidak tahu efek residu apa yang akan ditinggalkan oleh mantera yang kau gunakan saat ini. ”Guru Di berkata dengan agak sedih.
“Guru, itu tidak masalah. Inilah yang saya lakukan secara sukarela. Saya akan memikul tanggung jawab untuk masalah apa pun di masa depan. ”Saya berkata untuk menghiburnya.
"Zhang Gong, kamu benar-benar anak yang baik. Kenapa elemen cahaya terus-menerus berkumpul ke arah Anda ketika sedang tidur?Kecepatannya juga sangat mencengangkan. ”
Setelah mendengar guru menanyakan hal ini, saya merasa agak malu. Saya menjelaskan kepadanya dari awal hingga akhir tentang meditasi berbaring saya.
"Anak bodoh, aku tidak tahu apakah memanggilmu jenius atau menyebutmu jorok malas. Saya tidak berharap bahwa secara tidak sengaja akan mendapatkan persetujuan elemen cahaya. Saya hanya mendapatkan ini ketika saya berusia 60 tahun! "
Aku hanya bisa terkikik.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu