Child Of Light 26

Volume 2: Chapter 15 – Xiao Jin’s Death




Harimau merah Hai Ri memandang ke langit dan meraung. Seperti panah merah, ia menyerang Xiao Jin. Xiao Jin sedikit takut dan melemparkan Light Shield pada dirinya sendiri. Setelah itu, ia terus menerus melemparkan Panah Cahaya dalam upaya untuk menghentikan gerak maju harimau merah.
Tidak baik. Saya segera merasa bahwa Xiao Jin dalam bahaya dan saya juga merasakan ketakutannya.
“Xiao Jin, kembalilah.” Aku ingin mengingat kembali Xiao Jin, tetapi sudah terlambat.
Panah cahaya Xiao Jin seperti gatal untuk harimau merah. Harimau merah sama sekali tidak memperhatikan mereka. Pada saat ini, Xiao Jin mendengar perintahku untuk mundur kembali ke tubuhku. Namun, harimau merah membantahnya. Ketika dia mencoba untuk kembali, harimau merah sudah melemparkan cincin api di sekitar Xiao Jin, mencegahnya melarikan diri.
Harimau merah dengan kejam menerjang ke arah Xiao Jin dan melemparkan tiga mantra api antara secara berurutan. Melihat Xiao Jin dalam bahaya membuat saya menyadari untuk pertama kalinya betapa pentingnya Xiao Jin bagi saya. Meskipun periode waktu yang kami habiskan bersama hanya beberapa bulan, dia sudah merasa seperti keluarga bagiku.
"Tidak!" Aku meraung.
Saya mengumpulkan kekuatan sihir saya yang tersisa dan melemparkan Light Prism Shield pada Xiao Jin. Tetapi dengan sedikit kekuatan sihir, apakah itu akan berpengaruh?
Tepat pada saat itu, Hai Ri juga memperhatikan anomali harimau merahnya. "Hong, kembali. Ini sudah berakhir. ”Dia segera mencoba memanggil kembali harimau merah. Macan merah menjadi lamban untuk sesaat, tetapi terus menyerang Xiao Jin tanpa ragu sedikit pun.
Sihir api harimau merah tanpa ampun menyerang Xiao Jinku. Xiao Jin mengeluarkan ratapan lembut sebelum ditelan api.
"Xiao Jin!" Aku berteriak dengan patah hati. Tapi apa gunanya?
Semua orang yang menonton di sekitarnya terkejut, mereka tidak menyangka bahwa pertukaran petunjuk ini akan menghasilkan pembantaian.
"Bos." Karena dia tidak lagi terpana dan melihat bahayaku, Ma Ke segera menjatuhkan dirinya pada harimau merah. Tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, dia sudah terlambat. Xiao Jin sudah tertelan kobaran api.
“Hai Ri, kamu terlalu kejam! Meskipun saya mengejar adik perempuan Anda, Anda tidak perlu pergi sejauh ini! "Ma Ke berkata dengan marah kepada Hai Ri.
“Tidak, ini bukan aku! Hong, tidak mau dengarkan aku! Hong, cepat kembali. ”Mungkin harimau merah merasa bahwa Xiao Jin sudah mati, jadi dia dengan patuh kembali ke tubuh Hai Ri.
Semua orang menjadi kaget karena mereka semua tahu apa arti binatang sihir bagi tuannya. Kematian binatang sihir memiliki dampak yang tak tertandingi pada tuannya.
Aku memuntahkan darah lagi. Pandangan saya menjadi gelap, lalu saya jatuh pingsan.
……
"Xiao Jin, Xiao Jin, jangan mati!" Aku terbangun oleh mimpi buruk. Ada banyak orang di sisiku. Ekspresiku sudah menjadi tak bernyawa.
“Xiao Jin. Dimana Xiao Jin? Cepat kembalikan Xiao Jin-ku. ”Aku menghadap orang-orang di sekeliling dan berkata dengan tak berdaya.
“Bos, jangan merasa sedih. Xiao Jin, dia sudah .... "Ma Ke menunduk ketika dia mengatakan ini.
'Tidak! Xiao Jin tidak akan mati! Dia tidak bisa! "
“Binatang sihirmu adalah tipe pertumbuhan. Ini salah saya untuk mengirim Hong. Binatang buas tipe peringkat akan segera menyerang semua jenis binatang buas tipe pertumbuhan yang ditemuinya. ”Saat ini, Hai Ri sama sekali tidak sombong. Dia menundukkan kepalanya yang sombong.
Aku menoleh untuk melihat Hai Ri. "Kamu! Itu kamu! Kamu kembalikan Xiao Jin-ku! ”
“Maaf, aku tidak ingin seperti ini. Jaga dirimu baik-baik. Jika Anda membutuhkan sesuatu di masa depan, jangan ragu untuk memberi tahu saya. "Hai Ri menoleh dan berkata kepada Hai Yue:" Adik perempuan, mari kita pergi. "
Hai Yue juga berjalan: “Ini semua kesalahan kami, kami seharusnya tidak memaksa Anda untuk bertukar petunjuk. Kami akan mencoba memberikan kompensasi kepada Anda semaksimal mungkin. Belasungkawa atas kehilangan Anda. ”
Bahkan suara lembut Hai Yue tidak bisa menyentuh hatiku yang sedih. Secara emosional aku meraung padanya, “Ganti rugi? Bagaimana mungkin Anda bisa memberikan kompensasi? Apakah Anda mengatakan Anda dapat membuat Xiao Jin saya hidup kembali? Itu kehidupan! Itu kehidupan yang menggemaskan dan kecil. ”Tak terkendali, air mata jatuh dari mata saya.
"Bos, jangan seperti ini." Ma Ke tidak tahu ketakutan, dia masih membela Hai Yu dari diriku yang sedih.
"Kamu! Anda hanya tahu cara mengejar anak perempuan! Bukan salahmu kalau Xiao Jin-ku mati! Xiao Jin. Bagaimana dengan Xiao Jin! Di mana Xiao Jin? ”Saat ini aku sudah mulai kehilangan kendali atas diriku.
Ma Ke tidak berani mengatakan apa-apa. Dia mengangkat karung besar dan memberikannya padaku.
Saya membuka ikatan karung. Xiao Jin yang semula bersalju sekarang memiliki delapan puluh persen tubuhnya hangus hitam. Hanya garis emas tubuhnya yang samar-samar terlihat.
“Xiao Jin. hiks hiks ” aku mulai menangis pahit.
"Bos, jangan seperti ini." 
"Enyah! Enyah kalian semua! Saya tidak ingin melihat siapa pun! "
Setelah melihat saya lepas kendali, semua orang dengan sedih menundukkan kepala dan meninggalkan ruangan satu per satu. Rambut Hijau dan dua teman sekamar yang tidak kukenal juga telah pergi.
Satu-satunya yang tersisa adalah aku. Saya mulai mengumpulkan kekuatan sihir dengan sekuat tenaga dan melemparkan mantra Pemulihan Roh Elemental pada Xiao Jin. Bermandikan elemen cahaya, tubuh Xiao Jin akhirnya kembali ke warna putih salju. Namun, saya tahu ini tidak akan menghidupkannya kembali.
"Apa yang kamu lakukan tidak akan berhasil .. Tidak ada gunanya." Telingaku mendengar suara aneh namun akrab.
"Bukankah aku sudah memberitahu kalian semua untuk enyah! Mengapa Anda belum pergi? Aku tidak membutuhkan kalian semua untuk menjagaku! ”Aku secara emosional berteriak.
"Bahkan jika aku bisa menyelamatkan binatang sihirmu? Anda masih tidak membutuhkan saya di sini? "
"Apa?" Seluruh tubuhku mulai bergetar. Aku dengan cepat menggelengkan kepala. Jadi itu dia!
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu