Child Of Light 18

Volume 2: Chapter 7 – Magical Beast’s Birth




Aku memegang telur binatang sihir di tanganku dan mulai mengumpulkan kekuatan sihir. (Setelah seharian beristirahat, kekuatan sihirku sudah pulih hingga tujuh per sepuluh.) Elemen cahaya mengalir dari tanganku ke telur binatang ajaib, menyebabkannya melayang di udara. Saya menggunakan tangan kiri saya untuk menggambar hexagram ajaib. Dengan telur binatang sihir di tengah, saya mulai membaca mantra.
"Semua makhluk hidup di dunia ini, bersaksi, aku, Zhang Gong Wei, akan membagikan energiku dengan makhluk ini sebelum aku, kontrak!" Aku menggigit jari tengahku (itu benar-benar sakit) dan membiarkan setetes darah jatuh di atas dari telur binatang sihir . Seketika, telur binatang ajaib mulai memancarkan cahaya keemasan menyilaukan.
"Ah! Jenis binatang sihir bertumbuh. ”Guru Xiu berkata dengan takjub.
Telur binatang sihir mulai pecah. Dari dalam kepala segitiga putih kecil mengintip keluar. Itu berbelok ke kiri dan kanan, melihat sekelilingnya. Dia melemparkan kepalanya ke belakang dan ketika dia melihatku, dia menangis gembira. Whoosh  Dia bergegas ke tubuhku dan menjilat wajahku dengan lidahnya yang kecil. Ternyata itu sebenarnya ular putih kecil. Itu memang lucu. Di atas kepalanya yang segitiga ada dua mata yang berkilau seperti batu permata hitam. Lapisan skala indah luar biasa menutupi dirinya. Di kepalanya ada garis emas yang membentang sampai ke ekornya. Memang, dia benar-benar menggemaskan.
"Guru Xiu, binatang sihir apa ini?"
"Ah!" Guru Xiu bangun dari keheranannya dan datang. "Zhang Gong ah. Anda mendapatkan harta karun. Ini adalah jenis binatang sihir pertumbuhan yang hanya muncul sekali setiap seratus tahun! Meskipun dia hanyalah binatang sihir peringkat 1, saat kekuatanmu meningkat, kekuatannya akan meningkat dalam korespondensi. Namun, sebelum ia menjadi kuat, Anda tidak boleh membiarkan orang lain melihatnya. Karena tidak ada pangkat binatang ajaib yang akan memungkinkan makhluk ajaib tipe pertumbuhan untuk matang. ”
"O!" Saya tidak benar-benar memperhatikan kata-kata Guru Xiu sejauh itu setelahnya ...
“Aku akan memberimu nama yang bagus. Apa yang seharusnya? Xiao Bai? Tidak, itu tidak baik. Itu seperti nama anjing kecil. Anda memiliki garis emas dari kepala ke ekor, jadi Anda akan dipanggil Xiao Jin. Baiklah? ”Saya dengan ragu menatap Xiao Jin dan bertanya. Dia tampaknya sangat senang, bergegas bolak-balik.
"Baiklah, Zhang Gong, bawa dia ke tubuhmu. Tunggu sampai pangkatnya sedikit naik maka kamu bisa membuat kontrak dengannya sebagai takdirmu. Takdir binatang buas dapat memiliki hubungan spiritual dengan tuannya. Selanjutnya, mereka dapat dipanggil dengan mantra pemanggilan yang paling sederhana. Untuk sekarang biarkan dia berpegang teguh pada tubuh Anda dan menyerap energi Anda. "
Aku membiarkan Xiao Jin bergelung di perutku dan juga mengumpulkan beberapa elemen cahaya ke tempat dia melingkar. Xiao Jin dengan rakus menyerap energiku. Dia menyerap setengah energiku sebelum dia berhenti. Sepertinya dia tertidur di tubuhku.
“Guru Xiu, bagaimana dia bisa menyerap setengah dari energi tubuhku? Bukankah binatang sihir biasa hanya membutuhkan sedikit energi tuan mereka untuk bertahan hidup? Jika dia menyerap sebanyak ini, dia akan menyerapnya sampai aku mati! ”
“Ini adalah pertama kalinya dia menyerap energimu, tentu saja dia perlu menyerap sedikit lebih banyak. Di masa depan dia seharusnya tidak menyerap sebanyak itu. Anda harus mempraktikkan sihir dengan benar. Hanya jika Anda tumbuh lebih kuat, maka binatang sihir Anda akan tumbuh lebih kuat. "
Akhirnya saya memiliki binatang sihir . Ha ha. Itu tipe pertumbuhan juga! Terlalu indah!
Untuk pertama kalinya, saya tiba-tiba membangkitkan mentalitas belajar karena ingin menumbuhkan binatang ajaib saya.
Keesokan harinya pagi-pagi sekali, Guru Xiu membawa saya ke Akademi Sihir Tingkat Menengah. Dia menguliahi saya dan menguliahi saya lagi. Akhirnya, dengan mata merah dia pergi. Anehnya, aku yang selalu menolaknya secara tak terduga tidak merasa sedikit senang.
Aku menghela nafas panjang. Lupakan saja. Jangan pikirkan itu. Guru Xiu masih akan kembali dan mengunjungi saya. Saya perlu melaporkan sekarang.
Saya tiba di lantai pertama gedung sekolah yang terletak di pusat akademi untuk melaporkan. Saya mengetuk pintu.
"Silakan masuk." Sebuah suara berat bergema.
"Halo guru. Saya di sini untuk check-in.
"Oh, masuk. Kau ranker ujian ini, Zhang Gong kan? Di masa depan pastikan untuk berusaha keras dan memenangkan kehormatan untuk akademi. "
Memasuki departemen pendaftaran, saya jelas melihat bahwa dia sebenarnya penyihir hebat elemen angin. (Dari lambang jubah penyihir aku mengidentifikasinya.) Kira-kira berumur lima puluh tahun.
“Sebagai hasil dari hasil luar biasamu selama pertandingan, akademi mengatur agar kamu mulai di kelas dua.” Kelas dua? Saya bahkan belum mulai sekolah dan mereka membiarkan saya melewatkan setahun ???
"Guru, bolehkah saya bertanya berapa kelas yang ada di akademi?"
“Ada lima kelas. Di kelas lima ada ujian kelulusan. Penerimaan akademi sihir tingkat lanjut sesuai dengan hasil ujian kelulusan. (Lulusan Royal Intermediate Magic Academy semuanya dapat memasuki akademi sihir tingkat lanjut.) Sejak didirikannya akademi, siswa yang paling berprestasi mampu mencapai peringkat Great Mage sebelum lulus. Anda harus bekerja keras. Saya mendengar dari guru lain bahwa Anda sudah berada di ambang penyihir tingkat lanjut. Bekerja keras dan pecahkan rekor.
Sampah! Memajukan peringkat sangat mudah! Jika saya lulus dari akademi sihir tingkat menengah sebagai magister, bukankah saya akan menjadi monster?
"Guru, apakah mungkin bagi saya untuk mulai di kelas satu?"
“Aku tidak bisa melakukan ini. Ini diatur oleh akademi. ”
Tidak ada yang bisa dilakukan. Saya menerima buku teks dan kunci asrama dari guru. Saya berangkat dari departemen pendaftaran dan pergi ke asrama saya.
Asrama akademi memiliki 4 orang per kamar. Saya tiba di asrama tahun kedua. Kamar asrama saya nomor 208. Saya menggunakan kunci untuk membuka pintu. Sepertinya belum ada seorang pun di sini. Saya kira mereka ada di kelas. Hanya ada 1 tempat tidur kosong yang tersisa. Setelah membereskan barang bawaan saya, saya berbaring di tempat tidur dan mulai bermeditasi. (Tidur)
Siapa yang memukulku? Bingung, saya membuka mata. Rambutnya hijau. Tepat pada saat itu, dia memukul kepalaku. "Bangun, bangun.Bagaimana Anda bisa masuk? Siapa yang membiarkanmu tidur di sini? ”Sungguh kasar dan tidak masuk akal. Dia tampaknya menjadi putra bangsawan.
"Ah! Halo, saya murid baru. ”
“Baru tiba? Anda tidak mungkin menjadi ranker ujian tahun ini Zhang Gong Wei? "
"Ya, itu aku. Anda kenal saya?"
“Kudengar kau sangat memaksa. Tanpa diduga Anda langsung memasuki kelas dua. Ayo pergi kontes sebentar. ”
“Aku tidak mau. Sebenarnya, saya sangat beruntung. Itu saja. Di masa depan saya akan mengenali Anda sebagai bos. Bagaimana tentang itu? Tidak mungkin aku bisa mengalahkanmu. Begitu saya melihat Anda, saya dapat mengatakan bahwa Anda telah mencapai pangkat Great Mage, bagaimana saya, seorang penyihir SD, dapat bersaing dengan Anda? ”Karena saya tidak ingin bersaing dengannya, saya mulai menyanjungnya.
"En . Itu bagus. Mulai sekarang kau adalah adikku, jadi kau harus patuh! "Ini benar-benar seribu mengenakan sepuluh ribu mengenakan kulit kuda."
Sepertinya mulai sekarang aku akan bergantung padanya untuk melewati hari-hariku.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu