Child Of Light 17

Volume 2: Chapter 6 – Still Number One




Duduk di kursi tengah para pengawas, seorang penyihir berjubah putih yang ingin berusia delapan puluhan menghela nafas dan berkata: “Dunia benar-benar berbeda sekarang. Saat ini anak-anak yang bahkan belum memasuki akademi sihir menengah dapat menggunakan sihir tingkat lanjut. Memikirkan bahwa pada masa itu aku seusia dengan mereka. ”
Di kursi di sampingnya, seorang penyihir berjubah merah tua berkata: "Ya. Kedua anak ini cukup baik. Mereka memiliki prospek pengembangan yang baik. Anda lihat, yang bernama Zhang Gong, dia masih sangat muda namun dia menciptakan mantra pertahanan.Dan bahwa Ma Ke juga cukup bagus. Kontrol sihirnya tidak hanya cukup baik untuk dapat mengontrol jalur bola api dengan baik, tetapi dia juga mengontrol energi hingga selebar rambut dari batas kemampuannya. Tidak buruk. Sepertinya dia jurusan sihir api. Saya akan menyelidiki sifatnya dan melihat apakah saya bisa mewariskan warisan saya kepadanya atau tidak. "
“Ma Ke tidak buruk. Zhang Gong itu tampaknya menguasai sihir cahaya. Tidak ada seorangpun selain Zhang Gong di periode ini untuk mempelajari sihir cahayaku. Tidak peduli apa, aku harus menjadikannya muridku. ”
Wow. Kedua lambang sihir penyihir tua ini, (di sisi kiri jubah penyihir, di dada adalah bukti peringkat penyihir, lambang sihir) mengejutkan keduanya terbuat dari kristal sihir ungu. Dengan kata lain mereka adalah dua dari sepuluh magister yang tersisa di benua Tianwu.
Di atas panggung, aku dan Ma Ke bertempur dengan putus asa, tidak menyadari skema dua magister. Saat ini, kami berdua mendukung mantra kami seolah-olah hidup kami tergantung padanya.
Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan Light Severing Sword, jadi aku tidak tahu seberapa efektif itu. Aku merasakan kekuatan sihirku habis. Gelombang pertama pedang cahaya sudah bertemu dengan meteor yang menyala. Ah. Sepertinya kekuatan Light Severing Swordku sedikit lebih besar. Beberapa meteor api yang lebih kecil meledak terbuka, sementara meteor api yang lebih besar mampu menangkal pedang yang memotong cahaya. Saya melihat bahwa sihir saya menang, jadi saya melepaskan lebih banyak kekuatan sihir.
Kekuatan sihir absolut saya sedikit lebih tinggi dari kekuatan Ma Ke. Kesalahan terbesarnya adalah menggunakan sihir tingkat lanjut untuk bersaing dengan saya. Jika dia menggunakan mantra kecil dengan keterampilan mengendalikan sihirnya untuk bersaing, maka hasilnya akan sangat sulit untuk dikatakan. Namun, Flaming Meteor miliknya membuang terlalu banyak kekuatan sihir. Saat ini dia hanya bisa mengatur mantra ini, sehingga dia tidak dapat berkonsentrasi dan menggunakan rohnya untuk mengendalikannya dengan baik.
Panggung menjadi rusak karena dua mantra kami. Meteor Flaming menghanguskannya menjadi hitam, sementara Light Severing Swords memotong panggung, sehingga meninggalkannya penuh dengan bekas luka. Jubah mage Ma Ke telah dipotong di beberapa tempat, sementara pakaian saya telah dibakar hitam di banyak daerah. (Saya tidak punya uang untuk membeli jubah penyihir. Itu benar-benar mahal.) Kedua kekuatan sihir kami sudah digunakan secara berlebihan, sekarang kami hanya mengandalkan tekad.
“Bos, aku hampir mati. Tolong ampuni aku. "Kata Ma Ke lemah. Tepat setelah dia berkata begitu, semua meteor menyala miliknya menghilang. Sebaliknya, ia menggunakan perisai api untuk melindungi dirinya sendiri karena ia tidak memiliki kekuatan sihir untuk mempertahankannya. Sebagai hasilnya, bahkan kekuatan spiritualnya digunakan secara berlebihan membuat ia kehilangan kesadaran. Saya segera berhenti melepaskan kekuatan sihir. Saya tidak ingin secara tidak sengaja melukainya. Jika dia bisa bertahan sedikit lagi, saya juga akan berada di titik kematian. Memang, orang ini sangat kuat.
Kekuatan sihirku juga hampir habis. Perlahan aku berdiri dan berjalan ke sisinya. "Hei, hei. Kamu orang yang menjijikkan, ini masih belum cukup! ”
Melihat aku masih bisa berdiri, pengawas di panggung segera menyatakan: "Ma Ke telah kehabisan kekuatan sihirnya. Zhang Gong Wei menang. ”Mendengar bahwa saya menang, saya merasakan ledakan sukacita. Saat ini aku sudah tidak memiliki kekuatan untuk memikirkan masa depan. ”
Setelah menyatakan hasilnya, para guru P3K segera datang ke panggung dan menggunakan sihir pemulihan untuk memperlakukan kami.Saya juga mengikuti jejak Ma Ke dan kehilangan kesadaran.
……
Ketika aku bangun aku sudah kembali di penginapan. Guru Xiu sedang duduk di sampingku menjagaku.
"Kamu sudah bangun. Tidak buruk. Anda masih nomor satu. Sekarang setelah Anda bangun, guru merasa lega. Anda istirahat lagi. "
Saya tidak tahu harus berkata apa, bagaimana pun, begini caranya. Saya menutup mata dan mulai bermeditasi.
……
Hari berikutnya ketika saya bangun matahari sudah terbenam. Guru Xiu tidak ada. Saya bangkit dan menggeliat. Baik. Saya turun dan bos kebetulan ada di sana.
“Paman, adakah yang bisa dimakan? Aku sangat lapar!"
"Ada. Aku akan memberimu beberapa. ”Mungkin bos juga tahu bahwa aku mendapat tempat pertama pada ujian jadi dia memperlakukanku dengan sangat baik hari ini. Sesaat kemudian panci panas rebusan kentang daging sapi diberikan kepada saya. Benar-benar harum! Air liur saya bocor. "Terima kasih paman. Saya akan makan sekarang. "
“Jangan makan begitu cepat! Anda akan tersedak. ”Melihat saya sudah melahap makanan saya, bos menepuk kepala saya.
Sebagai hasil dari usaha keras saya dalam perjuangan ini, daging sapi yang saya peroleh dimusnahkan di samping enam mangkuk nasi, sebuah pencapaian yang baik. Setelah makan ini, saya bisa pergi dua hari tanpa makan.
"Guru Xiu, kamu kembali." Tepat ketika saya selesai makan, saya melihat bahwa Guru Xiu sudah kembali.
"Iya nih. Saya sudah pergi untuk mendapatkan pemberitahuan penerimaan Anda. Ayo kembali ke kamar sekarang. ”
Kembali di kamar, Guru Xiu memberi saya pemberitahuan penerimaan dengan ukiran emas.
"Zhang Gong ah. Besok kamu bisa mendaftar. Dalam 1 minggu Anda akan secara resmi mulai menghadiri kelas, tetapi untuk sekarang Anda dapat membiasakan diri dengan lingkungan sekolah. Guru akan berangkat besok. Saya sudah membayar biaya sekolah Anda untuk semester ini. Anda harus belajar dengan benar. Ketika guru punya waktu, saya akan kembali mengunjungi Anda. Untuk saat ini saya akan kembali ke kota Senke dan memberi tahu orang tua Anda tentang hasil yang luar biasa. Setelah itu saya mungkin berkeliaran, mungkin saya bahkan akan mengunjungi kerajaan Xiuda.
“Guru, kamu akan berangkat besok? Aku akan benci berpisah denganmu. ”Kata-kata ini, paling tidak, setengah benar. Dalam jangka waktu yang lama ini kami bersama, Guru Xiu telah memperlakukan saya dengan sangat baik.
"Selama kamu belajar dengan benar, itu sudah cukup untuk membayar guru." Guru Xiu mengungkapkan senyum penuh kebaikan sambil membelai kepalaku. Dari dalam pakaiannya ia mengeluarkan sebuah kantong kecil dan memberikannya kepadaku. Itu tenggelam ke tanganku. “Akademi adalah lingkungan tertutup, pada dasarnya tidak mungkin mengeluarkan uang. Pegang lima puluh koin emas ini dan gunakan saja dalam keadaan darurat. Ketika semester berakhir, guru akan datang dan menjemput Anda. "
Wow. Ini adalah uang terbanyak yang pernah saya miliki sejak saya lahir. "Terima kasih."
"Oh itu benar. Terakhir kali kami membeli telur binatang sihir itu. bawa keluar. Guru akan melihat Anda menetas hari ini. "
"Oke." Aku sudah mengantisipasi binatang sihirku sejak lama. Saya segera mengeluarkan telur binatang sihir putih.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu