Child Of Light 11

Volume 1: Chapter 11 – Royal Academy




Pagi-pagi sekali, Ao De datang menemui saya.
“Kenapa kamu datang sepagi ini? Saya masih belum cukup tidur. Biarkan aku tidur lagi. ”
“Ayo cepat berangkat. Bukankah Anda mengatakan Anda akan membantu saya meningkatkan teknik badai saya hari ini? Ayo ayo!"
Aku memeluk selimutku dan mengabaikannya.
"Apakah kamu datang? Jika tidak, maka saya akan menggunakan sihir air pada Anda! "
"Sangat menyebalkan, pagi-pagi sekali, tidak biarkan orang lain tidur. Aku bangun, aku bangun. ”Mendengar dia mulai membaca mantera, aku segera bangkit dari tempat tidur. Orang ini, bagaimana dia bisa begitu bersemangat untuk menderita? Aku harus membantunya. Hehe.
……
Dalam array karung, Ao De bergerak cepat. Dia tidak buruk. Orang ini benar-benar berkembang dengan cepat. Dalam dua bulan dia hampir bisa bertahan selama satu jam di array karung. (Tentu saja, ini adalah keadaan di mana aku tidak menggunakan sihir untuk menyelinap menyerangnya.) Aku ingat sosoknya yang menyedihkan dalam beberapa hari pertama, tapi sekarang aku ingin tersenyum. Ao De sekarang bisa mengerti mengapa aku pulang ke rumah setiap hari dengan kekuatanku habis.
"Bos, aku tidak tahan lagi. Biarkan aku keluar. ”Jika dia mencoba untuk keluar tanpa seizinku, maka tentu saja aku berteleportasi di depannya dan mendorongnya kembali.
"Baiklah kalau begitu. Dalam beberapa hari adalah ujian kelulusan, Anda harus mempertahankan kekuatan. ”
Terengah-engah, Ao De melintas di depanku lalu duduk di lantai. "Bos, kemajuan saya cukup cepat, benar."
“Ini masih cukup rata-rata. Bagaimanapun, apa yang Anda gunakan bukanlah teleportasi. Mampu mencapai level ini masih cukup bagus.Dalam dua hari lagi kami memiliki ujian. Menurut Anda, akademi macam apa yang akan Anda terima? ”Di kota Senke ada 13 akademi sihir tingkat menengah. Ada 2 kelas A, kelas 4 B dan sisanya adalah akademi kelas C dan D. Akademi terbaik adalah kelas A. Setiap tahun sangat sedikit orang yang lulus ujian untuk Akademi Sihir Kerajaan. (Lembaga pendidikan sihir tertinggi di negara itu.)
“Aku pikir aku mungkin bisa lulus ujian kelas B. Bagaimana dengan Anda, Bos? "
"Aku juga tidak tahu. Setiap tahun ujiannya berbeda jadi siapa yang tahu ujian tahun apa ini? Jika subjeknya melarikan diri dan bertahan, maka pasti aku bisa masuk akademi kelas A. Jika subjeknya adalah serangan sihir, maka aku akan sangat menyedihkan dan pasti memasuki akademi kelas D. ”Sebenarnya, aku tidak tertarik dengan akademi apa yang aku terima. Namun, ibu mengatakan bahwa jika saya diterima di akademi kelas A, maka dia akan memberi saya lima koin perak uang saku setiap bulan. Lima koin perak sejauh yang saya ketahui, adalah sejumlah besar kekayaan. Karena uang yang paling saya cintai, saya akan berusaha sekuat tenaga.
“Bos, bukankah gurumu mengatakan dia akan kembali sebelum ujian? Lusa adalah ujian, kenapa dia belum kembali? ”
"Aku juga tidak tahu. Akan lebih baik jika dia tidak kembali, kalau tidak dia akan memberi saya pelatihan untuk ujian! "
“Kamu sedang memikirkan pelatihan untuk ujian? Dalam hal ini saya akan membantu Anda lulus. "Tiba-tiba, ada suara yang akrab.
"Ah! Guru Xiu, Anda kembali. Pelatihan ujian tidak perlu, saya hanya bercanda sekarang. "
"Bos, saya akan pergi dulu." Melihat penampilan ketat Guru Xiu, Ao De, orang ini mengabaikan kesetiaannya dan melarikan diri.
"Ao De, kamu orang tercela, jangan biarkan aku melihatmu lagi."
"Zhang Gong!"
“Guru, saya ……” Saya tidak tahu mengapa saya merasa tidak nyaman ketika saya melihat iblis tua itu dari ujung kepala sampai ujung kaki.Tanpa sadar, kedua kaki saya mulai bergetar.
"Zhang Gong, kamu akan segera lulus. Apakah kamu percaya diri? "
"Aku tidak bisa mengatakannya, aku hanya harus mengikuti ujian dan melihat bagaimana aku melakukannya."
“Bocah bodoh, kamu belajar sihir cahaya. Anda adalah satu-satunya yang mempelajari sihir cahaya dalam beberapa dekade terakhir.Akademi tidak akan menguji kamu tentang sihir serangan untuk menjadi adil. "Guru Xiu yang serius tiba-tiba mengungkapkan kebaikan.
"Ah! Ini bagus. Lalu aku yakin akan lulus ujian akademi kelas A. ”Aku dengan gembira melompat. Tentu saja karena tunjangan masa depan saya sangat senang.
“Kamu agak ambisius ya. Namun, kali ini aku tidak ingin kamu berpartisipasi dalam ujian kelulusan akademi.
"Apa ??" tanyaku dengan bingung.
“Kali ini aku pergi ke ibukota untuk kepentinganmu. Jadi saya bisa mendaftarkan Anda di Royal Intermediate Magic Academy. Saya berharap Anda segera berpartisipasi dalam ujian masuk Royal Intermediate Magic Academy. Guru memiliki harapan besar terhadapmu, jadi kau harus berusaha keras. ”Royal Intermediate Magic Academy adalah akademi bawahan Royal Magic Academy. Akademi ini memiliki konsentrasi anak muda yang berbakat dalam sihir. Setiap tahun hanya sepertiga dari siswa yang mendaftar lulus ujian Akademi Sihir Kerajaan. Itu adalah akademi sihir menengah terbaik di kerajaan, pantas untuk diklasifikasikan sebagai akademi kelas S.
"Ah! Apa ?? ”Saya tidak menginginkan ini! Royal Intermediate Magic Academy sangat terkenal, mereka pasti sangat ketat. Sangat sulit untuk melarikan diri dari iblis tua, dia adalah sarang harimau dan sarang serigala.
"Guru Xiu, bagaimana level saya bisa dibandingkan dengan orang-orang paling berbakat kerajaan dengan sihir lemah seperti itu?" Saya segera mencoba untuk menghindari ini.
“Siapa bilang sihirmu lemah; Anda adalah siswa paling luar biasa yang pernah saya ajarkan. Bagaimana Anda tahu jika Anda belum pernah menguji diri sendiri? ”Ini adalah pertama kalinya saya mendengar Guru Xiu memuji saya, tetapi saya bahkan tidak merasakan sedikit pun kebahagiaan.
"Kalau begitu aku akan pulang dan mendiskusikan ini dengan ibu dan ayahku dan memberimu jawaban besok."
"Tidak dibutuhkan. Saya akan pergi dengan Anda hari ini untuk mengunjungi keluarga Anda. Maka saya bisa berdiskusi dengan mereka dan mereka pasti akan setuju. "
Tidak mungkin. Guru Xiu yang selalu tenang sangat tidak sabar hari ini. Yah, tidak ada yang bisa saya lakukan tentang itu. Setelah ibu dan ayah mengetahuinya, saya pasti akan pergi ke ibukota.
Sesuai dengan harapan saya, begitu Guru Xiu berbicara dengan ibu dan ayah, mereka benar-benar bersemangat untuk saya. Lagipula, ketika anakmu sendiri berpotensi memasuki akademi terbaik kerajaan, lalu bagaimana mungkin kamu tidak bahagia? ”
"Tapi Guru Xiu, untuk memasuki Akademi Sihir Royal Tingkat Menengah , rekomendasi bangsasawan diperlukan. Kami rakyat jelata, apakah mereka bahkan akan membiarkan dia mengikuti tes? "Ayah bertanya tentang masalah penting.
“Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah ini. Saya sudah menyelesaikannya karena saya punya teman baik yang merupakan viscount.Saya memintanya untuk merekomendasikan Zhang Gong.
Ibu tiba-tiba memberi dorongan pada ayah dan dengan pelan berbisik kepada ayah: “Biaya kuliah Akademi Sihir Tingkat Menengah sangat tinggi. Kita….."
“Saya bersedia mengorbankan semua yang saya miliki dan memberikan peringatan kepada angin untuk membiarkan putra saya pergi.Bagaimana kita bisa mengubur bakat putra kita? ”Mendengar kata-kata inspirasional ayah saya, saya merasa bahwa harapan ibu dan ayah terhadap saya sangat tinggi.
"Ayah, ibu, tenanglah, aku pasti akan lulus ujian masuk." Kataku secara emosional. Tak lama setelah mengatakan ini, saya menyesalinya.
"Zhang Gong benar-benar berperilaku baik." Ayah menepuk kepalaku.
"Bapak. Wei, sebenarnya kalian berdua tidak perlu khawatir tentang masalah ini. Uang sekolah Zhang Gong sudah diurus. "Melihat tiga mulut keluarga yang menganga, Guru Xiu berkata:" Saya sangat mengagumi sihir, tetapi bakat sihir saya terlalu sedikit. Setelah menginvestasikan 10 kali upaya orang lain, saya hanya seorang Great Mage. Bahkan jika aku berusaha keras, aku hanya akan bisa menjadi Sarjana Sihir dalam hidupku. Tapi Zhang Gong berbeda. Saya menemukan bahwa dia memiliki bakat yang tidak biasa untuk sihir cahaya, jadi saya berharap murid saya dapat melampaui saya dan mencapai pangkat Magister, dan bahkan lebih lagi untuk mencapai ranah Grand Magister. Zhang Gong, Anda jangan mengecewakan Guru. ”
Mendengar kata-kata Guru Xiu, adalah wajar bahwa ibu dan ayah mengucapkan terima kasih sepuluh ribu kali untuk seribu kebaikannya.Karena semua masalah telah diselesaikan, apa lagi yang harus saya katakan? Saya hanya bisa bersiap untuk berangkat.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu