Child Of Light 10

Volume 1: Chapter 10 – Between Friends




Karena saya terluka, ibu membantu saya meminta cuti dari sekolah sehingga saya bisa beristirahat di rumah.
Setelah sarapan, ibu dan ayah pergi bekerja, meninggalkan saya sendirian untuk berbaring di tempat tidur. Bosan, saya hanya menyaksikan bunga-bunga surga terhambat.
"Zhang Gong, Zhang Gong, apakah kamu di rumah? Cepat, buka pintunya. ”
"Siapa ini? Ini masih sangat dini. ”
"Ini aku, Ao De. Kamu bahkan tidak bisa mengenali suaraku lagi? ”
"Ao De, mengapa kamu datang berkunjung?" Kataku ketika aku membuka pintu halaman.
"Zhang Gong, saya mendengar Anda terluka. Apakah Anda sedikit lebih baik sekarang? "
“Aku jauh lebih baik sekarang. Kemarin sulit dipercaya, saya tepat waktu. Katakan, mengapa kamu berpikir ada binatang iblis di pinggiran desa? "
"Siapa tahu? Ini, ini adalah bubuk Roh Salju. Saya menggiling ini selama setengah hari di tempat ayah saya.
"Ah. Kamu membawa harta ayahmu untuk aku makan? ”Bubuk Snow Spirit bukan hanya harta karun kepala desa, tetapi juga butuh bertahun-tahun untuk kakek Ao De untuk memurnikannya.
“Tidak perlu Ao De. Terima kasih. Saya sudah hampir pulih sepenuhnya; tidak perlu membuang bubuk semangat. "
"Oke oke. Tidak perlu bersikap sopan, cukup dan memakannya. Ketika Anda lebih baik, saya ingin bertukar petunjuk sihir dengan Anda. "
"Ao De, terima kasih." Dengan mata merah, aku memakan bubuk Roh Salju. Saya merasakan semburan dingin meresap ke seluruh tubuh saya, sehingga membuat saya merasa sangat nyaman.
"Terima kasih untuk apa. Di masa depan jangan beri tahu ayah saya dan saya berharap di masa depan begitu anda berkembang, Anda tidak akan melupakan saya. "
"Baik. Mulai sekarang kita adalah saudara yang diberkati, kita akan menghadapi masalah kita bersama dan hidup bersama dengan baik.Haha. ”Saya lebih tua dari Ao De dua bulan dan tumbuh dengannya sejak kecil sehingga dia memanggil saya bos. (Mengapa saya harus lebih tua darinya. Kami bermain bersama di masa kecil kami, dengan kami saling menghormati satu sama lain. Dikatakan untuk menghormati yang lama dan menghargai yang muda. Sigh.) Saya benar-benar tidak berpikir Ao De akan memperlakukan saya ini dengan baik.
Perasaan tulus di antara anak-anak adalah sesuatu yang harus dihargai.
"Kenapa kamu tidak menghadiri kelas hari ini Ao De?"
“Guru kelasku baru-baru ini membiarkan kita bermeditasi untuk meningkatkan kekuatan sihir kita di rumah. Dalam beberapa bulan kami akan menjalani ujian kelulusan kami, jadi mereka pertama-tama memberi kami cuti satu bulan. Meditasi di sana tidak sama sekali. ”
“Oh, kalian senang. Dibandingkan dengan keberuntunganmu, aku hanya ...  Sigh . ”Melihat Ao De, aku benar-benar menyesal tidak memilih sihir air dengannya.
"Zhang Gong, kami sudah sangat sibuk selama dua tahun terakhir ini dan belum punya waktu untuk melakukan sesuatu bersama.Bagaimana studi sihir cahaya Anda? Bagaimana gurumu? Setiap kali saya melihat Anda, Anda lesu. ”Sejak saya mulai belajar dari iblis tua, setiap hari dari pagi hingga sore, membuat saya jarang melihat Ao De. Bahkan di malam hari ketika saya kembali di malam hari dan melihat dia, saya terlalu lelah dari siksaan iblis lama. Jadi kami tidak punya kontak sama sekali. Saya tidak berpikir bahwa Ao De masih memikirkan saya. Seorang teman yang membutuhkan benar-benar benar-benar seorang teman.
“Bagaimana mungkin dia baik? Dia hanyalah iblis. Penyihir tua itu bahkan tidak sepersepuluh menakutkan seperti dia. "
"Ah! Lebih buruk dari penyihir tua. Maka kamu benar-benar sengsara. ”Bingung, Ao De tidak bisa menutup mulutnya.
"Ao De, mantra macam apa yang kamu pelajari?"
“Aku sudah belajar beberapa mantra terapi elemen air dan mantra serangan elemen air. Sihir kecil elemen udara yang telah saya pelajari dengan cukup baik. Saat ini aku nomor satu di kelasku dalam menggunakan mantra badai. ”Haha.
Melihat ekspresi bangga Ao De, aku tidak bisa menahan keraguan. Untuk menyelidiki, saya bertanya: "Apakah karena Anda menerima hadiah gadis kelas Anda sehingga mereka melarikan diri?"
Suara tawa Ao De berhenti. Terkejut, dia bertanya: "Bagaimana kamu tahu ??"
Hahahaha.
Kami berdua tertawa.
"Zhang Gong berapa hari kamu akan beristirahat di rumah?"
"Seharusnya sekitar empat hingga lima hari!"
“Lalu aku akan datang setiap hari untuk bermain denganmu. Maka begitu Anda lebih baik, kami berdua bersaudara akan bertukar petunjuk sebentar. ”
"Baik. Anak-anak akan menggertak saya mengatakan bahwa saya tidak memiliki sihir serangan. Mereka harus menunggu dan melihat. ”Ao De berlatih dengan baik, tetapi dia tidak mungkin memiliki kekuatan sihir lebih dari saya, saya hanya akan menunggu sampai dia kelelahan.
Bagaimanapun, kita masih anak-anak; kami masih memiliki ambisi yang kuat.
Dengan cepat, dua hari berlalu dan cedera saya sudah sembuh. Ao De datang menemui saya setiap hari. Hari ini kami mengadakan kontes.Saya juga sangat ingin melihat sendiri sejauh mana keterampilannya telah tercapai.
"Bos, aku di sini. Cepatlah dan keluar. ”
“Datang, datang! Mengapa Anda begitu ingin mati di pengadilan? Ha ha!"
“ Heng  yang akan menang tidak pasti. Anda bahkan tidak memiliki sihir serangan, bagaimana Anda akan mengalahkan saya? "
"Cobalah!"
Ao De mengambil sikap bertarung. Dia pertama kali melemparkan mantra badai pada dirinya sendiri, lalu perisai air dan kemudian mulai membaca mantra untuk sihir serangannya.
Dengan tenang aku mengawasinya. Aku bahkan tidak sedikit khawatir karena aku tahu pada peringkatnya, dia tidak akan tahu sihir serangan daerah. Sihir teleportasi saya pasti bisa menghindarinya.
Seperti yang diduga, sebutir peluru terbang ke arahku. Saya menggunakan teleportasi untuk bergerak ke kiri 1 meter. Peluru air berlalu dan menyapu sisi saya. Ao De menggosok matanya, karena dia percaya matanya menipu dia. Selanjutnya, semua jenis mantra dasar air tanpa henti menyerang saya. Bagaimana mungkin sihir semacam ini bisa mengenai saya.
"Bos, sihir macam apa yang lebih cepat dari mantraku."
"Ini tentu saja, teleportasi sihir spasial."
"Bos, kamu tidak tahu malu. Bagaimana kamu bisa menyebut ini kontes jika kamu hanya menghindar? ”
"Baiklah kalau begitu. Maka saya tidak akan menghindar lagi. Ayo sekarang. ”Sambil mengatakan ini, saya telah melemparkan perisai prisma ringan pada diri saya sendiri.
Melihat aku tidak menghindar lagi, Ao De segera menembakkan peluru air ke arahku. Aku tersenyum masam. Aku menghadapi perisai prisma cahaya ke arah Ao De, lalu peluru air menghantamnya dan memantul kembali. Saya tidak menyia-nyiakannya ketika mengembalikannya ke Ao De, menyebabkan dia basah kuyup dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dampaknya juga menyebabkan dia jatuh.
"Tidak lagi, tidak lagi. Apa ini? Saya mengakui. ”Ao De bangkit dari lantai.
"Kamu sudah mengirim. Jika itu bukan mantra serangan area maka mustahil untuk memiliki efek pada saya. Pertahanan dan pengelakanku telah mencapai tingkat penyihir menengah. ”
“Kamu memang pantas disebut bos. Saya tidak berharap bahkan tanpa sihir serangan, bos sudah sangat kuat. Mulai sekarang aku akan mengikutimu. ”
Melihat mata Ao De yang penuh kekaguman, aku merasa gembira.
“Besok kita akan pergi ke sekolah bersama. Aku akan membawamu ke tempat yang bagus untuk belajar cara menghindar. Meskipun Anda tidak bisa seperti saya dan teleportasi, itu masih akan sangat meningkatkan mantra badai Anda. "
"Hebat! Terima kasih bos."
Hehe. Terima kasih? Besok aku akan membiarkan anak ini merasakan kekuatan dari array karung.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu