The Novel's Extra - 182

Chapter 182. The Story Inside the Box (3)




Bos duduk di kursinya dan menatap flash drive. 
Hal pertama yang dia pikirkan adalah 'di mana saya meletakkan ini?' 
Dia telah mempelajarinya dari Jain sebelumnya.

“…… Oh.”

Untung dia sadar belum terlambat. 
Jam tangan pintar. 
Boss membuka flash drive untuk membuka potongan kecil dan menyambungkannya ke jam pintar. 
Informasi yang disimpan di dalamnya kemudian muncul sebagai hologram.

[Kim Hajin] 
—174,3cm, 73kg, lemak tubuh 8% 
—2025, diterima di Sekolah Pelatihan Pahlawan Korea [Cube] di peringkat 934. 
—2025, mencapai peringkat 334 setelah ujian final Cube pertama. 
—2026, mencapai peringkat 121. 
—Melompati 813 peringkat dalam satu tahun. Peningkatan terbesar sejak awal sejarah Cube. 
—Namun, dia tiba-tiba keluar setelah 'Insiden Serangan Kuburan Perusak' yang terjadi di tahun yang sama. 
—Karena itu adalah peristiwa yang cukup menarik, media menutupinya dengan galak. Ada yang mengatakan dia merasa dimatikan oleh pembatasan yang akan dikenakan padanya ketika dia menjadi Pahlawan. 
—Selanjutnya bergabung dengan Jeronimo Mercenary.

Itu adalah karir Kim Hajin yang semua orang sudah tahu. Menatapnya, mata Boss tenggelam dingin. 
Haruskah saya kembali dan kali ini, bunuh dia untuk selamanya? 
Untungnya untuk Yoo Jinhyuk, informasi yang lebih menarik segera menyusul.

[Catatan pribadi Yoo Jinhyuk] —July 
2025, mulai menyelidiki Kim Hajin atas permintaan keponakan saya.

Pada awalnya, itu lagi serangkaian informasi yang tidak berguna, jadi dia dengan cepat menggulir ke bawah. 
Tapi kemudian.

"......!"

Jari-jarinya yang menyentuh hologram menjadi kencang. Informasi berikut ini direkam di tempat di mana ujung-ujung jarinya yang gemetar berhenti.

—Oktober 2025, menemukan kata kunci vital. 
['Insiden Kwang-Oh']

"……"

'Insiden Kwang-Oh'. 
Begitu lampiran itu tercermin dalam Pupil matanya, BEEP --- suara keras memenuhi telinganya. Karakter-karakter itu terus mengulang di dalam kepalanya. 
Insiden Kwang-Oh, Insiden Kwang-Oh…. 
Itu terjadi lebih dari 20 tahun yang lalu. 
Dia telah menguburnya jauh di dalam alam bawah sadarnya tetapi tetap saja itu adalah hari yang tak terlupakan. 
Tes pertama yang dia hadapi atas perintah mantan bos yang membawanya masuk.

-Menemukan kemungkinan bahwa Kim Hajin mungkin satu-satunya orang yang selamat dari 'Insiden Kwang-Oh'. 
- Tidak berdasar tetapi bukti-bukti masih lemah.

Itu adalah cerita dari masa lalu. Hujan sangat deras pada hari itu. Ketika kami muncul di tempat penampungan yang gelap, orang-orang di dalam gemetar. Mereka takut, dan begitu juga saya. 
Tetapi pasangan saya pada saat itu, Bell - mantan anggota kursi Hitam– berbicara. 
Membunuh atau dibunuh. 
Kalau tidak saya akan ditinggalkan oleh Boss. 
Bell membuatku melakukan segalanya dengan dalih 'pelatihan', dan aku, menjadi anak kecil, melakukan pembantaian.

- Bukti # 1: Ada seorang wanita hamil besar di sana. Buruh sudah dekat.

Hari itu, aku membunuh banyak orang. 
Tapi ada satu kehidupan yang tidak kuambil. 
Bayi, menangis, berlumuran darah. Bayi yang bersembunyi di pelukan ibunya --- tidak, bayi yang berusaha disembunyikan ibunya.

- Bukti # 2: Tanggal di mana dia muncul di panti asuhan dan tanggal kejadian itu terjadi hampir sama.

Seorang anak yang terlalu muda untuk kubunuh. 
Saya tidak bisa membunuh seorang anak yang tidak memiliki kemampuan untuk membunuh saya untuk menyelamatkan diri.

—2026, menemukan informasi baru.

Sakit kepala yang kuat muncul. Rasa sakit itu merobek otaknya menjadi beberapa bagian.

—Menurut informan, sudah dikonfirmasi bahwa pembunuh bayaran yang menyerang Tempat Perlindungan Evakuasi Kwang-Oh meninggalkan bayi utuh. Hubungan yang sangat kuat dengan kelahiran Kim Hajin. 
—Lalu, apakah  bayi itu Kim Hajin, dan apakah si pembunuh meninggalkannya di panti asuhan? 
-Belum yakin.

[Peringatan: Informasi ini disimpan di database pribadi Violet Banquet, dan secara otomatis akan hancur jika berhubungan dengan kekuatan sihir selain Yoo Jinhyuk.]

Kenangan hari itu tampak di hadapanku. 
Bell menyeringai pada saya yang tidak bisa membunuh bayi itu. 
Dan dia berkata: “Kami diperintahkan untuk membunuh 96 orang. Tidak ada perintah yang diberikan tentang kehidupan ke-97 yang tidak terduga. Jadi, Byul, kau bisa membiarkannya pergi. Terserah kamu."

Mungkin itu bagian dari tes. 
Tapi tetap saja saya tidak membunuh anak itu.

"Yah, kalau itu keputusanmu, aku yakin Boss akan mengerti."

Aku, yang seharusnya tidak pernah dilahirkan, lahir dan dibesarkan dalam kutukan dan kebencian. 
Tetapi anak yang pantas mendapatkan masa kecil yang bahagia dan cinta dari orang tuanya sekarang terkubur dalam darah dan kematian karena aku.

'...... Jika aku belum lahir, kamu akan menjalani kehidupan biasa.'

Saya merasa kasihan untuk semua itu. 
Dan saya merasa sangat bersalah. 
Itu sebabnya saya tidak bisa membunuhnya.

"……"

Kembali dari masa lalu, saya membuka mata saya. 
Kenyataannya ada di hadapan saya. 
Tiba-tiba, semua perasaan yang Kim Hajin memendam ke arahku datang ke makna baru. 
Meskipun saya telah mempelajari kebenaran, air mata saya tidak mengalir. 
Saya juga tidak marah. 
Seakan aliran emosional saya telah diblokir, saya menjadi lebih tenang.

…… Apakah Kim Hajin tahu semua ini? 
Dan untuk tidak menunjukkan niat membunuh meskipun begitu - apakah itu berarti dia memaafkanku? 
Atau apakah ini hanya ... semacam 'percobaan' atau 'tes'?

Saya tidak punya ide. 
Sejak awal, saya tidak sepintar itu. 
Saat ini, yang kuinginkan adalah ... 
Untuk berhenti berpikir sejenak. 
Jadi saya menutup mata saya. 
Segera, tidur merangkak masuk dan menggerogoti kesadaran saya.


**


Pagi selanjutnya. 
Chae Nayun terbangun berjemur di bawah sinar matahari yang bersinar melalui jendela. 
Pemandangan yang biasanya buram jelas hari ini karena suatu alasan. Masih pikirannya sedikit kabur. 
Dia terus mengangkat kelopak matanya ke atas dan ke bawah, mencoba mengendalikan nafasnya. 
Kemudian…

[Meskipun Anda menerima bantuan dari 
Counteragent , Anda adalah yang pertama untuk mengatasi kutukan roh pendendam.] [Pencapaian Tidak Terkunci - 「Sulit Dibunuh」] 
[Karena Anda menerima bantuan orang lain, bonus prestasi terbatas hingga 50%. Setengah lainnya akan dibuka setelah Anda mencapai lantai enam.] 
[Trait Terbuka- 「Kekuatan Sihir yang Menelan Kutukan」]

“……?”

Kata-kata yang tidak bisa dipahaminya muncul di langit-langit. Dia tidak bisa memahami apa yang mereka maksud bahkan setelah dia selesai membacanya. 
'Apakah saya menjadi bodoh? Baik tubuh saya dan kepala saya tidak bekerja seperti yang saya inginkan. '

“........ Oh, Nayun! Apakah kamu sudah bangun?"

Tiba-tiba, wajah Yi Jiyoon muncul di sudut matanya.

"Kamu bangun! Oh, terima kasih Tuhan! "

Yi Jiyoon tersenyum cerah, tapi tiba-tiba mengerutkan kening dan memeluknya erat. 
Chae Nayun tidak bisa bernapas. Perasaan lehernya basah oleh air mata terasa menjijikkan. Namun berkat itu dia mendapatkan kembali kesadarannya.

"……Turun."

“Mm? Apa?"

"Turunkan aku."

Namun, Yi Jiyoon memegangnya lebih erat dan mendorong wajahnya lebih dekat.

"Untunglah…."

"…… Haa."

Setelah menghela nafas berat, Chae Nayun mengangkat bagian atas tubuhnya dan mendorong Yi Jiyoon pergi.

"…Jadi apa yang terjadi?"

Dia kemudian bertanya pada Yi Jiyoon yang menangis karena gembira.

"Oh, um, aku memposting di forum, bertanya apakah ada yang punya obat penawar untuk kutukan."

Yi Jiyoon menjawab, mengotak-atik jari-jarinya. Karena dia telah diminta oleh Kim Hajin untuk "tidak memberi tahu siapa pun", dia jelas terlihat canggung.

"…Dan?"

“Dan, seorang pria yang memiliki obat penawar secara kebetulan datang. Dan dia membantu kami. ”

"……"

Tapi tentu saja Chae Nayun tidak percaya begitu mudah dan menatap Yi Jiyoon dengan tatapan curiga.

"Apa apa?"

"Maksudku, terima kasih, tapi ... dia hanya membantu?"

"Y-ya."

"Tanpa meminta imbalan apa pun?"

Chae Nayun telah tumbuh untuk meragukan kebaikan tanpa alasan. Dia memiliki ketidakpercayaan kronis pada manusia.

"Ya, tapi lagian, Nayun, bagaimana lenganmu?"

Tetapi solusi untuk itu sederhana. Mengubah perhatian Chae Nayun dari sesuatu lebih mudah daripada menipu kebanyakan anak.

"……Lengan?"

Chae Nayun terbatuk dan memutar lengan kirinya ke atas dan ke bawah. 
Meskipun kaku karena tidak digunakan untuk sementara waktu, itu pasti sudah sembuh.

"Ini baik. Baik. Tidak, tapi lebih dari dari, siapa di dunia— ”

“Oh ya. Kamu bisa menggunakan longsword sekarang, kalau begitu? ”

"..... Longsword?"

Longsword. 
Pada satu kata itu, Chae Nayun sudah lupa apa yang akan dia tanyakan, dan percikan bunga muncul di matanya.

"Ya. Hal yang Anda dapatkan dari pencarian. "

“Tentu saja saya tahu apa itu. Waktu itu, aku ...... ”

Sekitar tiga minggu yang lalu, itu adalah pencarian kelompok pertama yang dia dapatkan sejak dia memasuki menara.

"... Benar-benar bahagia."

Ingatan hari itu, masih dianggap sebagai salah satu pencapaian terbesarnya, kembali hidup.

[Pencarian Tersembunyi!] 
[Pencarian kelompok peringkat menengah telah ditemukan. Setidaknya 8 orang diminta untuk melanjutkan pencarian ini.]

Setelah menerima quest, dia segera memanggil delapan anggota Essence of the Strait. 
Pada awalnya, beberapa monster undead semua ada di sana, tetapi segera mereka menemukan pedang bersinar biru di tempat buta di dalam gua. Semua orang berteriak dengan sukacita. 
Dia hampir pingsan setelah memeriksa informasi barang. 
Mereka hampir kehabisan makanan ketika mereka menemukan barang langka ini.

=== 
[Lv. 3 Longsword Berkualitas Tinggi Dipoles dengan Kristal Es] [Langka] 
○ Atribut Lv.3 - Es 
○ Lv.3 Kerusakan Frost 
○ Lv.3 Kekuatan Serangan 
○ Lv.3 Durability 
===

Senjata yang hampir sama dengan ... tidak, senjata yang mengalahkan senjata Lv.4.

“…… Apakah pemimpin tim meninggalkannya?”

Namun, Ketua Tim Kim Youngjin telah menggunakannya 3 minggu terakhir ini. Chae Nayun belum dalam kondisi menggunakan pedang.

"Uh huh. Dia meninggalkannya hari ini, mengatakan dia tidak mungkin menggunakannya ketika kamu sakit. Sebagai gantinya dia mengambil Tombak Kristal Merah. ”

“…… Seperti yang diharapkan dari Weapon Master.”

Weapon Master. 
Itu adalah Karunia Kim Youngjin yang memungkinkannya menggunakan senjata apa pun seolah-olah ia telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Kekuatan sihirnya polos, tapi berkat Karunia inilah dia akan menjadi Pahlawan Pangkat Tinggi tahun depan. 
Yi Jiyoon menyeringai dan menggosok wajahnya ke bahu Chae Nayun.

"Sialan ini lagi."

"Ini untuk merayakan pemulihanmu ~"

“Saya belum sepenuhnya pulih. Berhenti mendorong, itu sakit …… Oh, iya. ”

Chae Nayun membuka lebar matanya. 
Seolah-olah dia ingat sesuatu.

"Hei. Siapa yang memberiku obat penawarnya? ”

"……"

"Berhenti menghindari pertanyaan dan jawab."

Yi Jiyoon bergetar, tetapi segera tersenyum. Jika itu adalah sesuatu yang lain, Chae Nayun pasti akan melupakannya selama berhari-hari. Ini benar-benar membuat dia jengkel. Mungkin dia merasakan sesuatu secara intuitif. Intuisi seorang wanita, jadi untuk mengatakan. 
"Aku sedang dalam suasana hati yang baik, jadi mungkin aku akan memberitahunya."

“…… Dia, yah. Jadi …… Um. ”

'Oh, tapi jangan sekarang. Nanti, aku akan memberitahunya ketika kita melakukan sesuatu yang dramatis. Saya akan memberinya kejutan. ' 
Yi Jiyoon tiba-tiba terlihat serius.

"Dia bilang kau akan tahu jika aku memberitahumu bahwa 'aktor latar belakang' berhenti."

"Aktor latar belakang?"

"Ya."

"Itu sih ......"

Mata Chae Nayun melebar.

"Apakah kamu tahu siapa dia?"

Ketika Yi Jiyoon bertanya, Chae Nayun tersenyum lembut dan memegangi wajahnya.

“Hehe …… ya, aku tahu. Saya tahu. Pergi sekarang."

"Siapa dia?"

Yi Jiyoon berusaha keras untuk tidak tersenyum.

"Hanya seorang guru tua."

"G-guru?"

Yi Jiyoon hampir meledak tertawa sekarang. 
Pada saat itu, Chae Nayun bertanya dengan mendesak.

“Hei, hei. Apakah Anda memberi tahu dia nama panggilan saya? "

"Tidak tidak. Saya tidak melakukannya ”

"……Bagus kalau begitu."

Chae Nayun mengangguk dan menyalakan Messenger.

[Saya mendengar dari teman saya bahwa Anda memberinya obat penawarnya. Terima kasih ã…‹ã…‹ Anda tidak menjawab balik jadi saya pikir Anda menghapus saya karena saya terus mengganggu Anda OTL] 
[…… Btw orang yang Anda sembuhkan adalah teman saya ã…‹ã…‹ bukan saya ã…‹ã…‹]

Dia mengirim pesan di atas ke "Extra7". 
Lalu dia berbalik lagi ke Yi Jiyoon.

“Bagaimana dia terlihat? Apakah dia terlihat tua? "

"Uh ... Dia memang terlihat agak tua, dengan jenggot."

Jenggot. 
Itu adalah petunjuk terbesar yang bisa diberikan Yi Jiyoon.

"Jenggot?"

"Ya."

"Jenggot……"

Namun Chae Nayun hanya tersenyum seolah-olah ada sesuatu yang lain dalam pikirannya.

“Itu terdengar seperti dia. Saya menganggapnya sebagai orang tua yang pandai dalam bermain game. ”

Chae Nayun bergumam, tiba-tiba merasa jantungnya memanas.

'Bahkan di dunia seperti ini, ada satu orang yang bisa aku percayai. 
Tidak, tidak. 
Sekarang saya berpikir tentang itu, ada banyak yang mengejutkan. 
Ayah. Kakek. Yoo Yeonha. Kim Suho. Dan meskipun dia sedikit bodoh, teman masa kecilku Shin Jonghak. '

"……"

Meskipun mengatakan bahwa dia ingin mati setiap hari, dia menyadari satu hal setelah hampir mati. 
Pada akhirnya itu adalah sifat manusia untuk ingin hidup. 
Jangan terlalu menyedihkan. 
Maju kedepan. 
Lebih kuat. Lebih keras. 
Chae Nayun menggelengkan kepalanya dan melompat berdiri.

"Kemana kamu pergi?"

“Untuk bekerja. Saya tidak berlatih pedang selama 3 minggu. Saya pikir saya mungkin ... lupa banyak. Aku harus kembali ke jalurnya. ”


**


Sore. Karena kurangnya Prestihe dari matahari, itu gelap seperti malam. 
Pemain yang sibuk menaklukkan lantai yang lebih tinggi kembali ke Prestige untuk acara yang sangat istimewa yang akan berlangsung di istana Medea.

"Yo, Newbie."

"Hei Hajin ~"

Cheok Jungyeong dan Jain, yang berkeliaran di depan istana, menghampiriku. 
Mereka mengatakan mereka bermain-main di lantai 5, dan peralatan mereka yang berkualitas lebih tinggi memberi tahu saya itu benar. Jain mengenakan jubah berkualitas tinggi dan kalung permata, sementara Cheok Jungyeong mengenakan sarung tangan yang terbuat dari tulang.

"Bagaimana lantai 5?"

“Menyenangkan dan menghibur. Anda harus datang lain kali. ”

Lantai 5 dirancang agar terlihat seperti alam iblis. Temanya seharusnya 'petualangan'. Menerobos enam benteng, sepuluh gerbang, delapan pos terdepan, dan lima istana untuk tiba di ujung dunia. Itulah tujuannya.

"Seberapa jauh kamu pergi?"

“Saya tidak yakin. Kami tinggal di 'Swamp of Beginnings' selama sekitar dua hari. Ada idiot yang menunggu di sana untuk menemukan anggota partai. ”

Lantai 5 adalah setengah ukuran Semenanjung Korea. Dengan demikian, dua hari tidak cukup jauh untuk mencapai tujuan.

"Aku akan pergi bersamamu besok."

Saat aku mengatakan itu, aku mengintip dari balik bahu Cheok Jungyeong. 
Orang yang biasanya paling menonjol tidak terlihat dimanapun.

"Di mana Boss?"

"Boss ~? Ah ~ dia pasti punya sesuatu untuk dilakukan ~ ”

Segera, Jain mengenakan cemberut menakutkan.

“Dia pergi dengan wajah seperti ini, jadi sesuatu yang serius pasti terjadi. Ngomong-ngomong, ayo masuk ~ ”

Jain melompat dan menghubungkan lengannya dengan tanganku. 
Saya akan baik-baik saja jika bukan karena fakta bahwa Jain saat ini menyamar sebagai seorang pria.

"Oh ya, menyamarkan aku juga."

"Oke ~"

Karena simbol lotus hitam ditinggalkan di lokasi menara yang hancur, aku tidak punya pilihan selain pergi ke istana sebagai Kursi Hitam Kelompok Bunglon. Karena itu, saya mengubah wajah saya melalui bantuan Jain.

Setelah menyamar, kami berjalan ke gerbang utama istana. Kami menyerahkan kartu kewarganegaraan kami kepada penjaga yang berdiri di depan gerbang, dan penjaga memberi kami lencana yang berbeda setelah memeriksa poin kontribusi kami. Lencana saya terbuat dari berlian, sementara Cheok Jungyeong dan Jain adalah emas.

"Masuk."

Kami memasuki istana dengan aman. 
Segera setelah kami masuk, kami melihat lobi yang indah dan luas. Lantainya ditutupi karpet merah, langit-langitnya tinggi seperti Pantheon, dan lampu gantung yang indah tergantung di tengahnya. Bahkan ada pembantu dan pelayan yang berpakaian formal dan berdiri di dekatnya.

"Kami akan memeriksa peringkat lencana Anda."

Seorang lelaki tua yang tampaknya kepala pelayan berjalan masuk. 
Saya pertama kali.

“Peringkat Diamond telah dikonfirmasi. Tolong beri tahu kami nama terhormat Anda. "

"...."

Nama terhormat ... tidak berarti nama asli, bukan? 
Seolah dia membaca pikiranku, kepala pelayan itu dengan cepat menambahkan.

"Nama palsu atau nama panggilan baik-baik saja."

“... Ah, kalau begitu aku akan pergi dengan Buyong.” [1]

Si pelayan tua dengan cepat membuat kartu nama.

[Diamond - Buyong]

Selanjutnya adalah Cheok Jungyeong dan Jain. Cheok Jungyeong tampaknya berpikir bahwa nama-nama itu harus menjadi dua karakter saat dia pergi dengan 'Jungyeong', sementara Jain pergi dengan anagram namanya - 'Anji'.

"Ikuti aku."

Setelah meletakkan kartu nama di dada kami, kami mengikuti kepala pelayan melewati lobi. Segera, kami menemukan diri kami berdiri di depan pintu perak besar. Namun, kami dengan cepat melewatinya. 
Berikutnya adalah pintu emas. 
Butler itu berhenti di depannya.

"Anji-nim dan Jungyeong-nim mungkin masuk melalui pintu emas."

“Eh? Kami tidak menggunakan pintu yang sama? "

“Pintu yang kamu gunakan ditentukan oleh pangkatmu. Tapi jangan khawatir, Anda semua akan berakhir di aula resepsi yang sama. ”

Si pelayan dengan tenang menjelaskan. 
Seperti yang dia katakan, istana Medea adalah ruang ekstradimensional yang terbentuk dari kekuatan sihir. Pintu-pintu berwarna yang berbeda-beda akan mengarah ke satu aula resepsi. 
Dengan kata lain, Pemain akan berkumpul di tempat yang sama untuk menerima hadiah mereka. Alasan Medea memisahkan pintu adalah membuat pintu masuk mereka lebih flamboyan.

"... Tapi kita mendapat imbalan berbeda, kan ~?"

"Itu benar."

“Ah, jika aku tahu sebelumnya, aku akan menghancurkan menara itu sendiri. Hajin akhirnya akan mengambil semuanya ~ ”

Jain melirikku. 
Saya tertawa.

"Jangan khawatir, aku akan berbagi hadiah denganmu."

"…Sangat?"

"Tentu saja."

"Yay ~"

Jain melompat ke pintu emas, dan Cheok Jungyeong mengikutinya. Ketika Cheok Jungyeong memasuki pintu emas, otot punggungnya benar-benar geli. 
Bertanya-tanya apa yang menyebabkan reaksi seperti itu darinya, aku mengintip di ruang resepsi di balik pintu emas.

"Ooh."

Seperti yang diduga, ruangan itu penuh dengan orang-orang kuat yang membuat darah Cheok Jungyeong mendidih. 
Kiiik 
- Pintu emas tertutup rapat.

"Selanjutnya, aku akan memandu Anda ke pintu peringkat Diamond."

Aku mengikuti kepala pelayan, berjalan melewati pintu ruby, pintu safir, dan pintu zamrud. 
Pada saat kami tiba di pintu berlian, tubuhku benar-benar tegang. 
Saya hanyalah ikan biasa dibandingkan dengan ikan paus di dalam ruangan.

"Apakah kamu siap?"

Pelayan itu bertanya.

"Um ... tidak apa-apa kalau aku memakai jubah ini, kan?"

Saya masih dalam penyamaran Jain, tetapi saya tidak ingin mengungkapkan wajah saya jika memungkinkan.

“Ya, tidak apa-apa. Maeda-nim suka mengenakan jubah juga. Faktanya…"

Pelayan itu melirik jubah saya.

"Jubah itu cukup cantik untuk membuat iri Medea-nim."

"……Ha ha."

Itu dibuat oleh Aether yang mencintai kecantikan, jadi itu tidak bisa dihindari.

"Lalu aku akan masuk."

"Ya, saya harap Anda menikmati masa tinggal Anda."

Si pelayan membuka pintu untukku. 
Pintu peringkat tertinggi terbuka dengan raungan keras. Saya melangkah ke ruang penerima tamu.

"……"

Ada dua meja panjang yang disatukan, membentuk satu meja 100 meter. Tatapan orang-orang di dalam semua jatuh pada saya.

Essence Of The Strait, 'Kim Youngjin'. 
Pahlawan High-rank yang saya temui saat berada di Cube, 'Oh Junhyuk' dan 'Seo Youngji'. 
Hamba Iblis, 'Kim Ohsung'. 
Pemburu Hamparan Luas, 'Kim Junwoo'. 
Desolate Moon, 'Shin Jonghak'. Senang melihatnya lagi. 
Pahlawan dari Temple of Justice, 'Aileen' dan 'Yi Yongha'. 
Dan ... seorang pria misterius mengenakan jubah. 
Orang-orang yang berkumpul di sini adalah semua pria dan wanita berkuasa yang telah membuat pencapaian besar di Menara. Shin Jonghak jelas yang terlemah di antara mereka.

"Peringkat-Diamond Buyong-nim telah tiba."

Pelayan itu memperkenalkan saya dengan hormat. 
Aku berjalan masuk dengan santai sebisanya dan duduk di kursi berdesain berlian di dekat kepala meja. Pria berjubah misterius itu duduk di depanku, dan di sebelahku ada Aileen.

"...."

Aileen menatapku dengan mata berbinar. 
Tidak, itu bukan hanya Aileen. 
Saat saya duduk, semua orang di ruangan mulai mengamati saya. Tidak banyak yang baik hati. 
Jika saya harus menggambarkan tatapan mereka ... mm ... itu seperti mereka mencoba untuk memperkirakan kekuatan orang terkuat di dalam ruangan. 
Saya mendorong tudung saya ke bawah. 
Jika mereka adalah harimau, saya hanyalah seekor hyena. 
Itu terlalu tidak nyaman.



1. Buyong = Lotus
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu