The Novel's Extra - 181

Chapter 181. The Story Inside the Box (2)




Setelah kembali ke Prestige, saya memeriksa 'Riry Shop' dan '6000TP sepetak tanah' terlebih dahulu. 
Berkat kerja keras goblin, Riry Shop menghasilkan keuntungan besar, sementara Henry dan Kiri sudah mulai mempelajari buku keterampilan manajemen bisnis. 
Ketika saya bertanya kepada mereka tentang kecepatan belajar mereka yang luar biasa, mereka mengatakan bahwa mereka hanya membutuhkan empat hari untuk belajar membaca dan menulis. (Sebagai catatan, Pemain memiliki dukungan bahasa otomatis di dalam Menara.)

Berikutnya adalah bidang tanah yang saat ini kosong. 
Itu sudah menunjukkan tanda-tanda kesuburan, dengan gulma mulai tumbuh.

[Acak Dadu x5]

Melihat petak lahan yang kosong, saya melempar dadu. 
Dua memberi peralatan yang bisa dijual di Riry Shop dan dua memberi tanaman yang bisa dibudidayakan di tanah ini.

[Lv.2 Bersihkan dan Bersihkan Beras] 
[Lv.3 Incredible Meat-Flavored Corn]

Setelah itu, saya mulai bekerja. 
Dengan menanyakan Henry dan Kiri, saya mencari NPC yang memiliki pengalaman bertani. Saya dapat menemukan lima NPC dalam waktu satu jam, dan setelah saya memberi mereka makan sampai penuh, saya memerintahkan mereka untuk membajak tanah untuk bertani. 
Karena mereka tidak punya rumah, saya membeli beberapa rumah bobrok di dekatnya dan memperbaiki rumah itu menjadi pondok-pondok yang tampak bagus.

Semua ini hanya memakan waktu setengah hari untuk diselesaikan. 
'Young Dwarf's Dexterity' sangat luar biasa.

"Kami akan melakukan yang terbaik, Tuan!"

Kelima NPC membungkuk hormat dengan mata berkaca-kaca. Yah, termasuk anggota keluarga mereka, ada delapan dari mereka. 
… Agak memalukan untuk mengatakan ini, tetapi sebagai orang terkaya di Prestige, saya mengambil tanggung jawab dari orang yang tidak berkewarganegaraan dan memberikan saran hipnosis.

"Bekerjalah dengan keras tetapi jangan terlalu memaksakan diri."

Mendorong kata-kata dari orang yang berkuasa sering meningkatkan efisiensi kerja. 
Setelah memeriksa bahwa ada sedikit kekuatan sihir memasuki tubuh mereka, aku kembali ke persembunyian Chameleon Troupe.

"Saya kembali…?"

Namun, tidak ada seorang pun di dalam. Aku melihat sekeliling tempat persembunyian yang gelap dan dingin sebelum menyalakan lampu.

"Hm ...."

Apakah karena saya tidak bisa merokok di Tower? Sendirian itu sedikit sedih.

—Kicau, kicau.

Pada saat itu, Spartan berkicau di pundak saya.

"Benar, kamu di sini juga."

Saya menyadari bahwa Spartan berbagi pemikiran saya. 
Aku mengulurkan tangan ke pundakku dan mengelus kepala Spartan.

—La, intip.

Spartan mengepakkan sayapnya dengan sukacita. 
Saya berpikir tentang apa yang harus dilakukan. Masih ada satu hari sampai konferensi Medea. Haruskah saya menggiling statistik dan keterampilan saya dengan monster di lantai 4? Atau ... 
Tiba-tiba, bola lampu menyala di kepalaku.

"Latihan."

Pelatihan kekuatan Roh yang menggunakan kekuatan sihir Stigma. 
Mencoba membuat kekuatan roh mengalir keluar secara lebih alami dan lancar. 
Meditasi untuk membuat kekuatan roh mengedarkan aliran darah saya dengan lebih baik.

"...."

Karena kekuatan roh akan mengikutiku ke dunia nyata, aku harus menjadi lebih baik dalam menggunakannya. 
Aku berjalan ke ruang pelatihan bawah tanah bersama Spartan. Setelah meletakkan Spartan, saya duduk bersila seperti seniman bela diri dalam novel wuxia.

Kekuatan roh saya saat ini level 2, yang hanya cukup untuk menggunakan keterampilan dasar 30 ~ 40 kali. Bahkan, karena kemampuan dasar saya naik level, saya hanya bisa menggunakannya 20 ~ 30 kali jika saya tidak bergantung pada ramuan.

Cheok Jungyeong memberitahuku bahwa pernapasan harus dilakukan dengan seluruh tubuh. Bukankah kekuatan roh itu serupa? 
Saya menutup mata dan mengendurkan tubuh saya.

"Huup ...."

Saya menghisap. 
Saya mencoba merasakan kekuatan roh yang tersebar di aliran darah saya. Meskipun tidak nyata atau jelas, aku pasti bisa merasakan keberadaannya.

Saya menghembuskan nafas. 
Aku menggabungkan kekuatan roh yang mengalir dengan kekuatan sihir Stigma. Dengan menyuntikkan kekuatan sihir Stigma ke tubuhku, aku mengumpulkan kekuatan roh yang tersebar ke dalam kelompok. 
Setelah kekuatan roh menyatu dengan kekuatan sihir Stigma, itu mulai beredar sendiri. Dari kepala ke hatiku ke tangan dan kakiku, itu 'bernafas' yang menggunakan seluruh tubuhku.

Nafas pertama. 
Napas kedua. 
Napas ketiga. 
Napas keempat ... 
... Dukun.

Jantungku berdebar. Kekuatan roh menyatu dengan kekuatan sihir melonjak dari tubuhku. 
Aura berwarna kuning yang berbeda dari kekuatan sihir. Saya melihat cahaya ini dengan mata kepala saya sendiri.

"... Uuk."

Pada saat yang sama, aku mengerang kesakitan. Sesuatu yang lengket menempel di tenggorokanku.

"Uu, ueeeek—!"

Saya muntah tak terkendali. Benjolan hitam yang menjijikkan dan lengket yang tak terlukiskan keluar dari mulutku. Saya kemudian terus memuntahkan dua benjolan hitam lagi.

"... Ueek."

Retakan saya akhirnya berhenti. Aku mengusap mulutku dan menatap benjolan hitam misterius itu.

[Kotoran Lv.-2 dari Tubuh Kim Hajin]

"... Ah, ini tar."

Mempertimbangkan seberapa banyak saya merokok sebelum memasuki Tower, saya tidak terlalu terkejut. Ya ampun, saya pikir saya sedang menjalani proses pembersihan tulang dan sumsum yang saya dengar dalam novel wuxia. 
Untuk menjaga ruang pelatihan bersih, saya memasukkan benjolan hitam di inventaris saya untuk saat ini.

"Huuu ...."

Kemudian, saya mencoba menggerakkan leher dan pinggang saya. 
Saya merasa segar, tetapi tidak ada perubahan nyata. Jika ada, sistem akan memberitahuku tentang itu…. Mengedipkan mata, aku melihat ke langit.

[... Sepertinya sesi latihan tunggal tidak cukup.] 
[Tapi terus menggunakan metode itu untuk berlatih dapat menghasilkan hasil yang tak terduga.]

"Ah, saya mengerti, terima kasih."

System-nim menjelaskan dengan ramah. Bahkan sistem tidak tahu segalanya tentang Menara. Kali ini, kedengarannya sedikit terkejut. Tentunya, ini adalah hal yang baik.

"Hmm ...."

Saya memutuskan untuk beristirahat selama lima menit sebelum mencobanya lagi. 
Saya menyeka keringat di tubuh saya dan membuka Komunitas.

=== 
「CaptainBritain」
[(Item List) Menjual item yang dijatuhkan oleh monster undead. Kirimi saya pesan jika ada sesuatu yang Anda inginkan.] 
[Komentar (s)] 
—Ada 'Skeleton Legacy' masih tersedia? Apakah Anda juga memperdagangkan barang? 
ã„´ Ini dijual ^^ 
ã„´ ;; Ini bukan ;; Saya tidak tahu siapa ini, tapi tolong jangan membuat pernyataan palsu :( Dan ya, perdagangan tidak apa-apa. Datanglah ke persembunyian Royal Court di distrik Prestige-3. 
===

Saya melihat sebuah chat dari Rachel. Dia mengatakan dia sibuk baru-baru ini tanpa waktu untuk menggunakan utusan. Sepertinya dia benar-benar bekerja keras. 
Sambil melihat melalui forum publik dengan senyuman ... 
Posting lain menarik perhatian saya.

=== 
「JiSUPERYoon」
[Adakah yang tahu bagaimana menyingkirkan kutukan roh pendendam itu? ã… . ã…  teman saya sedang sekarat ã… . ã…  jika Anda melakukannya, silakan datang ke tempat persembunyian Essence of the Strait. Kami akan membalas Anda tidak hanya di Menara tetapi juga di luar Menara.] 
[Komentar (s)] — 
Siapa yang peduli? Kami memiliki 7 kehidupan. 
—Hanya katakan padanya untuk mati sekali. 
ã„´ Tidak, bukan itu ... belumkah kamu mendengar kutukan banshee? Itu secara permanen membunuh beberapa orang baru-baru ini. 
ã„´ Oh itu. Ya, saya dengar tidak ada obat untuk itu. Semoga berhasil. 
===

Efek kutukan banshee menjadi tersebar luas setelah sepuluh atau lebih orang mati secara permanen darinya.

"IEssence Of The Strait ...."

Melihat itu, saya ingat Nayunjajangman menyebutkan kutukan banshee empat hari yang lalu. Chae Nayun juga di Essence of the Strait. Itu tidak mungkin menjadi suatu kebetulan. 
Tentu saja, Nayunjajangman mengatakan 'teman' mendapat kutukan banshee. 
Tapi karena Chae Nayun bukan tipe yang menunjukkan kelemahan….

—Chak!

Saya menampar pipi saya. 
'Berhenti memikirkan hal-hal aneh dan fokus saja pada pelatihan!' 
Saya duduk bersila lagi dan menutup mata. 
Huu, huu ... 
Kemudian, saya melanjutkan 'metode kebangkitan kekuatan roh yang membangkitkan semangat'.


**


…30 menit kemudian.

[Lv.2 Essence Of The Strait]

Pada akhirnya, saya menemukan diri saya berdiri di depan tempat persembunyian Essence of the Strait. Saya tidak mengenakan topeng jika mereka melihat saya sebagai orang yang mencurigakan, tetapi saya memakai janggut palsu sehingga mereka tidak bisa mengenali wajah saya.

"... .Um."

Melihatku berkeliaran di depan pintu masuk, anggota guild anggota Essence of the Strait's guards berteriak padaku.

"Kamu siapa?"

Dia sepertinya mewaspadaiku. Aku tidak bisa menyalahkannya karena jubah berkerudungku yang besar mencurigakan tidak peduli bagaimana orang melihatnya. 
Saya menggunakan 'Demon Cunning Speech' untuk mengubah suara saya.

"Saya melihat posting di forum publik."

"Forum publik ...?"

Anggota guild memiringkan kepalanya. Pada saat itu, orang lain berjalan menuruni tangga dan keluar ke pintu masuk. Matanya bengkak karena menangis. Saya bisa segera tahu siapa orang itu. 
Saya memanggilnya.

"Saya datang ke sini untuk menyingkirkan kutukan."

"Maaf?"

"... ?!"

Yi Jiyoon, yang terlihat depresi, dengan cepat berlari.

“... Ku-Kutukan?! A-Siapa dia? "

“Uh, dia bilang dia adalah tentara bayaran. Dia rupanya melihat posting di forum publik, tapi kami tidak memposting apa-apa ... ”

"Ah, aku mempostingnya belum lama ini!"

Yi Jiyoon memeriksa wajahku. Aku membuang muka dengan sengaja, berharap dia tidak akan memperhatikanku.

"Hei, bisakah kau melepas hoodie-mu?"

Anggota guild yang namanya saya tidak tahu berbicara, tapi Yi Jiyoon dengan cepat berseru kaget.

"…Ah! Um ... orang ini baik-baik saja. Biarkan dia masuk. ”

Suaranya berubah lembut dan rileks. Aku sama terkejutnya dengan anggota guild yang terlihat terkejut.

"Kita perlu tahu siapa dia ..."

"Jangan khawatir, aku benar-benar pandai mengenali wajah orang."

Yi Jiyoon mengatakan itu sambil menepuk sisi tubuhku. Dilihat dari senyum nakal yang dia buat, sepertinya dia menemukanku. 
Tanpa pilihan lain, saya mengikutinya dengan saksama.

"Di mana pasiennya?"

"…Anda akan melihat. Ngomong-ngomong, kamu tidak pernah memotong janggutmu? ”

Ketika saya mendengar ini, saya menyadari betapa bodohnya saya. Dia mengenali saya karena jenggot saya.

“Tidak, janggut ini palsu. Saya tidak menumbuhkan jenggot lagi. ”

"Itu bagus. Ngomong-ngomong, ayo cepat. ”

Yi Jiyoon menarik pergelangan tanganku. 
Seperti yang diharapkan dari guild yang maju, Essence of the Strait menggunakan tempat persembunyian 3 lantai. Kami naik ke kamar di lantai tiga.

"…Itu disini."

Kiik—

Yi Jiyoon membuka pintu. Sebuah kamar seperti rumah sakit putih muncul. 
Di sana, dua pasien terbaring tidak sadarkan diri. Salah satunya adalah seorang pria yang tidak kukenal. Dia juga tidak terkena kutukan. 
Tapi yang lainnya….

"...."

Aku melangkah masuk. Sebaliknya, kakiku bergerak sendiri ke arah gadis yang terbaring setengah mati di atas tempat tidur putih.

"Dia sudah tidak sadar sejak dua hari yang lalu."

Gadis itu hanya sedikit bernafas, dan kutukan hitam itu merambat di lehernya. 
Seperti yang aku pikirkan. Saya tidak bisa mengingkari kebenaran lebih lama lagi. 
Nayunjajangman adalah ... Chae Nayun.

“Kutukannya sudah di level 5 ... apakah mungkin untuk mengobatinya? Itu benar?"

Saya menatap Chae Nayun. Wajahnya pucat, dan tubuhnya bergetar setiap kali dia bernafas. 
Melihatnya, dadaku terasa berat. Tar yang aku keluarkan hari ini sepertinya akan kembali ke tenggorokanku.

"... Bagaimana dia bisa mendapatkannya?"

"Ah, um, sebulan yang lalu ... Nayun mencoba menyelamatkanku ... hic ... kupikir itu baik-baik saja saat itu ... hua."

Yi Jiyoon mulai terisak, lalu menangis sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya.

“... Aku bisa mengobatinya, jadi jangan menangis. Kamu terlalu keras. "

Menurut penjelasan sistem, kutukan lv 5 adalah sesuatu yang tidak bisa ditahan oleh manusia. Di sisi lain, bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat penawar racun hanya dapat ditemukan di lantai 6. 
Tapi karena saya sudah membuat counteragent dengan kemampuan saya, saya seharusnya bisa menurunkan level kutukan dan mengekstrak sisanya dengan menggunakan [Extraction and Permanent Materialization].

“Hic, apa, hic, haruskah saya lakukan? Hic. "

“Aku memberitahumu, kamu terlalu keras. Ambil ini."

Saya mengeluarkan counteragen dari inventaris saya dan memberikannya kepada Yi Jiyoon. Itu adalah obat berharga yang butuh 1500TP untuk dibuat.

"…Apa ini?"

“counteragent kutukan. Anda harus menerapkannya pada kulitnya secara langsung. "

“... A-Hebat! Hebat—! Luar biasa—! "

"Cepatlah, ya?"

"Y-Ya!"

Yi Jiyoon menarik bahu area baju Chae Nayun. Sebuah titik hitam di bahu kirinya mengeluarkan asap yang menakutkan.

"Aku harus menaruhnya di dia?"

"Ya."

Yi Jiyoon membuka tutup counteragent dan secara praktis menuangkannya ke 'akar kutukan', yang berbentuk seperti wajah manusia. 
Saat counteragen menyentuh akar kutukan, asap aneh dan jeritan mengerikan terdengar.

"A-Apa yang terjadi !?"

Yi Jiyoon melompat kaget tetapi tidak mundur. Dia terus memberanikan diri menggunakan counteragent di wajah kutukan yang melengking.

"Mati, mati, matilah bajingan!"

“... Tidak apa-apa sekarang. Kembali."

Aku menarik Yi Jiyoon kembali dan menggulung lengan bajuku. 
Sekarang, saatnya untuk mengekstrak kutukan. Dengan memfokuskan kekuatan roh tubuhku dan menggunakannya dalam satu pergi ...

"…Apa?"

Namun, sebuah fenomena tak terduga terjadi. 
Sebelum saya bisa mengekstrak kutukan, itu mulai mati dengan sendirinya. 
Saya tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Tapi dari apa yang bisa aku kumpulkan dengan mataku, kutukan itu sedang 'dilahap' oleh kekuatan sihir Chae Nayun.

"Apa yang terjadi?"

"... Aku tidak yakin."

Kekuatan sihir Chae Nayun melesat keluar, membungkus kutukan. Apakah kekuatan sihirnya memberontak setelah ditekan oleh kutukan selama ini? 
Apapun masalahnya, situasi telah berubah, dan itu adalah kutukan yang sekarang diserang oleh Chae Nayun.

"Sepertinya itu akan baik-baik saja."

Saya melihat Chae Nayun. 
Dia mengatupkan giginya dan gemetar seolah-olah dia mengalami mimpi buruk. 
Apakah dia melawan kutukan sendirian dalam tidurnya? 
Saya ingin membantunya jika memungkinkan.

... Saya mengambil saputangan dan menghapus keringat di dahinya. 
Saya mungkin keliru, tetapi sepertinya dia menjadi lebih santai.

"Hmm ...."

Dalam hal apapun, sepertinya saya tidak lagi diperlukan. 
Aku tersenyum pahit dan berbalik.

"Saya pergi."

“Eh? T-Tunggu, kami punya hadiah untukmu. Ambillah ketika Nayun sepenuhnya pulih. "

“... Aku tidak membutuhkannya. Sebagai gantinya, jangan katakan padanya itu aku yang menyembuhkannya. ”

Saya berbicara, bahkan menggunakan saran hipnosis. Namun, Yi Jiyoon memiringkan kepalanya dan bertanya.

“Bagaimana kalau dia bertanya? Dia akan mencoba mencari tahu siapa yang menyembuhkannya. Dia tidak akan meninggalkanku sendirian sampai aku melakukannya. ”

Yi Jiyoon benar. 
Saya tahu kepribadian Chae Nayun juga. 
Setelah merenungkannya sejenak ... Aku meninggalkan solusi yang akan menyebabkan masalah paling sedikit.

"... Katakan padanya bahwa 'ekstra' menyembuhkannya."

"ekstra ? Apa itu?"

“Aktor latar belakang? Kamu bahkan tidak tahu itu? ”

"Tapi…."

"Tidak apa-apa. Dia akan mengerti apa artinya. Katakan saja itu padanya. "


**


Di luar Menara, 'Kantor Yoo Jinhyuk'. 
Provinsi Hamgyeong Utara yang biasanya damai saat ini dihadapkan dengan bencana. Bagian dalam kantor Yoo Jinhyuk tampak seolah-olah sebuah tornado telah melewatinya, dan itu bahkan dipenuhi dengan kekuatan sihir panas.

“Bahkan tidak cocok… kuhuk. Sialan. "

Yoo Jinhyuk terbaring di tengah lubang neraka ini, batuk darah.

“Argh, tubuhku. Tidak bisakah kamu bersikap lunak terhadapku? ”

Tiga menit yang lalu, monster telah mengunjunginya. Tidak ada ruang untuk bernegosiasi. Monster itu bertanya tentang Kim Hajin saat itu tiba, dan ketika Yoo Jinhyuk tetap diam, itu mulai mengamuk. 
3 detik. Tiga detik adalah waktu yang dibutuhkan baginya dan kantornya berubah seperti ini. 
Meskipun dia bukan lagi seorang Pahlawan yang aktif, perbedaan dalam kekuatan mereka terlalu luar biasa.

"...."

Mata Yoo Jinhyuk bertemu dengan mata gadis itu yang menatapnya. Dia tampak seperti singa. Rambutnya berkibar di udara melalui kekuatan sihirnya tampak seperti surai singa, dan mata tajamnya tampak seperti kucing.

Namun, singa itu tampaknya tidak haus darah. Seekor singa yang mengungkapkan taringnya karena takut, singa yang hanya mencoba terlihat mengancam, seperti itulah rupanya.

"Aku tidak tahu mengapa monster yang sangat kuat sepertimu tertarik pada Kim Hajin, tapi asal kau tahu ..."

Yoo Jinhyuk mengangkat tubuhnya. Kemudian, dia duduk di kursinya yang setengah rusak dan menyalakan komputernya. Hard drive berisi informasi mengenai Kim Hajin. 
Namun, Yoo Jinhyuk berencana menghapusnya. Informan adalah seseorang yang mencari nafkah dengan bermulut besar.

[Menghapus]

Ketika dia akan menekan tombol ini ...

-Ah! Sesuatu terjadi di rumah Tuan Jinhyuk! 
—Bawa senjata Anda! 
—Siapa berani merepotkan junjungan kita ...!

Suara bodoh terdengar di luar jendela. Gadis itu melirik, lalu kembali menatap Yoo Jinhyuk dengan senyum jahat.

"... Haa."

Yoo Jinhyuk menghela nafas. Karena kelemahannya terungkap, dia tidak punya pilihan. Saat para penduduk desa disandera, itu sudah berakhir baginya. 
Dia mengklik lidahnya dan memindahkan tangannya dari keyboard.

"Kamu ingin tahu sebanyak itu?"

Gadis itu mengangguk.

"Mengapa? Anda akan membunuhnya? "

Gadis itu menggelengkan kepalanya.

"Saya paham."

Gadis itu tidak mengatakan apa-apa. 
Yoo Jinhyuk menatapnya lekat-lekat. Kecantikannya cukup untuk membuatnya linglung bahkan dalam situasi ini, tetapi hal pertama yang dia pikirkan adalah adegan tertentu. 
Seorang gadis meninggalkan Kim Hajin di panti asuhan. 
Dia tampak terlalu mirip dengan gadis itu karena kebetulan.

“... Aku akan memberitahumu, jadi biarkan aku menanyakan satu hal padamu. Kamu pemimpin baru Kelompok Bunglon, kan? ”

Seperti yang diharapkan, gadis itu tidak mengatakan apa-apa. Namun, Yoo Jinhyuk memutuskan untuk diam sebagai ya. Jika seseorang yang kuat ini bukan pemimpin tetapi anggota biasa, dia akan menjadi terlalu malu.

"Baik."

Itu sudah cukup. Potongan teka-teki jatuh bersama di kepala Yoo Jinhyuk. 
Dia mentransfer data yang akan dia hapus ke USB.

"Ini seharusnya memiliki semua yang ingin kamu ketahui."

Gadis itu melangkah ke arahnya, tetapi Yoo Jinhyuk dengan cepat mengangkat tangannya dan menghentikannya.

“Tapi tunggu, bos lama Anda dan saya adalah kenalan. Kami bahkan pernah bertarung, meskipun hasilnya ... sesuatu yang lebih baik tidak saya bicarakan. ”

Alis gadis itu bergerak-gerak.

"Ngomong-ngomong, dengarkan, itu saran dari orang dewasa."

Yoo Jinhyuk melanjutkan.

“Ada kemungkinan besar kamu akan menyesal melihat ini. Tidak, saya yakin Anda akan melakukannya. Apakah Anda ingin membunuh Kim Hajin atau membuatnya tetap hidup, selama Anda terkait dengannya, Anda tidak akan menyukai apa yang Anda lihat. ”

Dia menahan USB.

"Apakah kamu masih penasaran?"

Gadis itu mengulurkan tangan tanpa mengatakan apapun. Ketidakpastiannya membuat Yoo Jinhyuk menarik kembali USB-nya. Gadis itu mengerutkan kening. Yoo Jinhyuk merasa seperti seorang pelatih mencoba menjinakkan seekor singa.

“Anda tidak tahu isi kotak sebelum Anda membukanya. Itu membuat Anda ingin membukanya lebih banyak lagi. Tapi setelah kamu melakukannya…. ”

"... Diam dan serahkan."

Gadis itu melepaskan kekuatan sihirnya sekali lagi. Yoo Jinhyuk mengangkat bahu dan meletakkan USB ke bawah.

“Biarkan saya menanyakan satu pertanyaan terakhir. Apakah kamu ingat semua orang yang kamu bunuh? ”

"...."

Gadis itu tidak menjawab dan meraih USB. Yoo Jinhyuk mengambil USB lagi, dan gadis itu mendesah.

"Jika kamu tidak ingat atau jika kamu tidak ingin mengingat ... uwuk!"

Rasa sakit yang tajam melanda perutnya, dan dia pingsan. 
Ingatan Yoo Jinhyuk tentang hari itu berakhir di sana.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu