The Novel's Extra - 160

Chapter 160. The First City (2)




Menurut sistem, ada 78 orang yang lulus dari tutorial kedua di tingkat kesulitan tertinggi. Ukuran dari Kota Tutorial adalah tentang ukuran Yeouido, dan semua 78 penantang kesulitan tertinggi sekarang berada di kota ini. 
Bahkan di antara mereka 78, dua Pahlawan yang paling dekat dengan status peringkat Master ada di sini. 
Menyembunyikan kegugupanku, aku mengamatinya.

"Dimana ini? Sangat misterius. ”

Mereka berjalan ke pub, dan saya menarik tudung di atas kepala saya.

“Ini adalah Mercenary Pub yang dikatakannya. Lihat, ada misi di papan buletin di sana. ”

"Ah ~ jadi kita harus menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi ~"

Aileen menganggukkan kepalanya pada kata-kata Yi Yongha. Sepintas, mereka tampak seperti sepasang paman keponakan.

"Sepertinya begitu."

"Berapa yang harus kita hasilkan lagi?"

"1000 masing-masing dalam sepuluh hari."

"Itu seharusnya mudah ~"

Tujuan tutorial ketiga adalah sederhana. Untuk membuat TP. 
Pemain yang memiliki lebih dari 1000 TP pada akhirnya akan pindah ke Menara yang sebenarnya, tetapi mereka yang tidak harus tinggal di sini sampai awal dari tutorial berikutnya pada 1 November.

"Menghancurkan pemukiman goblin, memusnahkan sekelompok bandit, membongkar rumah judi ilegal ..."

Yi Yongha membaca misi di papan buletin.

"Kita mungkin bisa menyelesaikan semuanya hari ini."

Aileen berbicara dengan tidak sabar.

"... Tolong, kamu akan mati lelah di akhir misi tunggal."

"Apa? Apakah kamu meremehkan aku? ”

“Saya bersikap realistis. Kekuatan gaibmu dibatasi sekarang. ”

Karena Aileen adalah atasan Yi Yongha dan mereka tiba bersama, Aileen pasti memasuki menara dengan tiket merah dengan Yi Yongha menjadi temannya. 
Kiik—
Pada saat itu, pintu berderit terbuka sekali lagi. Yi Yongha dan Aileen berbalik ke pintu, dan aku juga.

“Di mana ini? Tutorial terakhir lebih menarik ... ”

"Bisakah kamu diam?"

Saya bisa tahu siapa mereka hanya dari suara mereka. 
Seorang wanita Barat yang besar dan menggoda. 
Itu Cheok Jungyeong dan Jain.

"Bagaimana cara kita membuatnya ... eh?"

"... Oh?"

Mereka menemukan Aileen dan Yi Yongha yang berdiri di depan papan buletin. 
Aileen dan Yi Yongha juga melihat mereka dan menerima tatapan mereka. 
2 vs 2. 
Empat pasang mata saling melotot. Tak satu pun dari mereka mengatakan apa-apa, tetapi suasana dipenuhi dengan permusuhan.

"Pemilik, beri saya dua alkohol terkuat Anda."

Saya memesan dua minuman dari pemilik, membayar 20TP. Pemilik mengambil dua koin perak dan menyerahkan saya dua alkohol yang sangat terkonsentrasi. 
Saya menarik topeng saya dan mengangkat gelas.

"Kalian berdua kenal saya, kan?"

Aileen adalah yang pertama untuk mematahkan ketegangan, berbicara saat dia memelototi Cheok Jungyeong dan Jain.

“Haha, itu benar, nak. Kami pernah melihatmu sebelumnya. ”

Cheok Jungyeong menjawab.

"…Anak?"

"Mungkin lebih tepat memanggilmu bocah."

"... Ha, haha, aku menantangmu untuk mengatakan itu lagi."

Wajah Aileen memerah karena provokasi jelas Cheok Jungyeong. 
Namun, sekarang bukan waktunya untuk bertarung.

"Kalian berdua, ayo ..."

Kekuatan Aileen, Spirit Speech, mendekati level Otoritas. 
Saya dengan cepat memutar pergelangan tangan saya. Vodka menembak keluar dari kacamata yang kupegang dan terbang ke mulut Aileen dengan lengkungan yang indah. Yi Yongha berusaha memblokirnya dengan tubuhnya, tetapi aku menyiapkan dua gelas untuk situasi yang tepat ini.

"Di sini— kek!"

Yi Yongha memblokir satu aliran vodka, tetapi aliran lainnya memasuki mulut Aileen. Dengan minuman keras tiba-tiba berakhir di tenggorokannya, Aileen terbatuk tetapi tidak bisa meludahkannya.

“Aak! Leher, leherku ... terbakar ... haak ... ”

Pidato Roh tidak ada gunanya jika Anda tidak bisa berbicara. Karena Aileen lemah dengan alkohol untuk memulai, dia mulai mengambil dan meminum minuman NPC lainnya.

“Ptui! Ah, ini juga alkohol! A-Air—! ”

“Um, Aileen-ssi, tenanglah. Tarik napas dalam-dalam ... ”

"Kamu pikir aku bisa tenang!?!?"

Biasanya, Aileen akan cepat pulih menggunakan kekuatan sihirnya yang menyaingi Boss '. Tidak, biasanya, dia sama sekali tidak terpengaruh oleh alkohol. Namun, statistiknya dibatasi pada saat ini, membuatnya lebih rentan.

"Ada apa dengan bocah itu?"

"Cheok Jungyeong."

Aku berjalan ke Cheok Jungyeong dan Jain dan berbisik.

"Hah?"

Mata Cheok Jungyeong melebar. 
Aku memegang jari telunjukku ke mulutku, memberi isyarat Cheok Jungyeong untuk tetap menutup mulutnya. Kemudian, saya menyeret mereka keluar dan berlari selama lima menit.

"O-Oi!"

Cheok Jungyeong menggelengkan tanganku begitu kami tiba di sebuah gang. Sekarang kami jauh dari pub, saya membiarkan dia pergi bebas.

“Apa yang salah denganmu? Mengapa Anda menyeret saya ke sini? "

"Sepertinya kamu akan memulai perkelahian, jadi aku membawamu ke luar."

"Apa, aku tidak bisa bertarung?"

"...."

Saya melihat Jain yang berdiri di samping Cheok Jungyeong. Saya ingin dia melakukan sesuatu tentang orang bodoh yang berotak otot ini, tetapi Jain hanya mengangkat bahu.

“Statistik mereka dibatasi seperti kita semua, kan? Aku juga ingin menghajar bocah Aileen itu. ”

“... Kamu akan ditangkap jika kamu bertarung di dalam kota. Apakah kamu tidak melihat kelompok hakim dikota? ”

Saya melihat sekeliling dengan hati-hati. Untungnya, tidak ada pemain yang menonton.

"Ngomong-ngomong, dimana Boss?"

"Siapa tahu? Kami baru saja tiba di sini juga ... Oh, tunggu, ini dia. ”

Jain menunjuk ke tengah jalan. 
Saya menoleh ke tempat dia menunjuk.

"... Dia benar-benar ada di sana."

Boss memiringkan kepalanya di depan seorang pedagang jalanan yang menjual permen dan coklat.

"Sepertinya Boss ingin permen."

Seperti yang Jain katakan, Boss memukul bibirnya dan mulai menggeledah sakunya.

"Saya rasa begitu. Dia suka cokelat. ”

"Oi, Newbie, ada apa dengan bajumu?"

"Oh ya, dari mana kamu mendapatkan itu?"

Cheok Jungyeong dan Jain tampak tertarik dengan bajuku.

"Aku membuatnya."

“Oh! Buatkan satu untuk saya juga. "

"Saya juga saya juga."

"Tentu, jika kamu membayar."

"... Maka tidak apa-apa."

Jain mundur seperti yang diharapkan, tetapi Cheok Jungyeong berbeda.

"Berapa banyak? Saya punya 300 won sekarang. ”

"300TP?"

"Ya."

Aku menatap Cheok Jungyeong dan berbicara dengan hati-hati.

"... Untuk semua yang kamu miliki."

"Hahaha, bocah, apa aku terlihat seperti orang bodoh?"

"...."

Meski terlihat dan bertingkah seperti orang bodoh, dia tidak sebodoh itu. 
Saya mengeluarkan batuk kering dan mengubah subjek.

"Kuhum, ayo pergi ke Boss dulu."

Boss sepertinya sudah tahu cara mengambil TP, saat dia mengeluarkan koin emas. Koin emas masing-masing bernilai 100TP, dan yang mungkin diperolehnya sebagai hadiah dari tutorial kedua. 
Bos menatap penjual jalanan dengan koin emas di tangan. Wajah vendor itu penuh keserakahan.

"... Dia akan ditipu dengan kecepatan seperti ini."

Kota Tutorial. 
Meskipun kedengarannya baik dan membantu, hampir 70% dari penghuninya adalah penipu. 
Saya pergi ke Boss bersama Cheok Jungyeong dan Jain.

"Oi, Boss!"

Cheok Jungyeong memanggilnya, dan Boss berbalik saat dia hendak memberikan koin emasnya kepada penjual.

“Oh, ini Gyeong. Jain dan Newbie juga ada di sini. ”

Boss menyambut kami tanpa ekspresi saat Cheok Jungyeong dengan praktis menginjak ke arahnya. Saya juga mendekatinya dengan cepat dan mengambil koin emas di tangannya.

“Hm? Newbie, kenapa kamu mengambil uangku? ”

Boss mengerutkan kening.

"Aku akan mengembalikannya nanti."

Saya menghadapi vendor permen bukannya Boss.

"Cokelat ini, berapa harganya?"

"Maaf? Uh .... "

Saya praktis bisa mendengar dia memeras otaknya. Namun, NPC berpikiran sama seperti manusia. Melihat Cheok Jungyeong menjulang di belakangku ...

"Mereka masing-masing 10TP."

"...."

Wow, dia mencoba menipu saya di depan Cheok Jungyeong.

"Beri aku satu, tidak, dua."

Boss angkat bicara. Karena dia belum makan cokelat lebih dari sebulan, dia tampak sangat putus asa.

"Tidak."

“K-Mengapa? Saya punya 20TP… ”

"Aku tahu, tapi itu cukup untuk membeli sepuluh cokelat."

Meninggalkan Bos yang berjuang untuk Cheok Jungyeong, aku menghadap vendor permen sekali lagi.


**


Dengan 20TP, saya membeli 20 cokelat dan 20 permen. 
Sekarang yang sudah diurus, kami menuju ke penginapan. 
Sementara Boss dengan senang hati makan junk food, kami tiba di penginapan terdekat.

"Mari kita lihat, empat orang ... itu akan menjadi 300TP per malam."

Bahkan pemilik penginapan itu adalah penipu. 
Tetapi mengetahui harga sebenarnya, saya hanya mengambil enam koin perak.

"Mari kita membuatnya 60TP."

“Ehey, itu tidak akan berhasil sama sekali. Pergi ke tempat lain."

“Saya pernah ke semua penginapan di kota. Hanya semakin murah setiap kali. Ini tempat terakhir. ”

Aku melirik Cheok Jungyeong saat aku mengatakan itu. Cheok Jungyeong memperhatikan sinyal mataku dan mulai memelototi pemilik penginapan itu.

"... 150, mari lakukan 150TP per malam."

"60TP."

“60TP untuk kamar 4 orang? Itu tidak mungkin…"

“60TP, tapi kami tidak akan meminta makanan. Anda hanya perlu memberi kami kamar. "

". ..."

"Mari kita tidak membuatnya sulit."

Pemilik penginapan itu terdiam cukup lama. 
Saya juga diam saja. 
Setelah sekitar tiga menit keheningan yang tenang, peringatan sistem memberi tahu saya bahwa tawar-menawar saya berhasil.

[Kamu mendapatkan teknik, 'Lv.1 Haggling'] 
—kamu dapat melihat perkiraan kasar dari harga minimum yang diinginkan oleh NPC dengan tingkat rendah yang menawar.

Tautan ['Lv.1 Haggling' dengan 'Suara Menarik' Anda.] 
—Fungsi Extra7 sekarang akan berisi 'Persuasi Minute'.

'Suari Menarik bisa digunakan seperti ini ...' Aku tersenyum dan melihat pemilik penginapan itu.

"Ba-Baik, 70TP!"

... Dia masih menginginkan 10TP lebih. 
Saya melemparkan 60TP di meja dan mengambil kuncinya. Aku membawa Boss, Jain, dan Cheok Jungyeong ke lantai atas dan memasuki ruangan 4-orang yang besar.

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan sekarang?"

Jain duduk di tepi tempat tidur dan bertanya.

“Aku berencana mencuri sesuatu. Saya yakin Anda akan pergi dan melakukan hal Anda sendiri. Masalahnya adalah…"

Jain menatap Boss dan Cheok Jungyeong.

"Mereka berdua dengan pengalaman sosial yang rendah."

“Aku akan membawa Cheok Jungyeong bersamaku. Kamu harus menjaga Boss. ”

"Apa? Kamu? Anda akan membawaku bersamamu? Ahahaha, kamu semakin lucu, nak. ”

Cheok Jungyeong tertawa saat dia memukul pundakku. Tulang saya akan hancur jika ini adalah dunia luar, tetapi berkat keseimbangan di dunia ini, saya tiba-tiba baik-baik saja.

"Juga, investasikan semua uang yang kamu miliki padaku."

Alis Jain berkedut.

"…Untuk apa?"

"Perjudian."

"Apa? Kamu gila?"

Kota Tutorial juga memiliki rumah judi. Masalahnya adalah bahwa lebih dari separuh penjudi adalah penipu, membuat kemenangan atau kehilangan tidak sepenuhnya bergantung pada keberuntungan.

"Ah ~ apa itu sebabnya kau membeli sebungkus kartu sebelum datang ke sini?"

Cheok Jungyeong bertanya.

"Iya nih."

Dalam perjalanan ke penginapan, saya berhenti dan membeli sebungkus kartu. Untuk menghasilkan uang di ruangan penuh scammer, Anda harus menjadi penipu terbaik di ruangan itu.

"Apakah kamu percaya diri?"

Jain bertanya dengan ragu.

"Tentu saja, apakah aku akan meminta Jain-ssi untuk uang jika aku tidak?"

Uang adalah kehidupan bagi Jain. Mencuri uang dari Jain tidak berbeda dengan menyatakan perang terhadapnya.

"…Sangat?"

"Tentu saja."

Sebelum masuk ke Tower, saya belajar dan berlatih curang dengan kartu. 
Transaksi ganda, penyia-nyiaan tangan, penanganan dasar, sulap, dll. Berkat Hadiah saya, Keluwesan, saya praktis adalah seorang penipu profesional.


**


Satu jam kemudian. 
Saya tiba di sebuah rumah judi bersama Cheok Jungyeong, meminta NPC terdekat untuk mendapatkan arahan.

—Riga penuh dengan balita. 
—Maka, kau curang, bukan? 
-Bisa aja.

Rumah judi itu keras dan penuh bau asap yang tajam. Saya pergi ke sebuah meja kosong dan duduk. 
Seorang penipu yang merokok dan tampak bosan mengalihkan pandangannya.

"Oh ~ apakah kalian berdua baru di sini?"

"Iya nih."

“Oho ~ binaragawan dan bocah kurus ... sungguh kombinasi yang aneh. Apakah Anda dua teman? "

Saya tersenyum tanpa menjawabnya. Cheok Jungyeong juga menyeringai.

"Memang benar, pria ini kurus."

“Pokoknya, selamat datang. Aku akan memperlakukan kalian dengan baik. ”

Saya dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang penipu begitu saya melihatnya. 
Karena saya akan menipu juga, saya tidak terlalu peduli.

"Baiklah, kenapa kita tidak mulai?"

Pria itu mengambil satu pak kartu. 
Saya hanya tersenyum.


*
Dua jam. 
Hanya butuh dua jam bagi saya untuk memenangkan sebagian besar uang di rumah judi. 
Saya curang ketika saya bermain melawan penipu dan hanya mengandalkan keberuntungan saat bermain orang biasa. Tentu saja, penipu menyebabkan suatu adegan mengetahui bahwa saya curang entah bagaimana, tapi Cheok Jungyeong ada di sana untuk menghentikan mereka setiap waktu.

"Betapa membosankan. Semua pengecut. "

NPC yang hanya pandai menipu, menyusut di depan otot Cheok Jungyeong. Itu cukup lucu untuk dilihat.

"Sekarang mari kita lari."

“Eh? Mengapa? Kami masih bisa membuat lebih banyak. ”

"Tidak, lihat ke sana."

Aku menunjuk pada pria yang tampak garang yang baru saja aku rasakan. Dia memelototiku saat dia mengunyah rokok.

"Dia harus menjadi penipu  yang disewa oleh pemilik rumah judi ini."

"…Begitu?"

“Pemilik akan segera datang dengan tangan sewaan. Mari menukar uang dan pergi sebelum itu. "

Tidak ada alasan untuk melawan NPC. 
Saya membawa Cheok Jungyeong ke tempat pertukaran.

“10200 chip, dikonfirmasi. Tunggu sebentar."

Karyawan yang bekerja di bursa mata uang mengkonfirmasi jumlah chip yang saya buat. 
300TP dari Cheok Jungyeong, masing-masing 200TP dari Boss dan Jain dan 1000TP yang semula saya bawa menjadi total 1700TP. Dalam dua jam, saya memiliki lebih dari lima kali lipat.

"Ini dia, 10200TP."

Karyawan itu memberi saya sepuluh uang kertas 1000TP dan dua koin emas.

"Berapa yang saya dapatkan?"

Tanpa menjawab Cheok Jungyeong, saya memasukkan semuanya ke dalam inventaris saya. 
Ssss 
— Dua koin emas dan beberapa uang kertas berubah menjadi debu dan masuk ke persediaan saya. 
Benar, 'beberapa'. Masih ada lima uang kertas di tanganku.

"Ini palsu."

Aku menatap Cheok Jungyeong.

"Apa? Sangat?"

"Ya, itu sebabnya mereka tidak masuk inventori."

Wajah Cheok Jungyeong segera berubah dan menjadi merah karena marah. Otot-ototnya juga mengumpul, dan ... 
KWANG—! 
Suara gemuruh terdengar.

"Kamu bangsat!"

"Hiik!"

“Apakah saya terlihat seperti orang bodoh? Saya menantang Anda untuk mencobanya lagi, Anda ...! Ayah ibu…!

Dia mulai memuntahkan segala macam kutukan yang tidak bisa saya jelaskan dengan kata-kata.


*


Dengan 10200TP, saya kembali ke penginapan. 
Boss sedang bekerja, dan Jain sedang mempersiapkan untuk mencuri sesuatu yang menyamar.

“Oh, kamu kembali? Mana uang saya? Jika kamu kehilangan semuanya ... ”

"Jangan khawatir. Pertama, duduklah. ”

Saya memberi Boss, Jain, dan Cheok Jungyeong uang mereka kembali dan 1000TP tambahan.

"Wah ... bagus."

"Hanya dengan menyimpan 1000TP yang aku berikan padamu, kamu akan bisa naik ke lantai berikutnya."

“Yah, itu mudah. Apakah ini untuk lantai ini? ”

“Tidak, tetaplah berjaga-jaga. Ada pencopet di seluruh kota. Mereka bahkan dapat mencuri uang yang ada di dalam inventaris Anda. "

Meskipun itu mudah bagi kami, tempat ini masih merupakan Kota Tutorial kesulitan tertinggi. 
Tidak mungkin ada orang yang tahu bahwa sebagian besar orang di kota ini adalah penipu. Bahkan seorang resi agung tidak akan punya pilihan selain dipermainkan sekali.

“Apakah kita mendapatkan hadiah berbasis kinerja seperti tutorial terakhir jika kita mendapatkan uang paling banyak?”

"Mungkin tidak. Sistem akan memberitahu kami tentang hal itu jika itu yang terjadi. ”

Hadiah tutorial ketiga sederhana.

“TP yang kita hasilkan di tempat ini seharusnya menjadi hadiah kita.”


**


Di sisi lain, dalam penyelesaian goblin agak jauh dari Kota Tutorial.

"Apa? Kamu bilang itu 700TP! ”

Suara marah seseorang terdengar. Burung-burung yang duduk di ranting-ranting terbang dan tupai jatuh dari pohon karena terkejut.

“Agh, apa kamu harus keras sekali?”

Aileen memelototi pemimpin tentara bayaran yang menyewanya.

“Kamu pikir aku bisa diam? Hah?! Anda mengatakan itu 700TP sebelumnya! "

“Seperti yang saya katakan, itu kalau kita tidak mengalami kerusakan apa pun. Lihatlah keadaan orang-orang ini. ”

"Apa?"

Aileen melihat sekelilingnya. Ada tentara bayaran yang jelas menderita kesakitan. Dia menggigit bibirnya diam-diam.

“Itu tertulis di kontrak. Bahwa jumlah yang dibayarkan mungkin berubah tergantung pada kondisi tentara bayaran lainnya. ”

"... Tapi aku tidak berpikir itu benar untuk tidak memberi kita setengah dari jumlah yang tercantum."

Kali ini, Yi Yongha angkat bicara. Pemimpin tentara bayaran itu tidak masuk akal mengatakan ia akan menurunkan imbalan penyelesaian misi 700TP ke 300TP.

"Tidak, tidak, begitulah."

"Setidaknya beri kami setengah."

“Saya tidak bisa. Jika kami mempertimbangkan berapa banyak yang diperlukan untuk mendapatkan perawatan orang-orang ini, kami tidak dapat memberikan satu pun TP. ”

"Kamu-"

"Baik! Saya tidak butuh uang kotor Anda! "

Aileen berteriak dengan tajam dan merebut tiga koin emas di tangan pemimpin tentara bayaran. Dia ingin menggunakan Spirit Speech(pidato roh) untuk melakukan hal-hal dengan caranya, tetapi karena dia menggunakan sebagian besar kekuatan sihirnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

“Kamu lebih baik berdoa kita tidak bertemu lagi. Jika kita melakukannya, aku akan membunuhmu nyata. ”

“A-aku hanya pergi dengan apa yang tertulis di kontrak. Anda tidak harus menjadi sangat marah. "

"Apa, dasar bajingan ...!"

“... Hentikan Aileen-ssi. Kami tidak akan mendapatkan apapun dari bertarung. ”

"T-Tapi bajingan ini ...!"

Yi Yongha menyeret Aileen kembali saat dia berjuang dengan kakinya yang pendek. 
... Setelah berpisah dari kelompok tentara bayaran, mereka mulai berjalan kembali ke kota.

“Lupakan hari ini. Mari beli saja ramuan dalam perjalanan kembali. ”

Yi Yongha berbicara sambil mengusap keringatnya.

"Tapi Toko Pemain tidak menjual ramuan ..."

Suara Aileen sangat lemah lembut hari ini. Dia hidup bahkan di pulau yang tidak berpenghuni, tetapi beberapa orang berhasil membuatnya depresi. Yi Yongha tersenyum pahit.

“Tidak, bukan Toko Pemain. Saya telah melihat toko ramuan di sekitar. Ah, ada satu di sana. ”

Yi Yongha menunjuk ke toko ramuan di dekatnya.

“Aileen-ssi rendah pada kekuatan sihir, kan? Ayo pergi dan beli beberapa ramuan kekuatan sihir. ”

"Ya, ide bagus."

Mereka berdua berlari ke toko ramuan. 
…Kemudian.

"100 ... 100TP?"

"Ya, ramuan kekuatan sihir menjadi mahal belakangan ini."

"... Tetap saja, tidak mungkin harganya mahal."

"Itu benar. Itu harus sama di tempat lain. Meskipun, saya tidak berpikir banyak toko yang buka karena sudah larut malam. ”

"Ha…."

Meskipun harganya sulit dipercaya, penjaga toko itu tampak terlalu jujur ​​dan benar untuk berbohong. Bahkan Yi Yongha tidak punya pilihan selain mempercayainya. 
Dia memandang Aileen yang tampak sedih dan sedih. Sangat mudah untuk melihat betapa tidak senangnya dia dengan seluruh situasi.

"Haa."

Yi Yongha mendesah. Tiba-tiba, dia sangat ingin melihat istrinya kembali ke rumah. Tapi karena Aileen terlalu sering menggunakan kekuatan sihirnya hari ini, dia membutuhkan ramuan kekuatan sihir jika dia mendapatkan cukup energi untuk besok.

“... Aku rasa itu tidak bisa ditolong. Kami akan mengambil satu. "

"Ah, ya, maaf soal itu ..."

"Tidak, itu bukan salahmu sama sekali."

"Lain kali kamu datang, aku akan menambahkan beberapa bonus tambahan."

"Terima kasih."

Pada akhirnya, Yi Yongha menghabiskan uangnya untuk membeli ramuan kekuatan gaib.

"Ini dia, Aileen-ssi."

"Ah, terima kasih."

Aileen mengambil ramuan daya sihir dan memasukkannya ke dalam inventarisnya.

=== 
[Miskin Ramuan Daya Sihir] 
○ Lv.0 Pemulihan Kekuatan Ajaib. Mengembalikan 10 kekuatan ajaib setelah dikonsumsi. 
○ Lv.1 Keracunan Makanan. Meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan keracunan makanan setelah dikonsumsi. 
===

Deskripsi item agak aneh, tetapi karena ramuan kekuatan sihir biasanya mahal, Aileen tidak terlalu memikirkannya.

"Kalau begitu, ayo cari penginapan."

"Un!"

... 10 menit kemudian, mereka menemukan penginapan untuk ditinggali. 
Namun, pemilik penginapan itu melirik mereka dan menyampaikan berita mengejutkan lainnya.

"Mari kita lihat, dua orang ... itu akan menjadi 150TP per malam."

"…Maaf?"

Begitu mereka mendengar pemilik penginapan itu, mereka merasa seolah-olah jiwa mereka meninggalkan tubuh mereka.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu