The Novel's Extra - 159

Chapter 159. The First City (1)




[Anda sekarang akan diberi 24 jam untuk beristirahat.] 
[Persiapkan untuk tutorial terakhir.]

Cahaya hangat menyelimuti tubuhku, dan aku menutup mataku. Setelah beberapa saat merasa terapung, kakiku menyentuh permukaan yang keras sekali lagi.

Saya membuka mata saya dan melihat ruang tunggu saya. Melihat ruang putih yang kosong, aku menyeringai dan duduk di lantai.

[Hadiah tempat pertama - Anda memperoleh kotak hadiah tutorial.] 
[Anda memperoleh 1.000 TP (Tower Point)]

Meskipun yang saya lakukan hanyalah melanjutkan petualangan, karena gelombang penantang pertama tidak memiliki informasi tentang bagaimana Menara bekerja, saya mendapatkan tempat pertama dengan mudah. 
Kompetisi akan jauh lebih sulit dari sekarang dari gelombang ketiga dan seterusnya, karena Kim Suho ditakdirkan untuk mendapatkan tempat pertama di gelombang kedua.

[TP adalah mata uang yang bisa digunakan di semua lantai Menara.] 
[Coba buka Lv.1 Player Shop.]

"Ya terima kasih."

Saya berterima kasih kepada sistem. 
Toko Pemain adalah persis seperti apa kedengarannya, toko hanya bisa digunakan oleh Pemain. Toko ini menjual barang-barang khusus seperti Tiket Masuk Kembali Menara dan Tiket Pengembalian Bumi. Tentu saja, tak satu pun dari mereka dapat digunakan selama tutorial.

"Toko Pemain."

Segera setelah saya menyuarakan ungkapan itu, sebuah jendela toko muncul.

=== 
[Lv.1 Toko Pemain ] Kemampuan -Physical 
-Magic Power Development 
-Faith 
-Consumable 
-Khusus Produk 
[TP: 1000] 
===

The Lv.1 di sini tidak merujuk ke level saya. Pemain tidak memiliki level, tetapi semua hal lain di Tower: peralatan, teknik, keterampilan, NPC, Player Shop, dan bahkan 'sistem' yang saya ajak bicara dengan sopan. 
Saya mengklik kategori 'kemampuan fisik'.

[Katalis Pertumbuhan Otot] 
... 
... 
[Vitalitas Meningkatkan Pilar]

Toko itu menjual barang-barang yang meningkatkan 0,05 ~ 0,10 poin stat untuk 1000 TP. Itu sama untuk kategori 'pengembangan kekuatan sihir' dan 'keyakinan'. 
Dengan 1.000 TP saya, saya hanya bisa membeli beberapa jamu yang bisa dikonsumsi.

[Blue Herb 30TP] 
[Luminescence Herb 50TP] 
... 
... 
[Magic Power Clover 100TP]

"Tidak ada apa-apa selain herbal."

Saya ingat meletakkan vitalitas dan ramuan pemulihan kekuatan sihir bahkan di level 1 Player Shops, tapi sepertinya itu juga sudah dimodifikasi. 
Faktanya, semua item yang tercantum di sini tidak efektif biaya. Karena TP adalah mata uang bersama dalam Tower of Wish, itu mungkin lebih baik untuk membeli item dari NPC melalui toko-toko NPC atau dari pemain lain melalui rumah lelang. Ah, tentu saja, membuat barang-barang pribadi adalah pilihan yang paling murah.

[Tiket Pengembalian Bumi - 1000TP]

"Ini jadi lebih mahal juga."

Bahkan tiket kembali adalah 1000 TP dan itu bahkan tidak memperhitungkan 1.000 TP yang diperlukan untuk tiket masuk kembali. 
Secara total, bolak-balik antara Menara dan Bumi empat kali lebih mahal daripada di cerita aslinya.

"... Sepertinya aku tidak akan berhasil kembali dalam sebulan."

TP penting terutama di lantai sebelumnya Menara. Saya berjanji pada Evandel bahwa saya akan kembali dalam sebulan, tetapi tampaknya saya membutuhkan setidaknya dua bulan. 
Selanjutnya, saya memeriksa kotak hadiah.

=== 
[Tutorial Performance Reward Box] 
Anda akan mendapatkan tiga scroll upgrade acak. 
(Kotak ini akan hilang kecuali dibuka dalam waktu 12 jam) 
===

Keberuntungan saya mungkin tidak berlaku untuk kotak ini karena berisi gulungan tingkat yang sama. 
Saya membuka kotak itu tanpa ragu-ragu. 
Tiga gulungan segera muncul.

[Peningkatan Keterampilan Gulir] 
[Item Upgrade Gulir] 
[Tingkatkan Gulir] 
[Semua gulungan harus digunakan dalam waktu 12 jam.]

Ketiga gulungan itu adalah gulungan langka yang sulit ditemukan bahkan setelah tutorial selesai.

"... Mereka berbeda, ya."

Mereka berbeda dari gulungan yang akan diperoleh Kim Suho. Satu-satunya gulungan umum adalah gulir peningkatan keterampilan. 
Gulungan ini jelas harus digunakan pada Random Dice. Saya ingin menyimpannya jika mungkin, tetapi itu akan hilang dalam 12 jam jika saya tidak menggunakannya. 
Pertama, saya merobek gulir peningkatan keterampilan menjadi dua.

[Apakah Anda ingin meningkatkan keterampilan bonus Anda Acak Dadu?]

"Iya nih."

=== 
[Pilih arah upgrade.] 
[Lv.1 Efisiensi] 
* Mengurangi waktu pengisian ulang Random Dice. 
[Lv.1 Limit Increase] 
* Peringkat item yang dapat Anda peroleh dari Random Dice meningkat. 
[Lv.1 Intelligence] 
* Random Dice akan mengenali niat Anda dengan lebih baik. 
===

Tiga petunjuk peningkatan muncul di depan saya. 
Saya mengklik 'peningkatan batas' tanpa berpikir terlalu lama. 
Thunk. Suara penutupan bar metalik terdengar.

[Random Dice sekarang dapat berubah menjadi Lv.4 item. Sebagai gantinya, waktu isi ulangnya meningkat 30 menit.]

Upgrade sudah selesai. 
Berikutnya adalah gulir peningkatan item.

"Barang apa yang aku miliki ...?"

Saya membuka inventaris saya.

[Random Dice] [Lv.1 Fleshfish's Skin] [Lv.2 Black Horn Octopus 'Heart] [Lv.1 Red Crystal Spear] [Lv.1 Red Crystal Axe] [Lv.1 Crystal Fishing Rod Red] [Lv.2 Yggdrasil Leaf] [Skin Tough Mengkilap Seafish]

Inventaris saya penuh hanya dengan delapan item. Itu tidak bisa membantu karena inventaris saya hanya level 0.

"Hm."

Saya merenung. Tidak ada satu pun item dari tutorial yang layak disimpan selamanya. Upgrade tombak kristal merah juga tampak ... tunggu.

"Yggdrasil Leaf."

Apakah bisa di-upgrade? 
Saya mencoba menggosok gulungan pada daun.

[Apakah Anda ingin menggunakan gulir upgrade item di Lv.2 Yggdrasil Leaf?]

"Berhasil?"

Saya menegaskannya segera.

[Lv.2 Yggdrasil Leaf menjadi Lv. 3] 
—Kemampuan 'Berkah Yggdrasil' meningkat. 
- Peningkatan kemampuan fisik Daun Yggdrasil meningkat. 
* Kekuatan, vitalitas, stamina, dan statistik kecepatan Anda meningkat sebesar 0,1 poin tambahan.

"Baiklah, itu untuk barang ...."

Sekarang, sudah waktunya untuk 'gulir upgrade'. Gulungan ini tidak memiliki awalan seolah mengatakannya dapat digunakan pada apa pun. Saya segera memutuskan bagaimana menggunakan gulungan itu.

"Saya ingin meningkatkan sistem."

Dengan itu, saya merobek gulungan itu menjadi dua. 
Satu detik. 
2 detik. 
3 detik. 
Sistem, yang selalu merespons dengan segera, muncul tiga detik kemudian.

[Apakah Anda yakin ingin meng-upgrade 'Sistem Lv.0 Extra7'?]

Sistem itu tampaknya tercengang. Mungkin, itu bahkan bahagia.

"Tentu saja."

Saya tersenyum dan mengangguk.

['Lv.0 Extra7's System' menjadi 'Lv.1 Extra7's System'.] 
[Ruang tunggu pribadi Anda menjadi lebih besar.] 
[Inventaris Anda menjadi Lv.1] 
[Komunitas ...]

Serangkaian peringatan sistem memberi tahu bahwa keputusan saya benar. 
Dengan meningkatkan sistem, ruang persediaan saya meningkat dan dengan suara gemuruh, ruang tunggu saya juga semakin besar.

"Bagus."

Saya melihat sekeliling ruang tunggu. 
Saya akan sering datang ke sini dari sekarang. Saya berencana untuk membawa teman-teman saya di sini juga. 
Tentu saja, Tower memiliki lantai yang sangat besar yang disebut 'Area Hunian', yang hampir seukuran Korea, tetapi di lantai lain, ruang tunggu pribadi ini adalah satu-satunya tempat yang dapat aku datangi untuk beristirahat dengan tenang.

"Sekarang ayo buat perabotan."

Ini adalah bagian dari pelatihan saya sebagai membuat hal-hal yang harus membantu meningkatkan statistik saya dan keahlian Keluwesan. 
Pertama, saya butuh beberapa materi. 
Saya mengambil Acak Dadu dari inventaris saya dan melemparkannya ke tanah.

[Pohon Oak yang dipotong dengan baik]

Tidak memiliki tingkat sebenarnya berarti itu Lv.0. 
Dengan kata lain, itu adalah patung, tempat sampah yang hanya bisa digunakan untuk laci atau ubin lantai. 
Jadi, saya berguling satu lagi.

[Lv.3 Kayu Hitam Berkualitas Tinggi]

"Manis."

Sebuah log besar muncul. Dengan ini, saya harus bisa membuat tempat tidur. 
Saya membuat alat dengan kekuatan sihir Stigma dan mulai bekerja.

"Huup."

... 12 jam dengan cepat berlalu.

[Trait 'Keluwesan' meningkat ke grade-8.] 
[Teknik 
crafting meningkat ke Lv.2 ] -Menambahkan sentuhan akhir pada peralatan buatan tangan. 
—Praktik otomatis menjadi lebih rumit. 
-Anda mendapatkan 'Mata Blueprint-seeing'. 
[Kekuatanmu meningkat 0,1 poin.] 
[Staminamu meningkat 0,1 poin.] 
[Vitalitasmu meningkat 0,1 poin.] 
...

Setelah jatuh ke kelas-9, Keluwesan dipulihkan ke grade-8, dan statistik fisik saya meningkat sebesar 0,1 poin.

=== 
[Lv.3 Comfy Bed] 
○ Lv.3 Recovery 
* Benar-benar memulihkan vitalitas dalam 6 jam. 
○ Lv.3 Comfiness 
* Bersihkan pikiran Anda. 
===

Saya membangun sebuah tempat tidur berukuran tunggal yang menakjubkan. 
Sekarang, saya punya 12 jam tersisa. 
Sayangnya, saya tidak punya waktu untuk beristirahat. 
Alasan saya bekerja sangat keras adalah untuk menggertak si brengsek itu ... atau kurasa jalang itu 'Jin Sahyuk' sebanyak mungkin. Saya harus menjadi lebih cepat lebih cepat darinya.

"Argh, aku kesakitan."

Bahu saya terasa seperti mau terlepas, tetapi masih banyak yang harus saya lakukan. 
Selanjutnya, saya harus membuat 'peralatan'. Saya sedang memikirkan topeng dan hoodie untuk menyembunyikan wajah saya, dan saya juga menginginkan baju besi sederhana. 
Saya menggulirkan Dadu Acak lainnya untuk mendapatkan lebih banyak materi.


**


Dalam 9 jam, saya membuat tiga peralatan lagi.

=== 
[Lv.3 Black Hooded Robe] 
○ Lv.2 Kontrol Suhu 
○ Lv.3 Auto-fit 
○ Lv.1 Suara Muffling 
=== 
[ Lv.2 Black Eagle Mask] 
○ Lv.2 Air Purifier 
○ Lv. 2 Perlindungan Wajah 
=== 
[Lv.3 Leather Armor] 
○ Lv.3 Pertahanan 
○ Lv.3 Daya Tahan 
○ Lv.3 Kemudahan Gerakan 
===

"Auu, aku sangat lelah."

Syukurlah, kekuatan sihir Stigma bekerja dengan baik, dan mereka semua berakhir dengan efek yang kuinginkan. Ada sedikit kemungkinan bahwa orang lain di tutorial memiliki peralatan yang lebih baik daripada saya.

[Kamu mendapatkan teknik, 'Lv.1 Magic Power Infusion.'] 
-Efek kekuatan sihir yang dimasukkan ke item meningkat.

[Tutorial terakhir akan dimulai dalam satu jam.]

Melihat peringatan sistem, saya merenung. 
Tutorial terakhir tidak terlalu sulit. 
Konsep tutorial pertama adalah 'pertempuran', konsep tutorial kedua adalah 'bertahan hidup', dan konsep tutorial terakhir adalah 'masyarakat'. 
Sebelum tutorial final dimulai, saya memasuki Komunitas.

「Public Forum」
[Baca ini jika Anda Extra7.]

"Hah?"

Saat saya menelusuri forum publik, saya menemukan sebuah pos yang mencari saya. Saya bisa tahu siapa yang membuat pos sebelum membacanya.

[Baca ini jika kamu Extra7.] 
「Nayunjajangman」
—Apakah kamu masih hidup? Jika ya, jawab aku.

Dia pasti mengira aku mati karena aku tiba-tiba berhenti merespons terakhir kali. 
Saya tertawa dan mengetik jawaban saya.

—Apa, Anda menyelesaikan tutorial Anda?

Dia sepertinya telah menerima peringatan saat dia dengan cepat menjawab.

ã„´ Seperti yang diharapkan, Anda masih hidup, Hyung-nim ã…‹ã…‹ Saya menunggu tutorial terakhir. 
ã„´ Kesulitan apa yang kamu hadapi. 
ã„´ Kamu pertama, Hyung-nim. 
ã„´ Saya di posisi tertinggi. 
ã„´ Wow ... Hyung-nim pasti benar-benar seseorang yang luar biasa ... begitu menakutkan.

[Segera, tutorial terakhir akan dimulai.]

"Ah, aku tidak punya waktu untuk bicara."

Saya tidak punya cukup waktu. Itu tidak mungkin untuk masuk ke Komunitas selama tutorial.

ã„´ Hai, saya memulai tutorial terakhir. Jangan mati dan ikuti aku dengan benar. 
ã„´ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ Ya Hyung-nim!

"Hm."

Tali panjang itu terdengar seperti dia sedang meremehkanku, tapi aku tidak repot-repot menjawab.

[Tutorial Akhir - Menjaga Keuntungan] 
[Anda sekarang akan dipindahkan ke 'Kota Tutorial'.]

Cahaya menyembur keluar seperti kabut tebal. Merasakan kehangatan cahaya, aku menutup mataku.


**


[Anda berada di Kota Tutorial tingkat kesulitan tertinggi.] 
[Selama sepuluh hari, dapatkan TP sebanyak mungkin dalam masyarakat tutorial.] 
[Pada akhir sepuluh hari, Anda harus memiliki lebih dari 1000 TP untuk menyelesaikan tutorial terakhir. .] 
[Semua TP yang diterima oleh Pemain akan menjadi milik mereka.] 
[Lv. ??? Mercenary's Pub]

Ketika saya membuka mata, saya melihat peringatan sistem dengan jendela status gedung di depan saya.

"... Ini praktis sebuah kota."

Saya melihat sekeliling. 
Di belakangku ada rumah-rumah yang dibangun dengan batu bata kuning dan toko-toko bergaya abad pertengahan. Di depan saya ada sebuah pub yang seluruhnya terbuat dari kayu. Seluruh adegan tampak seperti keluar dari novel fantasi.

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku memasuki sebuah pub. 
Kiiik—
Setelah membuka pintu kayu yang kaku, aku berjalan di lantai kayu yang berderit.

"Uhahaha." 
"Hahahaha." 
"Kuhahaha."

Segera setelah saya masuk, tawa gaduh terdengar. 
Pertama, saya melihat sekeliling dengan baik. Banyak NPC otot berbicara dan bersenang-senang. 
Sebagai catatan, sulit untuk membedakan antara NPC dan Pemain di Menara. Dengan demikian, lebih baik berpura-pura menjadi NPC sebanyak mungkin. 
Aku mengangkat tudung di jubahku dan duduk di konter.

"Apa yang bisa saya dapatkan ya?"

Pemilik bertanya. 
Aku melirik menu di depanku dan memesan dengan lancar.

"Satu gin."

"Itu akan menjadi 50TP."

[Anda dapat mengambil 50TP dari inventaris Anda.]

"Seharusnya tidak semahal itu."

"... 20TP."

Pemilik menurunkan harga lebih dari 50%. Namun, 20TP masih terlalu mahal. 
Aku pura-pura merogoh sakuku dan mengambil lima koin 1TP. 
Pemiliknya menuangkan gin ke dalam gelas tanpa berkata apa-apa.

=== 
[Lv.1 Gin] 
○ Lv.1 Alkohol 
===

Sepertinya minuman itu tidak dibius. 
Saya menenggak gelas itu. 
Itu dulu.

Kiik—

Pintu kayu yang baru saja saya gunakan terbuka sekali lagi. 
Saya berbalik secara naluriah. 
Segera, mataku melebar karena terkejut. 
Berdiri di pintu adalah seorang pria dan seorang wanita.

Wanita itu Kaukasia dan pendek. 
Rambut putihnya terlihat bahkan dari kejauhan, dan mata anak anjingnya bersinar seperti permata. Siapa pun yang memandangnya akan bertanya-tanya bagaimana wajah kecil seperti itu bisa mengandung keindahan seperti itu.

Di sebelah wanita itu ada pria Asia yang tegap. Penampilannya sama terpuji seperti wanita itu.

"Dimana ini? Sangat misterius. ”

Mereka adalah Pahlawan dari Temple of Justice yang dihormati, anggota terkuat yang dimiliki oleh Asosiasi Pahlawan. 
'Aileen the Spirit Speech Master' dan 'Hellfire Yi Yongha'.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu